[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#rahasiacantiksehat

1562 posts

TOP POSTS

Gmn cara membuktikan kalau Crystal-X itu banyak manfaatnya?
1. Baca testimoninya
2. Beli produknya
3. Rasakan sendiri manfaatnyaπŸ‘Œ

Wa : 085842707280

#cristalx
#perawatankewanitaan
#rahasiacantiksehat
#organintimsehat

Tips Pakai Nano Spray dan ber-makeup...🌸 Mana yang lebih dulu?
Semprot dulu atau makeup dulu?

Simak tips berikut ini yaa... Boleh dicoba πŸ˜‰

1. Setelah selesai mandi/mencuci muka, Spray wajah anda min 30 detik secara merata dengan Nano Spray

2. Setelah kulit wajah terasa lembab selanjutnya boleh pakai Make Up atau bedak di wajah anda.

3. Setelah selesai proses make up wajah anda lalu Spray lagi dengan Nano Spray selama 30 detik sesuai jarak aturannya yaitu 25-30cm agar make up dan bedak tetap lembab sepanjang hari

4. Setelah selesai beraktifitas, bersihkan make up wajah anda kemudian Spray/semprot kembali Nano Spray sampai merata sesuai step diatas.
Dan tetap selalu gunakan Nano Spray diwaktu luang anda, Kapan saja, Dimana saja, dan Dengan siapa saja.

Simple kaan? & hematt😊
Beli sekali bisa dipakai untuk selamanya.
Make up jadi tahan lama & lebih Glowing 😍

More Info :
Rya
WA 083848022147

#makeupart
#makeuptime
#tipsmakeup
#rahasiacantiksehat
#tipscantikalami
#makeupartis
#makeupawet
#weddingsalon
#makeupsalon
#malangcantik

Always stay on Lipstick pinkberry JAFRA punyaπŸ˜„ bikin ngiler sama wangi dan warnanyaaa. BeeeeeeuhπŸ˜πŸ˜› you must have !!! -INFO PRODUK/ PEMESANAN / KONSULTASI KULIT / JOIN JAFRA- CONTACT ME NOW!πŸ‘‡πŸ˜„
PIN BBM : D0C444F1 (angka nol)
WA : 089652528111

#jualjaframurah #jualjafra #iklqnjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #pojafra #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #bisbisiburumahtangga #bisnisbanyakuntung #scrub #kosmetiksehat #kosmetikherbal #kosmetikaman #jaframan #orderjafra #jafraterbaik #likeforlike #follow #followaku

Sudah pake Jafra 1 set tapi kenapa belum ada hasilnya.?? Apa ga cocok sama jafra.? TIDAK

Mari kita kupas jawabannya, 1 set lengkap Skin care Jafra Advanced dynamics habis dipakai dalam 4-5 bulan saja, Itu artinya customer baru menggunakan Jafra kurang lebih 4-5 bulanan.

Sementara riwayat customer, pernah menggunakan cream pemutih 5 tahun lamanya 😜
Menurut dokter kecantikan kulit, setiap 28 hari kulit manusia beregenerasi atau kemampuan kulit memperbaiki diri dengan melepas sel-sel kulit mati setiap harinya.

Dan butuh waktu sekurang-kurangnya 2 tahun, untuk kulit rusak kembali sehat.

Nah, kesimpulannya, Jika customer kita baru menggunakan Skin care Jafra selama kurang lebih 5 bulanan, sedangkan memiliki riwayat menggunakan cream pemutih selama 5 tahun, wajar jika rata-rata mengeluh belum mendapatkan hasil yang diharapkan πŸ˜‰ .

Ingat yaa !! Tiap org itu berbeda2 prosesnya tergantung riwayat pemakaian sebelumnya.

Wajib Konsultasi dulu sebelum membeli yaa 😊 pastikan konsultasi/order pada konsultan JAFRA . Kepoin yuk guys
Free konsultasi, chat me and grab it now dear πŸ’Œ WA: 0878-5800-2954
.
#jafra #jafrabynat #jualjaframurah #mudmaskjafra #bisnismahasiswa #readyjafra
#jafraskincareherbal #jafraskincarealami #jaframudmask #jafra #jafrapacitan #jafrakonsultanpacitan #jafraindonesia #pacitan #pacitanhits #pacitanku #jafrasolo #jaframadiun #jafraponorogo #jafrakediri #jafrangawi #jafratrenggalek #jafrajoga #jafrasurakarta #jafrawonogiri #jafrayogyakarta #jafrajatim

suka curiga ga sih skincare yg kamu pake itu bikin ketergantungan ?? 😣😣
pasca lepas skincare itu malah bruntusan , keluar jerawat , segala macem deh . duhhhh buruan deh pindah ke yg pasti pasti aja . pasti BPOM nya , pasti KOMPOSISInya , pasti EXP DATE nya , teruji klinis terhadap iritasi dan alergi
.
More Info
Bbm : DA831620
Wa/Sms/Line : 082285630470
#jaframalang #jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #bisbisiburumahtangga #bisnisbanyakuntung #scrub #kosmetiksehat #jaframan #jafraduri #jafradumai #jafrapekanbaru #konsultanjafra

JUAL NU AMOOREA || 0823 0000 7839

Manfaat Amoorea :

Memutihkan kulit
Menghilangkan garis kerutan halus pada kulit
Mengencangkan kulit
Meregenerasi sel-sel kulit
Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit
Menghilangkan sel-sel kulit mati
Menghilangkan panu, pigmentasi, bintik hitam/putih dll.
Mengecilkan pori-pori
Mengurangi kantong mata
Menghilangkan noda hitam, komedo dan jerawat
Anti bakteri (mencegah penyakit kulit)
Rona wajah lebih bercahaya.
.
FollowπŸ’•@teramoorea
FollowπŸ’•@teramoorea
FollowπŸ’•@teramoorea
.
.
Ayo tag sahabatmuπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’Œ
#teramoorea #teramooreatesti #nuamooreaseries #sabunwajahalami #rahasiacantikalami #rahasiacantiksehat #perawatanwajahpria #perawatankulitpria #likeforlike #lfl #gramcaster

Kamu punya Kulit wajah berminyak dan berjerawat yang menimbulkan muka keliatan kusam dan tidak bercahaya sehingga mengganggu semua aktivitas dan kegiatan ? Jangan ragu kami punya solusinya, produk untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat kami solusinya ❀

Mattifyng advance dynamic set: Mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit berminyak dan membantu mencerahkan warna kulit.

Mud Mask: Membersihkan pori2 yang tersumbat, mengangkat kotoran dan minyak berlebih dan sel kulit mati. Ekstrak Mud dan tanaman ayuverdic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus bercahaya. Vitamin E untuk mengembalikan kekenyalan kulit.

Clear Blemish Treatment: Mengandung Salicylic acid untuk menyamarkan noda. Menngandung anti bakteri. Mengempeskan jerawat tanpa menjadikan kulit kering.

Yuk ikut komunitas positive Jafra & pakai produk sehat untuk kulit serta bisa dapatkan penghasilan yang menjadi utama,
(KONSULTASI KULIT/ JOIN NEW MEMBER/ ORDER) hubungi:
Nelly
Wa 0819-47378335

#jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #jafrataiwan #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #readyjafra #scrub #kosmetiksehat #royaljellymilkbalm #tft #fff #jafraterbaik #likeforlike #skincare #bodycare #lipstick #jafraindramayu

MOST RECENT

suka curiga ga sih skincare yg kamu pake itu bikin ketergantungan ?? 😣😣
pasca lepas skincare itu malah bruntusan , keluar jerawat , segala macem deh . duhhhh buruan deh pindah ke yg pasti pasti aja . pasti BPOM nya , pasti KOMPOSISInya , pasti EXP DATE nya , teruji klinis terhadap iritasi dan alergi
.
More Info

Wa/Sms/Line : 08115787733
#jaframalang #jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #bisbisiburumahtangga #bisnisbanyakuntung #scrub #kosmetiksehat #jaframan #jafraduri #jafradumai #jafrapekanbaru #konsultanjafra

Perawatan itu harus rutin biar hasilnya maksimal .. Kalo cuma sekali namanya cuma coba2Β πŸ˜…
Perawatan LnB itu pasti bikin kulit wajah kalian putih bersih n kinclong .. Masih kurang yakin ?¿ sudah banyak customer aku membuktikan dengan perawatan LnB jadi lebih PD n hasilnya TOP bingitttt 😍 .. perawatan LnB (luxury n beauty) sudah BPOM n aman tuk bumil busui 😘

minat n tanya2 DM yaa sistΒ πŸ˜‰
.
.
.
.
#intagram #like4like #cantiksehatalami #rahasiacantik #rahasiacantiksehat #rahasiacantiksehatalami

Testimoni te2h cantik dengan pemakaian perawatan lnb secara rutin (makasihh yya te2h cantik😍 😘) ., perawatan lnb sudah bnyak lohh yg membuktikan hasilnya memuaskan karna kita punya Dr. Yg memberi dosis tersendiri & amannnn banget buat bumil n busui lohhh .. Ayooo siapa coba yg gak mau tetap tampil cantik walau kita sedang hamil & menyusui ??ΒΏ Perawatan LnB sudah BPOM n gak dijual bebas yya karna produk kita bukan produk abal2Β πŸ˜‰

Minat DM yya sist 😍😊
. . . .
#instagram #like4like #rahasiacantik #rahasiacantiksehatalami #rahasiacantiksehat

Kenapa Crystal X begitu larissss??? Karena sudah terbukti khasiatnya 😍😍😍
Mampu menghilangkan keputihan, bau tak sedap dan dapat mengencangkan otot-otot disekitar Miss V (Seret, Rapet) πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Tapi jangan beli Yang Palsu yah Bun/Sis πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ Belilah yang Ori/Asli di Distributor resmi Nasa 😊😊😊 Dan siap-siap merasakan manfaat dari CRYSTAL X πŸ’‘πŸ’‘πŸ’–πŸ’–πŸ’– #ready_stock
Info pemesanan dan konsultasi
Sms/wa : 08975487737

#antiseptik #antiseptikalami #antiseptikwanita #antiseptikpria #antiseptikalatvitalpria #antiseptikcewek #antiseptikorgankewanitaan #antiseptikmissv #rahasiacantiksehat #rahasiacantikalami #rahasiacantikluardalam #manfaatsirih #pentingnyasehat #pentingwangi #pentingsuamibetahdirumah #pentingsuamisenang

suka curiga ga sih skincare yg kamu pake itu bikin ketergantungan ?? 😣😣
pasca lepas skincare itu malah bruntusan , keluar jerawat , segala macem deh . duhhhh buruan deh pindah ke yg pasti pasti aja . pasti BPOM nya , pasti KOMPOSISInya , pasti EXP DATE nya , teruji klinis terhadap iritasi dan alergi
.
More Info
Bbm : DA831620
Wa/Sms/Line : 082285630470
#jaframalang #jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #bisbisiburumahtangga #bisnisbanyakuntung #scrub #kosmetiksehat #jaframan #jafraduri #jafradumai #jafrapekanbaru #konsultanjafra

Gmn cara membuktikan kalau Crystal-X itu banyak manfaatnya?
1. Baca testimoninya
2. Beli produknya
3. Rasakan sendiri manfaatnyaπŸ‘Œ

Wa : 085842707280

#cristalx
#perawatankewanitaan
#rahasiacantiksehat
#organintimsehat

September Ceria😘
Alhamdulillah dapet gratisan produk JAFRAAAA sebagai KONSULTAN ACHIEVER dari PROMOO SEPTEMBER CERIA 😍😍😍 uuuuhhh seneng banget deeeh jadi member JAFRA 😍😍😍
selain dapet keuntungan langsung yang maknyossss, dapet gaji dari jafra, ehhh dikasih produk gratis jugaaaa πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ uuuh thankyou JAFRAAA ILOVEYOU SOMUCH!!!! Jangan JOIN JAFRA kalo gamau KERJA KERAS!!! 😘😘 Yuk ikut komunitas positive Jafra & pakai produk sehat untuk kulit serta bisa dapatkan penghasilan yang menjadi utama,
(KONSULTASI KULIT/ JOIN NEW MEMBER/ ORDER) hubungi:
Wa/line: 0888-1513-751
#jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #jafrataiwan #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #readyjafra #scrub #kosmetiksehat #royaljellymilkbalm #orderjafra #jafraterbaik #likeforlike #skincare #bodycare #lipstick #jafraindramayu

Alhamdulillah dapet gratisan produk JAFRAAAA sebagai KONSULTAN ACHIEVER dari PROMOO SEPTEMBER CERIA 😍😍😍 uuuuhhh seneng banget deeeh jadi member JAFRA 😍😍😍
selain dapet keuntungan langsung yang maknyossss, dapet gaji dari jafra, ehhh dikasih produk gratis jugaaaa πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ uuuh thankyou JAFRAAA ILOVEYOU SOMUCH!!!! Jangan JOIN JAFRA kalo gamau KERJA KERAS!!! 😘😘 Yuk ikut komunitas positive Jafra & pakai produk sehat untuk kulit serta bisa dapatkan penghasilan yang menjadi utama,
(KONSULTASI KULIT/ JOIN NEW MEMBER/ ORDER) hubungi:
Wa 087828700061
Bbm D45980EE

#jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #jafrataiwan #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #readyjafra #scrub #kosmetiksehat #royaljellymilkbalm #orderjafra #jafraterbaik #likeforlike #skincare #bodycare #lipstick #jafraindramayu

Ritual malamku sebelum tidur
Biar kulit ttp ternutrisi sepanjang malam

Merawat kulit dari sekarang,biar kulit ttp sehat sampai tua
#jafra#jafrasolo#jafracolomadu
#jafrakaranganyar#skincareherbal
#rahasiacantiksehat
#kulitglowing#kulitsehat
#skincareamanbumilbusui
#perawatanwajahherbal
#mudmask#royaljelly

WASPADAI 6 GEJALA JANTUNG KORONER!!!
WA 085648862744
Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Penyakit jantung yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah penyakit jantung koroner. Jantung koroner merupakan penyakit jantung yang disebabkan penyempitan pembuluh darah koroner.

Penyempitan ini disebabkan oleh adanya plak yang menempel pada pembuluh darah koroner. Beberapa faktor yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah koroner antara lain : Radikal bebas (bisa berasal dari polusi udara, radiasi elektromangnetik dan asap rokok), kolestrol, alkohol, ataupun obesitas.

Gejala jantung koroner termasuk gejala yang ringan, sehingga kehadirannya sering diabaikan dan disalah artikan sebagai sakit di hulu hati atau maag. Tak ada yang pernah tahu kapan penyakit jantung akan datang, namun perlu waspada ketika gejala jantung koroner ini ada pada tubuh :
1. Nyeri pada bagian dada
2. Mual dan penurunan nafsu makan
3. Sering pusing
4. Keringat berlebih
5. Detak jantung yg lebih cepat dari biasanya
6. Sesak napas

Yuk sedia Jtea Ashitaba Leaf di rumah...
Budayakan hidup sehat sejak dini...
😍😍😍😍😍 Info order:
Bbm: D80AB0CB
WA: 085648862744
Follow IG @gluberryasli
#gluberryasli #rahasiacantikartis #rahasiacantiksehat #rahasiacantikalami #minumandietherbal #greenshake #jteaashitaba #colavit #handbodypemutih #facialfoam #facialcleanser #colavit

Mumpung lg jam istirhat nih,, jangan cuma perut aja yg dikasih asupan nutrisi lewat makan. Tp wajah juga harus lohh.. serum Royal Jelly vitamin infusion pore minimizer with vitamin A, ini contoh nya.
Menutrisi kulit, membuat nya lbh lembut dgn teksture yg lbh kenyal. Juga mencegah kekenduran kulit, dan menyamarkan Pori2 yg besar juga.
Yuk shay konsulatsikan masalah kulit mu sekarang jugaπŸ˜‰

Yuk ikut komunitas positive Jafra & pakai produk sehat untuk kulit serta bisa dapatkan penghasilan yang menjadi utama,
(KONSULTASI KULIT/ JOIN NEW MEMBER/ ORDER) hubungi:
Wa 087828700061
Bbm DA7FC4D1

#jualjaframurah #jualjafra #iklanjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #jafrataiwan #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #readyjafra #scrub #kosmetiksehat #royaljellymilkbalm #orderjafra #jafraindramayu

Haaaaiii Orang Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Brebes dan sekitarnya mana suaranyaaa... Mau nyobain produk JAFRA secara cuma-cuma?
!!!!!!!!! GRATIS!!!!!!!!!!!!!!! Pengen ngerasain sendiri kualitas produk JAFRA yang selama ini baru denger dari orang lain?
Pengen tahu seperti apa bisnis dan bagaimana cara menghasilkan uang dari bisnis JAFRA?

Yuk gabung di komunitas positif JAFRA COSMETICS INDONESIA di acara Independent Guest Day Cirebon.

Catet tanggal dan tempatnya!
Senin, 28 Agustus 2017
Pukul 13.00-16.00
ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER
Jl. Brighjen Dharsono No. 12C ByPass, Cirebon
Booking tempatmu segera sebelum tanggal 27 Agustus 2017 karen *tiket terbatas*

Yuk ikut komunitas positive Jafra&pakai produk sehat untuk kulit serta bisa dptkan penghasilan yg menjadi utama, hub
Wa 087828700061
#jualjaframurah #jualjafra #konsultasikulit #konsultanjafra #joinjafra #jadimemberjafra #jafradiskon #mudmask #mudmaskjafra #bestsellerjafra #royaljelly #royaljellyjafra #jafra #jafraindonesia #pojafra #rahasiacantiksehat #bisnismahasiswa #bisbisiburumahtangga #bisnisbanyakuntung #scrub #kosmetiksehat #jaframan #orderjafra #jafraterbaik #likeforlike #skincare #bodycare #lipstick #jafraindramayu

Most Popular Instagram Hashtags