[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#raftinglombok

29 posts

TOP POSTS

Jeram - jeram rezeki di sungai jangkuk #sasakrafting #usaha #usahabaru #raftinglombok #desapraba

Upload foto ini biar di kira lagi mbolang

#raftinglombok #explorelombok #lombok

Liburan ke lombok dong .... #raftinglombok #wisatalombok #cozylombok
Boking youk ... WA:087-888-501-745

Honda Blade Riders Club
Honda Community Bikers Camp 2016. Acara Rafting Perwakilan Club Motor.
#hondablade #bikers #lombokindonesia #raftinglombok #hondacommunity

Yang paling bahagia dan menyenangkan #raftinglombok

It is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters, in the end.
.
.
#explorelombok #raftinglombok#excited

Minggu berkualitas
Dibalik foto yang ceria ini kita tetep sama kyk pertemanan kebanyakan orang kok, dari ada yg punya jam karet, saling tunggu dan marah2 😂😂Tapi ini happy beneran kok seru pake banget looo kalo kalian rafting bareng temen2

Oia aku mau kasi info sedikit buat perbedaan rafting yang ada di benang stokel (gatau nama raftingnya apa) dan rafting yang ada di lingsar (lombok rafting)
>>>Di Benang stokel ini kalian bisa nemuin medan yg lebih curam dan air yg lebih dingin cuma harga yang ditawarkan lebih mahal >>>Nah kalo lombok rafting yang dilingsar ini sudah berlisensi (jadi pasti aman hehe) disini juga kalian dikasi panduan sebelum mulai raftingnya, medannya okelah cuma gk terlalu extreme dann satu lagi disini lebih murah plus dapet coffe break+makan yg enak bngt (karena efek laper juga hehe)
#rafting #arumjeram #raftinglombok #arumjeramlobok #lombok

MOST RECENT

Liburan ke lombok dong .... #raftinglombok #wisatalombok #cozylombok
Boking youk ... WA:087-888-501-745

Nyobain terjun bebas duluu....
Rasanyaaa kayak ilang 2 detik #lombokrafting #raftinglombok

Honda Blade Riders Club
Honda Community Bikers Camp 2016. Acara Rafting Perwakilan Club Motor.
#hondablade #bikers #lombokindonesia #raftinglombok #hondacommunity

Yang paling bahagia dan menyenangkan #raftinglombok

Gendang Beleq and Perisian is two of the famous ancient cultural product in Lombok. Both speaks about commitment announced in society and how society create peace resolution back in the old days of Lombok people. #idadventure #culturalawareness #lombok #eventlombok #eolombok #mclombok #eventorganizerlombok #raftinglombok #tourlombok #explorelombok #lomboktrip #lombokculture #lombokheritage #gendangbeleq #perisian

Minggu berkualitas
Dibalik foto yang ceria ini kita tetep sama kyk pertemanan kebanyakan orang kok, dari ada yg punya jam karet, saling tunggu dan marah2 😂😂Tapi ini happy beneran kok seru pake banget looo kalo kalian rafting bareng temen2

Oia aku mau kasi info sedikit buat perbedaan rafting yang ada di benang stokel (gatau nama raftingnya apa) dan rafting yang ada di lingsar (lombok rafting)
>>>Di Benang stokel ini kalian bisa nemuin medan yg lebih curam dan air yg lebih dingin cuma harga yang ditawarkan lebih mahal >>>Nah kalo lombok rafting yang dilingsar ini sudah berlisensi (jadi pasti aman hehe) disini juga kalian dikasi panduan sebelum mulai raftingnya, medannya okelah cuma gk terlalu extreme dann satu lagi disini lebih murah plus dapet coffe break+makan yg enak bngt (karena efek laper juga hehe)
#rafting #arumjeram #raftinglombok #arumjeramlobok #lombok

Most Popular Instagram Hashtags