[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#raftinglombok

43 posts

TOP POSTS

Jeram - jeram rezeki di sungai jangkuk #sasakrafting #usaha #usahabaru #raftinglombok #desapraba

Kami menemukan @setokel secara tidak sengaja saat kami menuju air terjun #benangkelambu jadi tidak ada persiapan untuk basah basahan. Tapi ini raftiiiing 😍😍 kesempatan yang tidak boleh berlalu begitu saja. Wajib hukumnya buat dicoba. Aku lemah kalo ada rafting, bodo amat deh baju basah kuyup yang penting rafting hahaha.
Setelah dari #benangkelambu kami langsung meluncur ke @setokel . Raftingnya habis jumatan barengan sama 3 orang bule yang menurutku sangat tenang dan kalem selama jeram hihihi gak kayak aku yang teriak2
Sungainya banyak jeramnya, seruuu banget. Salah satu jeramnya ada yang 4 meter kata mas masnya,kalo lagi musim hujan bisa 7 meter. Wadooouw yang 4 meter aja udah bikin jantung semaput hehehe.
Aku terkesan sekali dengan pelayanan dari @setokel, ramah, menyenangkan, dan peduli sekali. Karena mereka tau kami tidak bawa baju ganti kami dipinjemin handuk dan selimut dari homestay mereka. Trus sama mas yang di kasir, aku dikasih dua biji lada buat kukunyah, biar gak masuk angin katanya. Dan ternyata manjuur makasii yaa. Sukses selalu buat @setokel
#raftinglombok
#setokel
#rafting
#lombok

Habis #RaftingLombok Di bonusin #durian Di @tourlombokgilitrawangan enak kaaan.. #lengkap pokoknya MURAH Hp/WA+6287865026222 Tour Lombok Gili Trawangan
LINE:chatinmyline
RinjaniTreking Honeymoon Outbound FamilyTrip
www.marlionllc.com
TanyaHarga rafting klik links di bio..

It is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters, in the end.
.
.
#explorelombok #raftinglombok#excited

Honda Blade Riders Club
Honda Community Bikers Camp 2016. Acara Rafting Perwakilan Club Motor.
#hondablade #bikers #lombokindonesia #raftinglombok #hondacommunity

Yang paling bahagia dan menyenangkan #raftinglombok

Liburan ke lombok dong .... #raftinglombok #wisatalombok #cozylombok
Boking youk ... WA:087-888-501-745

MOST RECENT

Kami menemukan @setokel secara tidak sengaja saat kami menuju air terjun #benangkelambu jadi tidak ada persiapan untuk basah basahan. Tapi ini raftiiiing 😍😍 kesempatan yang tidak boleh berlalu begitu saja. Wajib hukumnya buat dicoba. Aku lemah kalo ada rafting, bodo amat deh baju basah kuyup yang penting rafting hahaha.
Setelah dari #benangkelambu kami langsung meluncur ke @setokel . Raftingnya habis jumatan barengan sama 3 orang bule yang menurutku sangat tenang dan kalem selama jeram hihihi gak kayak aku yang teriak2
Sungainya banyak jeramnya, seruuu banget. Salah satu jeramnya ada yang 4 meter kata mas masnya,kalo lagi musim hujan bisa 7 meter. Wadooouw yang 4 meter aja udah bikin jantung semaput hehehe.
Aku terkesan sekali dengan pelayanan dari @setokel, ramah, menyenangkan, dan peduli sekali. Karena mereka tau kami tidak bawa baju ganti kami dipinjemin handuk dan selimut dari homestay mereka. Trus sama mas yang di kasir, aku dikasih dua biji lada buat kukunyah, biar gak masuk angin katanya. Dan ternyata manjuur makasii yaa. Sukses selalu buat @setokel
#raftinglombok
#setokel
#rafting
#lombok

Habis #RaftingLombok Di bonusin #durian Di @tourlombokgilitrawangan enak kaaan.. #lengkap pokoknya MURAH Hp/WA+6287865026222 Tour Lombok Gili Trawangan
LINE:chatinmyline
RinjaniTreking Honeymoon Outbound FamilyTrip
www.marlionllc.com
TanyaHarga rafting klik links di bio..

"Think out of the box"
Paintball war game & Rafting, employe gathering Jambuluwuk Oceano resort gilitrawangan lombok.
#paintball #paintballlombok #paintballbatu #paintballmalang #rafting #raftinglombok #lombokrafting #gathering

keceriaan bersama saudaraΒ² lombok rafting.
#lombok #lombokrafting #raftinglombok #rafting #arungjeram #arungjeramlombok

Tamu kami Team #TELKOMgroup siap siap #RaftingLombok #Rafting di pelayanan @tourlombokgilitrawangan www.marlionllc.com

Tamu kami Team #TELKOMgroup siap siap #RaftingLombok #Rafting bersama pelayanan @tourlombokgilitrawangan www.marlionllc.com

Pagi cerah #lombok @tourlombokgilitrawangan siap siap #Rafting #RaftingLombok www.marlionllc.com

#part3
Selalu ada cerita di setiap perjalanan panjang.

#triplombok
##rafting #raftingtrip #raftinglombok #teamwork #adrenalin #fun #extreme

#part2
Selalu ada cerita di setiap perjalanan panjang.

#triplombok
##rafting #raftingtrip #raftinglombok #teamwork #adrenalin #fun #extreme

#part1
Selalu ada cerita di setiap perjalanan panjang.

#triplombok
##rafting #raftingtrip #raftinglombok #teamwork #adrenalin #fun #extreme

#raftinglombok πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸπŸ‚

Tim sewatama siap .!!!!!! Go.... #raftinglombok #happyfamily #happypeople #seruseruan #bersama

Titik terjun 3meter. Kata mas pemakainya 90% pasti terbalik.... kondisi air minim aja terbalik apalagi kondisi air maksimal... bahkan disini aku terbentur batu wKtu boat nya terbalik..... sensasinya melebihi naik rolercoaster...... seru seru nagih.... #raftinglombok

Dede Khanza lagi latihan keseimbangan 😁😁😁😁😁 @rifa.160514 #raftinglombok

After bekedeq lek kokoq dengan #ngayuhngayuh#mainair#raftinglombok

Liburan ke lombok dong .... #raftinglombok #wisatalombok #cozylombok
Boking youk ... WA:087-888-501-745

Nyobain terjun bebas duluu....
Rasanyaaa kayak ilang 2 detik #lombokrafting #raftinglombok

Honda Blade Riders Club
Honda Community Bikers Camp 2016. Acara Rafting Perwakilan Club Motor.
#hondablade #bikers #lombokindonesia #raftinglombok #hondacommunity

Yang paling bahagia dan menyenangkan #raftinglombok

Gendang Beleq and Perisian is two of the famous ancient cultural product in Lombok. Both speaks about commitment announced in society and how society create peace resolution back in the old days of Lombok people. #idadventure #culturalawareness #lombok #eventlombok #eolombok #mclombok #eventorganizerlombok #raftinglombok #tourlombok #explorelombok #lomboktrip #lombokculture #lombokheritage #gendangbeleq #perisian

Masih yakin gk mau wisata ke lombok?? Expresikan hoby mu di sini..😎
Free Info : 085333007272

#percutian_lombok #looklombok #panorama_lombok #raftinglombok #cuticutimalaysia #sewatransport #kenawalombok #travel.lombok #waterfall #gililombok #Ikutcarakita

Let's fun with CREATIVE EVENT * Fun team building * Employee gathering * Amazing race * Camp package * Rafting package * Cycling package and many more ....
For more information contact us : 081338328060 (Diana) or 081804082140 (Aziz)
#outboundbali #outboundlombok #event #funteambuilding #raftingbali #raftinglombok #creativeeventmanagement #punapibali #infodenpasar #mataraminfo #infosingaraja

Let's check what's new inlombok Island.
Now we have new activities at #centallimbok is #rivertubing #raftinglombok #lombokwonderfull #pulaulombok #santaikelombok #hendrygush

Jeram - jeram rezeki di sungai jangkuk #sasakrafting #usaha #usahabaru #raftinglombok #desapraba

#raftinglombok
Go go go..

It is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters, in the end.
.
.
#explorelombok #raftinglombok#excited

Rafting di lombok pasti seru guys @desa lingsar narmada..murah banget cm IDR 250.000 per orang...buruan ke lombok guys ambil paket nya mumpung masih promo..#lombokexplore
#pesonaindonesia #lombokbackpacker #visitlombok #wisatahalal #wisatahalallombok
#honeymooners #backpakerslife #raftinglombok #pesonalombom #photobdg

Rafting di lombok pasti seru guys @desa lingsar narmada..murah banget cm IDR 250.000 per orang...buruan ke lombok guys ambil paket nya mumpung masih promo..#lombokexplore
#pesonaindonesia #lombokbackpacker #visitlombok #wisatahalal #wisatahalallombok
#honeymooners #backpakerslife #raftinglombok #pesonalombom #photobdg

Udah mau puasa nih.. weekend ini pada kemana? Boleh juga kok nge trip pas puasa2.. hihihihi.. yuk cek2 paketan tante 😘😘😘 ________________________________

#opentrip #opentripmurah #rafting #raftingjogja #raftinglombok #trip #travelling #vacation #holiday #travel #river #eloriver #sungaielo #

Most Popular Instagram Hashtags