#radiojosshtulungagung

380 posts

TOP POSTS

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 72
#72tahunindonesia #merdeka #indonesia #jossh #radiojosshtulungagung

Bpk. Eko Prisdianto

Hayoo pasti pada ngga asing kan sama bapak satu ini...???
Yupps beliau adalah DirUt PT. Sigi Visual Mandiri
Plus pasti sering liat bapaknya pake baju adat beskap diatas panggung bersama wayang..alias ndalang...hehe

Hoby bapaknya banyak lo cah dari mulai ketoprakan bersama (sari budoyo), campursarian (new kusuwa wardhani), dan terkenal dengan nama Ki Kondho Eko Prisdianto (Wayang)

Yang mau order wayang, campursari, shooting, dan kerjasama yg lain juga bisa lo...hehe
Bisa hubungi CP di bio njih

#selayangpandang
#hitstulungagung
#tulungagungsparkling
#kacamatatulungagung
#istanahoteltulungagung
#radiojosshtulungagung
#kabupatentulungagung
#disparporatulungagung

Masih menjadi sebuah Misteri!!??
.

Sebenernya ini gaya apa.. Apa cuman gue doang yang nggak tau πŸ˜ͺ
.
#abaikankandangdibelakang
#abaikantandonairitu
#radiojosshtulungagung
#crewjossh

MOST RECENT

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 72
#72tahunindonesia #merdeka #indonesia #jossh #radiojosshtulungagung

πŸ“Ayam Saus MandarinπŸ”

ini ayam yg di fille dan di goreng tepung, Rasa sausnya asam manis.. dan di campur dengan potongan buah peach..
pasti beda banget dri masakan ayam lainnya..
.
Coba in saja ..kalau gk percaya ..gak pedas loh ini πŸ˜‹.
Delite Palace dari Hati yg terbaik β€πŸ˜„πŸ˜Š
for order contact us:
delite palace resto
☎(0355) 334795
β˜› @delitepalace
Bbm: 5CDF3718 .
@stephen.lauw #tulungagungsparkling #pernakperniktulungagung #kabupaten_tulungagung #kacamata_tulungagung #radiojosshtulungagung #tulungagungfoodies #infokediri #kedirikusukasuka #kedirikekinian #kacamata_tulungagung #kulinertulungagung #udangmadumente #ayamsausmandarin

Warga kutoanyar tulungagung ditangkap polisi karena diduga mengkonsumsi sekaligus mengedarkan narkoba jenis shabu// Kaur Pembinaan Operasi Narkoba Polres Tulungagung/ IPTU Maryudi mengatakan MPA perempuan 45 tahun warga kelurahan kutoanyar tulungagung/ ditangkap di jalan Kyai haji agus salim kedungwaru tulungagung pada 6 agustus karena diduga mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba jenis shabu// Maryudi menjelaskan MPA sudah lama diintai aktivitasnya oleh pihak kepolisian dan setelah dilakukan tes urin/ MPA positif menggunakan shabu// saat penangkapan tidak ditemukan barang bukti/ selanjutnya polisi melakukan penggeledahan di rumah MPA dan ditemukan 5 paket shabu/ alat hisap shabu atau bong/ dan 2 handphone// Kasubag Humas Polres Tulungagung / AKP Saeroji membenarkan Satuan Reskrim Narkoba Polres Tulungagung berhasil menangkap 7 pelaku pengedar narkoba dalam operasi cipta kondisi selama minggu pertama bulan agustus ini// AKP saeroji menambahkan / MPA termasuk satu diantara pelaku yang diamankan dalam operasi itu// kepada pihak kepolisian MPA mengaku baru sekali memakai sekaligus mengedarkan shabu itu// Akibat perbuatannya/ MPA dijerat dengan pasal 114 subsider 112 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun// Selamat Berkarya Jossher dan mari kita berantas narkoba sampai akarnya
#radiojossh #radiojosshtulungagung #josshfm #josshfmhanyamemainkanmusikternikmat #tulungagung #tulungagunghits #tulungagungsparkling

KPUD Tulungagung menggunakan Bilik dan kotak suara pilpres 2014 / untuk Pilkada serentak tahun 2018 mendatang //
Ketua KPUD Tulungagung - Suprihno mengatakan / bilik dan kotak suara yang dulu digunakan saat pilpres tahun 2014 / saat ini berada di gudang penyimpanan dan kondisinya masih bagus // Menurut Suprihno / bilik dan kotak suara yang saat ini ada di pastikan jumlahnya mencukupi / sebab jumlah TPS pada Pilkada serentak 2018 mendatang lebih sedikit / dibandingkan saat Pilpres 2014 lalu // Suprihno menjelaskan / jumlah kotak suara sebanyak 7 ribu 531 dan jumlah bilik suara 3 ribu 554 //
Suprihno menambahkan / sampai saat ini tidak ada aturan yang mengharuskan pelaksana Pemilu menggunakan Bilik dan kotak suara baru / untuk pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 mendatang // Reporter JOSSH FM : FIRMAN

#tulungagung #tulungagungsparkling #tulungagunghits #tulungagungku #pilkadatulungagung2018 #josshfmhanyamemainkanmusikternikmat #josshfm #radiojosshtulungagung #radiojossh

Ayam saus mandarin πŸ₯πŸ₯πŸ₯
.
Ayam saus Mandarin ini ayam yg di Filet dan di goreng tepung, Rasa sausnya asam manis.. dan di campur dengan potongan buah peach. pasti beda banget dri masakan ayam lainnya..
.
Coba in saja ..kalau gk percaya..
for order contact us:
delite palace resto
☎(0355) 334795
β˜› @delitepalace
Bbm: 5CDF3718
.
@stephen.lauw #tulungagungsparkling #pernakperniktulungagung #kabupaten_tulungagung #kacamata_tulungagung #radiojosshtulungagung #tulungagungfoodies #infokediri #kedirikusukasuka #kedirikekinian #kacamata_tulungagung #kulinertulungagung #udangmadumente #ayamsausmandarin

πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜
.
#sototulungagung #sotogentong #kulinertulungagung #radiojosshtulungagung #sarapanpagi
@addien_saifullah ......
πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Most Popular Instagram Hashtags