#radhikamadan

40596 posts

TOP POSTS

Intensity and fire even in rehearsals 😍 Dance practice for Kuch kuch hota hai πŸ”₯

@radhikamadan @shaktiarora

#ShaktiArora #RadhikaMadan #Shadhika #Ishveer #MeriAashiqui #RanveerDanIshani #RanveerIshani #CintaDiPangkuanHimalaya

AKHIRNYAAAAA KELAR JUGA #cintadipangkuanhimalaya
Yaaa walaupun realitanya jauuuuuhhh bgt dri ekspektasi πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi gapapa dehh makasih ya @antv_official udah buat sinet gaje ini πŸ˜‚ ehh sinet kerennn giniiiiπŸ˜‚ iyaa.. keren krna ada #shadhika nya 😍😍 @radhikamadan @shaktiarora 😍😍😍
.
Ditunggu yaaa CDPH season 2!!@ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ceritanya jgn GAJE lagi ya antv sayanggg 😘 biar banyak yg nnton dan rating bagus πŸ˜‚πŸ˜‚ wlopun yg mainnya artis hollywood sekalipun kalau ceritanya gaje ya gabakal ada yg nnton πŸ˜‚πŸ˜‚
Sayang bgt, udh syut di dua negara tapi hasilnya begini πŸ˜†πŸ˜†
Artisnya keren2 tapi begini πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#antv #cintadipangkuanhimalaya #lastepisode #sedih #bahagia #radhikamadan#shaktiarora

😘😍❀

Jgn lupa saksikn #ranveerishaniindosiar hri ini pkl 14.30-16.30wib hny di @indosiarid .... 😘😘 Episode hri ini bakaln seruu,menegangkn & bikin baper.. Jdi jgn smpe gk nonton y... 😍❀ Smbil nunggu #ranveerishani
Tyng kita ngevote yuuk bwt mereka.. Link in my bio..!!
β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#shaktiarora #radhikamadan #shadhika #ishveer #bestjodi #meriaashiquitumsehi #ranveerishaniindosiar #ranveerishaniback #muchlove #indonesianfans

Everyone is beautiful in their own ways. And people are more attracted to ones with beautiful heart. From being grateful for all the love they receive to caring for the onscreen goons, Shakti Radhika have won many souls ❀️ { @shaktiarora @radhikamadan }

#ShaktiArora #RadhikaMadan #Shadhika #Ishveer #Ranveer #Ishani #MeriAashiqui #RV #CintaDiPangkuanHimalaya

MOST RECENT

This entire scene was SO ROMANTIC on the stage 😍 Radhika Shakti are truly the Epitome of Passion 😘 Cr: @iboxz
@radhikamadan @shaktiarora

#ShaktiArora #RadhikaMadan #Shadhika #Ishveer #MeriAashiqui #RanveerDanIshani #RanveerIshani #CintaDiPangkuanHimalaya

Shadikha lovers😘😘😘😘
#shaktiarora
#radhikamadan
#fans

Jgn lupa saksikn #ranveerishaniindosiar hri ini pkl 14.30wib hny di @indosiarid ... πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’• .
Episode hri ini : shikar mengatakn kpd rv klo ishani mengalami kecelakaan besar yg mengakibatkn ishani kehilangan ingatanny ( amnesia ) . . .hmmm seruu gk tuuhh.. πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ’•
Hri ini jg akn ad adegan yg kocak , bwt bapeeer + sediihh psti ny.. Jdi jgn smpe gk nonton y...! πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜ .
Jgn lupa jg bwt ngevote ishveer sbg best jodi 2017.. Link di bio y..!! πŸ˜‰πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#meriaashiquitumsehi #ranveerishaniindosiar #shaktiarora #radhikamadan #shadhika #ishveer #bestjodi #smritikhanna #charumehra #ranveerishaniback #muchlove #indonesianfans

Karna mu akuu punya banyk temann,krnaa mu akuuu kenall ama orng2 yg td nya aku g kenall samaa sx,kmu luarrr biasaa incessss menyatuuu kami smua yg td nyaa cuek2 aja krna g kenall tp skrng kmi dektt,akrab saling sapa dsb,akuu bangga punya idolaa kaya kmu akuu banggaa krna km aku punya bnyk teman punya keluarga baruu y wlau hanyaa di dumay tp itu udh jauh lbh cukup bgi saya
#lebaydikit #tapifakta #radhikaholics #radhikamadan #WELOVEYOU #muchloveforyou #fansindonesia 😘😘

GOOD MORNING πŸŒžβ˜€
GOOD SMILE πŸ˜€πŸ˜
I LOVE YOU πŸ’•
I LIKE U 😍
I MISS U 😘
#radhikamadan #barbieindia #beatifulgirls #radhikaholics #indonesiafansofyou
Foto by @photoofshadhika

Q heran ini cewek mkn ny apa y kok kecantikn ny gk prnh memudar... πŸ˜‚πŸ˜‚
We love u princess... πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•
#radhikamadan #radhikaisback #radhikaholics #myqueen #myprincess #missyou #muchlove #indonesianfans

Poeple say when the first meeting is impressive then there will be the next encounter that will always be expected #missthismoment #unexpectedmoments #firstmeet #ishani #radhikamadan

Jika kita belajar
Tersenyum dari sebuah kesedihan hidup
Akan terasa Lebih indah
Dan Bermakna πŸ˜ŠπŸ‘Œβ€πŸ’›
@shaktiarora @radhikamadan =========
=========
Vidio masih banyak
Tapi gak bisa di uplod gagal terus
Bete deh 😠
#supportshaktiarora #supportradhikamadan #RanveerIshaniIndosiar #shaktiarora #radhikamadan #indonesia #india

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags