#racunkecoa

74 posts

TOP POSTS

CONANT
Banyak semut di rumah dan sulit mengatasinya?
Dicoba pakai CONANT yuk.Mudah dan praktis,cukup ditaburkan saja dan semut-semut akan membawa CONANT kesarangnya sehingga semua semut mati dan tidak mengganggu lagi.
CONANT bisa juga utk membasmi kecoa.
#conant_musuh_semut
#racunsemut
#racunkecoa

Apartemen kami akhir2 ini banyak kecoa kecil2, adithya Jadi suka berburu kecoa pakai raket electric pembunuh nyamuk .. Setiap liat kecoa dia lari2 ambil raket Dan minta kami kenain electric Nya ke kecoa (dia ngga mau nglakuin sendiri 😁). Kami beli rumah kecoa di ace hardware atas Saran beberapa orang, Dan memang Ada beberapa kecoa yang ketangkap, Tapi ngga hilang samsek. Masih Ada walau ngga sebanyak dulu. Kami selidiki asal kecoak ini dari storage dibelakang yg kebuka and Dari pintu depan (bisa Dari tetangga maupun dari garbage room yang sebenernya berapa di sisi lain unit kami) atau Dari kitchen sink dapur kami atau Dari toilet di kami. Kemaren Saya ketemu tetangga Lantai Apartemen kami di lift Trus dia Nanya, 'banyak kecoa ngga di unit', ternyata di unit Bapak ini dulunya juga banyak. Dia bilang sekarang udah ngga Ada lagj Karena dia kasih racun kecoa Kaya yang digambar ini (yg rumah kecoa mirip sama yg kami beli di acehardware Tapi yg Dari jepang ini lebih kuat daya Tarik utk kecoa Nya Karena lebih banyak kecoa ketangkap πŸ‘πŸΌ). Semoga kecoa2 di apartemen2 bisa terbasmi ya.. Tentunya mengingatkan diri sendiri utk lebih rapi2 & bersih2 di Apartemen 😊 #racunkecoa #basmikecoa #kecoaapartemen

Racun kecoa sangat Ampuh...!!!
Membasmi Kecoa Tuntas...!!!
Racun Kecoa Ini Memiliki Efek Berantai Dalam Membasmi Kecoa.
KECOA AKAN MATI PERLAHAN HINGGA KE TELUR DAN SARANGNYA.

Dalam waktu 3 sampai 7 hari, kecoa-kecoa yang telah memakan racun ini akan mati.
Mengapa Butuh Waktu Begitu Lama?
Kecoa adalah hewan koloni yang bersifat omnivore (Pemakan Segala)
sehingga kecoa tersebut akan memakan kecoa lain yang sakit atau mati
di sarang mereka karena racun ini.
Racun Ini Memberi Efek :
setelah kecoa memakan dan membawanya ke sarang,
mereka akan mati dan dimakan oleh kecoa sehat yang lain
sehingga kecoa sehat yang makan kecoa yang mati keracunan akan ikut mati
Cara Penggunaan :
- Racun nya dibuka dan dibagi 2-4 bagian
- Letakkan di tempat yang biasa dilalu Kecoa.

umpan akan dimakan dan dibawa kedalam sarangnya. Sehingga Ratu, anak, telur berikut koloninya akan musnah.

#racunkecoa #obatkecoa #pembasmikecoa #kecoa

Sekarang di rumah banyak makan manis,
tapi kadang suka takut taro di meja makan karena suka banyak semut 😭
Udah pernah coba pakai pembasmi semut yang lain, tapi ada lagi ada lagi πŸ˜–
Ehh pas pakai @combatroachkiller (yang versi kecoa dan udah terbukti) cobainlah yang untuk basmi semut, dan berhasil lhoo!!
Semut ga dateng lagi πŸ˜† ampuhh banget!!
Jadi aman taro makanan manis dimana aja (asal tetep rapi yaa) πŸ˜‰πŸ‘Œ
#gnefdiary #combatroachkiller

Hoyway Roach Trap
Rumah/kos2 an kamu penuh dengan kecoa?

PAKAI INI BERSIH DALAM 3 HARI

IDR 65.000 / pcs

Anda cukup pusing dengan ulah hama satu ini yang sering mondar-mandir tanpa diundang di rumah anda?

MAU LINGKUNGAN BERSIH DARI KECOA?

Rumah MAGNET Kecoa tuntas melindungi lingkungan dari hama kecoa dengan berbagai keuntungannya :
- Tidak menggunakan racun
- Tanpa meninggalkan bau
- Umpan ampuh rahasia yang formulanya dipatenkan
- Sangat efektif membasmi seluruh koloni kecoa
- Hasil nyata hanya dalam 24 jam
- Aman, praktis, bersih & nyaman

Untuk pemakaian pertama pada lokasi banyak kecoa :
Taruh Rumah Kecoa di lokasi ramai lintas kecoa tunggu rumah kecoa PENUH dengan lusinan kecoa, besar dan kecil HANYA DALAM WAKTU 3 HARI
Sangat Efektif !

#rumahkecoa #kecoa #pembunuhkecoa #pembunuhserangga #serangga #racuntikus #racunserangga #racunsemut #racunkecoa #barangunik #kadounik

Thank you reviewnya ci @natalia82wijaya
#Repost @natalia82wijaya with @repostapp
・・・
Met sore smuanya.Siapa yg takut kecoaaaa???sayaaaaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….Saya takut banget sama kecoa,apalagi yg terbang bisa merinding kl lihat kecoa terbang,mungkin karena dulu pernah kejadian kecoa terbangnya hinggap ke muka saya,sejak itu ada rasa takutπŸ˜‚.Tapi sekarang ga perlu kuatir lagi deh.Ini saya buktikan sendiri Pembasmi Kecoa TerampuhπŸ˜€ dari @combatroachkiller .Pertamanya saya juga ragu ampuh ga ya,Saya menaruhnya dilemari bawah rak didapur pas malam hari,besok paginya saya sudah lihat hasilnya😍kecoa langsung mati,bahkan laba-laba juga ikut mati.Sudah saya buktikan sendiri lho.caranya pun mudah sekali,hanya cukup menaruhnya ditempat anda melihat kecoa dan buktikan keampuhannya keesokan harinya.Selain pembasmi kecoa @combatroachkiller ada yg untuk basmi semut juga.Tunggu apa lagi segera pesan dan follow di πŸ‘‡πŸ‘‡
Β°
@combatroachkiller
@combatroachkiller
Β°
Atau hubungi:
WA/SMS: 087782520312
Line: combatroachkiller
Β°
#basmikecoa #combatroachkiller #obatkecoa #racunkecoa #ampuhbasmikecoa #buktikansendiri #pembasmiserangga #roachkiller #cockroach #cockroachkiller #easytoused #mudahdipakai #mudahdigunakan #kecoamatiseketika #likesforlikes #like4likes

Anti Kecoa Ampuh
Rp 18.500/pcs

Fakta
Studi menunjukkan bahwa kecoa kentut rata2 tiap 15 menit. Bahkan setelah mati, mereka akan tetap melepaskan metana hingga 18 jam. Dalam skala global, gas dalam perut serangga diperkirakan menyumbang 20% dari semua emisi metana.Fakta ini menempatkan kecoa sebagai salah satu kontributor terbesar global warming

Lingkungan anda banyak kecoa berkeliaran?
Tahukah anda, bahwa kecoa selain suka memakan bahan makanan kita, dia juga sangat senang memakan kotoran feses manusia ataupun hewan.

Segera basmi mereka dengan Obat Anti Kecoa Ampuh. Membasmi segala jenis kecoa dalam sekejap, tanpa pukul tanpa injak. Jangan pernah melakukan tindakan yang dapat mengakibatkan keluarnya isi perut dari kecoa, karena itu adalah sarangnya kuman, penyakit, dan bakteri.

Alasan beli Anti Kecoa Ampuh:
1. Aplikasi mudah
2. Sebagai umpan dengan bahan yang sangat disukai kecoa, pasti langsung dilahap
3. Kemasan ekonomis, 25 gr/pcs
4. Cocok untuk rumah, restoran, kantor, dll
5. Harga terjangkau

Alasan membeli di Toko Kabehono :
1. TERPERCAYA
2. Packing RAPI, FREE BUBBLE WRAP
3. Respon Cepat
4. Harga kompetitif dan terjangkau
5. 100% Garansi uang kembali jika hasil tidak memuaskan

Cara Aplikasi :
1. Taburkan/ taruh di wadah Anti Kecoa Ampuh di titik yang sering dilalui kecoa
2. Anti Kecoa Ampuh akan dikerubuti kecoa, dan akan dimakan semua kecoa
3. Dalam waktu 2-3 jam kecoa akan mati
BONUS SPESIAL 1 psg Sarung Tangan dengan Pembelian minimal 2 pcs*

Nb.
*Selain dapat bonus, anda juga dapat menghemat ongkir
*Bayangkan jika lingkungan anda bebas dari kecoa, seluruh aktifitas anda tanpa ada gangguan dan bahaya penyakit dari rayap

Pertumbuhan kecoa sangat cepat, Kecoa betina dapat memproduksi 6-8 tempat telur selama 6 bulan, menghasilkan 180-320 kecoa baru"

#antikecoa #racunkecoa #jualracunkecoa #jualantikecoa #pembasmikecoa #kecoa

MOST RECENT

Mengalami masalah dengan hama seperti tikus , kecoa / rayap ?? Segera hubungi kami di 021 7326767 atau SMS ke 08888455479 πŸ€πŸπŸ­πŸœπŸ›πŸŒπŸπŸž
#pestcontrol
#antirayap
#jasaantirayap
#pestcontroljakarta
#pestcontroltanggerang
#basmitikus
#basmikecoa
#basmikutu
#jasafogging
#racuntikus
#racunkecoa
#ebb
#ebbpestcontrol
#ebbpestprotection

Racun Kecoa Mie Zhang Qing
Rp. 5000
Racun yang sangat AMPUH berupa umpan berbentuk serbuk yang rasanya digemari oleh kecoa.
Dalam waktu 3 sampai 7 hari, kecoa-kecoa yang telah memakan racun ini akan mati.
Bisa memberi efek berantai jika kecoa yang telah mati dimakan oleh kecoak lain nya karena kecoa adalah pemakan segala

Cara Penggunaan : > Bagi racun dalam 3 atau 4 bagian
> Taruh racun di tempat yang biasa dilalui kecoa (mis : Kamar Mandi atau Dapur, atau tempat gelap lain nya)
> Racun bisa di tebar atau di taruh di suatu wadah (Jangan terlalu tinggi, mis : tutup kaleng)
> Kecoa akan terlihat sangat lahap menyantap racun ini.
Note :
> Jauhkan dari anak-anak.

#racun #racunkecoa #racunkecoaampuh

Racun Kecoa/Semut
IDR 4.000/sachet

Harga belum ongkir ya
JNE / Wahana / Gosend

Minimal Pembelian 3 piece ya mohon maaf

Pembasmi Kecoa / Semut paling ampuh dan efektif saat ini.

Racun Kecoa Ini Memiliki Efek Berantai Dalam Membasmi Kecoa

Hanya Dalam waktu 3 sampai 7 hari, kecoa/semut yang telah memakan racun ini akan mati, karena kecoa / semut setelah memakan dan membawanya ke sarang, mereka akan mati dan dimakan oleh kecoa sehat yang lain sehingga kecoa sehat yang makan kecoa yang mati keracunan akan ikut mati.

Jaminan uang kembali jika produk ini tidak ada efek apa2 :) Info 087782820794 / WA

Thank You

#racunkecoa #kecoa #semut #serangga #cockroach #bait #traps #restoran #restaurant #office #kitchen #dapur #toilet
#dompetjaya

NOCOA
PRAKTIS - cukup letakkan di lokasi yang banyak kecoanya
AMAN - casing mencegah kontak dengan tangan ataupun hewan peliharaan
AMPUH - efek berantai membunuh kecoa sampai ke sarangnya

RE-SELLER WELCOMED!
Contact: 0818-0785-8306 (WA)

https://www.tokopedia.com/nocoa/racun-kecoa-roach-bait-nocoa

#racunkecoa #racunkecoamurah #roachbait #nocoa #umpankecoa #antikecoa #racun #kecoa #kecoamobil #cockroach #anticockroach #umpanracunkecoa #bebaskecoa #testimonijujur #reseller #dropship #tokopedia

Khasiat dan Kegunaan :
*Membasmi semut, kecoa, Dan serangga sejenisnya
Racun akan dibawa ke sarang dan akan terjadi pemusnahan massal terhadap koloninya.

Cara pemakaian:
Taburkan ke daerah yang sering dilalui semut, kepinding dan kecoa.

Kemasan:
5 gram

Pesan lewat WhatsApp: 0818638363
#racunsemut #racunkecoa #racunserangga #racunkepinding

Khasiat dan Kegunaan :
*Membasmi semut, kecoa, Dan serangga sejenisnya
Racun akan dibawa ke sarang dan akan terjadi pemusnahan massal terhadap koloninya.

Cara pemakaian:
Taburkan ke daerah yang sering dilalui semut, kepinding dan kecoa.

Kemasan:
5 gram

Pesan lewat WhatsApp: 0818638363
#racunsemut #racunkecoa #racunserangga #racunkepinding

Khasiat dan Kegunaan :
*Membasmi semut, kecoa, Dan serangga sejenisnya
Racun akan dibawa ke sarang dan akan terjadi pemusnahan massal terhadap koloninya.

Cara pemakaian:
Taburkan ke daerah yang sering dilalui semut, kepinding dan kecoa.

Kemasan:
5 gram

Harga Rp. 65.000

Pesan lewat WhatsApp: 0818638363

#racunsemut #racunkecoa #semut

READY RACUN KECOA ldr5000

Menghilangkan Kecoa untuk jangka waktu yang lama... cukup taburkan pada alur yg dilewati kecoa secukupnya dan kecoa akan hilang. Terbukti!!!! Seller Recomended Product!!! TERBUKTI.
(ready stock , silahkan langsung diorder)

Racun Kecoa MieZhangQing Sangat Ampuh Ini Memiliki Efek Berantai Dalam Membasmi Kecoa.
KECOA AKAN MATI PERLAHAN HINGGA KE TELUR didalam SARANGNYA.

Kecoa adalah hewan koloni yang bersifat omnivore (Pemakan Segala)
Kecoa memakan racun kemudian masuk ke sarang dan mati, kecoa yang mati tersebut dimakan bersama-sama oleh sesamanya yang kemudian ikut mati juga dan begitu seterusnya.sehingga Kecoa yang sedang bertelur yang ikut memakan tadi ikut mati bersama telur di dalamnya.

Cara Penggunaan :
- Gunakan sarung tangan
- Racun nya dibuka dan dibagi 3-4 bagian
- Taburkan serbuknya di tempat yang biasa dilalui kecoa
- Tebarkan ulang racun umpan ini selang 2 hari , ditempat yg berbeda untuk memastikan seluruh koloni telah terkena racun

PERINGATAN!!!
- Jauhkan dari jangkauan anak anak
- Simpan kemasan di tempat yang kering

#racunkecoa#antikecoa#pembasmikecoa#racunampuh#pembunuhkecoa#jfkatalog_uniquehous #brgunik #brgcinasby #brguniksby #shabbychic #dekorrumah #dekorunik #rumahimpian #rumahcantik #shabbychicdecor #shabbyhome

Kamar mandi harus wanGi&terhindar dari #kecoak #kecoa #semut #semuthitam #kecoajerman. Jika anda menemukan serangga tersebut' segera hubungi kami' kami akan mengatasi dengan praktis.
#racunkecoa #racunsemut #pembersihkamarmandi#crocoakacroquis #nettv #bathroom #rajaracun #sink#miejiqing #miezhangqing #ignis#tangerang #hot #sexy #bathroom #beautifulgirls

Pastikan toko oleh - #oleh aoa terhindar dari #semut dan #kecoak
Pakailah product kami untuk mengatasi semut dan kecoa yg menyatroni #toko anda.
#rajaracun #racun #racunkecoa #racunsemut #toko #obatlalat #obatserangga #peptisida #lionair #citylink #bandara #adisumarmo

Pemakaian NOCOA sangat mudah. Cukup diletakkan di sudut-sudut yang rawan dilalui kecoa. Kecoa yang terkena racun akan menularkan ke teman-temannya sehingga kecoa-kecoa lain ikut mati. Dijamin satu-dua hari kecoa ga nongol lagi.Β πŸ‘Œ
RE-SELLER WELCOMED!
Contact: 0818-0785-8306 (WA)

https://www.tokopedia.com/nocoa/racun-kecoa-roach-bait-nocoa

#pembasmikecoa #racunkecoa #racunkecoamurah #roachbait #nocoa #umpankecoa #antikecoa #racun #kecoa #kecoamobil #cockroach #anticockroach #umpanracunkecoa #bebaskecoa #testimonijujur #reseller #dropship #tokopedia

Emang bikin @bikin_ketawaja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Daripada pake tisue mendingan pake NOCOAπŸ‘Œ

RE-SELLER WELCOMED!
Contact: 0818-0785-8306 (WA)

https://www.tokopedia.com/nocoa/racun-kecoa-roach-bait-nocoa

#pembasmikecoa #racunkecoa #racunkecoamurah #roachbait #nocoa #umpankecoa #antikecoa #racun #kecoa #kecoamobil #cockroach #anticockroach #umpanracunkecoa #bebaskecoa #testimonijujur #reseller #dropship #tokopedia

Testimoni pemakaian NOCOA di dapur 😊

RE-SELLER WELCOMED!
Contact: 0818-0785-8306 (WA)

https://www.tokopedia.com/nocoa/racun-kecoa-roach-bait-nocoa

#racunkecoa #racunkecoamurah #roachbait #nocoa #umpankecoa #antikecoa #racun #kecoa #kecoamobil #cockroach #anticockroach #umpanracunkecoa #bebaskecoa #testimonijujur #reseller #dropship #tokopedia

Most Popular Instagram Hashtags