#racikandokter

MOST RECENT

RAHASIA TAMPAK LEBIH MUDA ALA DRW SKINCARE.

Kenapa sih orang bisa tampak lebih tua dari usia?
Karena kulitnya tidak sehat.

Debu, kotoran, komedo, sel kulit mati menumpuk tanpa diatasi.

Akibatnya, wajah jadi kusam, kotor, keriput, flek, jerawat dan macam macam masalah wajah lainnya.

Lihat deh foto ini, perbandingan saat kulitnya dirawat dengan saat tidak dirawat.

Beda banget kan. 😡

Setelah dirawat kulitnya jadi bersih dan sehat.
Hasilnya tampak lebih cantik dan lebih muda. 😍

Anda ingin tampil lebih cantik dan lebih muda?
DRW Skincare aja.

Konsultasi Seputar Keluhan/Info Produk Via :
☎ Wa 085743049255
follow IG Rini Pambayuni

#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #lipscream #pemerahbibir #sabunkojic #pelangsing #lotionpemutih #lulurbleaching #pemutihracikandokter #pelangsingbadan #obatdiet #penggemuk #gluthation #penggemukbadan #krimjerawat #pengencangpayudara #breastcream #pembesarpayudara #serumwajah #racikandokter #obatjerawat #drskincare #creamjerawat #DRWskincare #creamwajahaman

KAPSUL PEMUTIH BADAN AMAN
RACIKAN DOKTER/ PW

PW / pil whitening merupakan kapsul inject pertama yg dapat memutihkan badan secara cepat, rata menyeluruh dan permanen.

Komposisi : Vitamin C, Vitamin E, L Glutathion Vitamin Premik, Cangkang terbuat dari rumput laut dan Collagen. *Kapsul pemutih yang paling TERBUKTI untuk* : βœ” memutihkan kulit
βœ” kulit kenyal dan cerah
βœ” kulit halus dan lembab
βœ” antiaging kulit kencang
βœ” menjadikan kulit seperti kulit bayi
βœ” master antioxidan
βœ” menghilangkan jerawat, kerutan, bekas jerawat, kulit bopeng dan flek. *Sebaiknya tidak dikonsumsi pada saat haidh dan tidak mengkonsumsi kopi dan soda, agar hasil lebih maksimal*
πŸ„ Info & Order via w.a πŸ„
#kapsulinject#pilpemutih#collagen#pwjakarta#pemutihaman#pemutihpermanen#pemutihampuh#racikandokter#vitaminc#perawatanteruji# #pwori#tabletsuperwhitening#pwbandung#pwmalang#pwsurabaya#banjarmasin#suntikpemutih#injeksi#pilpemutihtubuh#pilvitaminc

PURGING vs BREAKOUT

Purging adalah proses pembersihan pori pori kulit yg tersumbat seperti minyak berlebih, sel sel kulit mati yg menumpuk.

Purging bisa menjadi system pertahanan kulit secara alami untuk mengalami keseimbangan kulit.
purging terjadi pada skincare yg memiliki kandungan exfoliate seperti AHA, BHA atau ketika memakai produk scrub, feeling atau retinoid yg memiliki kemampuan penintrasi ke dalam kulit untuk membersihkan dan memperbaiki lapisan bawah kulit.
Purging bisa berupa :
- Kulit kering
- Kulit terlihat makin kusam
- Kulit makin terlihat berminyak
- Kulit terlihat kasar (bersisik)
- Timbul benjolan kecil kecil jika kulit di raba
- Timbul jerawat bruntusan dan jerawat dua atau tiga
Dan semua itu bisa menghilang tanpa adanya kemerahan, bengkak atau radang pada kulit.

purging berlangsung selama 2-6 minggu setelah penggunaan skincare, dan tak jarang purging terjadi hingga 3 bulan lamanya.
Bagaimana cara menghadapi proses purging,? Jika purging yg dialami hanya ringan lanjutkan saja pemakaiannya dengan cara pakai lebih sedikit dan lebih tipis. jika purging yg di alami sangat menganggu, hentikan pemakain cream malam satu atau dua malam, setelah itu gunakan cream malam lebih tipis dari sebelumnya atau lebih rendah kadarnya dari sebelumnya.

Setelah melalui proses purging kulit berangsur semakin bersih, halus, cerah dan sesuai yg kita inginkan.

BREAKOUT
Adalah kondisi kulit mengelami ketidak cocokan terhadap skincare.

Breakout bisa berupa
timbul jerawat besar besar, radang ( merah, perih, nyeri dan bernanah ) secara tiba tiba.

Breakout itu ngga selalu karena produk yang kita pake "jelek". Bisa jadi ada ingredient yang ngga sesuai atau ngga bersahabat dengan kulit, cara pemakaian yang ngga tepat, kurang bersih bersihin sisa produknya (jadi nyumbat pori), pH produk ngga sesuai dengan pH kulit, lapisan luar kulit yang emang udah rusak, dan lain-lain.

Intinya jika anda memakai skincare yg tidak menggunakan produk yg memiliki exfoliate / detox tiba tiba timbul jerawat banyak , itu di namakan kamu mengalami breakout.

Konsul, dan pemesanan :
πŸŽ€ WA 0812 9310 3930 πŸŽ€

#krimdokter #racikandokter

PURGING vs BREAKOUT

Purging adalah proses pembersihan pori pori kulit yg tersumbat seperti minyak berlebih, sel sel kulit mati yg menumpuk.

Purging bisa menjadi system pertahanan kulit secara alami untuk mengalami keseimbangan kulit.
purging terjadi pada skincare yg memiliki kandungan exfoliate seperti AHA, BHA atau ketika memakai produk scrub, feeling atau retinoid yg memiliki kemampuan penintrasi ke dalam kulit untuk membersihkan dan memperbaiki lapisan bawah kulit.
Purging bisa berupa :
- Kulit kering
- Kulit terlihat makin kusam
- Kulit makin terlihat berminyak
- Kulit terlihat kasar (bersisik)
- Timbul benjolan kecil kecil jika kulit di raba
- Timbul jerawat bruntusan dan jerawat dua atau tiga
Dan semua itu bisa menghilang tanpa adanya kemerahan, bengkak atau radang pada kulit.

purging berlangsung selama 2-6 minggu setelah penggunaan skincare, dan tak jarang purging terjadi hingga 3 bulan lamanya.
Bagaimana cara menghadapi proses purging,? Jika purging yg dialami hanya ringan lanjutkan saja pemakaiannya dengan cara pakai lebih sedikit dan lebih tipis. jika purging yg di alami sangat menganggu, hentikan pemakain cream malam satu atau dua malam, setelah itu gunakan cream malam lebih tipis dari sebelumnya atau lebih rendah kadarnya dari sebelumnya.

Setelah melalui proses purging kulit berangsur semakin bersih, halus, cerah dan sesuai yg kita inginkan.

BREAKOUT
Adalah kondisi kulit mengelami ketidak cocokan terhadap skincare.

Breakout bisa berupa
timbul jerawat besar besar, radang ( merah, perih, nyeri dan bernanah ) secara tiba tiba.

Breakout itu ngga selalu karena produk yang kita pake "jelek". Bisa jadi ada ingredient yang ngga sesuai atau ngga bersahabat dengan kulit, cara pemakaian yang ngga tepat, kurang bersih bersihin sisa produknya (jadi nyumbat pori), pH produk ngga sesuai dengan pH kulit, lapisan luar kulit yang emang udah rusak, dan lain-lain.

Intinya jika anda memakai skincare yg tidak menggunakan produk yg memiliki exfoliate / detox tiba tiba timbul jerawat banyak , itu di namakan kamu mengalami breakout.

#krimdokter #racikandokter

KENAPA CREAM BERMERKURY TIDAK MENIMBULKAN JERAWAT SAMA SEKALI?? Kenapa ya? Senyawa dlm krim bermerkuri akan menyebabkan lapisan kulit epidermis kita rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi untuk melindungi radiasi paparan matahari pun juga sudah tidak berfungsi, sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri bahkan termasuk nyamuk sekalipun.

Jerawat dalam keadaan normal adalah berfungsi sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga untuk mengontrol perawatan kulit wajah, bila Anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.

Bila Anda telah tercemar Merkuri dan pemakaian dihentikan akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. kemudian akan timbul bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata di wajah yg akan sangat sulit dihilangkan bahkan berisiko kanker kulit hingga gagal ginjal dlm jangka panjang.

Hayo loh masih pengen pake cream abal-abal?? Penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh & menyebabkan kematian .

Sudah jadi komitmenn dan tujuan kami utk memberantas peredaran krim abal2. Sekaligus menberikan edukasi ke masyarakat bahwa utk cantik dan sehat lewat jalan yg benar tak harus mahal.

Please share if u care…

#Klinikecantikan #klinikpurworejo #klinikdrwskincare #klinikestetika #skincare #krimdokter #dokterkulit #dokterkecantikan #dokterestetika #racikandokter #krimkecantikan #krimwajah #glutathion #krimjerawat #obatjerawat #obatacne #serumdrw #krimflekhitam #krimpemutih #krimwhitening #krimbumil #melasma #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodywhitening #krimbebaskusam #drwskincare #bydrwahyutriasmara #drwskincareblitar #salamsehatdancantik

Manfaat cream rinna diazella

Khasiat & Manfaat Cream Rinna Diazella

1. Dengan pemakaian teratur, efektif untuk membuat kulit putih dan cerah berbinar.
2. Efektif untuk meremajakan kulit dan membuanya tampak awet muda.
3. Mengikis kulit mati bekas jerawat dan memudarkan flek hitam.
4. Menghilangkan Flek hitam pada wajah secara menyeluruh.
5. Mengecilkan dan meratakan pori pori yang besar sehingga kulit tampak lebih halus dan lembut.
6. Mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih awet muda.
7. Mengencangkan Kulit dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan sehat.
8. Menghilangkan dan mencegah jerawat serta efektif mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat dan komedo.
9. Kulit menjadi bersih, cerah, putih bersinar, merona dan halus
10. Melindungi kulit dari efek sinar UV yang dapat merusak kulit wajah.

Free toner T60
Free onkir utk area malang kota dan surabaya
Idr 300.000
#rinnadiazellaskincare #rinnadiazellamalang #creammalang #malang #creamBPOM #creambumil #creambusui #creamjerawat #creamaman #creamrd #freeonkir #pemutihaman #maskerkefir #kefir #kueartis #creamoriginal #creammurah #lotionpemutih #lulurpemutih #sabunpemutih #creamrinnadiazella #maskerspirulina #racikandokter #pastiputih #malangbelumtidur

Manfaat cream rinna diazella

Khasiat & Manfaat Cream Rinna Diazella

1. Dengan pemakaian teratur, efektif untuk membuat kulit putih dan cerah berbinar.
2. Efektif untuk meremajakan kulit dan membuanya tampak awet muda.
3. Mengikis kulit mati bekas jerawat dan memudarkan flek hitam.
4. Menghilangkan Flek hitam pada wajah secara menyeluruh.
5. Mengecilkan dan meratakan pori pori yang besar sehingga kulit tampak lebih halus dan lembut.
6. Mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih awet muda.
7. Mengencangkan Kulit dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan sehat.
8. Menghilangkan dan mencegah jerawat serta efektif mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat dan komedo.
9. Kulit menjadi bersih, cerah, putih bersinar, merona dan halus
10. Melindungi kulit dari efek sinar UV yang dapat merusak kulit wajah.

Free toner T60
Free onkir utk area malang kota dan surabaya
Idr 300.000
#rinnadiazellaskincare #rinnadiazellamalang #creammalang #malang #creamBPOM #creambumil #creambusui #creamjerawat #creamaman #creamrd #freeonkir #pemutihaman #maskerkefir #kefir #kueartis #creamoriginal #creammurah #lotionpemutih #lulurpemutih #sabunpemutih #creamrinnadiazella #maskerspirulina #racikandokter #pastiputih #malangbelumtidur

Manfaat cream rinna diazella

Khasiat & Manfaat Cream Rinna Diazella

1. Dengan pemakaian teratur, efektif untuk membuat kulit putih dan cerah berbinar.
2. Efektif untuk meremajakan kulit dan membuanya tampak awet muda.
3. Mengikis kulit mati bekas jerawat dan memudarkan flek hitam.
4. Menghilangkan Flek hitam pada wajah secara menyeluruh.
5. Mengecilkan dan meratakan pori pori yang besar sehingga kulit tampak lebih halus dan lembut.
6. Mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih awet muda.
7. Mengencangkan Kulit dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan sehat.
8. Menghilangkan dan mencegah jerawat serta efektif mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat dan komedo.
9. Kulit menjadi bersih, cerah, putih bersinar, merona dan halus
10. Melindungi kulit dari efek sinar UV yang dapat merusak kulit wajah.

Free toner T60
Free onkir utk area malang kota dan surabaya
Idr 300.000
#rinnadiazellaskincare #rinnadiazellamalang #creammalang #malang #creamBPOM #creambumil #creambusui #creamjerawat #creamaman #creamrd #freeonkir #pemutihaman #maskerkefir #kefir #kueartis #creamoriginal #creammurah #lotionpemutih #lulurpemutih #sabunpemutih #creamrinnadiazella #maskerspirulina #racikandokter #pastiputih #malangbelumtidur

Yang mau cerah kenyal sehat konsul jenis kulit wajah kamu yuk kak say
Perawatan terpercaya dari SPL skin care... FREE ONGKIR S&K BERLAKU !
Perawatan wajah yang sangat aman dan efektif, diracik oleh dokter ternama. Cocok untuk semua jenis kulit. Bisa dipakai wanita dan pria.
SPL skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami seperti :
-Menghilangkan jerawat
-Meratakan lubang bekas jerawat
-Menyamarkan dan menghilangkan Flek flek diwajah dan pigmentasi / warna kulit tidak merata
-Menghilangkan noda bekas jerawat
-Memutihkan kulit
-Memperbaiki kulit kusam
-Mencerahkan warna kulit
-Mengecilkan pori pori
-Membuat kulit tampak bercahaya
-Meremajakan kulit
-Mengecangkan kulit, Sehingga anda terlihat lebih muda

Free ongkir (syarat & ketentuan berlaku)
ORDER / KONSUL :
πŸ“± WA 081258949369

#naturalskincare #kulitsehat #kulitcerah #kulitputih #kulitmulus #readystock #recommended #whitening #whiteningcream #racikandokter #acneseries #cosmetics #makeup #beauty #skincarejakarta #krimwajah #splskincare #spl #splskincare #creampemutihaman #creampemutihhalal #creamSplOriginal

Yang mau cerah kenyal sehat konsul jenis kulit wajah kamu yuk kak say
Perawatan terpercaya dari SPL skin care... FREE ONGKIR S&K BERLAKU !
Perawatan wajah yang sangat aman dan efektif, diracik oleh dokter ternama. Cocok untuk semua jenis kulit. Bisa dipakai wanita dan pria.
SPL skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami seperti :
-Menghilangkan jerawat
-Meratakan lubang bekas jerawat
-Menyamarkan dan menghilangkan Flek flek diwajah dan pigmentasi / warna kulit tidak merata
-Menghilangkan noda bekas jerawat
-Memutihkan kulit
-Memperbaiki kulit kusam
-Mencerahkan warna kulit
-Mengecilkan pori pori
-Membuat kulit tampak bercahaya
-Meremajakan kulit
-Mengecangkan kulit, Sehingga anda terlihat lebih muda

Free ongkir (syarat & ketentuan berlaku)
ORDER / KONSUL :
πŸ“± WA 081258949369

#naturalskincare #kulitsehat #kulitcerah #kulitputih #kulitmulus #readystock #recommended #whitening #whiteningcream #racikandokter #acneseries #cosmetics #makeup #beauty #skincarejakarta #krimwajah #splskincare #spl #splskincare #creampemutihaman #creampemutihhalal #creamSplOriginal

___Bismillah.. Jangan gagal paham dengan "PERAWATAN" ya Sis

Perawatan itu bukan berarti cuma sekedar "PUTIH"... Perawatan itu harus yang SEHAT dan AMAN... Ga asal-asalan... Perawatan itu artinya merawat dengan lebih fokus, memberikan nutrisi dan vitamin agar kesehatan kulit wajah terjaga, bukan sekedar memutihkan... Kenapa yang dirawat itu terlihat lebih cerah dan bersih??? Karena, sel kulit mati ga ada lagi dipermukaan kulit, jerawat dan flek hilang, yang nampak hanya sel kulit baru yg fresh dan sehat... Akhirnya kulit jadi bersih, sehat dan kenyal... Kalo sudah begitu kulit otomatis terlihat lebih bersih/putih dari sebelum dirawat... Tapi bukan putih pucat loh ya.. Boleh kenalan dulu dengan Drwskincare :
- Dokternya ada - Klinik nyata - Produk berkualitas - Aman BPOM - Cara konsul dan pesan mudah hehe

WA +852 97259198

Salam Sehat & Cantik 🌹

#klinikecantikan #klinikpurworejo #drwskincare #creamdokter #racikandokter #klinikestetika #skincare #creamkecantikan #glutathion #creamjerawat #serumdrw #creamflekhitam #creampemutih #kapsuldiet #sabunkojic #krimbekasluka #halalBPOM #

Paket bopeng (wajah berlobang)
Lengkap bangeet lhoh produk perawatan nisrina skincare, apapun keluhanya bisa segera konsultasikan gratis dengan tim dokter kamiπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ NISRINA SKINCARE
Nisrina 1: Jl. Wates Km 10 (depan Kantor PLN Sedayu), Yogyakarta
Nisrina 2: Jl. Veteran No 83, Umbulharjo, D. I. Yogyakarta

Silakan untuk konsultasi dan pembelian:
WA +6287812633217
FB : mutiara Nisrina
IG : nisrinaskincare.catalog
#nisrina #nisrinaskincare #paketflek #paketacne #paketwhitening #whiteningantiaging #konsultasi #gratis #aman #bpomdanhalal #yogyakarta #klinikkecantikan #cantikalami #perawatanwajah #herbal #skincare #glowing #racikandokter #masker #bodywhitening #serum #glowing #cerah#jogja#bali#sumatera#kalimantan#papua#malasyia#singapura#hongkong

Sanblok dengan spf50
Sangat tepat untuk yg tinggal di daerah panas karena petlindungan spfnya lebih tinggi

NISRINA SKINCARE
Nisrina 1: Jl. Wates Km 10 (depan Kantor PLN Sedayu), Yogyakarta
Nisrina 2: Jl. Veteran No 83, Umbulharjo, D. I. Yogyakarta

Silakan untuk konsultasi dan pembelian:
WA +6287812633217
FB : mutiara Nisrina
IG : nisrinaskincare.catalog
#nisrina #nisrinaskincare #paketflek #paketacne #paketwhitening #whiteningantiaging #konsultasi #gratis #aman #bpomdanhalal #yogyakarta #klinikkecantikan #cantikalami #perawatanwajah #herbal #skincare #glowing #racikandokter #masker #bodywhitening #serum #glowing #cerah#jogja#bali#sumatera#kalimantan#papua#malasyia#singapura#hongkong

PAKET ACNE DRWSKINCARE 🌷

DRW Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminyak dan jerawat yang terdiri atas:
1. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan jerawat. Fungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Krim malam acne berisi racikan krim yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
3. Sunblok SPF 30-50 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.
Cukup dgn paket perawatan wajah ini anda tak perlu lagi ribet dgn berbagai perawatan wajah lain. Asal krim yang digunakan sesuai dengan keluhan apa yang dibutuhkan kulit anda Insaallah hasil mengagumkan akan anda dapatkan. Jangan lupa rutin facial yaa 2-3 minggu sekali. Karena facial juga punya peran penting 😊

Info lebih lanjut
Konsul pemesanan?
Wa : 085350530636
.
.
.
.
#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #lipscream #pemerahbibir #sabunkojic #pelangsing #lotionpemutih #lulurbleacing #pemutihracikandokter #pelangsingbadan #obatdiet #gluthation #penggemukbadan #krimjerawat #pengencangpayudara #breastcream #pembesarpayudara #serumwajah #racikandokter #obatjerawar #drwskincare #krimwajahaman #kapsuljerawat #kapsulredacne

PAKET ACNE DRWSKINCARE 🌷

DRW Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminyak dan jerawat yang terdiri atas:
1. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan jerawat. Fungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Krim malam acne berisi racikan krim yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
3. Sunblok SPF 30-50 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.
Cukup dgn paket perawatan wajah ini anda tak perlu lagi ribet dgn berbagai perawatan wajah lain. Asal krim yang digunakan sesuai dengan keluhan apa yang dibutuhkan kulit anda Insaallah hasil mengagumkan akan anda dapatkan. Jangan lupa rutin facial yaa 2-3 minggu sekali. Karena facial juga punya peran penting 😊

Info lebih lanjut
Konsul pemesanan?
Wa : 082313658287
.
.
.
.
#DRW #skincare #pemutih #creamwajah #pemutihwajah #pemutihbadan #lipscream #pemerahbibir #sabunkojic #pelangsing #lotionpemutih #lulurbleacing #pemutihracikandokter #pelangsingbadan #obatdiet #gluthation #penggemukbadan #krimjerawat #pengencangpayudara #breastcream #pembesarpayudara #serumwajah #racikandokter #obatjerawar #drwskincare #krimwajahaman #kapsuljerawat #kapsulredacne

CREAM RBC BY Dr.HJ RESTI
BACA DULU YAH
LIHAT TESTINYA ,APA KALIAN MASIH MAU JADI PENONTON? FREE KONSULTASI YAH..
Kami bersedia melayani keluhan pada wajah anda. Mau bikin mantan nyesal? Pacar makin sayang? Mau bikin istri/suami makin nempel? Yuk pake RBC gak mahal dan AMAN tentunya.
Manfaat Cream RBC (disesuaikan dengan konsultasi jenis kulit dan cream) :
πŸƒ Memperbaiki warna kulit (merawat kulitmu supaya kembali ke warna kulit asal).
πŸƒ Penyerapan lebih cepat dengan tekstur lebih ringan.
πŸƒ Melembabkan kulit.
πŸƒ UV Protection
πŸƒ Mengurangi blackhead/whitehead (Komedo)
πŸƒ Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
πŸƒ Menghilangkan flek,mengecilkan pori2
Membuat kulitmu sempurna halus dan lembut,bersih,putih merata.
Produk diracik dengan bahan yang berkualitas dengan dosis yang tepat untuk produk kosmetik dan skincare.
100% Aman daripada bahan2 berbahaya seperti merkuri,hydroquinone,retinol,steroids dan sebagainya yang penggunaannya tidak tepat dan dilarang dalam produk kosmetik dan skincare . Produk dan bahannya asli dari Philippines.
Tak kenal maka tak sayang, tak tahu hasilnya kalau tak mencoba!
#creamdokter#creampemutih#kangenwatermurah#olshoplengkap#pemutihpaten#dokterskincare#creambpom#creampemutih#pemutihwajah#rbccream#rbcmakassar#rbcparepare#rbcgowa#rbcpolewali#rbcpinrang#rbcsidrap#racikandokter#rbcori#rbcasli#restibeautycare

CREAM RBC BY Dr.HJ RESTI
BACA DULU YAH
LIHAT TESTINYA ,APA KALIAN MASIH MAU JADI PENONTON? FREE KONSULTASI YAH..
Kami bersedia melayani keluhan pada wajah anda. Mau bikin mantan nyesal? Pacar makin sayang? Mau bikin istri/suami makin nempel? Yuk pake RBC gak mahal dan AMAN tentunya.
Manfaat Cream RBC (disesuaikan dengan konsultasi jenis kulit dan cream) :
πŸƒ Memperbaiki warna kulit (merawat kulitmu supaya kembali ke warna kulit asal).
πŸƒ Penyerapan lebih cepat dengan tekstur lebih ringan.
πŸƒ Melembabkan kulit.
πŸƒ UV Protection
πŸƒ Mengurangi blackhead/whitehead (Komedo)
πŸƒ Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
πŸƒ Menghilangkan flek,mengecilkan pori2
Membuat kulitmu sempurna halus dan lembut,bersih,putih merata.
Produk diracik dengan bahan yang berkualitas dengan dosis yang tepat untuk produk kosmetik dan skincare.
100% Aman daripada bahan2 berbahaya seperti merkuri,hydroquinone,retinol,steroids dan sebagainya yang penggunaannya tidak tepat dan dilarang dalam produk kosmetik dan skincare . Produk dan bahannya asli dari Philippines.
Tak kenal maka tak sayang, tak tahu hasilnya kalau tak mencoba!
#creamdokter#creampemutih#kangenwatermurah#olshoplengkap#pemutihpaten#dokterskincare#creambpom#creampemutih#pemutihwajah#rbccream#rbcmakassar#rbcparepare#rbcgowa#rbcpolewali#rbcpinrang#rbcsidrap#racikandokter#rbcori#rbcasli#restibeautycare

Most Popular Instagram Hashtags