[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#qian

7637 posts

TOP POSTS

TRIPLE QIAN HERE👋
#triple #qian #igersemjey

Smile

#qian,agritsa,mayra

人生不打球就会有遗憾😻😻
#qian@jun@min

Baby brother @garshanivan I love you & bro @qian.nivan I love you too go follow my brothers #brother #qian #garsha #baby

Mau bobo malah ngajak main...
#Qian
#5day

Things that remind me of you (2/2) [this is my edit and quote]

My beloved teacher💕 Wish u all the best in future🌞
#qian #newbeginnings #tb #六寶

MOST RECENT

Mau bobo malah ngajak main...
#Qian
#5day

Facciamo un gioco con I CHING
Scegli una delle tre carte
ISCRIVITI AL GRUPPO FACEBOOK cliccando sul link e Riceverai la risposta in merito alla carta scelta martedì 26/09/17 alle ore 21:00 CHE COSA SONO I CHING I Ching, conosciuto anche come Zhou Yi o I Mutamenti (della dinastia) Zhou, è ritenuto il primo dei testi classici cinesi sin da prima della nascita dell'impero cinese. È sopravvissuto alla distruzione delle biblioteche operata dal Primo imperatore, Qin Shi Huang Di.

L'Yi Jing è diviso in due porzioni, jing o 'classico' e zhuan o 'commentario', composti in momenti differenti ma tramandati come testo unico da due millenni circa. La porzione jing è composta da sessantaquattro unità, ognuna basata su un esagramma (gua 卦) composto di sei linee che sono o continue (⚊) rappresentanti il principio yang o interrotte (⚋) rappresentanti il principio yin. Per ogni esagramma vi è una spiegazione chiamata guaci, accompagnata dalla spiegazione delle singole linee costituenti il trigramma chiamate yaoci. I primi due #esagrammi del testo #qian e #kun sono #accompagnati da due ulteriori testi chiamati #yongliu e #yongjiu.

Considerato da #Confucio libro di #saggezza, è utilizzato a livello popolare a scopo #divinatorio, e dagli #studiosi per #approfondire aspetti matematici, filosofici e fisici. I metodi per ottenere i responsi sono vari e si passa dai gusci di tartaruga al lancio di 3 monete. Quando si utilizzano gli steli di achillea per estrarre i responsi, l'arte #divinatoria è chiamata #achilleomanzia

#SALE
#Qian ( premium) vol 2 #ummina
.
Bahan : 
Maxmara + furing
Mix tulle payet bagian depan 
Klok 3 meter 
Busui , tangan kancing
Pinggang karet
P141 Ld110
.
Khimar maxmara list tulle bagian kepala
Rimple keliling full
PD90 PB140.
.
.🌼dkirim dr BEKASI🌼
💰💰harga SALE JADI 375.000 .
.
.-----------------------
Pemesanan: .
📱Line ID: yedhisbutik
💭 BBM : D8F449AE
☎ Wa: 085 6088 14500 .
.
.
🏠shopee ➡️ yenisandz .
.
.-------------------------
#sale #garagesale #diskon #diskonbesar #diskonmurah #diskonbaju #diskongede #diskonbesarbesaran #diskongila #diskongamis #diskonolshop #diskongedegedean #cucigudang #cucigudangmurah #salebaju #harganyungsep #potongharga #flashsale #turunharga

6 Bulan
21 Mar - 21 Sep 2017.
#qian
#maizaqianaafiyah

Measles Rubella Done🎉🎉🎉 Setelah ga jadi ikut MR di posyandu gara2 waktu itu Qian lg bapil, lalu bingung sampe tanya sana tanya sini lalu direkomendasiin beberapa RS sama ibu @nurwantiirma karena mami Qian cari yg ga ngantri (elaaah udah pengen yg gratis banyak nawar pula).. udah booking di RSIA tp utk minggu depan, akhirnya jadinya di Puskesmas Citeureup😂 Alhamdulillah ga ngantri ga penuh, cepat tanggap👏
Anaknya jg ga nangis, baru kali ini disuntik ga nangis malah bengong😂
Mami tuh tipe emak2 yg apapun akan dilakukan utk kesehatan Qian, kalo bisa semua vaksin dikasih biar Qian ga mempan penyakit apapun dan selalu sehat😙😙 daaan vaksin MR ini menguras tenaga dan fikiran. Sampe papi Qian bilang
👨 : yaudah sih mi kalo ga sempet bulan sekarang bulan depan aja gapapa kan ?
👩: tp pii bulan ini tuh MR nya gratis dr pemerintah
👨: lah pan kita mah tiap vaksin jg ga pernah bayar
👩: iyasih tp ya sayang aja piii pemerintah udah baik2 ngasih gratis masa kita pilih yg bayar, vaksinnya jg sama
👨: yaudah gimana mami aja
(Terlihat dia ga paham sama jalan pikiran ibu2)

Sekian dan fiuhhhh
Salam imunisasi💪💪💪 #vaksinMR #measlesrubella #anakimunisasi #MRbandung #MRcimahi #anaksehat #terimakasih #indonesia #kini #Qian #sehat

💫F(x)💫
-
-
Happy Birthday Amber!🎉
I love her with my whole heart. She is so talented. I love her style. I love her character. I love her music. I love her. She's my role model. I love it how she is herself and how nobody can change this. I live this llama. 🙏❤
-
-
🎈#fx #smentertainment #amber #amberliu #yiyun #liuyiyun #eunyoung #yooeunyoung #llama #happybday #happyllamaday #victoria #victoriasong #qian #songqian #jeon #songjeon #luna #sunyoung #parksunyoung #krystal #krystaljung #soojung #jungsoojung #kpop #kpopfx #hitolono 🎈

Selamat 7bulan abang Qian...sehat selalu ya nak...yeay...alhamdulillah..udh bisa diajak jalan2 naik sepeda nih...#mybabyboy #shidqiandraathallah #Qian ...

Alhamdulillah...smnjk prgi kmrn..skrg klo siang bobonya ga susah..dn bs bobo sndri d kasur..g prlu dgendong...swhat selalu ya bang..😘😘😘 #mybabyboy #shidqiandraathallah #Qian

Yg udh seneng main..Heboh sendiri😅😅😅.#mybabyboy #shidqiandraathallah #Qian

Most Popular Instagram Hashtags