#qbigbsdcity

MOST RECENT

Ketika aku menjadikan musuhku sebagai sahabatku, bukankah aku juga mengurangi musuhku.





#qbigbsdcity #bukananakhitz #yarisindonesia #yaristrdsportivo #lfl #fff #likecomment #likeforfollow #likeforlikes #likelikelike

Berburu squishy di mesin ini 🙂

#ceritamamaadelcarol #qbigbsdcity

" Aku " Bukan tidak menjadi diriku sendri, tapi aku berusaha menjadi lebih baik dari sebelomnya, izinkan aku memperbaiki dari sesal yang pernah ku lalui, salah yang pernah ku lakui karena aku tak ingin salah pada hal yang sama, luka untuk yang kedua kalinya.. Maka, izinkan aku mencoba lebih baik untukmu dan lebih menyayangimu, Meskipun banyak kekurangan tapi aku ingin mempunyai kebahagiaan bersamamu di masa depan.??🙏🙏🙏 # #indonesianclubbing #anakdiskonightlife #kawanuaclubbing #nightlife #flashnight #bekasiclubbers #duniamalamtv #malangbelomtidur#photography#wisatajakarta#anakhits#like4likeback #bsdcity #hiburanmalam #likeforfollow #qbigbsdcity

#Repost @omarannas (@get_repost)
・・・
“SUNDAY MORNING RIDE” WITH @omarannas 🌈🌈🌈
.
Selamat pagi semua! Buat yang kangen riding bareng di Hari Minggu Pagi nan damey bisa gabung nih! Rutenya bakal seru banget!
.
Yuk, Hari Minggu 8 Juli 2018 besok jam 7 pagi merapat ke @clevelandcyclewerks_id di:
.
Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.49
.
Udah lama nih gak ride pagi bareng! Motor apa aja boleh gabung kok! SAMPAI JUMPA 😉🙏🌈
.
Regram dari @parjo_id
.
“SUNDAY MORNING RIDE” WITH @omarannas
.
MINGGU 08 JULI 2018
MEETING POINT VENUE
TRIUMPH MOTORCYCLE & CLEVELAND CYCLEWERKS
START JAM 8 PAGI
.
“THE 2ND INDONESIA AUTOVAGANZA”
.
VENUE
QBig, BSD City
.
Car & Motorcycle Exhibition
Modified Car Show | Sunmori | Scooter & Custom Motorcycle Show | Automotive Aftermarket Product | Helmet Exhibition | Liefstyle Bazaar | Pick Award | Vintage Market
.
PARTICIPANT
@toyotaid
@daihatsuind
@hyundaiindonesia
@mazdaid
@mitsubishimotorsid
@ducati_id
@bmwmotorrad_id
@welovehonda_id
@motoguzzi_id
@vespa_ind
@pelajarclassic_
@triumphindonesia
.
MORE INFO TENANT
(Ayu 0878 8849 1678)
(Yoga 0896 3756 4793)

@carvaganza
@motovaganza
@bankbjb
@parjo_id
@qbigbsd
#autovaganza2018 #eventotomotif #carvaganza #motovaganza #bankbjb #parjo2018 #qbigbsdcity #indonesiaautovaganza #pelajarclassic

upload foto ini ah, buat laporan ke-Nasa, kalo di bumi ada bintang yang lebih indah dari pada di langit😁 📸@edhitya_r

@abouttng
#abouttng
#abouttangerang
#qbigbsdcity

Most Popular Instagram Hashtags