#puvers

MOST RECENT

🎀🎀 @da4_putri03 with mami @eriesuzan ...🎢🎢 Jangan Buang Waktuku ... Spectakuler .. pd saat ( moment ke 1 Konser Luar Biasa @indosiar ke 2 LIDA ) #puvers #dacademy4 #ligadangdutindonesia

@da4_putri03 ..@da4_hafiz.93 ... panggung gembira PATI #puvers #dacademy4

Kesayang Si imuuuuuttt @da4_putri03 di PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR
Cantiiiiiq banget...si kuning menawan ayang embebx @da2_ridho πŸ’™β€πŸ’™β€πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜βœŒ
@indosiar @stream_entertainment @sctv @transtv_corp πŸ“·@ABSPHOTO πŸ“·@RYAN POTRET #puvers #dhoputlovers

FansΒ² nya aja kali ya yg rempongπŸ˜‚
Fans sejati mah gamungkin kek gitu😁.
Noh! Fokus ke idola masing ² tnpa perlu ngebully! Gabisa apa yaa?😁😐😏
@da4_putri03
#puvers
#puverssatutujuankitabersama
#prosesmenujubintangku 🌟⭐
#putriisnari

Bener kata si anak sd @puvers_soloo ini bukan antara fans sama idola tapi keluarga ❀❀❀ #puvers #satutujuankitabersama

Nih kalau kata ka @diaryfashionstyle 😎
Good jobπŸ‘πŸ»
Emang yaa haters,gaada cape nya😐
Haters? Buruan tobat! Sblum ajal menjemputβ˜ΊπŸ˜‡.
@da4_putri03 tetep semangat sayang😘

#prosesmenujubintangku ⭐🌟
#puverssatutujuankitabersama
#puvers

Ga tau ada magnet apa bisa sayang bgt sm dia @da4_putri03😘.. pdhl dlu suka bgt sm band ungu tapi cuma putri yg bsa menghipnotis sampe saya mau dateng ke indosiar buat live... Modal nekat 😦
Ga tau jalan 😟
Pake motor 😲
Mna lg puasa 😞
Dan cuma modal nekat dgn keyakinan pasti bakal nyampe indosiarπŸ˜‚πŸ˜‡
Beruntung di temani sahabat keren yg mau di ajak susah yaitu santi😘
Dan alhamdulillah sampe di indosiar dgn selamat, bisa ktemu langsung dan nonton d musikal juga 😍😍
Putri ternyata aslinya lebih cantik ya, imut dan sopan bgt, klo udh ktemu bikin nagih πŸ˜‚πŸ˜˜
Semoga bsa ktemu sm mput lg aamiin
#puvers
#puversindonesia

Wahai netizen yang maha benar,, udah lah ya gak usah bahas plagiat" lagi,,gak capek apa bilang mbul plagiat si ini lah si ono lah,, saya aja yg cm liat dan denger mput digituin capek apa lagi kesayangan saya πŸ˜”dia mau beli apapun itu hak dia uang" dia dari hasil kerja dia terserah mau di beliin apa tuh uang sama dia,, kan mput gak minta uang sm kalian kan wahai netizen,, dari pada ngurusin hidup orang lain mending fokus dan support artis masing" aja biar damai,, kita semua cinta damai cuuyyy 😊😊😊 @da4_putri03
#K2rlsejati #Puvers #dhoputlovers #dhoputfamily #dhoput06 #prosesmenujubintangku

Cakep & Cantik😍😍😍😍
@lida_ridwan17 @da4_hafiz.93
@da4_putri03 @lida_rara.vc
#ridwanation #ridwanationindonesia
#ridwanationarab #puvers #ralova
.
.
RIDWANATION
SATU TUJUAN UNTUK RIDWAN
❀❀❀❀❀

Ciee😍😘 yang bikin mimin cemburu @lida_rara.vc @da4_putri03
#ralova #puvers #ravers #raput

Mukanya ngangenin banget . TERBAIK @da4_putri03 😘
@indosiar
@stream_entertainment
#puversindonesia
#puvers

Most Popular Instagram Hashtags