[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#putihwajah

MOST RECENT

Produk terbaru Neutro skin yg berasaskan extract buah delima bgs utk whitening, tona x sekata, skin repair (jerawat dan parut), glowing, moist dan antiaging.
.
.
.
1 box ada 6 set utk 6 kali suntikan
suntik setiap semggu skali atau 5 hari skali
.
.
.

jd 1 box penggunaan utk sebulan lebih
.
.
😊😊😊
📲0168478295 @bunnyshopkk .
.
.

#miraclewhite #neutroskin #glutax #esensuewhite #placentasheep #bioswissstemcell #suntikputih #putihwajah #qualityproduct #putihgebu #letscantik #kotakinabalu #sabah

BEZA SGT CANDY VITAMIN C LUVER9 NI COMPARE JENAMA LAIN

PUAS TU LAIN MCM BILA CUSTOMER KATA LPS GUNA LUVER9 VIT CANDY:- 1) Jerawat berdarah kt muka dh kering ✔
2) Nak tumbuh yg baru pun dh susah✔
3) Muka dh x oily✔
4) Skin badan & muka mulai putih pinkish✔
5) Skin licin & lembut gile ✔

Inilah 5 peringkat yang pasti dilalui pengguna Luver9 Vit-C Candy® kesayangan Fai 🎁

Whatsap fai 011 2614 3767.

Jom dapatkan sekarang 💃💃💃 #majrahamaxwhitemalaysia
#majrahamaxwhiteoriginal
#majrahamalaysia
#majrahabangi
#majrahabanting
#majrahakualangat
#majrahamaxwhiteselangor
#putihkulit
#sunburn
#putihwajah
#bazarpaknilmurah
#majalahdara
#majalahwanita
#eshopfaizah
#faibeautycare
#majrahatelokpanglimagarang
#majrahajenjarom
#majrahasijangkang
#majrahaasli
#activeinsta2017_
#salomaarmadaempire
#salomaarmada
#lipsmate
#luver9
#luverstemcell
#luvervitaminc

.
.
Lumi sangat berbaloi actually !
.
Mahal kalau nak maintain cantik setiap bulan. Bayangkan berapa RM kena budget utk skincare yang bagus, treatment facial semua tu
.
Kalau nak jimat dan nak flawless skin..., kulit macam baby boleh wasap saya sekarang
.
WA 6017 240 4770
WA 6017 240 4770
.
.

MAHAL! 
Ia mahal untuk perawatan wajah. Udah gitu kadang cuma sehari aja perawatannya. Sedihnya kalau tidak cocok, kebayang kan? 😭😭
Untung B Erl Lightening Series bisa untuk pemakaian 2 bulan. Udah gitu harganya juga bersahabat. Lumayan lah duitnya bisa untuk beli keperluan yang lain.
Nah kamu kalau punya duit lebih untuk apa nih? 😊
#putihtanpaefeksamping #putihwajah #cantik #cantikalami #cantiksehat #cantikskincare #cantiknyaberhijab #cantikcantik #cantikdarihati #cantik2

❝ WOWWWWW SGT DGN SET LENGKAP MAJRAHA NI...❞ Harga jimat ✔️
Kesan yg terbaik pada kulit wajah ✔️ Pheawww!
Customers mesti lompat sampai bintang, teruja sgt dapat kesan yg superb begini pada kulit.
Tak sia2 grab set combo MAJRAHA GOLD katanya. • Majraha Maxwhite Lotion
• Majraha Supersilky Foundation
• Majraha Mellow Beauty Bar

Lagi suka bila fai bagitau JANGAN BAYAR RM177.90. Tapi bayar #RM139.00 je. FREE POSTAGE

Whatsapp link:www.wassup.my/601126143767/fai

#AgentSAE
#MajrahaGold
#majrahamaxwhitemalaysia
#majrahamaxwhiteoriginal
#majrahamalaysia
#majrahabangi
#majrahabanting
#majrahakualangat
#majrahamaxwhiteselangor
#putihkulit
#sunburn
#putihwajah
#bazarpaknilmurah
#majalahdara
#majalahwanita
#eshopfaizah
#faibeautycare
#majrahatelokpanglimagarang
#majrahajenjarom
#majrahasijangkang
#majrahaasli
#activeinsta2017_
#salomaarmadaempire
#salomaarmada
#lipsmate
#luver9
#luverstemcell
#luvervitaminc

TAHUKAH ANDA!!!!KENAPA SYE SUKE SANGAT SHARE PASAL BUOH ORENGGG!!!
.
.
Kompom ni nok tahu????member jangan buakk buak pelik lok deh..bakpe fizie brehi sgt share
.
.
Nok tahu dok eyyyy????
.
.
in sha allah dengang izinya ZIEYATT EMPIRE akang kuokan prodakk kecangtikang berasaskang buoh oreng
.
. Ni name yerr neh
🍊W MAGIC SKINZ ( dalm bntuk schet)
🍊W MAGIC SOAP (sabun)
--------------------------------
kalu nok tahu nappe fungsi diyerr...kene Tunggu dululah..tunggu proDakk siap deh
---------------------------
Nok tahu sbb ape kami pilih buah orengg..sila bace bawah ni deh👇👇
.
.
Kulit pun cantik
Vitamin C yang terkandung di dalam buah oren bukan hanya bermanfaat kepada kesihatan, tetapi juga untuk kecantikan kulit. Ini kerana vitamin C dikenalpasti sebagai agen antioksidan yang sangat kuat dan mampu melawan radikal bebas. Sebagai antioksidan, selain melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas, vitamin C juga memperkuatkan sel-sel kulit, sehingga ia lebih cepat memperbaiki jaringan yang rosak.
.
.AMARAN..RAJENG RAJENGLAH YER JENGOK PAGE ...👉Zieyatt Empire Galery👈
#sabun #sabunputihbadan #sabunputihkulit
#kosmetikmurahmalaysia #putihsehat #putihgebu #putihwajah #kulitcerah #sabundaki #vitamix #vitamins #vitaminc

Secretlove banyak membantu merawat dari dalaman.. Kelebihan #FeeltaSecretlove utk kulit👇👇 ✔ Merawat masalah penglihatan
✔ Merawat masalah kulit terbakar dari sinaran uv dan mencegah masalah dari sunburn
✔550 lebih hebat dari vitamin E boleh merawat parut dengan lebih cepat.
✔Pencegahan kanser kulit ✔Rawatan stretch mark
✔Memberi Imunisasi / Daya Tahan Badan yang kuat(mencegah kanser)
✔mengurangkan garis-garis halus dan kedutan
✔Multi vitamins mengandungi vitamin A,B,C,Kalsium dan zat besi
✔ Pencerahan 500 kali ganda lebih pantas.
✔mengawal obesiti

Wassap esya 0178067750

#Feeltasecretlove #Jeragat #Jerawat #KulitLicin
#putih #Kulitputih #Skincareoriginal #serum #flawless #cantik #kulitmulus
#jomcantik #pencucimukaherraz #kulitSehat #kulitcerah #kulitberminyak #Kulitflawless # #putihwajah #merawatjerawat #merawatsunburn #mengecutkanjerawat #jerawathilang #memudarkanjeragat #kulitkusam #kulitGlowing #kulitgebu

.
.
NAK HANGATKAN BALIK SEXUAL BERSAMA DIA?
.
RASA HILANG CONFIDENT BILA AJAK BERSAMA ? .
.
Meh try Lumi hari ni...sgt power dan terbukti...mampu mengembalikan keremajaan anda dengan SEGERA
.
💍Bentuk Payudara
💍Putih & Cerahkan kulit
💍Ketatkan MissV
💍Lentikkan punggung
💍Kurang keguguran rambut
.
New stock baru masuk, yang lebih power...
.
WS 60172404770
WS 60172404770
.
.

.
.
Jauhkan sifat dengki sebab sifat itu akan menghapuskan amal kebaikan sepertimana api menghapuskan kayu yang dibakar
.
Doakan baik baik utk sesiapapun walaupun kepada orang yang anda tidak suka
.
Selamat Malam !
.
.
.

Ingin punya kulit putih seluruh tubuh dgn PEMUTIH HERBAL ALAMI ?
tanpa bahan kimia & efek samping ?

Konsultasikan Langsung
WA : 087870239693
Line : amaliaopi

#putihwajah
#putihbadan
#pemutihwajah
#pemutihbadan
#putihalami
#kulitsehat
#cerahalami

Kulit sehat dengan Pure Collagen 😍 ◾ Pure Collagen adalah suplemen kolagen untuk kulit. Kalau biasanya konsumsi suplemen kolagen dengan cara injeksi atau suntik, konsumsi Pure Collagen dengan cara diminum. ◾ Bagaimana cara konsumsi Pure Collagen? "Serbuk dilarutkan di air biasa, boleh pakai air dingin atau air biasa, minum 3x sehari setelah makan. Usahakan kasih jeda 30 menit/1 jam sebelum minum atau konsumsi makanan lainnya. ◾ Manfaatnya ??
- mengurangi garis-garis kecil & keriput
- meningkatkan kecerahan kulit
- menjadikan kulit lebih kencang & elastis
- memutihkan, menghaluskan kulit secara alami
- menghilangkan & mencegah datang kembali bintik-bintik hitam bekas jerawat
- memutihkan bagian lipatan tubuh tanpa pengelupasan
- mengecilkan pori-pori
- mengobati & mencegah jerawat
- meratakan warna kulit
- membantu menghilangkan stretch Mark sehabis melahirkan
- mengurangi rambut rontok & menguatkan kuku yg rapuh. ◾ Pure Collagen aman sudah dilegalisasi dari DINKES P-IRT No.513317508003218

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Hasil dari Pure Collagen itu nyata lho dear.... No tipu tipu & aman banget lho..... Dear, ada yg udah tau bedanya Pure Collagen dengan Collagen lainnya???? 😮
.
PURE COLLAGEN :
1. Kandungan Pure Collagen itu alami, bukan sintetis. Semuanya diperoleh dari hasil sumber daya alam dan diekstrak dengan standar GMP
2. Bahan-bahan aktif yg digunakan dalam Pure Collagen itu tidak menggunakan terlalu banyak bahan. Hanya ada 4 bahan utama yg diformulasikan dalam Pure Collagen, yaitu Collagen, Natrium hyaluronate, vitamin C dan ekstrak strawberry. Alhasil, dengan bahan-bahan aktif yg tidak terlalu banyak & diformulasikan dalam dosis & komposisi yg tepat, Pure Collagen mampu memberikan hasil yg maksimal & optimal sesuai dengan kebutuhan & target sel tubuh. Kalau terlalu banyak aktif yg dipakai, dosis yg dipakai relatif kecil & kurang memenuhi angka minimum kecukupan gizi / nutrisi yg diperlukan tubuh akibatnya hasil tak jua dilihat.
3. Aman dikonsumsi jangka panjang bahkan untuk ibu hamil. Seseorang dalam kondisi hamil akan menopang sang bayi yg ada dalam rahimnya selama 9 bulan. Pada saat itu, bumil sangat memerlukan kekuatan / energi ekstra dari biasanya guna menopang sang janin. Disinilah peran tulang yg kuat sangat berarti. Kesehatan tulang bumil pada saat itu harus benar-benar dijaga dan dipenuhi kebutuhan nutrisinya.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Pagi....udah ada testimoni dari customer Pure Collagen nih.... 😘😊
.
Gimana dengan kalian, dear yg mau kulitnya sehat, bebas kusam, bebas keriput, bebas dari flek hitam, mau cerah tanpa belang dari muka ga sama warna kulitnya dengan bagian lainnya.... Pure Collagen jawabannya untuk bantu kebutuhan kulit kalian, dear... Manfaat Pure Collagen :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV (UV Protection)
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dapat mencegah kerusakan sel karena radikal bebas
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi collagen dalam tubuh terutama pada kulit
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagai senyawa ANTI - AGING
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga kelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Hii.... ladies gimana kabar kalian?
Dan gimana kabar kulitnya nih? 😉
.
Adakah diantara kalian yg lagi ngerasa sebel sama kulit kalian??
Ayo deh jangan kayak gitu sama kulit sendiri....harus disayang, dirawat kulitnya..biar sehat, kinclong juga 😘😉
Mau kulitnya sehat, kinclong?
Yuks...pake Pure Collagen 😉
.
Manfaat Pure Collagen :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV (UV Protection)
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dapat mencegah kerusakan sel karena radikal bebas
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi collagen dalam tubuh terutama pada kulit
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagai senyawa ANTI - AGING
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga kelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Ladies, kalian tau kalau kulit kita kekurangan kolagen dapat menyebabkan muka kita itu jadi berjerawat hitam, bintik-bintik diwajah, dan lubang bekas jerawat..kalian liat gambar diatas? Ga oke bangetkan kalau muka kita gitu... kalian ga mau kan kayak gitu?
Kalau ga mau ayo dong rawat kulit kalian penuhi kebutuhan kolagen untuk kulit kalian.
.
Pakai Pure Collagen deh....mantab jiwa hasilnya bantu banget untuk kebutuhan kulit kalian agar sehat dan kece...
.
◾ Manfaatnya ??
- mengurangi garis-garis kecil & keriput
- meningkatkan kecerahan kulit
- menjadikan kulit lebih kencang & elastis
- memutihkan, menghaluskan kulit secara alami
- menghilangkan & mencegah datang kembali bintik-bintik hitam bekas jerawat
- memutihkan bagian lipatan tubuh tanpa pengelupasan
- mengecilkan pori-pori
- mengobati & mencegah jerawat
- meratakan warna kulit
- membantu menghilangkan stretch Mark sehabis melahirkan
- mengurangi rambut rontok & menguatkan kuku yg rapuh
◾ Pure Collagen aman sudah dilegalisasi dari DINKES P-IRT No.513317508003218

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Kulit sehat dengan Pure Collagen 😍 ◾ Pure Collagen adalah suplemen kolagen untuk kulit. Kalau biasanya konsumsi suplemen kolagen dengan cara injeksi atau suntik, konsumsi Pure Collagen dengan cara diminum. ◾ Bagaimana cara konsumsi Pure Collagen? "Serbuk dilarutkan di air biasa, boleh pakai air dingin atau air biasa, minum 3x sehari setelah makan. Usahakan kasih jeda 30 menit/1 jam sebelum minum atau konsumsi makanan lainnya. ◾ Manfaatnya ??
- mengurangi garis-garis kecil & keriput
- meningkatkan kecerahan kulit
- menjadikan kulit lebih kencang & elastis
- memutihkan, menghaluskan kulit secara alami
- menghilangkan & mencegah datang kembali bintik-bintik hitam bekas jerawat
- memutihkan bagian lipatan tubuh tanpa pengelupasan
- mengecilkan pori-pori
- mengobati & mencegah jerawat
- meratakan warna kulit
- membantu menghilangkan stretch Mark sehabis melahirkan
- mengurangi rambut rontok & menguatkan kuku yg rapuh. ◾ Pure Collagen aman sudah dilegalisasi dari DINKES P-IRT No.513317508003218

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Adakah diantara kalian yg lagi ngerasa sebel sama kulit kalian??
Ayo deh jangan kayak gitu sama kulit sendiri....harus disayang, dirawat kulitnya..biar sehat, kinclong juga 😘😉
Mau kulitnya sehat, kinclong?
Yuks...pake Pure Collagen 😉
.
Manfaat Pure Collagen :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV (UV Protection)
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dapat mencegah kerusakan sel karena radikal bebas
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi collagen dalam tubuh terutama pada kulit
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagai senyawa ANTI - AGING
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga kelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Dear, ada yg udah tau bedanya Pure Collagen dengan Collagen lainnya???? 😮
.
PURE COLLAGEN :
1. Kandungan Pure Collagen itu alami, bukan sintetis. Semuanya diperoleh dari hasil sumber daya alam dan diekstrak dengan standar GMP
2. Bahan-bahan aktif yg digunakan dalam Pure Collagen itu tidak menggunakan terlalu banyak bahan. Hanya ada 4 bahan utama yg diformulasikan dalam Pure Collagen, yaitu Collagen, Natrium hyaluronate, vitamin C dan ekstrak strawberry. Alhasil, dengan bahan-bahan aktif yg tidak terlalu banyak & diformulasikan dalam dosis & komposisi yg tepat, Pure Collagen mampu memberikan hasil yg maksimal & optimal sesuai dengan kebutuhan & target sel tubuh. Kalau terlalu banyak aktif yg dipakai, dosis yg dipakai relatif kecil & kurang memenuhi angka minimum kecukupan gizi / nutrisi yg diperlukan tubuh akibatnya hasil tak jua dilihat.
3. Aman dikonsumsi jangka panjang bahkan untuk ibu hamil. Seseorang dalam kondisi hamil akan menopang sang bayi yg ada dalam rahimnya selama 9 bulan. Pada saat itu, bumil sangat memerlukan kekuatan / energi ekstra dari biasanya guna menopang sang janin. Disinilah peran tulang yg kuat sangat berarti. Kesehatan tulang bumil pada saat itu harus benar-benar dijaga dan dipenuhi kebutuhan nutrisinya.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

Hii.... ladies gimana kabar kalian?
Dan gimana kabar kulitnya nih? 😉
.
Adakah diantara kalian yg lagi ngerasa sebel sama kulit kalian??
Ayo deh jangan kayak gitu sama kulit sendiri....harus disayang, dirawat kulitnya..biar sehat, kinclong juga 😘😉
Mau kulitnya sehat, kinclong?
Yuks...pake Pure Collagen 😉
.
Manfaat Pure Collagen :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV (UV Protection)
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dapat mencegah kerusakan sel karena radikal bebas
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi collagen dalam tubuh terutama pada kulit
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagai senyawa ANTI - AGING
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga kelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru.

#purecollagen#purecollagenmurah#purecollagenori#pemutihbadan#pemutihaman#pemutih#pemutihalami#suplemenpemutih#suplemenpemutihbadan#suplemenpemutihkulit#suplemenpemutihmurah#beauty#rahasiawanita#putihwajah#pemutihkulitampuh#pemutihkulitmurah#pemutihpermanen#kulitputihsehat

EXTREME TRANSFORMATION !!
.
Pasien aku gak pengen setengah-setengah untuk mendapatkan hasil yang maksimalnya.
.
Tindakan Pertama :
Dengan melakukan Suntikan penghancur lemak pada wajah dan badan seminggu sekali untuk menghancurkan lemaknya. Serta mengkonsumsi obat diet ( diet pils ) dikombinasi dengan olahraga.
.
Treatment kedua :
Melakukan threadlift wajah dan hidung agar wajahnya jadi tirus, kencang, tegas rahangnya dan hidungnya pun jadi semakin mancung.
.
Tindakan ketiga :
Penambahan Filler pada Jawline (rahang) agar lebih tegas serta pasien juga melakukan Botox pada rahang sehingga wajahnya tidak terlalu besar karena otot pada wajahnya yang cukup besar.
.
Treatment terakhir :
Menjalani Infus Whitening ( kromosom ) agar kulitnya ternutrisi dengan baik sehingga kulitnya putih, bersih dan terjaga kelembabanya.
.
Are you ready ?
Contact us.
@klinikdermaprojakarta .
.

#treatment #perawatan #klinikselebriti #klinikvip #klinikhits #klinikjamannow #linetoday #kecantikan #klinikkecantikanjakarta #klinikkecantikan #klinikestetik #threadlift #tanambenang #slimmingcenter #slimming #pelangsingan #mancung #bodygoals #hidungmancung #putihwajah #whitening #infuswhitening #acne

Most Popular Instagram Hashtags