[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pusamania

15014 posts

TOP POSTS

Mohon maaf lahir & batin semua 🙏🙏🙏
#pusamania
#jayalahpesutetam
#borneofc
#samarinda

Lerby merupakan salah satu pemain yang berasal dri Indo esia yang dapat bersaing dengan striker asing di Papan Top skor Liga 1 ...... Selain itu Lerby merupakan pemain tersubur di Bulan Ramadhan ini bersama Striker Madura United Odemwinggie dengan 4 goal, dan sejauh ini @lerby12 sudah mengoleksi 7 goal semoga laga selanjutnya Lerby dapat mencetak goal dan menjadi Top skor di Liga 1, Aminnn
@lerby12 @30r12 #jayalahpesutetam #lerby #cetakgoal #pusamania #pusamanita

Duel 2 Kapten idola PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC bakalan saya #Jeger in nanti malam mulai jam 20.00 wib di @tvonenews ... #Host #PresenterPengangkutAir #liga1tvone #tvone #PSM #Makassar #Maczman #laskarayamjantan_aslina #RedGank #PBFC #Samarinda #Pusamania #KerjaBerkah #Alhamdulillah #instalike #Instagood

Mari merapat wall malam ini Kita bakalan kembali mengikuti perlombaan Bagarakan Sahur di Jalan Hidayatullah, Kumpul di Mabes Pusamania Ba'da Isya, jangan lupa menggunakan Atribut Orange, Peci dan Sorban wall
#Pusamania

[INFO_RuangGantiPemain] 💺
.
Ruang ganti pemain Pusamania Borneo FC 👏👏👏
Efek cahaya lampu juga 'sangat' mendukung banget gaes, jadi terlihat modern dan elegan 😎👍👍😎
Btw mirip ruang ganti Man.United yaa 😊
.
.
.
#pusamaniaborneofc#pbfc#pusamaniaborneo#borneofc#pusamania#gelorabungkarno#gbk#renovasigbk#persib#persija#arema#persebaya#baliunited#pusamaniaborneofc#semenpadang#persipura#pssleman#persiba#sriwijayafc#stadionjatidiri#stadionbatakan#stadionjakabaring#gbla#stadionkanjuruhan#ivgsport#asiangames2018#seagames2017#infostadion

Selamat kepada Pusamania yang berhasil menjadi juara Harapan 1 dalam Festival Musik Sahur 2017. Terimakasih atas partisipasi kalian.

#PUSAMANIA
#PUSAMANITA
#PUSAMANIASATU

Masuk pada menit ke-71, Shane Smeltz belum mampu membawa Selandia Baru kalahkan tuan rumah Rusia.
.
Semangat terus, Shane!
.
#MarqueePlayer #PBFC #PialaKonfederasi2017 #ConfedCup #Pusamania

Bagaimana lebarannya vinners?
Udah dapet berapa ampaunya?😂

Malesnya kalau lebaran itu pas di tanya "Mana pacarnya? Atau Kapan Nikah?"
Nah kalau dah gtu, solusinya kasih senyuman tipis2 seperti kakak2 cantik @rsnwt_ina dll.
Pasti udah aman dah 😂

Di INFOKAN, bahwa @vinzicecream #tetapbuka ya.
Seperti jam biasa, dari jam 9 Pagi sampai jam 10 malam sahabat vinners 😄😄😄
Jadi yang mau ngekuliner disiang hari yukkzzz segera merapat saja.
Mimin tunggu keseruannya yaaa 🙋

For more info, please visit :

Instagram : @vinzicecream
Facebook : Vin'z Ice Cream
Twitter : @vinz_icecream
Line@ : @vinzicecream (pakai "@" ya)

Outlet :
📍MALANG⤵️
Jl Galunggung No.63
☎️ (0341) 5078247
_______
📍BALIKPAPAN⤵️
Jl Kapt Piere Tandean No.57
☎️ (0542) 8500531
_______
📍SAMARINDA⤵️
Jl Bhayangkara No.17
☎️ (0541) 200947
Jl A.R Hakim No.14
☎️(0541) 4113758

#vinzicecream #vinzicecreammalang #vinzicecreamsamarinda #vinzicecreambalikpapan

MOST RECENT

Bagaimana lebarannya vinners?
Udah dapet berapa ampaunya?😂

Malesnya kalau lebaran itu pas di tanya "Mana pacarnya? Atau Kapan Nikah?"
Nah kalau dah gtu, solusinya kasih senyuman tipis2 seperti kakak2 cantik @rsnwt_ina dll.
Pasti udah aman dah 😂

Di INFOKAN, bahwa @vinzicecream #tetapbuka ya.
Seperti jam biasa, dari jam 9 Pagi sampai jam 10 malam sahabat vinners 😄😄😄
Jadi yang mau ngekuliner disiang hari yukkzzz segera merapat saja.
Mimin tunggu keseruannya yaaa 🙋

For more info, please visit :

Instagram : @vinzicecream
Facebook : Vin'z Ice Cream
Twitter : @vinz_icecream
Line@ : @vinzicecream (pakai "@" ya)

Outlet :
📍MALANG⤵️
Jl Galunggung No.63
☎️ (0341) 5078247
_______
📍BALIKPAPAN⤵️
Jl Kapt Piere Tandean No.57
☎️ (0542) 8500531
_______
📍SAMARINDA⤵️
Jl Bhayangkara No.17
☎️ (0541) 200947
Jl A.R Hakim No.14
☎️(0541) 4113758

#vinzicecream #vinzicecreammalang #vinzicecreamsamarinda #vinzicecreambalikpapan

Biasanya cuma liat di TV, dengan komentar khasnya 'JEBREEEEET' dan 'umpan cuek' nya. Mantap bung @radotvalent ⚽📺 😁 #persib #persibday #gojektravelokaliga1 #isl #sriwijayafc #pusamania #bhayangkarafc #maduraunited #arema #persipura #persija #semenpadang #jebreeet #jebreeetkomen

Unboxing x16+ stellar pack. Geser yaa.
Abaikan sarungnya 😄

#la7adidas #salelebaran
.
X 16+ SG siap dipesan

Size: 42
Harga: PM
.
For Order
Wassap, klik telfon di bio
Line@, klik link di bio
.
Jaminan •ORIGINAL ITEMS•
Cashback 100% kalo replika
.
#adidasindonesia #purechaos #purecontrol #pureagility
#prodirect #jasaorderprodirect #followme #like4like #instagood #pictoftheday
#jualsepatudimalang #jualsepatubolaoriginal #jualsepatufutsaloriginal
#arema #persija #persib #persebaya #psm #pusamania #infobola #infofutsal #bolalob #liga1 #infojakarta #infobandung #infomalang #infomalangraya

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari kemenangan pun telah menyambut, Mari bersihkan diri sucikan hati, Dari segala khilaf dan dosa.
.
Kami segenap admin dan keluarga besar JAKLINE1928 meminta maaf jika banyak kesalahan soal bahasa atau tutur kata dalam memposting,
.
Kami Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

#jakline #persijajkt #persijagw #thejak #arema #aremania #ultras #holigans #viking #bonek #bcs #lamania #batman #pusamania #gojektravelokaliga1

Itu emang peraturan yang diadopsi dari fifa dan organisasi sepakbola negara lain emang mengikuti itu. Peraturannya menurut saya udah bener, karena politik dan agama seharusnya tidak masuk dalam area sepakbola, apalagi terang2an dalam stadion itu. Di sepak bola inggris contohnya juga tegas, kayak anelka membuat selebrasi yang berbau politik atau agama gitu, langsung di sanksi sama FA inggris. Terus ada yang bilang 'kita fans yang punya agama.' Maaf ya, menurut aku ini agak terbelakang pemikirannya. Karena hobi mu ngga menjadi pertanyaan kalo kita main atau suka bola. Misalnya nih, mau nobar atau nonton di kafe atau stadion. Emang sebelum masuknya ditanyain, kamu beragama gak? Terus, agama kamu apa? Terus, kemarin pilkada milih siapa? Pastilah kagak kan??? Kita datang itu mau nonton bola bukan menyebarkan hal2 berbau politik dan sara. Football is football. Jauh dari politik dan agama, organisasi cabang olah raga lain juga gitu. Coba deh bawa spanduk begituan pas nonton badminton atau basket. Kan lucu. Orang mau liat olahraganya, bukan mau liat politik dan sara. Olahraga itu bagian dari hiburan rakyat untuk kesenangan bersama. Jadi untuk FANS FANATIK KLUB BOLA, tolonglah dipikirin dulu. Risih juga liat2 yang beginian. Spanduk2 berbau politik dan sara. Kemudian dilain hal, kalo emang @pssi_fai gak fair, ya tuntut dong, kan kita punya hak bersuara, kalo melalui medsos gini mah sama aja kayak akun nyinyir. Repot kali. ... #soccer #football #sepakbola #indonesia #fifa #pssi #jakmania #bobotoh #viking #smeckhooligan #pusamania #unitedarmy

Pusamania Samboja melakukan takbiran keliling di sekitaran Wilayah Samboja 👍

Angkat topi untuk teman-teman Pusamania Samboja walaupun mereka berada di wilayah perbatasan dengan kota saudara kita mereka bangga Beratribut Orange, menjadi bagian dari Pusamania.

Untuk teman-teman Pusamania perantauan dimanapun kalian berada semangat untuk menyebarkan Virus Orange94 kawan @pusamania_samboja #Pusamania

Kami Segenap Keluarga Besar @vinzicecream Mengucapkan :
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

For more info, please visit :

Instagram : @vinzicecream
Facebook : Vin'z Ice Cream
Twitter : @vinz_icecream
Line@ : @vinzicecream (pakai "@" ya)

Outlet :
📍MALANG⤵️
Jl Galunggung No.63
☎️ (0341) 5078247
_______
📍BALIKPAPAN⤵️
Jl Kapt Piere Tandean No.57
☎️ (0542) 8500531
_______
📍SAMARINDA⤵️
Jl Bhayangkara No.17
☎️ (0541) 200947
Jl A.R Hakim No.14
☎️(0541) 4113758

#vinzicecream #vinzicecreammalang #vinzicecreamsamarinda #vinzicecreambalikpapan

Mohon maaf lahir & batin semua 🙏🙏🙏
#pusamania
#jayalahpesutetam
#borneofc
#samarinda

Kami Segenap Admin Republic Pusamania mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H"

Mohon maaf jika ada salah dalam perkataan kami saat Mengirim postingan, Membalas Chat dan Komen, serta kesalahan kami lainnya. Sesungguhnya Manusia tidak luput dari kesalahan. Semoga kedepannya Borneo FC semakin jaya dan PUSAMANIA Semakin Solid.

Minal Aidin Wal Faidzin.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

PUSAMANIA SATU!! #JAYALAHPESUTETAM
#BORNEOFC
#PUSAMANIA
#IDULFITRI

Most Popular Instagram Hashtags