#purnamalestykejoradibp5

MOST RECENT

Mau tidurr, dengerin lagu @lestykejora Jadi pengen nyanyi :")
.
.
.
Purnama - @lestykejora

#purnama #purnamalesti #purnamalestykejoradibp5

Gays ada Syetan nih nyanyi lagu #purnamalestykejoradibp5 #purnamalesti
Hahahahhaha mic nya pake lampu..suaranya lagi serak gays

Semoga kak @lestykejora makin sukses,karirnya makin baik, makin banyak job, sehat selalu, makin banyak orang yang sayang sama kakak,dan semoga kakak menjadi inspirasi bagi banyak orang 😊🙏🙏 Dan tetap rendah hati ya kak😊😊 PURNAMA 👍👍
#purnama
#purnamalestykejoradibp5
#lestilovers

Memendam Rindu aku disini menanti dirimu kembali🎶🎶🎶🎤🎵 Sehat sehat ya Aull @da4_aulia Sayang acku

Song by :@lestykejora

#auliada4 #aulia #aliversuntukaulia #alivers #aulialovers #bintangpantura #auralovers #ttdc #auliadaa3 #aliverscintadamai #lestykejora #purnamalestykejoradibp5

yg sllu bikin kangen kitty @da2_rizki123 @lestykejora 😍😘 sehat2sllu ya kalian saling supports 👍❤💖
.
#PurnamaLestyKejoraDIBP5

Ayo lestylovers gempur ke trending on 1. Jangan kasih kendor
#share
#purnamalestykejoradibp5
@lestylovers_indonesia_official
@lestykejora
#lestylovers #lestykejora

Please geser ke kiri pasti kalian ikutan baper kayak aku, ga percaya? silahkan di coba 👉👉
Ya Allah dede @lestykejora sumpah baper banget adem banget suara dede sayang, ga tau mau ngomong apa lagi yang jelas aku sukak semua lagu karya" dede mulai dari lagu kemenangan dede yaitu "KEJORA" (kejora,zapin melayu, egois, mati gaya, sampai dengan lagu dede yang baru di rilis kemaren malam 19/7/18 sumpah demi Allah aku nangis bareng keluarga dirumah dengarin dari hati lagu terbaru dede yg berjudul "PURNAMA" tapi aku mau cerita sedikit ya, nah di lagu kejora itu ada kisah yang takkan ku lupa waktu itu 2014 sebelum Almarhummah ibu aku meninggal dia selalu bilang kapan ya Fanda kayak si dede, bayangin aja ibu aku tuh waktu itu nonton DA 1 smpai ketiduran di kursi ga mengenal waktu ralut malam saking dia ngefans banget sm dede @lestykejora pokoknya sukses terus ya buat dede jangan sakit" lagi dede salam #lestylovers salam kenal juga ya dede, aku dari Gorontalo💕😊 #PurnamaLestyKejoraDiBP5 #purnama #LestiPurnama #purnamalesti #lestykejora #dangdutacademy #da1 #egoislestykejorachallenge #kejora #lestylovers

Alhamdulillah ya dek @lestykejora
Akhirnya rilis juga lagu terbarunya
“PURNAMA”
Sangat bagus, menyentuh, indah dan bikin baper😢
Semoga melampaui kejora ya dek suksesnya, aamiin🙏🏻
Thanks @indosiar .
Part 1
With @da3_rani @reza_zakarya_daa @da4_fildan .
#purnamalestykejoradibp5
#purnama #purnamalesti
#lestylovers_indramayu #lestylovers_indonesia #rilis
#indosiar #like4likes #like4follow #likeforlikes #likeme #instalike

Most Popular Instagram Hashtags