[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#purecollagenmurah

16652 posts

TOP POSTS

Code : Pure Collagen
harga 160.000 per box isi 30 sachet

Produk lain cek IG @cumikosmetik
Testi cek IG @cumigroup


INI HARGA 1 BOX YAAAA
1 BOX ISI 30 SACHET

Pure Collagen sudah berizin
DINKES NO 613317536224


Pure Collagen Asli merupakan supplement kulit fenomenal, diproduksi dengan teknologi tinggi , berkhasiat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Pure Collagen Membantu Mewujudkan Kulit Sehat Cerah dan Kenyal


Pure Collagen Membuat Kulit Sehat Cerah dan Kenyal

Pure Collagen mengandung kolagen murni yang dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda.


Manfaat Pure Collagen :
- Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
- Mencegah kerusakan kulit.
- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit.
- Menjaga kelembaban kulit.
- Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.
- Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
- Menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
- Menjaga kesehatan persendian.
- Menjaga daya tahan tubuh dengan menangkal radikal bebas.

Cara konsumsi :
- Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
- Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.

#purecollagen #purecollagenori #purecollagenoriginal #purecollagenmurah #purecollagenmurmer

Pure Collagen Membuat Kulit Sehat Cerah dan Kenyal

Pure Collagen mengandung kolagen murni yang dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda.

Manfaat Pure Collagen :
- Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
- Mencegah kerusakan kulit.
- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit.
- Menjaga kelembaban kulit.
- Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.
- Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
- Menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
- Menjaga kesehatan persendian.
- Menjaga daya tahan tubuh dengan menangkal radikal bebas.

Cara konsumsi :
- Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
- Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.
.
.
Pemesanan hubungi: .

Line: @cenamara (make @) WA/SMS: 08780 8000 200
.
.
#purecollagen #suplemenkulit #suplemenkecantikan #purecollagenmurah #minumancollagen #purecollagenasli #minumankolagen #purecollagenori #purecollagenoriginal #jualpurecollagen #purecollagenmurmer #jualpurecollagenoriginal

☆ Manfaat Pure Collagen ☆
- Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
- Meningkatkan kecerahan kulit
- Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
- Memutihkan , menghaluskan kulit secara alami - Menghilangkan dan mencegah datang kembali bintik-bintik hitam bekas jerawat
- Memutihkan bagian lipatan-lipatan tubuh tanpa pengelupasan - Mengecilkan pori-pori
- Mengobati dan mencegah jerawat
- Meratakan warna kulit
- Membantu menghilangkan stretch mark sehabis melahirkan - Mengurangi rambut rontok dan menguatkan kuku yg rapuh - Dan tentunya masih banyak sekali manfaat Pure Collagen ini
Pure Collagen ini mengandung 4 nutrisi yg penting bagi kulit yaitu Collagen dari ikan , Natrium Hyaluronate , Vitamin C , dan ekstrak Strawberry
Yuuuk deaaars dapatkan kulit cantik , sehat , putih , dan kenyal dengan minum Pure Collagen 😊😊 #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #fairnpinkpusat #fairnpink #

APA SIH BEDANYA DENGAN YANG PRODUK PEMUTIH COLLAGEN LAINNYA? BEDANYA ADALAH :
A.Harga lebih terjangkau
B. sudah di lengkapi nomor Dinkes RI, Otomatis produk di jamin aman ya.. C. Bahan baku import, di produksi oleh perusahaan farmasi ternama di Indonesia
D. Kandungannya sangat alami collagen,hyalluronanth,buah strawberry, dan vitamin C
E. Rasanya segar buah strawberry.

Manfaat Pure Collagen untuk kulit :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV (UV Protection)
2. Mempunyai sifat antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel karena radikal bebas
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi Collagen dalam tubuh terutama pada kulit
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagai senyawa Anti Aging
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga kelembapan kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
#purecollagen #purecollagenoriginal #purecollagenmurah #purecollagenasli #purecollagenori

PURE COLLAGEN / PURE COLAGEN WHITENING DRINK

ORIGINAL

DINKES 513317508003218

1 box isi 30 Sachet@ 2gr ( Harga yg tertera adalah harga per box )

Manfaat Pure Collagen :
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV ( UV Protection )
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dpt mencegah kerusakan sel krn daya tahan tubuh
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi Collagen dlm tubuh terutama pd kulit
5. Mengurangi kekerutan & mengatasi kekeringan pd kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sbg senyawa ANTI-AGING
8. Memperbaiki & meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput & kerutan halus
10. Menjaga kelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel2 baru

Cara Konsumsi :
- Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
- Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dlm 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.

#purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenoriginal #purecollagendrink #minumancollagen #purecollagenasli #purecollagensurabaya #purecollagenmurah #suplemenpemutih_neeya #neeya_surabaya #neeya_jakarta

Here comes the best! 🍓🍓🍓 KEMASAN BARU YAAAAAA DAN FORMULA APIKKK
Ini produk lagi Booming sekali di Thai and beberapa negara Asia, kalau kamu cek IG para cewek2 di Thai, mrk selalu tag ini produk. YES! That's true. Terjual lebih dari ribuan Packs sehari

Maquereau Collagen, ini super Collagen ya dear, grade tinggi. Kekuatan memutihkan dan meremajakan kulit udh kelas atas. Buat apa aja? Check it out 🍒5x lebih cepat Memutihkan kulit secara merata sampai ke selengki n lipatan2 tubuh yg gak keliatan 🍒5 x lebih efektif Membasmi jerawat dan masalah kulit lainnya plus membuat tulang kuat, rambut indah, dan kulit mengencang 🍒Melembabkan kulit secara mendalam plus membuatnya kenyal seperti pantat bayi 🍒Mengencangkan kulit dan mencegah kulit jadi kusam kembali so kamu bisa stop kalo udh putih, hasil awet 100% 🍒Membasmi flek Hitam, belang, bopeng dan bekas2 luka, cek sendiri perubahannya 🍒Hasilnya GPL. Gak pake nunggu lama 🍒 Bekerja 10x lebih cepat dari suplemen Collagen atau Gluta lainnya. Lebih baik dikombinasi, hasilnya cetar kinclong putih Barbie

Ingredients: Pure First Grade Active Collagen from Japan 1000mg. Halal dan FDA Approved

Cukup minum 2 kapsul sehari sebelum tidur. Kalo mau cepat, 4 Kapsul.Itu aja. Dan cek hasilnya segera

Ready stock dan ORIGINAL karena kita VIP Dealer Maquereau utk Indonesia
Order
LINE cosmeguru

#maquereaucollagen#maquereaucollagen🐟
#maquereaucollagenindonesia#maquereauindo#purecollagenmurah#purecollagen#glutapanacea#glutapanceamurah#glutapancea#glutainfinitymurah#ootd#skincaremurah#grosirskincare#kalijumei#naked2murah#jualgluta#suplemenpemutih#obatpemutih#

Pure Collagen ORIGINAL.
Pure Collagen Membuat Kulit Sehat Cerah dan Kenyal

Pure Collagen mengandung kolagen murni yang dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda.

Pure Collagen sudah berizin DINKES NO 613317536224

Manfaat Pure Collagen :
- Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
- Mencegah kerusakan kulit.
- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit.
- Menjaga kelembaban kulit.
- Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.
- Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
- Menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
- Menjaga kesehatan persendian.
- Menjaga daya tahan tubuh dengan menangkal radikal bebas.

Cara konsumsi :
- Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
- Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.

Harga : IDR 225 Ribu

Order : Chat Us via LINE, BBM, WA
( Cek Kontak di Bio ya )

#purecollagen #purecollagenoriginal #purecollagenmurah #purecollagenori #purecollagenasli

Harga 185.000/box

PURE COLLAGEN

DINKES 513317508003218

1 box isi 30 Sachet

Harga yg tertera harga per box

Manfaat Pure Collagen :

1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV ( UV Protection )

2. Mempunyai sifat antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel karena daya tahan tubuh

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

4. Meningkatkan produksi Collagen dalam tubuh teruatama pada kulit

5. Mengurangi kekerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit

6. Mempercepat penyembuhan luka

7. Berperan sebagi senyawa ANTI-AGING

8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit

9. Mengurangi keriput dan kerutan halus

10. Menjaga lkelembaban kulit

11. Menghaluskan permukaan kulit

12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru

Cara konsumsi :

tuangkan 1 sachet pure collagen dalam air minum 150 ml

aduk secara rata

minum 1-2 sachet pure collagen 3x sehari

#purecollagen
#jualpurecollagen
#purecollagenmurah
#jualpurecollagensachet

ORIGINAL 100% PURE COLLAGEN
.
Supplemen kulit yang sangat fenomenal, diproduksi dengan tekhnologi tinggi dan berkhasiat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Mengandung 4 nutrisi penting bagi kulit, yaitu Vitamin C, Hyaluronat, Collagen dan Buah Strawberry.
.
Sangat aman dikonsumsi
DINKES P-IRT No. 513317508003218
Aman dikonsumsi oleh ibu menyusui sekalipun. Pure Collagen tidak menyebabkan nafsu makan naik atau berat badan bertambah. Tidak ada efek samping selama pemakaian ataupun saat sudah berhenti dari pemakaian.
.
Manfaat PURE COLLAGEN:
-Mengatasi kulit kering, mengurangi keriput dan garis halus di wajah
-Mengecilkan pori-pori
-Menjaga kelembapan kulit
-Menurunkan pigmen gelap/melanin
-Membuat kulit putih alami secara permanen
-Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
-Menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat, faktor usia, maupun karena kontrasepsi KB
-Memutihkan kulit pada bagian-bagian yang hitam seperti ketiak, lutut, sikut dan selangkangan
-Mengembalikan kulit dan detosifikasi kulit sehabis dari penggunaan krim yang mengandung zat merkuri
-Mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan atau kulit sensitif
-Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal, dan elastis
-Mengurangi scar atau bopeng pada struktur kulit yang rusak
-Meningkatkan daya tahan tubuh
-Menjaga kekuatan kuku agar tidak mudah patah dan rapuh
-Mempercepat penyembuhan bekas luka
-Menjaga kesehatan persendian
-Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut
.
CARA PAKAI:
Untuk perawatan minum Pure Collagen 3 kali sehari 1-2 sachet secara teratur dan sebaiknya diminum setelah makan
.
(Rekomendasi bagi yang menginginkan kulit putih cerah namun tdk bisa menggunakan produk dalam bentuk capsules)
.
IDR 195.000/BOX isi 30 sachet PROMO‼️ (harga normal 280.000)
IDR 10.000/sachet
.
Order atau Tanya-tanya :
.
ID line: @ADRSHOP (pakai @ yaa)
WhatsApp: 0813-5171-1818
Shopee ID: ADRSHOP
.
HUBUNGI SALAH SATU KONTAK SAJA, DOUBLE CHAT ORDER TIDAK DILAYANI
.
TESTIMONI? Cek @adrshouse
#purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenasli #purecollagenori #purecollagenoriginal #purecollagenmurmer

MOST RECENT

PROMO PROMO
BELI 1 PURE COLLAGEN HARGA 200.000 FREE ONGKIR SE-
INDONESIA
Pure Collagen Manfaatnya banyak banget loh say.. 1. Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
2. Mempunyai sifat antioksidan yg dapat mencegah kerusakan sel
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Menjaga kekuatan kuku sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
5. Mengurangi kerutan dan mengatasi kulit kering
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit
8. Menjaga kesehatan persendian
9. Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
10. Menjaga kelembaban kulit.
11. Melancarkan asi
12. Memudarkan Stretch Mark yang membandel karena melahirkan
13. Menghilangkan bopeng
Dan masih banyak lagi say... Bagus untuk kesehatan tulang dan persendian.. Pure collagen itu paket komplit bingittt dehhh cinttt. Nggak nyesel kalo udah konsumsi ☺

MOR EINFO CHAT ME
WA: 082257145130
#purecollagen #purecollagenasli #purecollagenmurah #pemutih #purecollagensurabaya #purecollagenjawa #bibitpemutih #skincare #cantikalami #majalah #bioskop21 #masker #pemutihaman #glowing #cantiksehat #creamartis #tasrajut #butik #hijab #dompet

Mau tau kenapa Strawberi bagus untuk kulit? Dan kenapa pula PURE COLLAGEN memilih ekstrak strawberi sebagai salah satu komposisinya? Yuk disimak dear 💓 🍓 Kaya akan sumber vitamin C. Vitamin C sangat bagus untuk kulit karena kemampuannya melawan radikal bebas yang mengambil oksigen dari sel yang sehat serta merusak kolagen yang dapat menyebabkan munculnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Kebayang dong gimana kerennya kandungan Pure Collagen yang mengkombinasikan Kolagen, Vitamin C dan ekstrak strawberi. 🍓 Kaya akan serat. Strawberi merupakan sumber serat yang sempurna yang dapat membantu mengeleminasi zat-zat berbahaya yang udah terlanjur terakumulasi dalam tubuh kita 😩😩😩. Serat pada strawberi juga sangat bagus untuk pencernaan kita sehingga mampu mencegah dan mengatasi konstipasi yang merupakan salah satu penyebab tumbuhnya jerawat. Nah lho,,, yg gak lancar BAB setiap hari siap2 jerawatan hikkzzz... Atasi sekaranggg jugaa yah dengan Konsumsi rutin Pure Collagen. Ngga heran kalau setelah konsumsi rutin Pure Collagen jadi lancar BAB dan perut rasanya adem.... 🍓 Asam Folat. Asam folat sangat berperan dalam proses regenerasi sel atau pergantian sel baru dalam tubuh.
Ibarat paketan iniii baru namanya Paket KOMPLIT Pure Collagen... Udah bagus buat kesehatan kulit, bikin kulit putih, hilangin garis-garis halus, bikin ga keriput, eehh masih bagus juga buat pencernaan plus cegah jerawat ughlalaaa

Konsultasi & pemesanan :
»►📞 SMS/WA : 082257145130

#purecollagen #purecollagenasli #purecollagenmurah #pemutih #purecollagensurabaya #purecollagenjawa #bibitpemutih #skincare #cantikalami #majalah #bioskop21 #masker #pemutihaman #glowing #cantiksehat #creamartis #tasrajut #butik #hijab #dompet

" Wajah udah aluus kayak bayi, Seneng banget suami-q bilang makin syantiik, uuh seneng😍 "
.
.
alhamdulillah testimoni lagih 😘
.
.
Thanks ya maiden lovers , selalu mempercayakan kecantikan wajahnya hanya dengan paket perawatan Maiden BPOM + TANPA PENGELUPASAN !! .
.
Yang mau konsultasi dulu masalah wajahnya boleh banget ya dears😘
Wa/ SMS 085868996559
BB 2666B0F2
Line : grosirkosmetikaman

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #kosmetikamanbumil #kosmetikamanbpom #kosmetikamanbusui #endrose #endorsement #tipscantikartis #kosmetikhalal #creamhnoriginal #creamjerawatampuh #obatjerawatalami

.
Untuk pemesanan silahkan hubungi:
👉 Line1: @znk6728g (pakai @ depannya)
👉 Line2: susana.kiona
👉 WA: 081.350.384.653

PURE COLLAGEN Rp 280.000

1 box isi 30 Sachet

#Manfaat Pure Collagen
1. Meminimalkan efek kerusakan akibat sinar UV ( UV Protection )
2. Mempunyai sifat antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel karena daya tahan tubuh
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Meningkatkan produksi Collagen dalam tubuh teruatama pada kulit
5. Mengurangi kekerutan dan mengatasi kekeringan pada kulit
6. Mempercepat penyembuhan luka
7. Berperan sebagi senyawa ANTI-AGING
8. Memperbaiki dan meningkatkan elastisitas kulit
9. Mengurangi keriput dan kerutan halus
10. Menjaga lkelembaban kulit
11. Menghaluskan permukaan kulit
12. Meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru

#Cara konsumsi
1. tuangkan 1 sachet pure collagen dalam air minum 150 ml
2. aduk secara rata
3. minum 1-2 sachet pure collagen 3x sehari
4. sebaiknya dimium setelah makan

#purecollagenoriginal #collagenpure #collagenpurewhite #glucogenmoment #glucogenmurah #glucogenmomentmurah #momentglucogen #momentglucogenasli #momentglucogenoriginal#purecollagendd #momentglucogenmurah #purecollagenmurah #purecollagen #purecollagenmurmer #purecollagenori #purecollagenasli

Usia muda? Tapi harus kerutan menghalangi wajah cantikmu? Jangan biarkan hal itu terjadi ! Kamu bisa konsumsi purecollagen yang mampu melindungi serat collagen dan elastin untuk mencegah penuaan diri pada kulit mu look!! Walaupun usia muda bukan berarti kamu ngak perlu merawat kulitmu kan ?? Yuk minum purecollagen sekarang say😘 .
.

#purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenasli #purecollagenmurni #purecollagenoriginal #purecollagenherbal #purecollagensolo #purecollagenalami #kecantikanalami #pemutihalami #perawatanseluruhtubuh #suplemenkulit #halal #healtyskincare #DINKES #Rahasiaartis #purecollagenhits #purecollagenmasakini

KAMU KURANG PEDE DENGAN BADAN KAMU YG KURUS
jangan khawatir pil kianpi herbal membantu anda proses penggemukan,seminggu bisa naik 3/4 kg ,aman ,asli, terpercaya tentunya BERGARANSI UANG KEMBALI KLO GA MANJUR + ONGKIR

minat serius fast response :

ORDER : Tlp/wa/sms : 087724000090
Pin bbm :5EC445B9
Line = pil_kianpi (gak pake @)
Instagram : @pil_kianpi
Atm ttansfer ATAS 6760186421 BCA AN DIAN MUFFARIZ

#purecollagenoriginal #collagenpure #collagenpurewhite. #glucogenmoment #glucogenmurah #glucogenmomentmurah #momentglucogen #momentglucogenasli #momentglucogenoriginal#purecollagencc #momentglucogenmurah #purecollagenmurah #purecollagen #purecollagenmurmer #purecollagenori #purecollagenasli#likeforlike #likeforfollow #loveforlove

Harga 175.000
Pure Collagen
Pure Collagen Membuat Kulit Sehat Cerah dan Kenyal

Pure Collagen mengandung kolagen murni yang dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda.

Manfaat Pure Collagen :
- Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.
- Mencegah kerusakan kulit.
- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit.
- Menjaga kelembaban kulit.
- Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.
- Memperkuat dan merangsang pertumbuhan rambut.
- Menjaga kekuatan kuku, sehingga tidak mudah patah dan rapuh.
- Menjaga kesehatan persendian.
- Menjaga daya tahan tubuh dengan menangkal radikal bebas.

Cara konsumsi :
- Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
- Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.
.
#purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenoriginal #purecollagenasli #purecollagenori #obatjerawat #pemutihalami #collabeauty #jualpurecollagen #jualpurecollagenmurah #jualpurecollagenmataram #jualpurecollagenjakarta #instamood #instadaily #likemypic #tagforlikes #picoftheday #likeforfollow #like4like

Muka apa rempeyek kacang kok wajah penuh dengan bulet bulet kecil di wajah.. Ada yang menglami seperti ini cantiks?
Yuk segera atasi masalahmu ini dengan maiden acne series.. TERBUKTI!!! ~ Jerawat hilang dalam 14 hari
~ Berizin BPOM
~ Harga terjangkau
~ Aman di pakai
~ Tidak lengket
~ No Merkuri
~ No pengelupasan

TERBUKTI!!
Pemakaian 14 hari ada hasilnya... Maiden kosmetik terbuat dari bahan herbal tanpa mengandung kimia yang di lengkapi izin BPOM dan terbukti no merkuri dan pengelupasan.. Satu Paket Maiden Acne Terdiri dari : ❤️ Maiden Ret Acne
berfungsi untuk terapi kulit yg sedang berjerawat dan berminyak . . ❤️ Maiden Cleanshing
Manfaat:
1.Membantu membersihkan wajah yg berminyak dan berjerawat
2.Membantu menghilangkan secara tuntas jerawat yg timbul
3.Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
4.Membantu mencegah jerawat
5.Membantu mengangkat sel kulit mati.
.
❤️ Maiden Facial Wash
Manfaat :
1. Membantu mengurangi kelebihan minyak sehingga tampak lebih segar dan terawat
2.Membantu mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat
3.Membantu mengurangi kusampada wajah
4.Membuat wajah bisa tampak menjadi lebih segar

Untuk info dan pemesanan hubungi official kami 👇

WA 081328174222
BB D965D265
Line : beautystorekosmetik

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #kosmetikamanbumil #kosmetikamanbpom #kosmetikamanbusui #endrose #endorsement #tipscantikartis #kosmetikhalal #creamhnoriginal #creamjerawatampuh #obatjerawatalami

Muka apa rempeyek kacang kok wajah penuh dengan bulet bulet kecil di wajah.. Ada yang menglami seperti ini cantiks?
Yuk segera atasi masalahmu ini dengan maiden acne series.. TERBUKTI!!! ~ Jerawat hilang dalam 14 hari
~ Berizin BPOM
~ Harga terjangkau
~ Aman di pakai
~ Tidak lengket
~ No Merkuri
~ No pengelupasan

TERBUKTI!!
Pemakaian 14 hari ada hasilnya... Maiden kosmetik terbuat dari bahan herbal tanpa mengandung kimia yang di lengkapi izin BPOM dan terbukti no merkuri dan pengelupasan.. Satu Paket Maiden Acne Terdiri dari : ❤️ Maiden Ret Acne
berfungsi untuk terapi kulit yg sedang berjerawat dan berminyak . . ❤️ Maiden Cleanshing
Manfaat:
1.Membantu membersihkan wajah yg berminyak dan berjerawat
2.Membantu menghilangkan secara tuntas jerawat yg timbul
3.Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
4.Membantu mencegah jerawat
5.Membantu mengangkat sel kulit mati.
.
❤️ Maiden Facial Wash
Manfaat :
1. Membantu mengurangi kelebihan minyak sehingga tampak lebih segar dan terawat
2.Membantu mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat
3.Membantu mengurangi kusampada wajah
4.Membuat wajah bisa tampak menjadi lebih segar

Untuk info dan pemesanan hubungi official kami 👇

WA 081328174222
BB D965D265
Line : beautystorekosmetik

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #kosmetikamanbumil #kosmetikamanbpom #kosmetikamanbusui #endrose #endorsement #tipscantikartis #kosmetikhalal #creamhnoriginal #creamjerawatampuh #obatjerawatalami

[ Tidak PD Dengan Hidung Pesek, Ini Solusinya ]

Tidak pede dengan hidung yang kurang mancung?? Tidak perlu khawatir lagi. Berikut ada beberapa treatment yang dapat anda lakukan untuk membuat hidung menjadi lebih mancung.

1. Cubit Hidung
Cara pertama yang bisa anda lakukan dengan mudha setiap hari adalah dengan mencubit hidung secara lembut untuk membuatnya agar terlihat lebih mancung. Pegang hidung dengan ibu jari pada satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain untun memancungkan hidung tersebut. Jepit atau tekan hidung dengan lembut dan lakukan cara ini selama 4-5 menit setiap hari agar hidung anda menjadi lebih mancung.

2. Meregangkan Kulit Wajah
Gunakan jari telunjuk atau jari tengah gerakan ke arah telinga, dengan gerakan untuk mengerutkan bibir, lakukan hal seperti ketika anda akan mencium, lalu tahan sebentar dna lakukan cara yang sama pada sisi wajah yang satunya. Jangan lupa lakukan setiap hari secara rutin.

3. Smiling Fish Frenzy
Untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung, and abisa melakukan cara smiling fish frenzy. Cara ini adalah salah satu gerakan di dalam yoga. Anda cukup melakukan pose senyuman dan mengepalgigi bersama, lalu tahan pose seperti itu selama kurang llebih 15-20 menit, kemudian kendorkan otot pipi anda.
4. Mengerutkan Hidung
Kerutkan hidung dengan jari tengah dan jari manis. Posisi jari tengah tepat di sudut mata anda, dan posisi jari manis di bawah jari tengah anda. lakukan pengurutan kearah bawah sampai otot hidung terasa mengencang. Lakukan cara ini setiap hari secara rutin dalam waktu kurang lebih 10-15 menit.

5. Pijat Wajah
Pijat wajah adalah salah satu metode paling umum dan sering dilakukan untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung serta cara yang dilakukan untuk memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender atau melati, kemudian mulai pijat hidung anda dengan cara yang lembut.

Semoga bermanfaat tips pagi ini 😘

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #ko

Harga 165.000
.
.
Perawatan itu nggk ribet kok say nggk mahal gampang bnget kalau pakai nya PURECOLLAGEN😘
Hasilnya nyata sudh ribuan testi di dapat
Semua wanita itu cantik asal merawat diri yaa
Jadi mulai deh merawat sekarang😘 👉

PESAN SEKARANG!
------------------------------#obatjerawatmurah #obatpemutihbadan #pemutihwajah #purecollagenmurah #pure #purecollagen #pemutihalami #glutapancea #purecollagenoriginal #purecollagenasli #kosmetik #kosmetikkorea #pemutihkulit #obatrambutrontok #obatkuku #olshop #taş #sepatu #collection #collabeauty #collabeautyasli #colla #collabeautysuplemen #purecollagen

Muka apa rempeyek kacang kok wajah penuh dengan bulet bulet kecil di wajah.. Ada yang menglami seperti ini cantiks?
Yuk segera atasi masalahmu ini dengan maiden acne series.. TERBUKTI!!! ~ Jerawat hilang dalam 14 hari
~ Berizin BPOM
~ Harga terjangkau
~ Aman di pakai
~ Tidak lengket
~ No Merkuri
~ No pengelupasan

TERBUKTI!!
Pemakaian 14 hari ada hasilnya... Maiden kosmetik terbuat dari bahan herbal tanpa mengandung kimia yang di lengkapi izin BPOM dan terbukti no merkuri dan pengelupasan.. Satu Paket Maiden Acne Terdiri dari : ~ Maiden Ret Acne
berfungsi untuk terapi kulit yg sedang berjerawat dan berminyak . . ~ Maiden Cleanshing
Manfaat:
1.Membantu membersihkan wajah yg berminyak dan berjerawat
2.Membantu menghilangkan secara tuntas jerawat yg timbul
3.Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
4.Membantu mencegah jerawat
5.Membantu mengangkat sel kulit mati.
.
~ Maiden Facial Wash
Manfaat :
1. Membantu mengurangi kelebihan minyak sehingga tampak lebih segar dan terawat
2.Membantu mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat
3.Membantu mengurangi kusampada wajah
4.Membuat wajah bisa tampak menjadi lebih segar

Untuk info dan pemesanan hubungi official kami

WA 081328174222
BB D965D265
Line : beautystorekosmetik

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #kosmetikamanbumil #kosmetikamanbpom #kosmetikamanbusui #endrose #endorsement #tipscantikartis #kosmetikhalal #creamhnoriginal #creamjerawatampuh #obatjerawatalami

Muka apa rempeyek kacang kok wajah penuh dengan bulet bulet kecil di wajah.. Ada yang menglami seperti ini cantiks?
Yuk segera atasi masalahmu ini dengan maiden acne series.. TERBUKTI!!! ~ Jerawat hilang dalam 14 hari
~ Berizin BPOM
~ Harga terjangkau
~ Aman di pakai
~ Tidak lengket
~ No Merkuri
~ No pengelupasan

TERBUKTI!!
Pemakaian 14 hari ada hasilnya... Maiden kosmetik terbuat dari bahan herbal tanpa mengandung kimia yang di lengkapi izin BPOM dan terbukti no merkuri dan pengelupasan.. Satu Paket Maiden Acne Terdiri dari : ~ Maiden Ret Acne
berfungsi untuk terapi kulit yg sedang berjerawat dan berminyak . . ~ Maiden Cleanshing
Manfaat:
1.Membantu membersihkan wajah yg berminyak dan berjerawat
2.Membantu menghilangkan secara tuntas jerawat yg timbul
3.Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
4.Membantu mencegah jerawat
5.Membantu mengangkat sel kulit mati.
.
~ Maiden Facial Wash
Manfaat :
1. Membantu mengurangi kelebihan minyak sehingga tampak lebih segar dan terawat
2.Membantu mencegah perkembangan bakteri penyebab jerawat
3.Membantu mengurangi kusampada wajah
4.Membuat wajah bisa tampak menjadi lebih segar

Untuk info dan pemesanan hubungi official kami
Wa/ SMS 085868996559
BB 2666B0F2
Line : grosirkosmetikaman

#kosmetikmurah #kosmetikaman #kosmetikbpom #maidenkosmetik #maidenwhitening #pemutihwajah #creambpom #creamaman #kosmetik #kosmetikartis #tipscantik #rahasiagadis #purecollagen #purecollagenmurah #purecollagenori #olshopyogya #trustedolshop #putihkulit #kosmetikori #kosmetikamanbumil #kosmetikamanbpom #kosmetikamanbusui #endrose #endorsement #tipscantikartis #kosmetikhalal #creamhnoriginal #creamjerawatampuh #obatjerawatalami

Most Popular Instagram Hashtags