#pupudeeimages

MOST RECENT

Jam jamnya bingung mau beli nasi kuning apa mau nasi uduk.
#pupudeeimages
#roseblackpink #flower_daily

Jangan di geser.
Tuhkan malah penasaran, kaya lagu dangdut. "sungguh mati aku jadi penasaran, sampai nanti pun akan ku perjuangkan. Memang dia... "

#devoyage #pasardevoyage #pasartumpah #pupudeeimages
#explorebogor #visitbogor #discoverbogor #minimalmood

Ekpresi liat kelakuan mamahnya yg nilep uang THR jiwa.
#jiwa #jiwadevitra #putradevisejiwa #pupudeeimages #bebepost #babygirl #bwphotography

Yeay Jiwa udah dua bulan, Yeay Ayahnya puasa udah dua bulan juga 😴. #jiwa #bebepost #babygirl #jualbajubayi #pupudeeimages

Shaliha Jiwa Putri Devitra. You can call me "jiwa". #putradevisejiwa #pupudeeimages #mantapjiwa #salamsatujiwa #sasaji #bebepost #babygirl

Bagaikan air di daun talas.
Tapi ini bukan daun talas.
Yaudah.

#macrophotography #pojokfavorit #terasdepan #sonyindonesia #sonyimages #pupudeeimages #rose #upinipin

udah males banget sebenernya pake hastag ini #pupudeeimages tapi diancem katanya nanti ngga difotoin lagi 😭 #suamikukejam#suamikutega#suamikubukansuamimu

Bismillahirrahmanirrahim, semoga sehat selalu diberi kemudahan keselamatan untuk Ibu dan bayinya. Aaamiiin
#pupudeeimages #sonyimages #matternity #maternityphotography #womeninframe #papahtampan

#pupudeeMV #pupudeeimages #indomv #covermv #ivgstory #ivgcomunity
#cinematik #filmmaker #videomaker

#Repost @deviamalls (@get_repost)
・・・
#pesanuntukbabyJ
Nak.... Ini waktu ayah lagi cinta cintanya sama ibu sampe sekarang juga masih tuh, ya khaaaan? @pupudee . 😁😂

Selain harus jaga kesehatan, bumil juga harus jaga hati sama pikiran tiap dengerin orang ngomong ini dan itu. 😊 📷 : @pupudee #pupudeeimages

Teman hidup nyari diskonan. 😻

#pupudeeimages #emakemakinframe

Lagi buang muka, bukan lagi buang air.
#pupudeeimages

Unchhhh ♡
#Repost @deviamalls (@get_repost)
・・・
Pertama kali bawa 👶nya renang, ternyata bikin jadi cepet engap dan laper ya hehe tapi alhamdulillah lancar dan aman.
Taken pict by suami 😍
#pupudeeimages

Pertama kali bawa 👶nya renang, ternyata bikin jadi cepet engap dan laper ya hehe tapi alhamdulillah lancar dan aman.
Taken pict by suami 😍
#pupudeeimages

Most Popular Instagram Hashtags