#pukis

MOST RECENT

Orderan hari ini 3 in 1 box. Alhamdulillah untuk sore ini..
Varian toppings: choco crunch, cheese, oreo, kismis, pinkball, meiseis.
.
.
.
.
.
.
#kulinerpacitan #kulinerdesa #kulinerindonesia #pukis #pukismenul #pukismlenuk #pukiskekinian #pukispacitan #pukishomemade #pukisraospisan

Cari ide untuk ngemil hari ini? Pukis Menal Menul aja!!
Disantap sebagai teman ngeteh atau ngopi syantikmu.
.
.
.
.
.
📸 : @alif.abiy
#kulinerpacitan #kulinerdesa #kulinerindonesia #pukis #pukismenul #pukismlenuk #pukiskekinian #pukispacitan #pukishomemade #pukisraospisan #jajanankekinian

Pukis Menul Original
Monggo Lurrr gercep bisa order untuk arisan, hajatan, ulang tahun, kantoran, atau hanya sekedar ingin menikmati sore harimu.
.
.
.
.
#kulinerpacitan #kulinerdesa #kulinerindonesia #pukis #pukismenul #pukismlenuk #pukiskekinian #pukispacitan #pukishomemade #pukisraospisan

Orderan hari ini 3 in 1 box. Alhamdulillah...
Varian toppings: choco crunch, cheese, oreo.
.
.
.
.
.
.
#kulinerpacitan #kulinerdesa #kulinerindonesia #pukis #pukismenul #pukismlenuk #pukiskekinian #pukispacitan #pukishomemade #pukisraospisan

Bikin pukis isi keju, kejunya melting
Yang mau bikin sendiri
#pukis #pukisenak #pukiskekinian #makanankekinian #pukisgaul #pukiskeju
#pukisempuk

Punya adek lakilaki berasa kaya punya anak TK.. Laper dikit ribut banget.. Tiap kk nya pulang dari pasar pasti nanya bawa jajanan apa mba..??
Tadi beli jajan ga dipasar.. 🙈🙈
.
.
Tiap wiken, kalo pagi ga buru2 masak, dia pasti bakalan bikin ulah.. Yang duduklah didpn kulkas, pintunya dibuka trs masukin kepalanya.. Biar adem kata dia.. Kalo badan dia kecil, mungkin bakalan masuk ke kulkas 😅😅
Trus ke dapur, dibukain itu panci diatas kompor kali2 aja nemu makanan 😆😆
Nanya mulu kapan masak, mo masak apa, niat masak ga blabalabalaaa...
.
.
Dia ga akan bilang minta dimasakin sesuatu, apapun yg gw masak pasti dimakan kecuali sayur 😴😴 dan dia bakalan uring2an kalo gw bikin telor dadar trs dipotong2.. Dari kecil dia sll marah kalo dimeja makan ada telor dadar dipotong2 jadi 4 ato jd berapalah semacam dipotong ky telor dadar di nasi padang.. Krn menurut dia 1 telor dadar ya untuk 1 orang, kalo ada 5 org dirumah ya bikin 5 telor dadar. Mo itu telor dadar dibikin dari 5 telor ya pokoknya menurut dia itu satu telor dadar dan cuma bisa dimakan satu orang doak, ribet dahh 😪😪
.
.
.
.
.

#jajanpasar
#jajananpasar
#jajanantradisional
#kuetradisional
#kueape
#pukis
#kuepancong

Regrann from @tukangjajanid - Suka sama jajanan satu ini??
Lg pengen kue pukis dan dikasih rekomendasi sama mas @azlazzn katanya di Jl Ampera enak dan legendaris kue pukis nya.
Ternyata gak cuma legendaris tapi juga unik. Biasanya kalo orang jualan pukis dijejerin dan dipajang, tapi kalo disini sama sekali gak dipajang jadi baru akan dibikin kalo ada yg pesan.
Dan satu lg alasan kenapa pukis ini gak dipajang, kata abangnya kalo dipajang pukisnya gak bakal laku mas soalnya tampilannya jelek (ini abang yg jualannya sendiri yg bilang dan saya juga mengiyakan)😂
Kalo diliat begini doang gak bakal tau ini rasa keju atau coklat, soalnya dia naroh toppingnya ditengah.
Gak cuma wangi tapi ini walaupun udah adem pukisnya tetep empuk cuyy!
#tukangjajan
.
.
.
"Kue Pukis"
📍Pukis Ampera, Jl Ampera Raya, Cirebon.
- Rp 15.000,-
#pukis #kuepukis #streetfood #food #foodporn #foodstagram #foodgasm #foodie #foodlover #kuliner #kulinercirebon #cirebon #enak #mantap #AboutCirebon #aboutcirebonfood #irfanqursyan

“La felicidad no se compra, se saca a pasear”😊❤️❤️🐶🐶 🐾#diainternacionaldelperro #perro #perrhijos #pukis #miley #lasniñas #amorchiquito #puruspus #puroamor #compañeritas #bulldoglove #shitzulove

Hari minggu mau ke mana? Ke MOG aja yuk! Belanja dan jangan lupa bawa Maspukis untuk keluarga tercinta 😚

Cetakan Kue Pukis / Pancong Happy Call 12 lubang Murahhh

Cetakan kue pukis 12 lubang Happy call
Kedalaman lubang 4 cm
Diameter cetakan 27 cm

Anti Lengket : Xyland Plus
Mudah dibersihkan
Terbuat dari Almunium Casting Berkualitas Tinggi
Dilengkapi tutup kaca
Cocok utk memasak kue pukis

Berat 2300 gram
Harga 155rb ajah bund

Ayo diorder bund,
Whatsapp 083823562396

#alatcetakankuepukis #alatcetakankuepancong #pukis #pancong #alatcetakkuepukis #cetakanpukis #cetakanpancong #alatcetakkuepancong #cetakankuepukismurah #cetakankuepancongteflon #cetakankuepukisteflon #cetakankuepukistermurah #cetakankuepancongantilengket #cetakanapem #cetakankuepukislistrik #cetakanapemmurah #cetakankuecubit #cetakankue #cetakanmartabak #cetakankuepukishappycall #barangdapurmurah #perabotrumahtangga #cetakankuelumpur #happycallmurah #cetakankuemartabakmini #cetakankuemartabak #happycallcetakanpancong #happycallcetakan #cetakanhappycall #perabotdapurmurah

WOOOWWWW ada coklat melt didalam #PUKIS nyaaaaa !!!!!
-
Ini salah satu #HonestReview
Dari salah satu #pookisslovers 😍😍😍😍😍😍😍. -
Penasaran ?
Yuk coba in !
Besok senin #POOKISS_SBY by #lillasyifa udah #OpenOrder lagi loh gengsssss
- .
ORDER by :
Whatssapp 082234663963
DM instagram .
Pengiriman :
SURABAYA by gosend @gojekindonesia
Daily pengiriman jam 10 pagi . -
#POOKISS_SBY
#ByLillaSyifa
#pukiscoklat
#PookissCoklat
#meltedchocolate
#enak
#murahmeriah
#berkualitas
#pukisenak
#pukisselebgram
#kueselebgram
#bukankueartis
#pukissurabaya

Sudahlah.....
Hantarkan saja kopi pahitku
Sandar di gubug nikmati embun
Sepotong kue pukis terpundut .
---------------------- .
.

#pukis #pukissolo #oleholehsolo

Tangi-tangiiiii....
Waikiiii
Biasane golek jajanan ngene kii nek dino Minggu rasah ndadak neng pasar fren,
Neng CFD biasane wes do mlumpukkkk... tinggal dewe sik sibuk plirak-plirik jejeran wong sing dodolan 🤗😍
.
.
Coba sebutkan jajan pasar favorit kalian lur?? 😃
.
.
Credits @eatsavory_solo
.
.
.
.
.
.
#jajanpasar #bolu #ondeonde #bikaambon #pukis #ondeonde #tenongan #lenjongan #jajanjajan #anakjajan #cfd #bakpao #semarmendem #wajik #carfreeday #dolan #waosansurakarta

Si dudu maen petasan
Petasanya diambil dino
Eh itu yg dipojokan
Kasiaan pasti jomblo ...
#pantun
#cumadioyon 💦
____

Martabak Oyon
Daily : 01.00 PM - 01.00 AM
Jl Jatiraya Utama 2 no 8 - Banyumanik.
Semarang [ samping #atlasnco ]
GOFOOD | GRABFOOD
____

#martabakoyon
#kulinersemarang
#martabak
#banyumanik
#terangbulan
#jakulsemarang
#aslisemarang
#semarang
#eskopisusu
#kopisore
#kulinerundip
#infosemarang
#kopi
#pukis
#kulinerhits
#kulinersemarang
#semaranghits
#martabaksemarang
#cumadioyon
#dagelan
#viral
#dagelanjowo
#meme
#hangoutsemarang
#exploresemarang
#semarangexplore

Suka sama jajanan satu ini??
Lg pengen kue pukis dan dikasih rekomendasi sama mas @azlazzn katanya di Jl Ampera enak dan legendaris kue pukis nya.
Ternyata gak cuma legendaris tapi juga unik. Biasanya kalo orang jualan pukis dijejerin dan dipajang, tapi kalo disini sama sekali gak dipajang jadi baru akan dibikin kalo ada yg pesan.
Dan satu lg alasan kenapa pukis ini gak dipajang, kata abangnya kalo dipajang pukisnya gak bakal laku mas soalnya tampilannya jelek (ini abang yg jualannya sendiri yg bilang dan saya juga mengiyakan)😂
Kalo diliat begini doang gak bakal tau ini rasa keju atau coklat, soalnya dia naroh toppingnya ditengah.
Gak cuma wangi tapi ini walaupun udah adem pukisnya tetep empuk cuyy!
#tukangjajan
.
.
.
"Kue Pukis"
📍Pukis Ampera, Jl Ampera Raya, Cirebon.
- Rp 15.000,-
#pukis #kuepukis #streetfood #food #foodporn #foodstagram #foodgasm #foodie #foodlover #kuliner #kulinercirebon #cirebon #enak #mantap

Ready pookiss nya yaak... Cucok bwt temen ngopi... Bwt acara arisan, pengajian ato apalah2 juga bisaa...
Order wa aja 085200054208..
#pukis #gulaasli #susu #santan #telor #terigu #keju #mesis #pisang #kismis

Pukis #pukis

Most Popular Instagram Hashtags