#puisilover

86069 posts

TOP POSTS

.
Jangan-jangan kamu seperti ini, atau dia, atau aku sendiri? *eh
😁✌
Entahlah dan apapun alasannya biarlah jadi urusan pribadi masing-masing
Jaga hati saja, jangan sampai melihat sesuatu yang tak disukai lalu hati menjadi sakit karena harapan terbanting
Jangan pula emosi terpancing
Sosmed itu "main cantik" saja
Gunakan untuk hal baik
Lakukan kebaikan
Tak perlu minta dianggap baik
Tapi teruslah membaik
Berprasangka baik
Dan jaga baik-baik
.
.
#realita
#sosmed
#quote
#stalking
#iseng
#reminder
#katapenuhmakna
#poetry
#poems
#puisiku
#puisihati
#puisilover
#sederhananyaaku
#behumble
#bepositive
#beniceperson
#arent354

Follow @celotehcewek yuk!πŸ“£
β€’
banyak chat-chat yang bikin kamu baper-baperan dan ngakak terbahak-bahak.
β€’
dan kami yakin @celotehcewek bakal bikin hari-hari kamu berwarna.
β€’
Recommended!
Go Follow!
@celotehcewek πŸ’―
@celotehcewek πŸ’―
@celotehcewek πŸ’―
.
.
.
.

#dagelan #hits #kekinian #ngakakkocak#sastra #sajakrindu #puisicinta #puisilover #sastraindonesia #catatanfilm #indopostgram #pathindonesia #pathdaily #wattpad #bikinrame #bikinrameajah #lfl #mtma #tausiyahcinta #tausyiahcinta #dagelan #prosa #fff #semestapuisi #fokusbro #memeinajah #memeindonesia #yangterdalam #berbagisemangat #novel

Nomer berapa yg paling GREGETS?~

::
Maaf, aku baru bisa merindu
.
Segera dapatkan buku @lewat.pena #hatiyangsudahlupa , Di gramedia2 kota mu yah atau pesan online dgn hub ( 085210015616 via WA ) stock terbatas!!!
.
Lewat pena @lewat.pena
Foto dari @mrtyka_31

#menuliskata
#lewatpena
#puisi
#sajak
#quote

benar aku pernah bodoh karena cinta benar aku pernah gila padamu namun sejak kepergianmu sore itu kuputuskan untuk belajar tanpamu kuputuskan untuk kembali waras entah apa yang membuat kembali hari ini saat aku telah sehat dari kesakitanku mencintamu maaf. aku tak ingin terjangkit lagi
.
.
@andilisdawatiusman
Selayar, 22/07/2017
.
.
.
#gadisaksara #yangterdalam #retak #blackcoffee #setjangkirkopi #puisibelike #puisi #puisilover #perempuanpuisi #poetry #poem #semestapuisi #cethar #tumblrcinta #wordporn #sastra #fokusbro #dagelan #pathdailyquote #iloveu #puisilover #geli2ngilu #aksimenulis #kata2cewek @dagelan @kata2cewek @fokusbro @memeinajah @pathdailyquote

Salah satu bagian cerita di novel Dilan favorit gue 😍😍😍 ______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

MOST RECENT

Perihal syurga itu pasti
__
Nining Hernaningsih; Raihan Rahman Ahdian ; Rifqy Zahraan Ahdian; Sujiwo Tedjo dll*
Berpasangan duduk menghadap gemulainya dinda tanpa khawatir dengan benci yang diganti dengan baharu demi baitnya baharu dinda pergi dengan dekapan baru kemudian kembali baharu tiada kematian diganti keabadian semerbak itu tiada terkata kata dengan kalimat jagad. Pintu pinta tiada tertutup hingga kalimat sakti menjadi padu dengan periniwanan seketika. Berhamburan melapur pusaka hingga hari demi hari tiada yang sama hingga muda dan makanan telah tersedia tiada larangan hingga kita tertawa dan minuman yang diatas permata dipegang dengan segenap rasa puas tak terkira. "... subhanalloh; alhamdulillah......engkau tampan rupawan sehingga matamu beradu padanya selaiknya mentari yang hangat ..... ". Terbang menghingga namun turunpun demikian tiada batas sehingga aku menangkap segala peri yang tadinya menepuk hingga mereka melukis senja tawaanmu renyah. " Duhai kekasihku bolehkah jemarimu ku celupkan hingga bibirku ke dalam magnetmu yang biru senantiasa hijau selalu?" #raihan

Semalam
Bayang bayang ini pernah menangis
Menangis kerana kehilanganmu
Leka bersama dukanya sehingga jam tiga pagi
Akur atas takdirnya untuk sepi

Kini
Bayang bayang ini masih menangis
Menangis kerana kebodohannya dulu
Terlalu mengejar mimpi yang tak pasti
Hingga masa lalunya merasa rugi

Esok
Bayang bayang ini tetap menangis
Menangis kerana ada cinta yang menerimanya
Hingga masa depan terlalu lama untuk dinanti
Bagai syurga yang dirindui
.
.
Insan menangis
.
.
#Puisi #NoobPuisi #PuisiPasar #PuisiLover #InsanMenangis

Dlu gua begini.. *eh
😁✌
Entahlah dan apapun alasannya biarlah jadi urusan pribadi masing-masing
Jaga hati saja, jangan sampai melihat sesuatu yang tak disukai lalu hati menjadi sakit karena harapan terbanting
Jangan pula emosi terpancing
Sosmed itu "main cantik" saja
Gunakan untuk hal baik
Lakukan kebaikan
Tak perlu minta dianggap baik
Tapi teruslah membaik
Berprasangka baik
Dan jaga baik-baik
.
.
#realita
#sosmed
#quote
#stalking
#iseng
#reminder
#katapenuhmakna
#poetry
#poems
#puisiku
#puisihati
#puisilover
#sederhananyaaku
#behumble
#bepositive
#beniceperson
#arent354

Suka bgtz sama karya yang satu ini, Alhamdulillah sudah dapat Izin dari sang pemilik. Terima kasih @ummul_ka
#Repost @ummul_ka (@get_repost)
・・・
.
Part 1/2
.
Katamu barangkali cinta akan selalu mempertaruhkan nama, rasa, cuaca, dan masa. .

Poem @helvytianarosa @puisihelvy @dukasedalamcinta
Voice, talent & editor @ummul_ka
Taken by @faiz_agungsindara
Supported by @negeripuisi .
.
Complete video? Klik link di bio @ummul_ka
.
#videopuisidsc #dukasedalamcinta #puisihelvy #baper #poems #puisiinsta #instapuisi #puisilover #poetry #poems #poetrymusical #ummul_ka #videopuisihelvy

.
Ingatan(ku)
-------------------
Lagu sedih tentang kita kemarin masih sering diperdengarkan lewat banyak media yang ada, radio dan lagu dari ponsel teman sebangku aku yang paling sering kudengar

Geram terkadang ketika dirimu saja yang kuingat, bukan dirimu yang buatku begitu tapi tentang hal-hal kecil dirimu

Kamu seperti itu,kah?

Sayang... .
Jikalau kamu lupa bagaimana cara kita pernah saling mencinta, sesekali coba datang ke hadapanku lalu kupinjamkan ingatanku dan semua yang kamu perlukan

Tak apa jika dirimu banyak bertanya, barangkali hal itu jadi bahan pembicaraan baru yang entah setelah sekian lama kita sering membisu

Walaupun aku belum tahu siapa tuan barumu, namun setidaknya aku masih bisa mengenang masa dimana cinta kita saling bersinergi,kan?

Sayang aku menyapamu lagi dengan cinta dan ingatanku yang hendak kupinjamkan
//
~Tukang "sakau" [22.07.17] ( 22.34 WIB )

#puisi #puisiliar #puisicinta #puisirindu #puisigalau #puisiindonesia #puisilover #puisiku #sajakliar #sajakrindu #sajakcinta #sajakgalau #sajakindonesia #sajak #poem #poetry #semestapuisi #menulis #karyatulis

steller.co/fadillah409

Kamu serius gak sih sama aku? / aku seriuuusss sama kamuuu.
.
.
Dann ketika kamu mendapatkan jawaban itu dari pasangan kamu, coba tanyakan kembali, serius dalam hal apa? Serius kau akan menikahiku? Ataukah serius kau akan meninggalkan aku, serius kau akan menyakiti aku, serius kau akan mengecewakan aku, serius kau akan membuatku bersedih, serius kau akan membuat jatuh berkeping keping... Seriussssss.. Seriuss apaaaaaa
.
.
.
.
#komidikata #fiksimini #sajak #sajakberbisik #sajakrindu #sajakliar #igquote #quotegram #poetry #poetrycommunity #poem #puisi #puisilover #puisiindonesia #nikahasik #baper #dagelan #art #uploadkompakan #jakarta #tangerang #galau #katagalau #cinta #cintadanrahasia

.
.
.
Akan datang suatu masa
Jawaban jawaban penantian
Di kesendirian tanpa paksaan
Menanti hingga di pertemukan
Menunggu temu lekas berjumpa Cerminan
Pada hari paling membahagiakan
Bersama waktu paling berkesan
Sepanjang hidup tak terlupakan

Pesan singkat dari ruang penantian
Memantasankan diri menunggu pinangan

Note " saya dedikasikan untuk yang ngebet di khitbah" 😜

#yatii_jrs
#instagood #puisi #puisicinta #puisiku #puisiindonesia #baitpuisi #puisiku #puisirindu #puisiromanpicisan #sajak #sajakrindu #sajakliar #sajakmalam #sajakkekinian #sajakbebas #sastra #poem #poetry #path #pathdaily #puisilovers #puisilover #likeforlike #instapost

Menyendiri sendiri dalam kesendirianku karena
akulah (si)penyendiri yang bahagia sendirian di hatimu
.
.
Akulah (si)penyendiri
Menyendiri di dalam relung hatimu
Dicintaimu sendirian
Tanpa ada yang menemani
Hanya akan mengusik kesendirianku
Aku bahagia sendiri disitu
Penulis@kepekaan.rasa
.
.
#kumpulanpuisiku
#febyanggrainiadiwidjaja
#darisahabatuntuksahabatkepadasahabatdandirisendiri
#berbagikebaikanlewatkata
#berbagikebaikandengankarya
#puisi
#poem
#poetry
#quotes
#inspirasi
#instagram
#maknakata
#pecintapuisi
#puisilover
#penulis

.
Pesan

Hari ini aku lihat kembali
Wajah-wajah halus yang keras
Yang berbicara tentang kemerdekaaan
Dan demokrasi
Dan bercita-cita
Menggulingkan tiran

Aku mengenali mereka
yang tanpa tentara mau berperang melawan diktator
dan yang tanpa uang
mau memberantas korupsi

Kawan-kawan
Kuberikan padamu cintaku
Dan maukah kau berjabat tangan
Selalu dalam hidup ini?
.
- Soe Hok Gie

.
Derai Derai Cemara

Cemara menderai sampai jauh
terasa hari akan jadi malam
ada beberapa dahan di tingkap merapuh
dipukul angin yang terpendam

Aku sekarang orangnya bisa tahan
sudah berapa waktu bukan kanak lagi
tapi dulu memang ada suatu bahan
yang bukan dasar perhitungan kini

Hidup hanya menunda kekalahan
tambah terasing dari cinta sekolah rendah
dan tahu, ada yang tetap tidak terucapkan
sebelum pada akhirnya kita menyerah

1949
.
- Chairil Anwar

Malamku sendu tanpa gemintang menyaksikan angkasa langit bergelap. Semilir dingin merajut malam disela-sela gigil yang menyapa. Kini hanya tinggal sepi yang pekat. Temani malam kelam. Pilu datang hampiri kita. Beri senyum lewat senandung sijangkrik malam. Riuh suaranya tak acuhkan aku. Tetap saja lara hati, kehilangan mungkin. Semenjak ia tak hadir, saat itu sajak tertulis. Terdengar pekikan tak bersuara. Pandangi jendela, lihat atas langit tak jadi bulan sepi. Malam berbintang, langit benderang rupanya. Akhir cerita aku yang sendiri,tak ditemani bintang,bulan bahkan diapun. "Ahh, makin kelam langitku".
πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜š
.
.
.
#padamalamtentangbulan
#qouteme
#belajarmenulis
#instapoem
#instaquote
#kumpulanpuisi
#senjasajak
#aksimenulis
#ayuthiaberpuisi
#puisilover
#setjangkirkopi
#mengalun
#semestapuisi
#likeforlike
#latepostindonesia

Yang Kadang Terlupakan

Sebelum kita mulai menghitung keajaiban dunia yang tersebar di setiap sudut bumi ini, bagaimana kiranya kalau kita menghitung sejenak keajaiban yang ada pada diri terlebih dahulu, lalu mulai belajar untuk mensyukuri semuanya

Kadang, kita bangga bisa mendaki puncak gunung tapi sering lupa untuk bangga punya kaki

Kita bangga bersuara bagus tapi sering lupa untuk bangga bisa berbicara

Kita bangga bisa membuat lukisan bagus tapi lupa bangga punya tangan

Kita bangga bisa melihat keindahan ditempat yang jarang dilihat orang, tapi lupa bangga punya mata

Kita bangga bisa makan makanan enak dan mahal namun lupa bangga punya lidah untuk merasa

Kita bangga memperjuangkan jatuh cinta tapi lupa bangga mempunyai orang orang yang mencintai kita

Kita selalu merasa ajaib melihat benda benda yang diciptakan manusia, namun lupa bahwa bisa melihat, mendengar, merasakan, menyentuh, disayangi, tertawa dan mencintai juga sebuah keajaiban dunia yang nyata.

Pernahkah​ kau bertanya jika kau tidak memiliki satu saja keajaiban yang sekarang ada di dirimu?

Sempatkah terbersit tanya bagaimana jika semua itu sirna dan berlalu ?

Kita hanya sebatas menggunakan, tidak mampu untuk menciptakan.
Lantas apa sebenarnya yang patut dibanggakan ?

Maka bijaksanalah dalam menggunakan, sebab semua itu anugerah Tuhan, yang kelak akan dimintai pertanggungjawaban.

#puisi #puisilover #kumpulanpuisi #sastra #sastraindonesia #penyair #pujangga #penulis #buku #musikalisasipuisi #malampuisi #puisicinta #puisiindonesia #sastradanbahasa #karya #mudaberkarya #dagelan #bikinrame #gondrongers #cintadalampuisi #melodydalampuisi #puisicintakuuntukmu

*Tempuhilah*
-
Tiada yang abadi,
Semuanya akan kembali,
Ke tempat asal kita sendiri,
Kepada Ilahi.
.
Tempuhilah,
Segala mehnah Allah,
Tanpa rasa mengalah,
Kuatkan hati untuk tabah.
.
Walau terpaksa jatuh,
Hati mudah rapuh,
Bibir pernah mengeluh,
Hidup ini harus di tempuh.
.
Allah sentiasa mengasihani,
Walau diri pendosa tanpa henti,
Peluang bertaubat masih ada lagi,
Hargailah hidayah yang diberi.
.
Tempuhilah sekali lagi,
Cabaran dalam kehidupan ini,
Untuk menguatkan hati,
Kembali menuju keredhaan Ilahi.
.
Puisi By :
@sipemuisi
-
#thepuisidaie #thedaiegraphy #usrahsantai #usrahhijrah #thedaie #afektasikata #berontakata #poetrydaie #puisilover #igerstarbiah #igersmalaya #hakhada #ruangpuisi #dakwahmudah #pahalaproject

Most Popular Instagram Hashtags