#pudinganggur

225 posts

TOP POSTS

Daripada dianggurin mending dipudingin ๐Ÿ˜

#pudinganggur #homemade #selamatpagi #happyfriday ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

Puding anggur merah rsa vanila lpis mango tenkyu say yesi ๐Ÿ˜
Geser kiri yah ๐Ÿ‘ˆ
#pudingbuah
#pudinganggur
#pudingmango
#kulinersumenep

My first #pudinganggur .bolehlah haha

#weekend #kreasi #puding #pudinganggur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Puding dua rasa nya selesai ๐Ÿฎ dingin lebih nikmat ni saat cuaca panasnya mencetarr....๐ŸŒž #pudinganggur ๐Ÿ‡ #pudinmelon ๐Ÿˆ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘

MOST RECENT

Assalamualaikum..
Met malem semuaaa.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Emank yaa.. kalo orang udah hobbi baking cooking.. tiap hari di pikiran selalu aja pengen bikin sesuatu.. dan itu pun trjadi pada aku ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
Walaupun masih amatiran.. tp rasa pede nya itu lohh yg gk ketulungan.. berani nerima orderan.. dan alhamdulillah bny yg syuka ๐Ÿ˜Š(lohh gk nyambung yaa sama postingannya wkwkwkw).
Dan hari ini ttep dng gaya sok ke pede an.. bikin puding anggur.. untuk kosumsi sendiri sihh.. tp masalah cekrak cekrek.. jng ketinggalan hihii
Pake resepnya bunda Alfathan.. aku ikutan berkreasi bikin puding model anggur... PUDING ANGGUR
By @dhiahoddie -
Bahan :
1 bungkus agar2 plain
1 bungkus nutrijell ungu
6 sdm gula pasir
1 bungkus kara kecil
1 saset susu kental putih
600 ml air
1 sdt maizena (larutkan)
Pewarna ungu secukupnya

Bahan lain :
1 buah terong
Tusuk gigi secukupnya
Cetakan puding telur puyuh

Cara membuat :
1. Campur semua bahan dalam wadah kecuali pewarna... aduk rata dan masak sambil di aduk hingga mendidih.. angkat dan beri pewarna.
2. Tuang adonan puding dlm cetakan telur puyuh sampai penuh.. tutup dng cetakannya dan dinginkan.
3. Cuci bersih terong.. beri tusuk gigi secara acak/ menurut selera.. Keluarkan puding dari cetakan.. tancapkan pd tusuk gigi sampai habis.
4. Siap di sajikan.
Lebih nikmat dlm keadaan dingin

#doyanbaking #appronid #recookappron #ibuhebatappron #demenbaking #fotokue #resepyummi #resepmudah #puding #pudinganggur #lovecookbake #homemade #berbagiresep #ajarmasak #doyancake2 #doyanmakan #guniezzt
#instagram #instagood #instafood - #regrann

Sederhana dan mewah.. Budget minim, tapi mau tampilan cantik? Seperti foto diatas, dengan isi arem-arem, sosis dan puding susu anggur.. Box atau mika sesuai permintaan.. Disini nih ordernya๐Ÿ˜‰

#katering #kateringsolo #catering #cateringsolo #arem-arem #sosis #pudinganggur #snackmika #snackbox

Edisi seger-seger mau lewat...
Puding Buah
Buahnya disesuaikan dengan stok buah di kulkas.. (anggur,apel,semangka)

#pudingbuah #pudinganggur
#fruitpudding #grape #watermelon #apple
#freshfood #healthyfood
#homemade
#happysaturday

Puding anggur merah rsa vanila lpis mango tenkyu say yesi ๐Ÿ˜
Geser kiri yah ๐Ÿ‘ˆ
#pudingbuah
#pudinganggur
#pudingmango
#kulinersumenep

puding anggur ijo ada 2 rasa melon dan leci...buat bu nilla wika...yg sukaa bgt warna hijau..tx buu

#latepost #pudinganggur
#pudingmelon #pudingunik #pudingjakarta #pudingenak #orderanku

My first #pudinganggur .bolehlah haha

Most Popular Instagram Hashtags