#pudinganggur

229 posts

TOP POSTS

Daripada dianggurin mending dipudingin 😁

#pudinganggur #homemade #selamatpagi #happyfriday πŸ˜πŸ˜˜πŸ’œ

My first #pudinganggur .bolehlah haha

#weekend #kreasi #puding #pudinganggur 😍😍😍

Yummy .....puding anggur tabur susu,,puding coklat nya besokk yaaa ,
Pasti sembuh udah dbikin puding ala ala chef nilaπŸ˜€
Puding#pudinganggur#tabursusu#seadanya

My pudding b'day....especially for my best friend. #pudinganggur

MOST RECENT

#maulagibakerycakeandcoffee #maulagibakeryandcoffee #maulagibakeryandcake #pudingkelapamuda #puding #pudingkekinian #pudinganggur #pudingsusu
Momsss....siang2 gini panasnya nyenget banget...pake banget nget...tapi ada yg seger2 ni moms...dingin2,,,kayak puding batik ini mams...rasa coconut delight mix anggur moms...apalagi pas keluar dari kulkas...hmfff..bikin nggak nahan di tenggorokan..karena terbuat dari gula asli dan susu segar so aman banget buat di konsumsi anak2,,,so dont wory moms...kalo udah tau yg aman ngapain juga pake jajan sembarang betulkan moms...πŸ˜€..btw smua yg udah ikut po puding siang ini makasih..dan selamat menikmati...buat yg mau ikutan po atau tanya seputar info bisa langsung datang ke rm maulagi pasar ulu tebing tinggi sumsel atau sms/call:082179618196
Wa;082169618196
Line:maulagibakery..

Assalamualaikum..
Met malem semuaaa.. 😘😘😘
Emank yaa.. kalo orang udah hobbi baking cooking.. tiap hari di pikiran selalu aja pengen bikin sesuatu.. dan itu pun trjadi pada aku πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€
Walaupun masih amatiran.. tp rasa pede nya itu lohh yg gk ketulungan.. berani nerima orderan.. dan alhamdulillah bny yg syuka 😊(lohh gk nyambung yaa sama postingannya wkwkwkw).
Dan hari ini ttep dng gaya sok ke pede an.. bikin puding anggur.. untuk kosumsi sendiri sihh.. tp masalah cekrak cekrek.. jng ketinggalan hihii
Pake resepnya bunda Alfathan.. aku ikutan berkreasi bikin puding model anggur... PUDING ANGGUR
By @dhiahoddie -
Bahan :
1 bungkus agar2 plain
1 bungkus nutrijell ungu
6 sdm gula pasir
1 bungkus kara kecil
1 saset susu kental putih
600 ml air
1 sdt maizena (larutkan)
Pewarna ungu secukupnya

Bahan lain :
1 buah terong
Tusuk gigi secukupnya
Cetakan puding telur puyuh

Cara membuat :
1. Campur semua bahan dalam wadah kecuali pewarna... aduk rata dan masak sambil di aduk hingga mendidih.. angkat dan beri pewarna.
2. Tuang adonan puding dlm cetakan telur puyuh sampai penuh.. tutup dng cetakannya dan dinginkan.
3. Cuci bersih terong.. beri tusuk gigi secara acak/ menurut selera.. Keluarkan puding dari cetakan.. tancapkan pd tusuk gigi sampai habis.
4. Siap di sajikan.
Lebih nikmat dlm keadaan dingin

#doyanbaking #appronid #recookappron #ibuhebatappron #demenbaking #fotokue #resepyummi #resepmudah #puding #pudinganggur #lovecookbake #homemade #berbagiresep #ajarmasak #doyancake2 #doyanmakan #guniezzt
#instagram #instagood #instafood - #regrann

Sederhana dan mewah.. Budget minim, tapi mau tampilan cantik? Seperti foto diatas, dengan isi arem-arem, sosis dan puding susu anggur.. Box atau mika sesuai permintaan.. Disini nih ordernyaπŸ˜‰

#katering #kateringsolo #catering #cateringsolo #arem-arem #sosis #pudinganggur #snackmika #snackbox

Edisi seger-seger mau lewat...
Puding Buah
Buahnya disesuaikan dengan stok buah di kulkas.. (anggur,apel,semangka)

#pudingbuah #pudinganggur
#fruitpudding #grape #watermelon #apple
#freshfood #healthyfood
#homemade
#happysaturday

Puding anggur merah rsa vanila lpis mango tenkyu say yesi 😍
Geser kiri yah πŸ‘ˆ
#pudingbuah
#pudinganggur
#pudingmango
#kulinersumenep

puding anggur ijo ada 2 rasa melon dan leci...buat bu nilla wika...yg sukaa bgt warna hijau..tx buu

#latepost #pudinganggur
#pudingmelon #pudingunik #pudingjakarta #pudingenak #orderanku

My first #pudinganggur .bolehlah haha

Most Popular Instagram Hashtags