[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pudinganggur

251 posts

TOP POSTS

Daripada dianggurin mending dipudingin ๐Ÿ˜

#pudinganggur #homemade #selamatpagi #happyfriday ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

ini mah anggurnya lonjong n warna kuning wkwk atau malah kaya buah campedak yaa ???
masih tahap belajar bukan ahlinyaa..
.
.
.
#pudinganggur #kuning #istrihebat #ibuhebat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Cemilan seger untuk siang yg panas ini #pudinganggur ,chia pasti suka๐Ÿ˜ƒ

#weekend #kreasi #puding #pudinganggur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#Repost @ruichibichan (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Puding anggur ('grape' puding) by @ruichibichan ๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡
Source: youtube
.
.
Iseng2 buat puding unik yg satu ne. Kebetulan punya cetakannya, kan syg kalo cetakannya dibeli tapi ga pernah dipke hehe ๐Ÿ˜…. Cetakannya sy beli di @egha_bakingtools (trusted olshop). Maaf kalo susunannya agak berantakan, maklum bkinnya malam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
๐Ÿ‡ Bahan:.
1000ml air.
350gr gul pasir.
1bks nutrijell rasa anggur 11gr.
1bks agar2 putih 7gr.
1bks dancow putih sachet 27gr (larutkan dgn 200ml air panas)
Pewarna ungu secukupnya.
Tusuk gigi.
Cetakan telur puyuh dan gelas bundar tinggi.
.
๐Ÿ‡๐Ÿ‡ Cara:.
1) masak semua bahan kecuali pewarna sampai mendidih dan tercampur rata.
2) masukkan pewarna ungu secukupnya. Aduk rata.
3) cetak adonan ke dalam cetakan telur puyuh dan gelas tinggi. Diamkan sampai mengeras.
4) keluarkan adonan dari dalam gelas dan cetakan.
5) potong menjadi 2bagian adonan yg ada dalam gelas (potong memanjang vertical)
6) tata puding berbentuk anggur (hasil cetakan telur puyuh) menggunakan tusuk gigi ke atas adonan puding yg sudah dibagi 2 tadi.
7) bentuk sedemikian rupa sampai terlihat seperti tumpukan anggur beneran.
8) masukkan dalam kulkas. Enak disantap dingin2 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#demenbaking #doyancooking #doyanbaking #doyanmasak #pudding #pudinganggur #pudingart #berbagiresep #instafoodie #instafood #instapudding #instadessert #delicious #puddingporn #dessertphotography #dessertpost #dessertoftheday #dessertgram #desserts #dessertporn #foodiegram #foodies #foodie #foodporn #foodgasm #homemade #homecooking #rui๐Ÿ’– #rui_resep

Panas2 gini enak makan puding anggur sm jus strawberri..mmmm..yummiii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #pudinganggur
#iseng2

Puding dua rasa nya selesai ๐Ÿฎ dingin lebih nikmat ni saat cuaca panasnya mencetarr....๐ŸŒž #pudinganggur ๐Ÿ‡ #pudinmelon ๐Ÿˆ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘

MOST RECENT

Cemilan seger untuk siang yg panas ini #pudinganggur ,chia pasti suka๐Ÿ˜ƒ

ini mah anggurnya lonjong n warna kuning wkwk atau malah kaya buah campedak yaa ???
masih tahap belajar bukan ahlinyaa..
.
.
.
#pudinganggur #kuning #istrihebat #ibuhebat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Yang ini tidak untuk dijual.......bikin puding anggur tiga lapis........dimakan bareng vla rhumvanila......biar tetep seger dan semangat.......
.
#exoly #jualpuding #jualanpuding #arisan #pudingbali #pudinganggur #anggur #vlarhumvanila #semangat

"Pudding Anggur"
Masih oleh2 mudik kmrn,ada tkg buah langganan yg jualan buahnya cuma 1 atau macam buah aja..jd dia jual buah musiman,makanya harganya sering miring banget..pas ke purwakarta kmrn mereka lg khusus jual anggur dan jeruk..anggur merah ini sekilo cuma 30rb..langsung deh beli..akhirnya lucu banget deh dibikin pudding..cantiiiik... 1 bks agar plain,setengah bks nutrijell anggur,300ml air,300ml susu cair,8 sdm gula pasir+ potongan buah anggur/utuhanbyg disusun dicetakan

#pudding #pudinganggur #puddinganggur #grape #grapefruit #grapepudding #dessert #cemilansehat #doyanmasak #makeyourownfood #puddinganggurfuri

Yuhuuuuuu Puding Dark Coklat Anggur.....yukk yang mau langsung order WA ya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป#pudingcoklat#pudinganggur#oudingbuah#pudingenak#pudinglezat#

Puding buah mau lewat dulu ya.....tq buat repeateorderannya @islahsumantri ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป#pudingbuahsegar#pudingmangga#pudinganggur#pudingnanas#pudingcampur2

Galau mau kasik buah tangan untuk sodara,temen,sahabat hemm apalgi ini musim plg Hajian kan naah puding Sutra ini Pas bgt buat oleh-oleh beliau2 yg lagi plg Hajian lhoo...... Yuuk buruan diorder

Suding Sutra @12500
Bisa order lewat Wa. 081233331141

#markaspuding.ID
#markaspuding
#pudinglembut
#pudingsegar
#pudingsusu
#pudingleci
#pudingstrawberry
#Pudingjeruk
#pudingmelon
#pudinganggur
#pudingmalang
#pudingmurah
#kulinermalangraya
#Oleholehmalang

Yuhuu.. Panas panas gini enaknya ngemil Puding Super lembut ini... Dijamin Sehat dan bayak seratnyaa.. Yuuk di order Puding Sutra @12500

Yuuk buruan diorder
Bisa order lewat Wa. 081233331141

#markaspuding.ID
#markaspuding
#pudinglembut
#pudingsegar
#pudingsusu
#pudingleci
#pudingstrawberry
#Pudingjeruk
#pudingmelon
#pudinganggur
#pudingmalang
#pudingmurah
#kulinermalangraya
#Oleholehmalang

Panas2 gini enak makan puding anggur sm jus strawberri..mmmm..yummiii ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #pudinganggur
#iseng2

Puding anggur kocok kelapa ๐Ÿฎ๐Ÿ‡
.
.
#queeniztcake #dapurqueenizt #resepqueenizt #puding #pudinganggur #pudinganggurkelapa

Puding Supeer Lembut
Puding Sutra
@12500
Byk varian rasa Jeruk, Strawberry, Melon, Leci Dan angur.
#markaspuding
#Pudingjeruk
#pudingstrawberry
#pudingleci
#pudingmelon
#pudinganggur
#pudingsegar
#pudingmalang
#jajananmalangraya

#puding nya macam macam rasa guys.... .
.
#pudingmangga #pudinganggur #pudingnangka #pudingdurian #pudingcoklat.
.
.
Itadaki~

Beberapa Puding tuk idangan "besan" yg sempat ter cikleeek...
#pudingmawarkaca
#pudinganggur
#pudingnangkahias
#pudingcampurkaca
Smoga yg punya hajatan suka...

Most Popular Instagram Hashtags