#pudingalpukat

1521 posts

TOP POSTS

Puding Alpukat Coklat
By @winny.mp thx sudah @berbagiresep

Puding Alpukat
250 gram alpukat yg sudah diblender halus
50 ml susu kental manis/SKM putih
1 sdt vanili
1 bungkus (7 gr) agar-agar bubuk warna putih/plain
150 gr gula pasir
500 ml air

Puding coklat :
1 bungkus (7 gr) puding putih/coklat
150 gr gula pasir
1/2 sdt garam
50 ml susu kental manis/SKM coklat
50 gr coklat bubuk
700 ml air
1 sdt pasta coklat

Cara membuat :
Siapkan loyang puding volume 2 liter (saya pake 2 bh @ 1 liter) basahi air. Sisihkan.
Puding alpukat : campur alpukat yg sudah halus, bubuk agar2 plain, gula pasir hingga rata kemudian masukan air sedikit2 hingga tercampur larut dan tdk menggumpal. Kemudian rebus hingga mendidih dgn api kecil. Tuang ke dalam loyang dan sisihkan supaya setengah beku. Letakkan saja di suhu ruang jangan masuk kulkas.
Puding coklat : rebus semua bahan seperti agar-agar, gula, garam, SKM, coklat bubuk dan air sampai mendidih. Matikan api dan masukkan pasta coklat. Hilangkan uap panasnya dengan cara diaduk aduk.
Setelah lapisan bawah agak beku tuang sedikit-demi sedikit menggunakan sendok sayur. Bekukan.
.
#reseppuding #pudingalpukat #pudingcoklat

Sewaktu bikin puding alpukat mocca weekend lalu, ada sedikit adonan lebih. Dan kelebihan adonannya saya cetak di cetakan popsicle lalu dikasih stik. Jadinya seperti es krim. Lebih menarik minat bocah ya kalo bentuknya seperti ini, jadi lebih semangat mereka makannya. Lumayan jadi 8 buah seperti di foto. Bundanya mah paling seneng kalo bebikin sesuatu yang membuat bocah girang.. Berasa mission completed.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
.
Puding Alpukat Mocca

Bahan A :
750 ml susu cair plain
300 gr daging buah Alpukat
1 bungkus agar-agar bubuk
150 gr gula pasir (bisa ditambah atau dikurangi sesuai selera)

Bahan B :
600 ml susu cair plain
35 gr / 2 sachet kecil bubuk ย kopi instant
(saya pakai nescafe original)
2 tetes pasta mocca
75 gr gula pasirย 
3/4 bungkus agar-agar bubuk

Cara membuat :
Lapisan A :
โ€ข Blend daging buah Alpukat dengan 250 ml susu cair hingga halus. Sisihkan.
โ€ข Masukkan bubuk agar, gula dan 500 ml susu cair ke dalam panci, aduk rata. Lalu masak hingga mendidih. Matikan kompor dan biarkan uap panasnya hilang.
โ€ข Masukkan campuran alpukat dan susu yang telah di blend tadi ke dalam adonan agar, aduk rata. (Jangan mencampur alpukat saat panci berisi adonan agar masih diatas kompor yang menyala, karena nanti akan terasa pahit)
โ€ข Tuang adonan ke dalam loyang yang telah disiapkan.

Lapisan B :
โ€ข Masukkan semua bahan ke dalam panci, aduk rata dan masak hingga mendidih.
โ€ข Biarkan uap panasnya hilang, lalu tuang secara perlahan dengan sendok sayur ke atas lapisan A. Pastikan lapisan pertama sudah agak mengeras bagian permukaannya.

Tunggu hingga puding set, puding siap dinikmati.
.
.
.
#pudingalpukat
#pudingalpukatmocca
#homemade
#dapurantie
#alabundarantie

Semangat Pagi @thegaring.ig ๐Ÿค— uploadbareng dg tema "olahan dengan alpukat" kmrn bt puding alpukat mix coklat ๐Ÿฎ Salkomsel ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜
#thegaring121
#pudingalpukat
#dessert
#uploadbareng
#uploadkompakan

Efek beli alpukat kebanyakan, dari pada rusak.. Jadi di bikin puding ๐Ÿฎ aja โœŒ #pudingalpukat #pudingalpukatkopigooddaychohocino#gaksabar #avocadopudding #avocadopuddingcoffe#

Ada yg ngasih alpukat mateng nya bareng an ๐Ÿ˜˜,udh di bikin jus,udh di bikin es campur masih ada sisa ,akhir nya bikin puding alpukat biar awett๐Ÿ˜˜enak juga ternyata di bikin puding yummy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#pudingalpukat#escampuralpukat #jusalpukat

Mau bikin dari minggu lalu tapi Kaka baru nginepnya semalem. doi doyan banget buah2an, strawberry sm mangga ini malah paling addict. asem pun dihajar ๐Ÿ˜… saingan ama Iya sama2 penggemar mangga. pas lebaran juga aku bikinin pudding sutra mangga, tapi dibawa pulang ga sempet difotoin.
Btw mangganya beli dari minggu lalu, sekarang sisa satu. jadi bikin puddingnya juga ukuran kecil aja.

PUDDING MANGGA STRAWBERRY
ala @mbaiyya

Bahan:
1 buah mangga harum manis besar, potong kotak
250 gr strawberry manis, belah dua
1 bungkus agar2 swallow globe (plain)
8 sdm gula pasir
800 ml air bening
ยผ sdt vanilla powder (kupu2)
2 sdt selasih
sejumput garam

Cara:
Siapkan loyang, beri percikan air matang. Sisihkan.
Masak agar, garam dan gula pasir, tambahkan vanilla powder.
Aduk rata, masukkan selasih.
Masak hingga mendidih, angkat.
Aduk sampai uap panasnya hilang.
Tata buah di loyang, tuangi larutan agar perlahan.
Dinginkan di dalam kulkas sampai set.

Semoga bermanfaat.
.
.
#doyanbaking #cakedankue #resepmudah #bisabikin #cakelucu #resepenak #resepkue #muffin #resepmuffin #kuebasah #brownies #resepbrownies #esbuagnaga #chiffoncake #chiffongreentea #chiffonkeju #chiffonstrawberry #puding #pudingalpukat #pudingjagung #reseppuding#pudding #puddingbuahnaga #puddingkembangtahu #puddingalpukat#reseppudding #puddingrotitawar #resepbuahnaga #buahnaga

MOST RECENT

Sewaktu bikin puding alpukat mocca weekend lalu, ada sedikit adonan lebih. Dan kelebihan adonannya saya cetak di cetakan popsicle lalu dikasih stik. Jadinya seperti es krim. Lebih menarik minat bocah ya kalo bentuknya seperti ini, jadi lebih semangat mereka makannya. Lumayan jadi 8 buah seperti di foto. Bundanya mah paling seneng kalo bebikin sesuatu yang membuat bocah girang.. Berasa mission completed.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
.
Puding Alpukat Mocca

Bahan A :
750 ml susu cair plain
300 gr daging buah Alpukat
1 bungkus agar-agar bubuk
150 gr gula pasir (bisa ditambah atau dikurangi sesuai selera)

Bahan B :
600 ml susu cair plain
35 gr / 2 sachet kecil bubuk ย kopi instant
(saya pakai nescafe original)
2 tetes pasta mocca
75 gr gula pasirย 
3/4 bungkus agar-agar bubuk

Cara membuat :
Lapisan A :
โ€ข Blend daging buah Alpukat dengan 250 ml susu cair hingga halus. Sisihkan.
โ€ข Masukkan bubuk agar, gula dan 500 ml susu cair ke dalam panci, aduk rata. Lalu masak hingga mendidih. Matikan kompor dan biarkan uap panasnya hilang.
โ€ข Masukkan campuran alpukat dan susu yang telah di blend tadi ke dalam adonan agar, aduk rata. (Jangan mencampur alpukat saat panci berisi adonan agar masih diatas kompor yang menyala, karena nanti akan terasa pahit)
โ€ข Tuang adonan ke dalam loyang yang telah disiapkan.

Lapisan B :
โ€ข Masukkan semua bahan ke dalam panci, aduk rata dan masak hingga mendidih.
โ€ข Biarkan uap panasnya hilang, lalu tuang secara perlahan dengan sendok sayur ke atas lapisan A. Pastikan lapisan pertama sudah agak mengeras bagian permukaannya.

Tunggu hingga puding set, puding siap dinikmati.
.
.
.
#pudingalpukat
#pudingalpukatmocca
#homemade
#dapurantie
#alabundarantie

Puding Alpukat Keto dan Air Milo Ala-Ala

Ini kesekian kalinya recook resep dari @dapoerummuhana . Resep aslinya adalah puding coklat. Namun saya modif pake agar-agar hijau.
Untuk resepnya ada di posting sebelumnya ya teman.
.
Jika pada posting sebelumnya menikmati puding alpukat dengan cara biasa, ini ada cara yang lain. Yaitu dengan menambahkan "air milo ala-ala".
Sebenarnya air milo ala2 ini dikasi oleh mbak @mayleesha . Setelah dicoba dimakan bareng puding ternyata enak banget.
.
RESEP AIR MILO ALA-ALA KETO FRIENDLY :
Bahan :
1 sachet kopi nescafe classic
1 sdt bubuk coklat java
Whiped Cream
Gula Diabetasol/ tropicana sesuai selera
Air panas
.
Cara membuat :
1. Campur kopi, gula dan bubuk coklat dan air panas.
2. Tambahkan whipped cream sesuai selera
3. Masukkan ke kulkas, enak diminum dingin atau dimakan bersama puding.
.
Resep lebih lanjut untuk air milo ini bisa langsung ke suhu yang ngasih Milo diatas ๐Ÿ˜
.
Selamat berketo ria.. semoga selalu sehat ya.
Ayo mbak @mayleesha @kummelissa @asihbuloe ikutan give away nya.. โ˜บ๏ธ
.
.
#resepketo #ketofastosis #ketorecipes #resepdiet #menudiet #menuketo #puding #alpukat #avocado #pudingalpukat #ketofriendly #foodphotography #canon50mm #airmilo #giveawaydapoerummuhana

Morning.
Pagi2 bikin puding alpukat masukin kulkas 2 jam potong2 tggl hap deh, seger sehat #lowsugar #lowcarb but #highfat hehheh, bntr lg ngubek dapur lg berkreasi lg hehheh.. Happy wiken ppl๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #pudingalpukat #avocadopudding #fibersource #ketofriendly #ketofyfood #ketosnack #ketodiet #ketolifestyle #ketofastosis #happydiet #dietenak

Puding Alpukat Keto
RESEP PUDING ALPUKAT - KETO FRIENDLY
Bahan :
1 agar-agar hijau
70 gr santan instan
1 buah telur
1 buah alpukat, kerok dagingnya
300 gr air
Gula diabetasol / tropicana sesuai selera
.
Cara membuat :
1. Campur semua bahan kecuali alpukat
2. Panaskan sambil diaduk agar santan tidak pecah
3. Cetak dalam loyang, diamkan 5-7 menit
4. Taburi dengan daging alpukat
5. Dinginkan dan siap dihidangkan
6. Taburkan keju atau beri fla sesuai selera

#uploadkompakan #uknampanberlayar #nampan #resepketo #ketofastosis #puding #avocado #alpukat #pudingalpukat #dietketo #canon50mm #foodphotography #green #dietrecipe #ketorecipes

@Regrann from @promotepawpaw - @Regrann from @pawpawkitchen - Ohhh... Sexy layers ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ PUDING REGAL + BONUS VANILLA VLA with rhum
1 st layer : Biskuit Marie Regal
2 nd layer : Sponge puding with rhum
3 rd layer : Chocolate
Healthy snacks, tanpa pewarna, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, susu sapi asli.
Cocok untuk cemilan keluarga, disukai anak2 dan dewasa. Disajikan dengan vanilla vla bikin tambah nyummy... ๐Ÿ˜‹
#jualnasibox #jualnasikotak #cateringjakarta #jualbingkisannatal
#pudding #puddingenak #jualpudding #jualpuddingenak #jualpuddingjakarta #pudingjakarta #pudingtangerang #jualpuddingjar #pudingsusu #pudingsutera #pudingulangtahun #pudingultah #puddingulangtahun - #pudingalpukat #pudinglumutpandan #pudingpandan #pudinglumut #pudingoreo #pudingimlek #bingkisanimlek #parcelimlek #pudingregal #pudingregal3lapis #jualpudingregal #jualpudingoreo

@Regrann from @pawpawkitchen - Ohhh... Sexy layers ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ PUDING REGAL + BONUS VANILLA VLA with rhum
1 st layer : Biskuit Marie Regal
2 nd layer : Sponge puding with rhum
3 rd layer : Chocolate
Healthy snacks, tanpa pewarna, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, susu sapi asli.
Cocok untuk cemilan keluarga, disukai anak2 dan dewasa. Disajikan dengan vanilla vla bikin tambah nyummy... ๐Ÿ˜‹
#jualnasibox #jualnasikotak #cateringjakarta #jualbingkisannatal
#pudding #puddingenak #jualpudding #jualpuddingenak #jualpuddingjakarta #pudingjakarta #pudingtangerang #jualpuddingjar #pudingsusu #pudingsutera #pudingulangtahun #pudingultah #puddingulangtahun - #pudingalpukat #pudinglumutpandan #pudingpandan #pudinglumut #pudingoreo #pudingimlek #bingkisanimlek #parcelimlek #pudingregal #pudingregal3lapis #jualpudingregal #jualpudingoreo

@Regrann from @pawpawkitchen - Ohhh... Sexy layers ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ PUDING REGAL + BONUS VANILLA VLA with rhum
1 st layer : Biskuit Marie Regal
2 nd layer : Sponge puding with rhum
3 rd layer : Chocolate
Healthy snacks, tanpa pewarna, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, susu sapi asli.
Cocok untuk cemilan keluarga, disukai anak2 dan dewasa. Disajikan dengan vanilla vla bikin tambah nyummy... ๐Ÿ˜‹
#jualnasibox #jualnasikotak #cateringjakarta #jualbingkisannatal
#pudding #puddingenak #jualpudding #jualpuddingenak #jualpuddingjakarta #pudingjakarta #pudingtangerang #jualpuddingjar #pudingsusu #pudingsutera #pudingulangtahun #pudingultah #puddingulangtahun - #pudingalpukat #pudinglumutpandan #pudingpandan #pudinglumut #pudingoreo #pudingimlek #bingkisanimlek #parcelimlek #pudingregal #pudingregal3lapis #jualpudingregal #jualpudingoreo

Perut brasa ga enak, sarapan yg adem2 aja, puding+susu

Puding 3 layer, alpukat, stroberi dan coklat

#pudingalpukat #puding

Hi Good morning, don't forget to use your coupon to get 17% off for purchasing regal pudding from 12-17 August, let's celebrate our independence day with the sweet things ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.
#puding #pudingregal #pudingregaljakarta #pudingregal3lapis #jualpuding #jualpudingregal #jualpudingenak #jualpudingjakarta #pudinglabu #pudingalpukat #arisan #seminar #dessert #snacks #sweetcorner #desserttable #cemilan #cemilansehat #healthysnacks #birthdaycake #independenceday #17agustus #promo

By @iira52 #Repost with @Repostlyapp Avocado Milky Pudding (13m+)
MPASI Day 236 (13m15d) (409d)
14agustus17
selingan
--
๐Ÿ’™ Bahan :
1 buah alpukat uk.besar
1 sachet agar2 swallow plain
500ml UHT full cream
400ml air matang
50gram gupa pasir (sesuai selera)
--
๐Ÿ’™ Cara Membuat :
blender alpukat dengan sebagian UHT sampai halus, sisihkan. dalam pan campurkan semua bahan termasuk hasil blenderan, aduk2 sebentar lalu masak sampai mendidih. siapakan cetakan yg telah dibasahi terlebih dahulu, tunggu sampai uap panas hilang lalu tuang puding ke dalam cetakan, tunggu hingga set, dinginkan.
--
Bilala masih tidurr ๐Ÿ˜…ini cemilan Ayah dan Bilal yah jadi bikinnya banyak, untuk Ayahnya pake vla coklat ๐Ÿ˜‹
--
#mpasibilal #mpasiatharbilal #mpasi13bulan #mpasi12bulan #mpasipudingbilal #pudingalpukat #mpasipudingalpukat #mpasihomemade #tipsmpasirt #berbagiresepmpasi #sharingmpasiid #tipsmpasi #homemadehealthybabyfood #hhbf #mpasiwho

Most Popular Instagram Hashtags