#pudingalpukat

17 posts

TOP POSTS

Siang-siang ngemil puding marie โค biar mata gak ngantuk gegara habis begadang nonton Train to Busannya Oppa Gong Yoo ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช Puding Marie
By @indafajar
.
Bahan :

1 sachet Agar-agar plain ( aku : nutrij*ll )
1 sdm agar-agar coklat ( aku : nutrij*ll )
1 sdm coklat bubuk ( aku tambah sedikit coklat batang/dcc )
6 sdm gula pasir ( atau sesuai selera )
600 cc air
1 bh kuning telur
1/4 sdt vanili
Secukupnya biskuit marie

Cara : - tata biskuit di cetakan puding
- bagi 2 bagian agar-agar plain
- bagi 3 bagian air, masing2 200cc * lapisan pertama
Siapkan panci tuang air, 2 sdm gula pasir, 1 bagian agar-agar plain, aduk rata, didihkan. Setelah mendidih, tuang pelan-pelan ke cetakan yang sudah di susun biskuit marie, dinginkan sampai mengeras * lapisan kedua
Siapkan panci tuang air, 2 sdm gula pasir, 1 bagian terakhir agar-agar plain, aduk rata. Didihkan, di wadah lain aduk 1 buah kuning telur, beri sedikit cairan agar-agar, aduk rata, dan tuang kembali pelan2 ke panci, aduk rata. Tuang ( timpa ) ke cetakan. Dinginkan sampai mengeras * lapisan ketiga
Siapkan panci tuang air, agar-agar coklat, 2 sdm gula pasir, coklat bubuk, sedikit dcc, aduk rata. Masak sampai mendidih, tuang ( timpa ) pelan-pelan ke cetakan. Dinginkan

Biarkan set di dalam kulkas min 1 jam, setelah set lalu potong-potong, sajikan
.
.
#doyanbaking #cakedankue #resepmudah #bisabikin #cakelucu #resepenak #resepkue #muffin #resepmuffin #kuebasah #brownies #resepbrownies #esbuagnaga #chiffoncake #chiffongreentea #chiffonkeju #chiffonstrawberry #puding #pudingalpukat #pudingjagung #reseppuding#pudding #puddingbuahnaga #puddingkembangtahu #puddingalpukat#reseppudding #puddingrotitawar #resepbuahnaga #buahnaga

Puding Alpukat Coklat
By @winny.mp thx sudah @berbagiresep

Puding Alpukat
250 gram alpukat yg sudah diblender halus
50 ml susu kental manis/SKM putih
1 sdt vanili
1 bungkus (7 gr) agar-agar bubuk warna putih/plain
150 gr gula pasir
500 ml air

Puding coklat :
1 bungkus (7 gr) puding putih/coklat
150 gr gula pasir
1/2 sdt garam
50 ml susu kental manis/SKM coklat
50 gr coklat bubuk
700 ml air
1 sdt pasta coklat

Cara membuat :
Siapkan loyang puding volume 2 liter (saya pake 2 bh @ 1 liter) basahi air. Sisihkan.
Puding alpukat : campur alpukat yg sudah halus, bubuk agar2 plain, gula pasir hingga rata kemudian masukan air sedikit2 hingga tercampur larut dan tdk menggumpal. Kemudian rebus hingga mendidih dgn api kecil. Tuang ke dalam loyang dan sisihkan supaya setengah beku. Letakkan saja di suhu ruang jangan masuk kulkas.
Puding coklat : rebus semua bahan seperti agar-agar, gula, garam, SKM, coklat bubuk dan air sampai mendidih. Matikan api dan masukkan pasta coklat. Hilangkan uap panasnya dengan cara diaduk aduk.
Setelah lapisan bawah agak beku tuang sedikit-demi sedikit menggunakan sendok sayur. Bekukan.
.
#reseppuding #pudingalpukat #pudingcoklat

Puding Alpukat Kopi resep ci @juwitacc, aku.modif dikit pake gula putih krn krg suka gula merah.
Share resepnya.
Bahan lapisan alpukat
Alpukat 300 gr
Agar" swallow 1 bks
Nutrijel plain 1,5 sdt
Air 500 ml
Susu kental manis 200 gr
Caranya:
- Haluskan alpukat, boleh blender dgn sedikit air yg diambil dr 500 ml
- Campur semua bahan menjadi satu, aduk rata, masak hingga didih, kecilkan api
- Masukkan alpukat yg sudah dihaluskan, aduk rata sebentar, ga usa tunggu mendidih lagi, ntar bisa jadi pahit, matikan api
- Tuang ke cetakan, tunggu setengah beku dan masak lapisan kopi
Bahan lapisan kopi:
Agar" swallow 1,5 sm
Nutrijel plain 1 st
Gula putih
Oldtown coffee 2 sachet
Santan kental 75 ml (harus santan segar)
Air 450 ml
Garam sejumput
Caranya:
Campur semua bahan dipanci, aduk rata masak hingga didih, kemudian tuang pelan diatas pudding alpukat tadi yg uda hampir beku.
Biarkan dingin / suhu ruang baru simpan dikulkas
Pudding siap dinikmati
#pudingalpukat #pudingkopi #berbagiresep #caitnjov

Ngabubungah yang lagi liburan sekolah, nge-ice ping ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Resep es krim alpukat nya dapet lihat dari mba @elsaelwin, terima kasih untuk resepnya yaa mba. . . .
.
.
๐Ÿ’š Es Krim Alpukat ๐Ÿ’š
.
Source @elsaelwin
By: @teti_andrayani
.
.
Bahan :
300gr daging buah Alpukat
100gr whippcream bubuk
200ml air es
4sdm skm

Cara:
-blender alpukat hingga halus, tambahkan air bila diperlukan.
-kocok whippcream dgn air es hingga mengembang dan kaku, tambahkan skm dan alpukat yg sudah diblender, kocok lagi hingga benar-benar rata.
-simpan di freezer 3-4jam, siap disajikan. . . .
.
#eskrimalpukat#icecream#eskrim#resepeskrim#eskrimhomemade#waffle#waffleicecream#pancake#pancakeicecream#espisangijo#bolupandan#pudingalpukat#eskrimbuahnaga#esdawet#esteller#cemilansehat#homemade#nastargreentea#resepyummyanak#doyanbaking#belajarmasak#shareresep#berbagiresep#doyanmakan#cookpadindonesia#ykmk2014#resepsimple#reseproemah#resepmasak

Efek beli alpukat kebanyakan, dari pada rusak.. Jadi di bikin puding ๐Ÿฎ aja โœŒ #pudingalpukat #pudingalpukatkopigooddaychohocino#gaksabar #avocadopudding #avocadopuddingcoffe#

Menyiasati Dafiya yang ga doyan alpukat, dibikin deh Puding Alpukat, rasa alpuketnya ga pahit, tapi masih ada rasa alpuketnya, dan rasa susunya yg bikin gurih dan enak ๐Ÿ˜‹ dan hasilnya Alhamdulillah Dafiya sukaaa ๐Ÿ˜
#pudingalpukat #puding

Recook puding es teler ๐Ÿ˜Š
Cemilan kesukaan ibra dan mama ๐Ÿ˜
.
.
.
#cemilanhomemade #pudingmpasi #pudingalpukat #cemilanbayisehat #mpasiibrahimarkhan

Agar-agar Gula Merah

By @elizasetiawan
.
.
Entah kenapa yg berbau tradisional selalu bikin kangen, ager2 ini salah satunya. Nah kalo yg lain biasanya telurnya utuh dan dikocok langsung di panci biar dpt efek karang, kalo aku kurang suka...jadi hanya pake kuningnya dan maunya nyampur sempurna gitu gak berserat. Terserah aja tergantung selera yes. . .
Bahan2:
1 sachet(7gr) agar2 plain
900 ml santan encer
200 gr gula merah
Sejumput garam
1 kuning telur, kocok lepas
2 helai daun pandan .
.

Cara membuat:
1. Panaskan santan dan gula merah, aduk hingga gula larut. Saring dengan saringan kawat.
2. Campur bubuk agar-agar dan garam, tuang larutan santan dan gula merah, kemudian masukkan daun pandan.
3. Masak sambil diaduk-aduk dengan api sedang hingga mendidih. Matikan api.
4. Ambil 2 sendok sayur adonan, masukkan ke dalam kuning telur dan aduk hingga rata.
5. Nyalakan api, tuang telur dan aduk cepat. Biarkan sampai mendidih. Matikan api.
6. Tuang ke cetakan agar-agar. Setelah dingin, simpan di dalam lemari es.
.
.
#agaragarcake #agar #agaragarkering #agaragar #doyanbaking #cakedankue #resepmudah #bisabikin #cakelucu #resepenak #resepkue #muffin #resepmuffin #kuebasah #brownies #resepbrownies #esbuagnaga #chiffoncake #chiffongreentea #chiffonkeju #chiffonstrawberry #puding #pudingalpukat #pudingjagung #reseppuding#pudding #puddingbuahnaga #puddingkembangtahu #puddingalpukat #puddingrotitawar

Hari ini sukses buat puding alpukat sm suami,jd ceritanya pulang kerumahnya ibu di Sungailiat,liat ad alpukat nganggur jd bikin puding dehhh pke Fla susu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ,si ibu kebetulan ga ad dirumah lg maen ke mentok sm geng SD 1,jd pulang2 si mamake ntar bw pempek udang sm mkn puding ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #puding #pudingalpukat

MOST RECENT

Agar-agar Gula Merah

By @elizasetiawan
.
.
Entah kenapa yg berbau tradisional selalu bikin kangen, ager2 ini salah satunya. Nah kalo yg lain biasanya telurnya utuh dan dikocok langsung di panci biar dpt efek karang, kalo aku kurang suka...jadi hanya pake kuningnya dan maunya nyampur sempurna gitu gak berserat. Terserah aja tergantung selera yes. . .
Bahan2:
1 sachet(7gr) agar2 plain
900 ml santan encer
200 gr gula merah
Sejumput garam
1 kuning telur, kocok lepas
2 helai daun pandan .
.

Cara membuat:
1. Panaskan santan dan gula merah, aduk hingga gula larut. Saring dengan saringan kawat.
2. Campur bubuk agar-agar dan garam, tuang larutan santan dan gula merah, kemudian masukkan daun pandan.
3. Masak sambil diaduk-aduk dengan api sedang hingga mendidih. Matikan api.
4. Ambil 2 sendok sayur adonan, masukkan ke dalam kuning telur dan aduk hingga rata.
5. Nyalakan api, tuang telur dan aduk cepat. Biarkan sampai mendidih. Matikan api.
6. Tuang ke cetakan agar-agar. Setelah dingin, simpan di dalam lemari es.
.
.
#agaragarcake #agar #agaragarkering #agaragar #doyanbaking #cakedankue #resepmudah #bisabikin #cakelucu #resepenak #resepkue #muffin #resepmuffin #kuebasah #brownies #resepbrownies #esbuagnaga #chiffoncake #chiffongreentea #chiffonkeju #chiffonstrawberry #puding #pudingalpukat #pudingjagung #reseppuding#pudding #puddingbuahnaga #puddingkembangtahu #puddingalpukat #puddingrotitawar

@Regrann from @promotepawpaw - @Regrann from @promotepawpaw - @Regrann from @pawpawkitchen - Oriental puding, good for your health ๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Rock sugar, Ang zhou, snow mushroom and Goji berry, with nata de coco.
Khasiat oriental puding bagi kesehatan: โœ”Snow mushroom atau jamur salju.
Sering digunakan sebagai product kecantikan krn dapat membantu melembapkan kulit dari dalam, jamur salju ini juga membantuk menjaga kadar kolestrol dan dipercayai dapat membunuh sel-sel kanker rahim dan mencegah leukimia (kanker darah). โœ” Goji berry
Meningkatkan produksi Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih
Meningkatkan tingkat Kesuburan.
Menguatkan Otot dan Tulang.
Meningkatkan Daya Ingat.
Membantu meringankan Batuk Kering yang parah. โœ” Ang zhou
Mengandung Vitamin C & B complex
Anti stress
Penambah darah ( khususnya bagi wanita sehabis melahirkan dan menstruasi)
Dapat memperkuat fungsi limpa dan lambung. โœ”Rock sugar
Meningkatkan energi
Menyembuhkan depresi

#jualnasibox #jualnasikotak #cateringjakarta #jualbingkisannatal
#pudding #puddingenak #jualpudding #jualpuddingenak #jualpuddingjakarta #pudingjakarta #pudingtangerang #jualpuddingjar #pudingsusu #pudingsutera #pudingulangtahun #pudingultah #puddingulangtahun - #pudingalpukat #pudinglumutpandan #pudingpandan #pudinglumut #pudingoreo #pudingimlek #bingkisanimlek #parcelimlek #pudingregal #pudingregal3lapis #jualpudingregal #jualpudingoreo #pudingsehat

Ngabubungah yang lagi liburan sekolah, nge-ice ping ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Resep es krim alpukat nya dapet lihat dari mba @elsaelwin, terima kasih untuk resepnya yaa mba. . . .
.
.
๐Ÿ’š Es Krim Alpukat ๐Ÿ’š
.
Source @elsaelwin
By: @teti_andrayani
.
.
Bahan :
300gr daging buah Alpukat
100gr whippcream bubuk
200ml air es
4sdm skm

Cara:
-blender alpukat hingga halus, tambahkan air bila diperlukan.
-kocok whippcream dgn air es hingga mengembang dan kaku, tambahkan skm dan alpukat yg sudah diblender, kocok lagi hingga benar-benar rata.
-simpan di freezer 3-4jam, siap disajikan. . . .
.
#eskrimalpukat#icecream#eskrim#resepeskrim#eskrimhomemade#waffle#waffleicecream#pancake#pancakeicecream#espisangijo#bolupandan#pudingalpukat#eskrimbuahnaga#esdawet#esteller#cemilansehat#homemade#nastargreentea#resepyummyanak#doyanbaking#belajarmasak#shareresep#berbagiresep#doyanmakan#cookpadindonesia#ykmk2014#resepsimple#reseproemah#resepmasak

Panas panas begini paling enak makan yg dingin2 yaa ๐Ÿ˜Š
Dikulkas ada stock puding buat kesayangan dirumah ..
Yuukk intip resep nya, kali aja ada yg mau bikin dirumah ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š ____________________

PUDING ALPUKAT LAPIS COKLAT

Bahan :

Lapisan coklat :
- 1 bks bubuk agar2 rasa coklat
- 1 sachet SKM coklat
- 120 gr gula pasir
- 750 ml air putih

Campurkan semua bahan kedalam panci lalu masak sampai mendidih sambil terus diaduk yaa moms .. Lalu tuang ke cetakan ๐Ÿ˜Š

Lapisan hijau :
- 2 bks bubuk agar2 plain/tanpa warna
- 2 sachet SKM putih
- 2 buah alpukat matang, ambil daging nya lalu blender
- 120 gr gula pasir
- 1000ml air

Campurkan semua bahan kedalam panci KECUALI jus alpukat. Aduk terus sampai mendidih, matikan api, dan tunggu sesaat.
Tambahkan jus alpukat kedalam panci, aduk merata. Tuang keatas lapisan coklat.
Dinginkan, lalu masukkan ke dalam kulkas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ .
.
.
.
#pudingalpukat#pudingcoklat#berbagiresep#pudingbuah#cemilan#jelly#agar-agar

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags