#publik

MOST RECENT

👆RIBUAN JAMA'AH👆SUBHANALLAH,
MASYA ALLAH
Bulan Ramadhan bulan penuh Rahmat,berkah,doa di ijabah
.....
Banyakin Shalawat agar hajad cepat
terkabul.. "Sesungguhnya, Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.“ ( QS. Al-Ahzab : 56 )
#majelisrasulullah #majelisshalawat #majelisazzikra #ptiqjakarta #alumniptiqjakarta #alumni212 #ugb #ugbhijrah #ustadzgunturbumihijrah #ustadzgunturbumi #gunturbumihijrah #gunturbumi #puputmelati #hijrah #hijrhaku #sabar #istighfar #katakanputus_ttv #bulansuciramadhan #hijabers #dakwah @mujib_khudori #publik #mui #damaiindonesiakutvone #nu #pbnu #ppmuhammadiyah #tapaksuci #pagarnusa #asshiddiqiyah

Artis peran Nikita Willy mengaku menjalani adegan paling ekstrem dalam karier aktingnya ketika membintangi film Alas Pati karya Jose Purnomo.

Adegan itu adalah ia terkunci dan berusaha keluar dari mobil yang tenggelam. "Menurut aku adegan underwater itu (ekstrem). Karena pertama kalinya aku masuk ke dalam mobil yang bener-benerdilepas di air. Aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun," kata Nikita dalam wawancara di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018) malam.

Proses shooting-nya pun tak mudah. Nikita harus melakukan adegan tersebut dari pukul 21.00 hingga pukul 06.00 pagi.

Pengambilan gambar adegan tidak hanya sehari, melainkan empat hari berturut-turut demi mendapatkan gambar terbaik. "Jadi menurut aku tantangan berat banget karena aku harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap, dan mataku minus," kata Nikita.

Perempuan kelahiran 29 Juni 1994 itu mengatakan, saat melakukan adegam tersebut ia menolak menggunakan bantuan pemeran pengganti. "Dari awal aku perjanjian sama Jose aku enggak mau pakai stand-in. Aku penginlakuin itu semua sendiri, kayak lompatnya,underwater-nya, climbing-nya, hiking-nya," ujar Nikita. "Semuanya aku lakukan sendiri karena memang pengin aja. Pengin ada tantangan aja," tambahnya.
Duh jadi pengen nonton
Source: Detik.com

MARHABAN YAA RAMADHAN
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya ..
.
Biar semangatnya nambah, @warunk.publik punya Promo baru nih, paket buat ber 2, 4 sampe ber 6 looh !!! (Khusus Warunk Publik Makassar) dan paket bukber Hemat (tidak berlaku di warunk publik Makassar), dijamin harganya pas, enaknya dapet, segernya dapet, dan buka puasa pun jadi lebih nikmat apalagi gak sendiriankan ?, ditambah lagi tempat kami yang nyaman dan seru-seruan buat ngumpul bareng keluarga dan teman-teman ...
.
.
Temukan kami di Jakarta : Pluit Village mall Jakarta Utara
🍜
Batam: Komplek Windsor Central (sebelah Bank Permata Windsor)
Masjid Jabal Arafah
Kepri Mall lantai 2 sebelah toko buku Kharisma
🍚
Makassar: Jalan RSI Faisal No 6-7 (seberang Alfamart Bulog)
🍨
.
NEW jogja : komplek pom bensin sagan, jl.prof Dr. Insiyur yohannes no.1 caturtunggal, kec depok, DIY
.
Yuk ajak Teman, sahabat dan keluarga kalian makan di Warunk Publik! ☕
#warunkpublik #publik #nongkrong #indonesia #makassar #makassarinfo #kekinian #indomie #instafood #infomakassar #makassarcafe #indomieseleraku #indonesiafood #bukber #indonesiabrand
#halalfood #lapar #maknyus #kulinermurah #hits #anakhits #kongkow #cafe #abg #ramadhan #ramadhanmubarak #bukapuasa #kulinerramadhan

#Spiritual Capital menyajikan #visi baru masyarakat #kapitalis yang melampaui #keserakahan, #materialisme, dan kesia-siaan begitu merajalela hari ini. Buku ini menawarkan ide tentang #kekayaan, #keuntungan, dan #modal itu yang lebih dari sekedar #uang. #Laba di bawah sistem ini akan menjadi tidak hanya untuk keuntungan #pribadi tetapi akan digunakan sebagian untuk #kebaikan #publik. Kekayaan akan menjadi menjadi hal yang memperkaya aspek lebih dalam hidup kita, diperoleh dengan menggambar pada tujuan yang paling mendasar dan #motivasi #tertinggi dan menemukan cara untuk menanamkan ini dalam #pekerjaan kita. Modal yang dikumpulkan dengan melayani -dalam #filsafat dan praktek perusahaan- #keprihatinan mendesak dunia kita. Mimpi penulis mendapatkan #kritik massal dari orang dan organisasi untuk bertindak bagi apa yang #benar bukan untuk alasan #egois. Idealnya, Spiritual Capital akan mencerminkan #budaya #bisnis berbasis nilai. Alih-alih menekankan #nilai pemegang #saham, ini akan mempromosikan nilai #stakeholder di mana para pemangku #kepentingan termasuk seluruh umat manusia dan #planet itu sendiri.

SUZUKI IGNIS
TAMPIL BEDA & KEREN
MODERN STYLE
AMBIL UNITNYA SEKARANG JUGA AD PROMO CASHBACK Rp. 10 - 30 JUTA.
MINAT HUBUNGU : 081384469959 ( S.E. BADRU JAMAL )

#shoroom SUZUKI SBT LIPPO CIKARANG
#mobil #suzuki #mobilindonesia #vidiohot #vidioviral #Publik #bekasi #Cikarang #automotif #mobilantik #mobilantikindonesia

Most Popular Instagram Hashtags