[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#prorakyat

2777 posts

TOP POSTS

Meniru yg Bagus itu Kereeennn...πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Rokok tdk bagus buat Kesehatan dan Penghasilan.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Jempol Gede buat Pemerintah kota Padang..melindungi masyarakat & Generasi Mudanya.
#padang
#prorakyat

Lagu dan tarian ini adalah bentuk dari ejekan PKI terhadap TNI!!!, sabar saja, TNI tau kapan harus bergerak!!! from @syabansah - Ini bocah anak PKI apa gak tau SEJARAH - .
Genjer-genjer Generasi Milenial 😰 .

Era awal dekade 60an, Partai Komunis IndonesiaΒ (PKI) melancarkan kampanye besar-besaran untuk meningkatkan popularitas. Lagu yang menggambarkan penderitaan warga desa ini, menjadi salah satu laguΒ propagandaΒ yang disukai dan dinyanyikan kelompok Gerwani (Gerakan Wanita Indonesia) dan Pemuda Rakyat (keduanya underbow PKI) pada berbagai kesempatan. Semua orang mengasosiasikan lagu ini sebagai "lagu PKI" sebab kaum PKI pun membanggainya.

Menurut sumber TNI, lagu ini dinyanyikan PKI saat para jenderal diculik diinterogasi dan disiksa. Peristiwa ini digambarkan pada filmΒ Pengkhianatan G 30 S/PKI.

Ibu saya juga pernah cerita bahwa Gerwani di Yogyakarta menyanyikannya saat mereka berpawai di jalan-jalan.

Jaman now, ada sekelompok kerumunan yang entah secara sadar atau tidak, memutar dan berjoget bersama iringan lagu Genjer-genjer. Pertanda apakah?

Penting diingat, segala bentuk propaganda, seruan, gerakan, dukungan, kepada komunisme, marxisme, leninisme, adalah dilarang di NKRI dengan dasar TAP MPRS tahun 1966, termasuk gerakan joget propaganda komunis. Gebuk! - from @indonesiabertauhidid
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni ##bddr_pebruariku

@Regrann from @syabansah - - Inilah sebabnya kenapa antek-antek komunis di Indonesia begitu membenci Mayjen Kivlan Zein dan Letjen Prabowo Subianto. (1) AH Nasution, merupakan seorang Jenderal Besar, sebuah gelar kehormatan yang terhormat dalam dunia militer, yang di Indonesia hanya disandang oleh tiga nama. Gelar Jenderal Bintang Lima hanya dimiliki oleh Panglima Besar Soedirman, Abdul Harris Nasution, dan HM Soeharto.

Salah satu korban yang selamat dari peristiwa G30S/PKI, adalah Jenderal Abdul Haris Nasution. AH Nasution selamat saat hendak diculik, sementara putrinya Ade Irma Suryani (5 tahun) dan ajudannya Lettu Pierre Tendean, tewas menjadi korban.

AH Nasution berhasil meloloskan diri kemudian mengirimkan pesan khusus kepada Soeharto di Markas Kostrad. Akhirnya kudeta G30S/PKI berhasil digagalkan dan ditumpas. Seandainya AH Nasution berhasil diculik dan dibunuh, maka sempurnalah rencana kudeta G30S/PKI, dan kita tak tahu bagaimana jadinya Indonesia.

Oleh karenanya, Jenderal Besar AH Nasution selalu mengingatkan bahaya laten PKI yang mulai bangkit kembali pasca reformasi 1998. Dalam keterangan resmi AH Nasution yang disampaikan Bakrie Tianlaen yang didampingi Husni Thamrin tanggal 26 April 1999, AH Nasution sudah mengingatkan: "Akhir-akhir ini di berbagai mass media, baik cetak maupun elektronik, memuat berbagai wawancara dari beberapa tokoh yang dulunya terlibat G30S/PKI dari sudut pandang mereka. Dari pembicaraan mereka, seolah-olah tidak merasa bersalah atas tindakan mereka di masa lalu. Yang sangat memprihatinkan adalah hasil wawancara itu dilansir begitu saja tanpa berusaha untuk mempelajari terlebih dulu apa yang pernah dilakukan oleh mereka. Dengan pemberitaan tidak mendasar itu, bagi orang awam atau generasi yang tidak mengalami itu dapat membawa lanjutkan πŸ‘‰πŸ‘‰ from @ganyang.komunis βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

Kebijakan #NiksonNababan memang #ProRakyat.. Majulah Taputku

Buat yang masih bingung kenapa Gula Kristal Rafinasi diperdagangkan melalui Pasar Lelang πŸ˜‰ #ProRakyat #ProUsahaKecil

- ___________________________________________
"Sungguh disayangkan, saya bisa mengatakan dunia ini buta dan tuli atas apa yang terjadi di Myanmar, dunia tidak mendengar dan dunia tidak melihat."
(Recep Tayyip Erdogan)
___________________________________________
Tak ada yang mau hidupnya susah ditimpa bencana. Kita pasti selalu berharap dan berdoa hidup penuh kemakmuran dan rasa aman.
.
Tapi Allah Ta’ala berkehendak lain, bencana silih berganti datang untuk menguji manusia. Siapa di antara mereka yang paling beriman! Allah Azza wa Jalla berfirman:
.
β€œApakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga? Padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: β€œBilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.”
(QS:Al-Baqarah:214)
_____________________________________________
kita akan bersaksi di hadapan Allah dan akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang kita saksikan. Ya Allah ringankanlah hisab kami, ampuni kami ya Allah ya Rabb
.
Mari kita doakan dan bagi sebagian rezeki kita untuk saudara kita, semoga Allah menguatkan iman islam seluruh muslim di dunia

Wallahu'alam - ___________________________________________
Video: @fuadbakh
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #adil #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

#Repost @joehanis with @repostapp.
・・・
Jom ramai-ramai ke @kilangbateri di Johor Bahru pada hari Jumaat & Sabtu ini (23 & 24 Oct) bagi memeriahkan lagi program #JohorMahir yang julung-julang kali di adakan.
Terdapat pelbagai agensi kerajaan & swasta turut serta dalam program ini, antaranya adalah Giat MARA, Akademi Binaan Negara, INSTEDT, Kolej Komuniti Pasir Gudang, IKBN, Politeknik, ILP, PUSPATRI, UniKL dan banyak lagi!
Dalam program #JohorMahir juga terdapat beberapa siri talk show yang akan diadakan seperti peluang kerjaya dalam bidang oil & gas, peluang pekerjaan di Negeri Johor oleh UPEN, demonstrasi kemahiran perniagaan online oleh Pengarah Program Dropcash dan byk lagi.

Bagi yang sukakan hiburan, terdapat juga persembahan daripada Juno & Hana, panklima & persembahan oleh Ahmad Idham Film Academy (AIFA). #JohorMahir merupakan satu inisiatif daripada Kerajaan Negeri Johor untuk melahirkan belia & rakyat Johor yang berkemahiran seterusnya menyumbang demi kemajuan negeri Johor dimasa hadapan. *Jom share info ini dengan kawan-kawan, sedara mara, & rakan-taulan anda*

Untuk info lanjut, boleh 'like' page @JohorMahir di Facebook :) #JohorMahir #KitaMahir #MuafakatJohor #ProRakyat

Dulu rakyat indonesia pada waktu itu merasakan penjajahan, hingga berakhir dengan kemerdekaan yang di tandai dengan pembacaan proklamasi yang di syiarkan ke seluruh rakyat, hingga seluruh rakyat merayakan dan mensyukuri kemerdekaan. .
.
para kiyai, para guru, para petani, para petinggi, mereka mensyukuri kemerdekaan dengan bermunajat berdoa mensyukuri kemerdekaan, tapi saat ini, hari ini, tidak banyak rakyat yang mensyukuri kemerdekaan dengan cara itu. .
.
Mereka lebih memilih merayakan kemerdekaann dengan berfoyafoya, mengadakan berbagai konser musik yang begitu banyak mudhorotnya. .
.
Oleh karena itu marilah kita syukuri kemerdekaan dengan berbagai kegiatan kebaikan agar negeri kita mendapatkan keberkahan.
.
🎬 @qumhijrah
@shella_12ahma
@ustadzabdulsomad
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #adil #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

MOST RECENT

- [PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengingatkan masyarakat bahwa Tap MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI) tidak bisa dicabut. Maka produk hukum itu tetap berlaku hingga sekarang.

Mahfud menjelaskan, Tap MPRS itu dibuat Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) saat lembaga itu berkedudukan sebagai lembaga tertinggi negara. Sekarang, MPR berkedudukan sama dengan DPR dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), sebagaimana perubahan Undang-Undang 1945 pada tahun 1999.

Maka, katanya, sekarang tak ada lagi lembaga,
termasuk MK, yang berhak atau berwenang mencabut Tap MPRS itu. "Larangan komunisme, Leninisme, Marxisme, tidak ada ceritanya bisa dicabut. Tap MPRS dibuat saat MPR berkedudukan sebagai lembaga tertinggi negara. MPR yang begitu sudah tidak ada," kata Mahfud dalam forum Indonesia Lawyers Club di tvOne pada Selasa malam, 17 Mei 2016.

Kalau pun ada yang memaksa mau mencabut Tap MPRS itu, kata Mahfud, harus lebih dahulu mengembalikan Undang-Undang 1945 seperti sebelum diamandemen, yang masih mendudukkan MPR sebagai lembaga tertinggi negara.

Mahfud mengingatkan juga bahwa aparat penegak hukum berwenang merazia atribut atau buku-buku yang dianggap mengandung unsur komunisme. Soalnya peraturan yang melarang paham itu masih berlaku. Tetapi tindakan semacam penyitaan tentu tetap harus atas izin pengadilan. β€œSoal penyitaan buku (tentang komunisme, Leninisme, dan Marxisme), harus minta izin pengadilan,” kata Mahfud yang juga mantan Menteri Pertahanan itu. (VIVAnews) - from @conan_edogawa007
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

- Saksi bisu Kekejaman PKI, Banyak Yang Mati Dibunuh Oleh PKI Lalu Masihkan Percaya Kalau PKI Itu Korban.?
.
βž–βž–
🎬 Sumber: https://m.youtube.com watch?v=kXh1BBNVQNg.
βž–βž–βž– from @jendraltua1945
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

@Regrann from @syabansah - - Coba mikir.. Ini orang punya masalah apa sama KODAM, KODIM, KOREM, KORAMIL N BABINSA sampe minta di bubarkan?
Secara sistematis mereka ingin melemahkan pertahanan keamanan tingkat bawah masyarakat... Ada apa dengan indonesia?
KOMUNIS setelah di luluh lantakan regime soeharto hancur hampir 90% nya... Yang tersisa hanya anak-anak dari para pengkhianat bangsa tersebut, yang terkuat 10% dari mereka ialah IDEOLOGI yang mendarah daging sampai beberapa kejadian akhir2 ini menandakan bahwa mereka ada, tapi secara kasat mata takan terlihat, mirip hantu yah πŸ˜‚

Ketetapan MPRS no xxv/mprs/1996
Tentang pembubaran partai komunis indonesia, di nyatakan sebagai organisasi terlarang di seluruh wilayah NKRI. PKI di larang membuat kegiatan serta mengembangkan ideologi marxisme/leninisme........... Nb : colek si ollin, ama utusan revolusi πŸ‘¦ - from @il_messagero , @syabansah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni .

- Mungkin Berbohong Udah Mendarah Daging Dalam Tubuh MerekaπŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž PKI'65 Terus Kalian Goreng Wooiiii...PKI Madiun 1948 Gimana??? Lupa Lu Semua Gimana Dengan Sadisnya PKI Membantai Ulama2 & Santri2???πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ‘ŽπŸ‘Ž
.. from @mahasiswamuslim
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

Ini Mau perang atau gimana ? .
.
- Kmarin 5000, Skrng Jdi 15.000 Dan Pesan Slain Pindad. Otomatis D luar Negeri.
Gmna Ga curiga Masyarakat.. Ga Perlu Gw kasih Analisa.. Fikir baik2. Nnti kalian menemukan Jawabanya πŸ˜†πŸ˜†
Budayakan Baca Caption Sampe Tuntas.
.
.
JakartaΒ - Polri mengatakan PT Pindad hanya mampu menyediakan 5.000 pucuk pistol dari total 15.000 yang dibutuhkan. Karena itu, Polri akan mencoba membeli dari pihak selain Pindad. "Anggaran saya kurang ingat, tapi kalau dibelikan senjata bisa dapat 15.000 unit atau 15.000 pucuk, tapi dari Pindad kan hanya sanggup 5.000 pucuk jadinya kita yang 10.000 pucuk harus dapat dari luar. Itu sedang diurus oleh Aslog (Asisten Logistik Kapolri) itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017). Setyo mengatakan pihaknya mendapat anggaran untuk membeli pistol tersebut. Pengadaan senjata itu menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2017. "Ya betul itu APBN-P. Sedang proses mencari, karena Pindad hanya sanggup 5.000 maka kita sedang mencari lagi dari luar, tahun ini harus beres," kata Setyo.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian pernah menyatakan akan membeli 5 ribu unit senjata api buatan PT Pindad pada akhir Juli Lalu. Sebenarnya Tito ingin membeli 10 ribu lebih unit pistol, tetapi menurutnya PT Pindad baru menyediakan separuhnya. "Saya kemarin tanya kepada Pindad, bisa, mereka punya persediaan kira-kira 5.000 (unit pistol). Kami mintanya kalau bisa di atas 10 ribu ya. Tapi, 5 ribuan kalau nggak salah yang tersedia. Ya kalau ada itu ya kami mau beli semua. Jenis pistol," kata Tito di Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/7) lalu. . πŸ‘‰πŸ‘‰ @tanyakenapa.id
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

Warga keturunan punya pistol warga pribumi gimana ? Boleh kah..!! - Hayo kira" tuh dapet dari mana yaa pistolnya?πŸ€”πŸ˜
.
Berita Islam 24H - Jalan Tomang Raya depan kantor PT Jagat Konstruksi Jakarta, Sabtu (23/9) sore sekitar pukul 16:05 WIB, dibuat heboh dengan aksi koboi salah seorang warga keturunan.

Ia menodongkan senjata tajam jenis pistol ke salah saeorang pria yang terduduk di pinggir jalan.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 22 detik yang diunggah akun facebook Zia Hasan ke grup Rakyat Bersuara. Video itu juga diunggah ke media sosial youtube oleh akun @trend.

Warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian pun dibuat penasaran sehingga sempat menghambat arus lalu lintas.

Dalam video tersebut tampak seorang warga keturunan menodongkan pistol ke seseorang pria yang terduduk di trotoar jalan. Pria tersebut dalam kondisi seperti tengah diamankan dua pria lain.

Belum jelas penyebab aksi penodongan itu, namun dari suara yang terdengar dalam rekaman, warga keturunan tersebut sempat melontarkan kata-kata ancaman. β€œMampus lu..tembak nanti lu..Anj***ng lu..beraninya ama bini orang peras lu. Mana polisi..panggil polisi,” begitu kata-kata yang diucapkan si warga keturunan itu sambil menodongkan pistolnya.

Aksi koboi warga keturunan itu mendapat komentar beragam dari netizen. β€œIni mungkin oknum. Tapi apa kah akan ada tindakan tegas dari pemerintah? Atau mungkin mereka d legalkan memiliki senapan api. Atau pistol? 😑,” tulis akun Dami Laaha. β€œKalo menurut saya pribadi knpa tdk laporkan k polsek setempat…dan pengguna jalan atau org2 yg d lokasi knpa tdk ad inisiatipnya….#d situlah lemahnya org kita…tdk ad saling membatu…dan tdk kompak,” kata akun Yoelies Krsg Krsg.

Link video : https://youtu.be/aED-CU-w_eI [beritaislam24h.info / pjk] - from @persatuan_pribumi
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

- Coba mikir.. Ini orang punya masalah apa sama KODAM, KODIM, KOREM, KORAMIL N BABINSA sampe minta di bubarkan?
Secara sistematis mereka ingin melemahkan pertahanan keamanan tingkat bawah masyarakat... Ada apa dengan indonesia?
KOMUNIS setelah di luluh lantakan regime soeharto hancur hampir 90% nya... Yang tersisa hanya anak-anak dari para pengkhianat bangsa tersebut, yang terkuat 10% dari mereka ialah IDEOLOGI yang mendarah daging sampai beberapa kejadian akhir2 ini menandakan bahwa mereka ada, tapi secara kasat mata takan terlihat, mirip hantu yah πŸ˜‚

Ketetapan MPRS no xxv/mprs/1996
Tentang pembubaran partai komunis indonesia, di nyatakan sebagai organisasi terlarang di seluruh wilayah NKRI. PKI di larang membuat kegiatan serta mengembangkan ideologi marxisme/leninisme........... Nb : colek si ollin, ama utusan revolusi πŸ‘¦ - from @il_messagero
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

- Lagi !! Setelah beberapa waktu lalu demo bubarkan FPI hanya di ikuti 20 orang, kali ini kecebong tidak bisa berkata apa-apa ketika salah seorang bapak menanyakan konteks aksi tersebut apa.

Bapak tersebut berkali-kali menanyakan konteks kekerasan beragama yang bagaimana yang dimaksud dalam aksi kalian. Dan mereka pun terdiam bagai banci yang terciduks satpol pp.

Ga heran ya mereka memang bener-bener manusia ber IQ 200 sekolam. - from @suararakyat.23
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

- Klarifikasi Menkopolhukam Wiranto Terkait Pernyataan Panglima Gatot Nurmantyo Yang mencatut Nama Presiden Jokowi soal Pembelian Senjata.
.
.
Dilansir dari detikcom, Wiranto menepis isu penyelundupan 5.000 senjata yang berembus belakangan ini. Menurut Wiranto pengadaan dilakukan oleh BIN sebanyak 500 senjata. "Ini berbubungan dengan pembelian 500 senjata, bukan 5.000 oleh BIN. Senjata ini buatan Pindad," kata Wiranto dalam konferensi pers di kantornya, Minggu (24/9/2017). Pembelian 500 senjata itu diperuntukkan untuk pendidikan intelijen yang dikelola BIN. Pembeliannya pun menggunakan dana APBN. "Untuk pendidikan intelijen. Dan ini dilakukan oleh lembaga resmi. Bukan institusi di luar pemerintah," kata Wiranto.

Wiranto juga menepis anggapan yang mengaitkan pengadaan senjata ini dengan Presiden Jokowi. "Saya kira prosedur pembelian senjata tak perlu melibatkan Presiden," kata Wiranto.

Isu mengenai penyelundupan senjata ini bermula dari pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam acara internal. Pernyataan Gatot bukan untuk dipublikasikan secara luas. Dalam pernyataanya itu, Gatot mengatakan ada institusi di luar TNI dan Polri yang hendak membeli 5.000 senjata.
Namun ada akun Twitter yang mengunggah pernyataan Panglima TNI tersebut. Isu itu pun ramai dibicarakan di media sosial.Β (fjp/fjp)
.
.
Vid. @liputanrakyat.id
from @ungkapfakta
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

- BIASAKAN BACA CAPTION SAMPE TUNTAS
.
.
Sungguh Kejam Media2 Saat Ini, Tidak Relevan jika Statmen Panglima D anggap Lgsung Ingin Menyerbu Polisi.
Kalian masih ingt Video Yang sya Unggah sblumnya dlam Pernyataan Panglima Tentang 5000 senjata Ilegal.
Dlam Video Tersebut Memang Panglima Mngatakan Akan Mnyerbu Polisi JIKA "POLISI MEMILIKI SENJATA YANG BSA MENEMBAK TANK, PESAWAT, DAN KAPAL" MasaK Panglima tdak Ada Alsan apa2 menyerbu Polisi.. Kan ga LOGIS.
Saya Sbgai Masyarakat Awam tidak menyalahkan Panglima Dlam pernyataan Tersbut. Krna memang Polisi Sejatinya Sbgai Pengayom.
Saya Anggp Pernyataan Panglima Sejatinya Sbgai Himbauan Agar Polisi Bersikap Netral, Adil dan Tidak Tebang Pilih.. Bersatu dg TNI untk Mengantisipasi Adanya Senjata Ilegal Tersbut.
Inilah Media2 bangsat.. Media2 Komunis.Media Dajal..
.
.
JNGAN SAMPE SANAK SAUDARA KALIAN TERMAKAN BERITA SEPERTI INI😒 . #KamiBersamaPanglima
from @tanyakenapa.id
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni

Lagu dan tarian ini adalah bentuk dari ejekan PKI terhadap TNI!!!, sabar saja, TNI tau kapan harus bergerak!!! from @syabansah - Ini bocah anak PKI apa gak tau SEJARAH - .
Genjer-genjer Generasi Milenial 😰 .

Era awal dekade 60an, Partai Komunis IndonesiaΒ (PKI) melancarkan kampanye besar-besaran untuk meningkatkan popularitas. Lagu yang menggambarkan penderitaan warga desa ini, menjadi salah satu laguΒ propagandaΒ yang disukai dan dinyanyikan kelompok Gerwani (Gerakan Wanita Indonesia) dan Pemuda Rakyat (keduanya underbow PKI) pada berbagai kesempatan. Semua orang mengasosiasikan lagu ini sebagai "lagu PKI" sebab kaum PKI pun membanggainya.

Menurut sumber TNI, lagu ini dinyanyikan PKI saat para jenderal diculik diinterogasi dan disiksa. Peristiwa ini digambarkan pada filmΒ Pengkhianatan G 30 S/PKI.

Ibu saya juga pernah cerita bahwa Gerwani di Yogyakarta menyanyikannya saat mereka berpawai di jalan-jalan.

Jaman now, ada sekelompok kerumunan yang entah secara sadar atau tidak, memutar dan berjoget bersama iringan lagu Genjer-genjer. Pertanda apakah?

Penting diingat, segala bentuk propaganda, seruan, gerakan, dukungan, kepada komunisme, marxisme, leninisme, adalah dilarang di NKRI dengan dasar TAP MPRS tahun 1966, termasuk gerakan joget propaganda komunis. Gebuk! - from @indonesiabertauhidid
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#muslim #muslimah #masyarakat #rakyat #mahasiswa #mahasiswamuslim #mahasiswaindonesia #indonesia #media #publik #ProRakyat #bangsa #negara #nusantara #pemerintah #pemerintahan #petani #pelajar #pengajar #rakyatkecil #universitas #rakyabersatu #pemuda #pemudahijrah #jujur #aktivis #sejarah #perjuangan #tni ##bddr_pebruariku

Most Popular Instagram Hashtags