#promise

1502690 posts

TOP POSTS

I hate it when people leave 😭😭😭
But I love it when they leave with a #promise to come back soon 😇
#hope #waiting #family #love

Lately I have not been on social media... I have been working on some secret stuff with mom and @kaytlynstewart soon u guys will find out what we been up too. Tune into my #lively tomorrow morning! This week is going to be so much fun! #promise I ❤️ #haylos

Feels like it was just yesterday we were cooped up in our apartment talking about getting married. So happy for you both @spannu16 and @prabsarkaria! 🌸💖 #mrandmrssarkaria #lastpostfromthewedding #promise

Dicen que Ariana estaba gritando y llorando al caminar hacia su camión. Otras fuentes también afirman que Ariana fue a parar a un hospital ya que quedo traumatizada. Entre los rumores se dice que le dijo a Alfredo que quería acabar su carrera porque cree que todo esto es su culpa.- @sonrisa___eterna <Si Ariana acaba esto, se acaba todo para mi>
-
-Edii💎.
-
#Boy #Girl #Boytumblr #girlTumblr #Tumblr #Cute #Happy #Beautiful #Smile #Dream #Believe #Always #Dreamer #Forever #Relation #Promise #Heart #Loveme #Lovewins #Loveislove #World #Couples #Relationship #Goals #FollowMe #ArianaGrande #DangerousWomanTour #PrayForManchester #PrayForTheWorld #Manchester

#white ... It's a special day ... that day he'll wear the simplicity ... It's a special day ... that day he'll wear the most rare detail of elegance ... It's a special day and ..... that day will be unforgettable 💍👫 #7 #july

#goodmorning #phootooftheday #dicksonstylemilano #tuxedo #bride #special #day #cannes #style #fashion #munich #milano #la #newyork #abudhabi #dubai #newcollection #18 #spring #summer #man #woman #love #promise

#PROMISE - 141
Steffi: ya Allah semoga iqbaal ga kenapa napaa
Steffi yang hanya sendiri disitu pun merasa tak tenang karna khawatir dengan keadaan iqbaal. Hingga akhirnya dokter yang memeriksa iqbaal pun keluar.
Steffi: gimana keadaannya dok?
Dokter: maaf, adek siapanya pasien?
Steffi: saya.. saya pa.. pacarnya dok *malu*
Dokter: oh pacarnya ya, cocok sama pasiennya cantik dan ganteng
Steffi: hah? ohiya makasih dok (*batin* ini dokter apaan sih?) Dokter: sudah berapa lama?
Steffi: baru kok dok (*batin* anjir malah nanya nanya)
Dokter: oh tapi kayak udah lama ya, saya doain langgeng ya sampe nikah terus sampe tua kayak saya sama istri saya.. abis itu.. *kepotong*
Steffi: STOOPP!!! *teriak* maaf ya dok saya disini buat nanya keadaan pacar saya, bukan untuk diintrogasi sama dokter atau untuk tau kehidupan dokter dan istri dokter!
Dokter: *kaget* oh iya! pacar adek gapapa, cuma saya yakin dari kemaren pacar adek belum makan jadi magh nya kambuh. Makanya dek kalo punya pacar itu diurus ya, jangan dibiarin gt
Steffi: astaga bawel banget *pelan*
Dokter: kalo mau masuk boleh kok, tapi pacarnya belum sadar ya
Steffi: makasih dok *masuk* ▪UGD▪
Steffi: baal bangun kek! lama amat sih pingsannya, masa tadi aku di introgasi gitu sama dokternya terus dokternya ngomong ngomong apaan dah gajelas, gue bingung yang begituan bisa jadi dokter dah
Iqbaal belum juga sadar.
Suster: *datang* maaf mba, pasiennya belum sadar, mba ngapain ngomong sendiri ya?
Steffi: suka suke gue dong! *liat suster* eh suster? hehehe maaaf sus, lagi kesel nih
Suster: ohahah iya ngga papa mba, permisi *pergi*
Steffi: tuh kan gue diketawain, buruan bangun ege!
Tiba tiba.. Iqbaal: BAHAHAHAHA kasian ditegur suster*ngakak*
Suster: *datang* maaf mas jangan berisik ya *pergi*
Iqbaal: ehiya sus maaf
Steffi: lo dari tadi udah sadar ya?
Iqbaal: iya, bhahaha
Steffi: berarti lo denger semuanya?
Iqbaal: iya, termasuk yang dokter
Steffi: ih ngeselin lo!
Tiba tiba iqbaal langsung diam dan memalingkan wajahnya.
Steffi: idih nape lo?
Iqbaal:.. #iqsteff #iqsteffshippers

Dapat kabar dari salah satu pembacaku yaitu @nnannisa di Karawang. Dua buku aku berjudul #Promise dan #SetelahKamuPergi masuk jajaran best seller Gramedia Karawang :')

Terima kasih untuk dukungan dan apresiasnya, Teman-teman di Karawang :)

Hari ini, kamu berburu buku #SetelahKamuPergi di mana? :)

MOST RECENT

Motivated to start training again and film myself so I can improve! Here's 30 secs of my 2 min training sesh to prove I did something haha. Wearing my fav @rarrdesigns shorts 😎 I will train more!!!! 💪💪💪
..
..
#promise #you #mellyj #pole #dancer #training #hardly #rarr #instagood #video #love #poledance #live #life #get #healthy #strength #pdsuperman #pdshouldermount #pddragontail #happiness #ispole

Eras ese sueño que jamás vi, pero ahora que lo encontré, no pienso dejarlo ir.
#Perfect #Day #You #And #Me #Click #Promise #Love #fotograph #Tumblr

Very glad and greatful to end my Sophomore year with some wonderful people. While these aren't the only one ill miss I glad I got a few shots. Much love and hope everyone has an amazing and well deserved summer. #campbellcounty #camelpride #summer #imnotcrying #promise #love #IMSAD

Time has brought your heart to me..
.
.
.
#save7117
#promise
#wishes

#promise.

Me dolió.

Most Popular Instagram Hashtags