#produsenpasmina

670 posts

TOP POSTS

PASHMINA OSHI TERLARIS
ONLY 28K

Reseller min order
12pcs. @ 25rb
25pcs. @ 24rb
50pcs. . @ 23rb
100pcs. @ 22rb
1000pcs @18rb πŸ‘©admin πŸ“²WA/telp : 082137482287
πŸ“²Line : grosiranjilbabmurah

CEK AKUN RESMI KAMI
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ“±fanspage : grosiran jilbab
πŸ“±Instagram: @grosiranjilbabmurah
🌍website : grosiranjilbab.com
🏠maps : grosiran jilbab sunyaragi.

Toko Online

Tokopedia :Grosiran Jilbab Murah
Shopee : grosiranjilbabmurah
Bukalapak:Grosiran Jilbab Murah
#pashmina #oshi #pastan #pasmina #produsenhijab #produsenpasmina #pashminamurah #grosirhijab #grosirjilbabmurah

Pasmina Roberto Cavali

Cantik banget ya namanya... setiap kali nyebut namanya ke custumer baru pasti pada komen bagus banget mbk namanya, ada juga yang bilang kok namanya aneh gitu mbk, dan rata2 minta diulang lagi nyebutin warnanya hahahhahaaa...
Memang sih buat yang pertama kali denger pasti jadi penasaran, pasmina kok namanya gitu.
Roberto cavali diambil dari nama bahan yang digunakan ya sista. Bahannya termasuk jenis dari satin, identik dengan kilapnya. TAPI.... Beda banget teksturnya. Kalo dipakek gak licin karena bagian sisi dalamnya keset, kilaunya juga elegan, pas banget meskipun buat santai disiang hari masih cocok.

Buat pecinta pasmina wajib nih punya koleksi pasmina roberto cavali ini. Kalo dipakek memberi kesanmewah, dan tentunya bikin kelihatan tambah cantik tiada tara.

#Pasminapremiun #pasminarobertocavali #produsenpasmina #produsenhijab

Pastan QABILA
γ…€
Pasmina instan 1 lubang, asli pakenya gampang bangeettt.
γ…€
Bahan : Bubble crepe
Ukuran bahan : 225cm*75cm
γ…€
Harga : 95.000
γ…€
Order hubungi :
WA : 0812.8414.8193
γ…€
FORMAT ORDER :
Nama
Alamat lengkap (jalan,no, rt/rw, kel,kec,kab,prov)
No hp
Pesanan (warna,size,jmlh)
γ…€
#pasmina #pasminamurah #Pasminah #pasminasyari #jualpasmina #Pasminahmuslim #pasminapolos #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminajakarta #pasminakatun #pasminacrepe #pasminabogor #jilbabpasmina #jilbab #jilbabcantik #pashmina #pashminainstan

Masih bilang Ga bisa pakek pashmina ?
Ini pashmina Instan.

Masak mie instan gampang ya moms.
Sama dg pake Pashmina Instan #alifaseries ini.
Sekali slup...beres...
Tanpa pentul, tanpa peniti.

Bahannya tebel, adem, jatuh, ga bikin gerah pokoknya, sekelas pashtan yg harganya 90ribuan. Disini harganya CUMA 50ribuan MASIH DISKON.
Weoweeeee bangettt ga sih?

Pantes aja diserbu gini.

#pashtanbesties #pastansimpel #produsenpastan #besties #produsenpasmina

Alhamdulillah dapat testimoni lagi dari customer, Bunda HaNinah ke pantai pake pasmina instan MD 12 coklat tua, dikombinasikan sama gamis stripe coklat tua by dhikr Clothes
Meskipun cuaca sangat panas, tapi tetap adem dan nyaman dipakai
Alhamdulillah

Open Reseller Tanpa Modal
Format order
Nama :
Alamat :
Kode Pos
No hp :
Orderan :

Kirim ke (pilih salah satu)
Wa 0812 6065 8557
Pin 57534E05
Klik link di bio
#pasminapolos #PasminaHijab #pasmina #pashminainstant #pashminahijab #pashminainstan #pasminajersey #pasminapraktis #PasminaBestSeller #pasminabesar #PasminaSyari #pasminacrepe #ProdusenPasmina #PasminaMunira #PasminaCantik #MuniraHijab #MuniraZasyifa #Hijaber #Hijabers #Hijaberscommunity #Hijabchic #HijabFashion #Shippingworldwide #HijabDepok #HijabBandung #Marketer #PeluangUsaha #ModalJempol #testizasyifa

thank you for order my dear customer

Teh belvy ini pake Diany scarf lho, bahannya strech, bertekstur jadi ngga ngga licin. gampang banget di atur, tegak di dahi dan ga gampang kusut

Cuss diborong...masing2 warna hanya ada 2 pcs atau 2 seri ya kak, kalau kehabisa bisa langsung ikut pre ordernya, cuma 4 hari aja udah langsung jadi scarfnya

#testihijabpanyla #testimonipanyla #produsenpasmina #produsenpashmina #dicarireseller #resellerneeded

UPDATE STOCK

PASMINA MOTIF instan
_pasmina motif instan tinggal slup ajaa, udah d jahit d bagian dagu
-bahan dari bubble, lebih bagus dari ceruti bertekstur kulit jeruk jadi nyaman banget kalau dipakai
-gak licin, gak panas dan gak nerawang
-harga satuan 63rb, grosir 58rb, kodian 53rb

Order via bbm 57A6FB9, wa 085642393221, line khimayahijab

Happy shopping sister

#pasmina #pasminamotif
#pasminainstan #pasminainstanmodelterlengkap #pasminamotifinstan #pasminabubble #pasminaceruti #jualpasmina #grosirpasmina #pasminamurah #produsenhijab #produsenpasmina #jilbabpraktis #solo #semarang

MOST RECENT

PASMINA INSTAN MALA 🌼 BAHAN :

Bubble crepe & diamond georgette .. ( disesuaikan dengan ketersediaan stock ).. Warna selalu ada sesuai katalog ( jangan takut kehabisan yaaπŸ˜‰).. Karena slalu restock.. Namun untuk bahannya qt punya 2 alternatif,, antara diamond atau bubblecrepe.. Jadi qt akan produksi sesuai stock bahan yg ada tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.. Dijamin kedua duanya adalah jenis bahan yg baik.. Cocok untuk hijab.. Walaupun punya karakteristik yg berbeda.. 🌼 SIZE
175*75CM 🌼STYLE
PASHMINA INSTAN 1 LOOP
β€’ SYAR'I FRIENDLY
β€’ BUSUI FRIENDLY
β€’VERRY SIMPLE 🌼 PRICE β€’ satuan @45rb
β€’ harga grosir silahkan PM 🌼 SISTEM ORDER
Pre Order (PO) full payment
Waktu : 3-4 hari
( untuk saat ini belum.bisa ready stock karena kami melayani banyak sekali reseller) 🌼 SHIPPING
J & T EKSPRESS
JET EKSPRESS
( pengiriman dari BANDUNG - JAWABARAT ) 🌼 INFO RESELLER
silahkan hubungi admin via WA #hoodie #turban #hijabsatulangkah #jualhijab #jualpasminainstan #produsenpasmina #produksipasmina #produsenpasminainstan #konveksihijabbandung #hijabindonesia #hijabinsta #kerudungmurah #kerudung #jilbab #kerudungindonesia #fashionhijab #fashionmuslim #muslimah #dagangan

PASMINA INSTAN SALA

Matt : diamond italiano

Satu lagi niiiih pasmina instan dari qt untuk kamu... SALA (Satu Langkah),, no pentul,,no ribet,, tinggal slup langsung cantik... @35rb
Mau frre ongkir??? Beli minimal 5pcs SALA instan #hijab #hijabmurah #kerudungsegiempat #kerudung #grosirkerudung #suplierkerudung #promo #freeongkir #fashion #hijup #bergo #hoodie #turban #maxmara #sala #hijabsatulangkah #jualhijab #jualpasminainstan #produsenpasmina #produksipasmina #produsenpasminainstan #konveksihijabbandung #hijabindonesia #hijabinsta #kerudungmurah #kerudung #jilbab

Pastan QABILA
γ…€
Pasmina instan 1 lubang, asli pakenya gampang bangeettt.
γ…€
Bahan : Bubble crepe
Ukuran bahan : 225cm*75cm
γ…€
Harga : 95.000
γ…€
Order hubungi :
WA : 0812.8414.8193
γ…€
FORMAT ORDER :
Nama
Alamat lengkap (jalan,no, rt/rw, kel,kec,kab,prov)
No hp
Pesanan (warna,size,jmlh)
γ…€
#pasmina #pasminamurah #Pasminah #pasminasyari #jualpasmina #Pasminahmuslim #pasminapolos #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminajakarta #pasminakatun #pasminacrepe #pasminabogor #jilbabpasmina #jilbab #jilbabcantik #pashmina #pashminainstan

.
#diskonStocklebaran20 %!!!!!
.
Pasmina instan MD31
.
bahan bubble crepe halus
pashmina instan 1 lubang kepala
tanpa pentul tinggal pakai
bahan halus dan memberi efek sangat bagus dan lembut di wajah
tersedia warna: ungu muda,maroon,hitam,mocca,silver,abu tua,dongker,fanta,bwhite
harga:115,000
Ukuran : all size, pjg depan 38cm, belakang 84cm
.

#pasmina #pasminamurah #jilbabungu #pasminaungu #pasminasyari #jualpasmina #Pasminahmuslim #pasminapolos #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminajakarta #pasminacrepe #jilbabpasmina #pasminahmurah #pasminaoutfit #pasminafashion #PasminaMunira #pasminamodern #pasminagrosir #pasminafashionindo #pasminapremium #pasminamurah #pasminabublekreb #pasminabesar #PasminaBestSeller #pasminapraktis #supplierpasmina #hijabootdindonesia

Bismillah
.
Material : cotton silk
Size: 115 cm x115 cm (segiempat)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 44.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Bismillah
.
Material : cotton silk
Size: 115 cm x115 cm (segiempat)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 44.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Bismillah
.
Material : cotton silk
Size: 115 cm x115 cm (segiempat)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 44.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Bismillah
.
Material : cotton silk
Size: 115 cm x115 cm (segiempat)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 44.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Bismillah
.
Material : Premium woolpeach monalisa
Size: 75 cm x 175 cm (pasmina)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 40.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Bismillah
.
Material : cotton silk
Size: 115cm x 115 cm (segiempat)
Detail :
🌷 bahan halus, lentur, mudah dibentuk, adem
🌷 cocok untuk formal/non formal
🌷 bisa dipakai syari (menutup dada & punggung)
🌷 finishing jahit tepi kecil (bukan neci) jadi tidak mbrudul
🌷 In shaa Allah kualitas & warna sesuai dengan difoto (perbedaan warna 5%-10% tergantung dari contrast layar masing-masing)
.
Pemakaian langsung lebih cantik dari fotonyaπŸ’•πŸŒΈπŸŒΈπŸŒΈ
.
SPECIAL PRICE
IDR 44.000
.
.
#readystockmahrunisyari #pasminakatunsilk #pasminakatunsilky #pasminamurah #pasminasyari #pasminamaxmara #pasminawolfis #pasminapromo #hijabmurah #pasmina #pasminamurah #pasminamotif #pasminarawis #pasminasyari #pasminainstan #pasminacantik #ProdusenPasmina #pasminapelangi #pasminakatunsilky #pasminatartan #pasminasifon #pasminakatun #pasminacrepe #pasminawolfis #wolfismonalisa #pasminamonokrom #pasminakusut #pasminaimamurah #jilbabpasmina #freeongkir

Khimar syari butterfly royal silk. Agak sedikit kilap, memberi aksen mewah. Sangat adem dipakai seharian. Non pet dengan variasi belah di tengah model belakang penguin. Panjang dari dagu 65cm, dari kening ke belakang 135cm.

Harga :
Satuan : @ 75rb
Per 5pcs dengan kelipatannya (random) : @60rb

Serious order hubungi:
D2D29646
Line anahitahijab

#khimarmurah #khimarbutterfly #khimarsyari #grosirkerudung #grosirjilbab #produsenpasmina

Most Popular Instagram Hashtags