[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#produklokal

281860 posts

TOP POSTS

.
“Beauty is something personal. What she wanted, she created and made it hers.” @sheherhers.id menganggap bahwa kecantikan itu adalah hal yang sangat personal, soal selera. Makanya, gak akan pernah ada standar ‘cantik’ walaupun banyak stereotip yang menganggap cantik itu mesti punya kriteria tertentu.
_
She.her.hers datang dari konsep ini. Makanya, She.her.hers menciptakan 5 warna yang menurut mereka bisa merepresentasikan beberapa karakter ‘Lady boss’ dalam diri perempuan, diantaranya:
CHARM (peachy nude): spontan dan fun
SINCERE (brown): apa adanya dan bisa diandalkan
COMPASSION (pink): mencintai hal-hal indah disekitarnya dan juga penyayang
FIERCE (bright red): kuat dan berani. gak mudah diintimidasi dan juga tau apa yang dia mau
PASSION (dark red): percaya diri dan penuh gairah
nah, apa warna yang paling cocok dengan karakter kamu? Aku cocok banget sama Fierce, baik dari segi warna maupun karakternya hehehe..
_
Soal formula, She.her.hers #Ladyboss ini punya formula cair yang mengering jadi matte. Yang berbeda dari She.her.hers adalah pigmentasinya yang cenderung medium — menurutku sih mungkin dari sinilah kenapa tampilan akhirnya terlihat lebih natural di bibir dan kerasa bener-bener ringan pas udah mengering jadi matte. Menurutku, best application dari produk ini adalah dengan sekali ulas lalu diratakan dengan menggunakan aplikatornya. Baik warna termuda sampai yang paling tua paling cocok dipakai dengan cara ini. Tenang, warnanya gampang diblend di bibir dan bisa dibilang punya coverage yang cukup baik. Saranku sih, jangan apply berkali-kali karena rasa ringannya bakal hilang dan ada kecenderungan jadi patchy. ;) Oh ya, produk ini punya wangi coklat! Again, gak banyak lip cream wangi coklat so it’s a plus point buat kalian yang suka lip cream yang punya wangi. Info menarik soal She.her.hers: produk #Ladyboss udah terdaftar di BPOM, Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol Free dan juga punya kandungan anti-aging (dari Tocopherol).
_
Daya tahan: sekitar 4-5 jam tanpa makan yaa..
_
Where to buy:
@sheherhers.id | IDR 168,000 / pcs for 4,5ml
_
#lippielust #golocallippie #sheherhersbylippielust #sheherhersid #sheherhers #lipstiklokal #produklokal

thankyou cik bunge & bengah datang jauh jauh semata ke booth moyj alhamdulillah terima kasih banyak-2 💕 dah macam artis bengah and cikbunge semua pakat nak bergambar yang mana nak dapatkan moyj yang bengah live tadi boleh whatsapp sismoy 0195223172 💋💋💋 serius bengah and cik bunge memang friendly gilerrr tauuu @makhlokmacho @lady.m.m

@naifband at @jakcloth year and sale!! stage kiwi🔥🔥🔥
10.12.2017
#jakcloth2017 #jakclothyearendsale2017 #stagekiwi #naifband #produklokal

Dibalik anak hebat, selalu ada ibu tangguh. Setujukan Sistah? Nah, sebagai ibu atau calon ibu nantinya, cobalah biasakan untuk gemar membaca.

Salah satu cara untuk mengembangkan potensi buah hati adalah dengan mengajarkannya membaca sejak dini. Ini dikarenakan, aktivitas membaca mampu mengasah kecerdasan emosional dan intelegansi seorang anak.

So, kalau mau si kecil suka baca, sang ibu juga harus gemar membaca dong. Yuk ibu dan calon ibu, budayakan membaca mulai sekarang! 😉😉
.
📷 : Quenta Hitam IDR 236.250

More info DM!
WA : 0857-2804-0000
LINE : @rumahwarna

Grab it fast!!
.
.
.
.
.
#rumahwarna #rumahwarnajogja #rumahwarnapusat #rumahwarnastore #rumahwarnacorp #rumahwarnaonline #tas #quenta #tasbranded #tasimport #tasgrosir #taswanita #tascewek #tasfashion #tascantik #taslucu #tassekolah #taskuliah #taspesta #taskerja #taskantor #taskulit #tasunik #tasanak #taspremium #tasbandung #tasjakarta #produklokal #kualitasoke

Happy friday, semoga hari ini kalian semua dipenuhi dengan rezeki yang berkah✌😇 Ready bucket hat
Wrna hitam dan biru benhur
Idr 70k

Kami juga melayani pemesanan partai-an kaos,kemeja,jersey,celana,jaket,cagoule,jumper,tracktop,dll

Untuk order dan tanya2 bisa langsung hubungi bio di atas☝

#contraflow #topimurah #malangonline #produklokal #buckethat #indonesia #contraflowindonesia

TABIK PUN!! Bagi Muli Mekhanai yang ingin memiliki produk Merchandise Lampung, langsung saja yuk ke gerai Waleu! 🙏

Produk yang Tersedia :
- Produk Sanak Lunik ( Anak Kecil )
- Produk Muli ( Wanita )
- Produk Mekhanai ( Pria )

Gerai Waleu Lampung :
Jl. Wolter Monginsidi No. 89 ( Pengajaran )
Teluk Betung - Bandar Lampung

Social Media :
Instagram : @waleulampung
Twitter : waleu_lampung
Website : www.waleulampung.com

Ngelestariko Budayo Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung yang dituangkan dalam bentuk desain sebagai produk Merchandise Lampung.

#waleu #kaoslampung #lampungpunyakaos #WKL #oleholehkhaslampung #lampung #merchandiselampung #produklampung #produklokal #brandlampung #kaosdaerah #budayalampung #iconlampung #aslilampung #bandarlampung #tapisberseribdl #bdl

🙆 Hollaaa... Temen2, masih pada ingat lipstick pertama kalian? Brand apa? Shade apa? Beli dimana? Adakah momen spesial dgn lipstick pertamamu?#keponyaaa daku 😆 Eh tapi beneraan, share doong d komen, biar aq ada temennya,hihi!
.
Jadi, Forest Secret ini adalah lipstick pertama yg dulu saya beli. Sekitar tahun 2015, pas ultah. Yup, saya baru punya dan beli sendiri lipstick sejak sekitar 2 tahun lalu..wkwkwk.. Jaman SMP, SMA, Kuliah sampe lulus mentok2nya pake lipbalm dan kalopun bergincu, pasti pinjem punya temen atau Ibu.. Dan hanya di acara kondangan. Jadi literally bener2 punya lipstick ya pas beli ini😁 belinya di Century, harga normalnya 95rb, tapi lagi diskon jadi sekitar 60rb saja. Waktu itu saya lagi demen2nya ngeliat lipen warna2 ungu yg nyerempet ke fuschia. Jadilah saya pilih shade "Borneo Kiss" ini. Ini manufactured by PT Cosmax, jd udah kbayang lah ya teksturnya pasti nyaman dan saya selalu cocok sama keluaran PT Cosmax👍 sudah HALAL MUI, Paraben free pula. .
Teksturnya creamy, lembut dan lancar banget waktu di swatch di bibir. Karena ini bukan matte, dan serinya SUPERGLOSS, kita terima aja lah ya kalo dia transfer. Tapi bahagianya, dia ninggalin stain yg cukup awet. Jadi setelah kena makan, minum & nyosor kesana kemari, warna ungunya masih ada di bibir dan lebih ngetarain ke fuschia. Jadi cantiikk. Nah ,agak pe er pas nge hapusnya..kudu pake oil makeup remover. Stain nya mengingatkanku sama lip paint Zoya yg shade Magic Purple😊 oiya, lipstick ini ga bikin bibir kering kok. Good Job, @Forest.Secret!
.
#forestsecret #produklokal #aselibuatanIndonesia #lipsticklokal

MOST RECENT

375 FOR 2
.
READY STOCK
.
NAURU STRAP SANDALS. BONE-CANDY. SUEDE. HEELS 5CM. IDR 220RB. AVAIL 36
.
WARNA DAN UKURAN LAIN BEBAS REQUEST
.
For ordering please contact us.
Whatsapp: 082220580237
.
#JUALANdiLINEAT #cillahelios_nauru #sepatuonline #sepatuhandmade #strapsandals #twotonesandals #sandalwarna #suedesandals #sandalsuede #madeinindonesia #localproduct #produklokal

Feel Confident Everyday With LOCAL'E Crew neck Tee & V-neck Signature Tee
_
Kaos berbahan katun yang menyerap keringat sehingga kita bebas bergerak dan tetap merasa sejuk bahkan saat cuaca panas sekalipun #localeindonesia
Kaos VW couple
Size : S M L XL XXL
Color : White, Black
IDR 135,000
_
PROMO :
IDR 200,000 for 2 pcs
http://tokopedia.com/localeindonesia (Ongkir ditanggung pembeli)
http://shopee.co.id/locale_everywhere
Ongkir Ditanggung Shopee.id
#kaoscowok #baju #jimbaran #bali #bajucewek #bajucowok #fashion #kaosfashion #kaosmurah #bali #olshop #indonesia #keren
#kaos #kaoscewe #kaoscewek #tee #explore #explorebali #baju #bajucewek #olshop #olshopbali #produklokal #balinow #ootdbali #kaosbali #clothing #lokalclothing #balicili #balilife #ubud #karangasem

Hadir kembali dengan desain terbaru
New !
Title : Coldplay Head Full Of Dreams Tour

Harga : 110k

Size : S M L Xl

SMS/WhatsApp :08974949432

Forman pesanan :
Nama. Alamat. No handphone. Title. Size
#kaos #kaoskeren #kaosbagus #onlineshop #kaoscoldplay #kaosblur #kaosindonesia #produklokal #coldplay #coldplayindonesia #coldplayheadfullofdreams #blur #indonesiajuara #indonesiaindah #Shoppingtoday

SANDAL TEPLEK
Rp 65.000
Kode : AZZAM
.
TALI BELAKANG KARET
BAHAN SINTETIS
READY 37-40
.
👠👠👠👠👠
Keterangan ada di gambar
__________________________
Format order ,
Nama :
Alamat :
No hp :
Orderan :
_________________________
Dropship ,
Format order seperti di atas
Nama pengirim
No hp
_________________________
Serius order? Langsung cek kontak di bio .
👉Tidak Membalas Komentar di IG
👉 BEST SELLER STOCK Barang Terbatas
👉 HARGA bisa naik sewaktu2
👉 KEMIRIPAN 90-99% 👇👇👇
Tanya/order :

WA : 082138397793

#sandal #sandalteplek #sandalkulitgarut #sandals #oleholehbandung #bamdungjuara #produklokal #garut #enakdipakai #onlineshopbandung #like4like #followforfollow #instapict #lokalproduk #kulitasligarut

Hadir kembali dengan desain terbaru
New !
Title : Blur x Coldplay
Harga : 110k

Size : S M L Xl

SMS/WhatsApp :08974949432

Forman pesanan :
Nama. Alamat. No handphone. Title. Size
#kaos #kaoskeren #kaosbagus #onlineshop #kaoscoldplay #kaosblur #kaosindonesia #produklokal #coldplay #coldplayindonesia #blur #indonesiajuara #indonesiaindah #Shoppingtoday

SANDAL TEPLEK
Rp 65.000
Kode : AZZAM
.
TALI BELAKANG KARET
BAHAN SINTETIS
READY 37-40
.
👠👠👠👠👠
Keterangan ada di gambar
__________________________
Format order ,
Nama :
Alamat :
No hp :
Orderan :
_________________________
Dropship ,
Format order seperti di atas
Nama pengirim
No hp
_________________________
Serius order? Langsung cek kontak di bio .
👉Tidak Membalas Komentar di IG
👉 BEST SELLER STOCK Barang Terbatas
👉 HARGA bisa naik sewaktu2
👉 KEMIRIPAN 90-99% 👇👇👇
Tanya/order :

WA : 082138397793

#sandal #sandalteplek #sandalkulitgarut #sandals #oleholehbandung #bamdungjuara #produklokal #garut #enakdipakai #onlineshopbandung #like4like #followforfollow #instapict #lokalproduk #kulitasligarut

Sanji New World

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#onepiece #anime #manga #hero #comics #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Captain America Avengers Ultron

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#captainamerica #marvel #superheros #hero #avengers #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Ant Man

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#spiderman #marvel #superheros #hero #avengers #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Spiderman Homecoming

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#spiderman #marvel #superheros #hero #avengers #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Spiderman Infinity War

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#spiderman #marvel #superheros #hero #avengers #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Bezita Broken Armor

Tersedia dalam 2 bahan
-Spandek Balon
-katunkombed 30s

Sistem sublime printing

Tersedia ukuran dewasa Xs sampai xxxl (sz chart dapat dilihat di upload size), ukuran anak pun tersedia dimulai dari xs sampe xl

Hubungi kami via whatsapp , line , Dm Insta, Shoppe (kayokorich)

Tetap stylish dan unik

#dragonball #bezita #supehero #supersaiyan #bandai #sublime #produklokal #grosirbaju #grosiran #grosirkaos #grosir #kaos #kaoscewek #kaoscowok #kaosmurah #kaoskeren #distro #distrobandung #tshirt #indonesia #shopee #tokopedia #onlineshopping #bandung #bandungjuara #bandungbanget

Beberapa keseruan hari ini di SD Budi Mulia Dua Pandeansari. Mengelola lingkungan itu memang harus dimulai sejak dini dan hari ini juga. Jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya. 😎
.
.
#lovenature #localproduct #localbrandid #localbrand #localbrandindonesia #handcraft #handcraft #recycleideas #produkdaurulang #produklokal #kerajinantangan #olshopjogja #olshop #workshop #pelatihan #menjahit #recycle #bebassampah #zerowaste#localcraft #butikdaurulangjogja #butikdaurulang #daurulangplastik #daurulang

Warm up yourself in Our Bronze Tempest Jacket like miss @ayurahayuu did / looking good dear | #kaeinutopia #philocalycult

Embrace all the flaws within you because that what makes you special / wish you all a jolly monday | #kaeinutopia


Hello Rooternia 👊🏼

HUF Flannel Maroon List BW
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Premium Quality langsung dr Distributor.
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia


Hello Rooternia 👊🏼

Greenlight Flannel Classic List BW
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Premium Quality langsung dr Distributor.
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia

Lead.custom menyediakan jasa pembuatan Tas, Dompet, Pouch, Souvenir, dll. berbahan 100% kulit asli. Bisa Custom desain sesuai keinginan Anda. Harga menyesuaikan bentuk/model & ukuran. Bisa menghubungi WA/Telp +6282225337778
.
#authentic #authenticleather #leather #goods #kulit #madeinindonesia #lokal #produklokal #custom #handmade #pesan #freeongkir #leatherstuff #leatherproduct #leatherclutch #leathergoods #handmade #craft #art #kerajinankulit #indoneasia #fullleather #fashionmates #pmforbuy #youngandold #easytomatch #grabitfast #banggapakaiprodukindonesia

Lead.custom menyediakan jasa pembuatan Tas, Dompet, Pouch, Souvenir, dll. berbahan 100% kulit asli. Bisa Custom desain sesuai keinginan Anda. Harga menyesuaikan bentuk/model & ukuran. Bisa menghubungi WA/Telp +6282225337778
.
#authentic #authenticleather #leather #goods #kulit #madeinindonesia #lokal #produklokal #custom #handmade #pesan #freeongkir #leatherstuff #leatherproduct #leatherclutch #leathergoods #handmade #craft #art #kerajinankulit #indoneasia #fullleather #fashionmates #pmforbuy #youngandold #easytomatch #grabitfast #banggapakaiprodukindonesia

Lead.custom menyediakan jasa pembuatan Tas, Dompet, Pouch, Souvenir, dll. berbahan 100% kulit asli. Bisa Custom desain sesuai keinginan Anda. Harga menyesuaikan bentuk/model & ukuran. Bisa menghubungi WA/Telp +6282225337778
.
#authentic #authenticleather #leather #goods #kulit #madeinindonesia #lokal #produklokal #custom #handmade #pesan #freeongkir #leatherstuff #leatherproduct #leatherclutch #leathergoods #handmade #craft #art #kerajinankulit #indoneasia #fullleather #fashionmates #pmforbuy #youngandold #easytomatch #grabitfast #banggapakaiprodukindonesia


Hello Rooternia 👊🏼

Hurley Flannel Vintage Green List BW
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Premium Quality langsung dr Distributor.
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia


Hello Rooternia 👊🏼

HUF Flannel V Black
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Premium Quality langsung dr Distributor.
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia


Hello Rooternia 👊🏼

DC Flannel Vintage Greyscale BW
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Premium Quality langsung dr Distributor.
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia


Hello Rooternia 👊🏼

Ripcurl Flannel Blue Ocean List
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia


Hello Rooternia 👊🏼

Ripcurl Flannel Vintage Red List BW
Available Size M L XL👕

A Match Made in Heaven!! 👌
Orang2 udh pd rebutan dan stock semakin terbatas..
Bahan & kualitas engga perlu diragukan lagi deh..
Garansi uang kembali, pembeli senang penjualpun tenang 😁😁
Silahkan kalau mau di cek atau tanya2 lgsg aja contact di Profile 📲

#tshirt #flanel #flannel #kemejacowo #kaoscowok #premiumquality #produklokal #bali #indonesia #menfashion #dropshipping #rooternia

YEAR END SALE 40K FOLLOWERS🎉🎉
YEAR END SALE 40K FOLLOWERS🎉🎉🎉
YEAR END SALE 40K FOLLOWERS🎉🎉🎉
.
.
.

salam sayang semua disebabkan ramai nak lagi harga promo kita akan bagi TODAY SAHAJA !! untuk harga promo ye lepasnih takde dah harga promo tauuu❤️❤️❤️❤️
.
.
.
untuk harga promo ni you alls kena buat payment harini jugak tauu 💋
.
.
.
jangan lepaskan peluang dapatkan harga YEAR END SALE n💕💕💕💕 .
.
.
whatsapp sekarang 0195223172 😘 0195223172 😘

👱🏻‍♀👱🏻‍♀👱🏻‍♀LET'S GLOWING LIKKA DOLL 👱🏻‍♀👱🏻‍♀👱🏻‍♀ Hello You alls nak order moy'j flawscure ? 📱📱📱📱📱📱📱 boleh direct order dekat whatsapp jeee okay 💓💓💓💓💓💓 dekat DM jangan send ye takut terlepas pandang 😅😅😅😅😅😅😅😅 •

🍁HARAP MAKLUM ! 🍁 ✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨ Thank you yang memahami tu muahh ciked 😘😘😘😘😘😘😘 So korang korang tunggu tunggu apa lagi let's grab Moy'J flawscure 🌷🌷🌷🌷🌷🌷 •


berminat boleh whatsapp sis tauuuhhhh just call me 🌹🌹🌹🌹 01112357786 🌹🌹🌹 01112357786 🌹🌹01112357786 🌹🌹🌹01112357786 🌹🌹🌹🌹🌹01112357786 🌹01112357786 🌹01112357786 🌹🌹01112357786 🌹🌹🌹🌹 •


#foundationmalaysia#foundation#tipscantik#makeupmalaysia#makeuplover#concealer#kosmetikmurah#kosmetikmurahmalaysia#awetmuda#sayajualkosmetik#cantikalami#cantiksehat#produklokal#produkhalal#produkmuslim#produkkecantikan#sayajualmurah#putihgebu#sunblock#cerah#nakcantik#muamalaysia#koreanmakeup#makeuptutorial#instafamous#foundationmurah#makeuptutorial#makeup#makeupartist#makeuppengantin#pengantin

Pouch batik tabung 😍😍😍 bnyak banget pilihan motifnyaa.. mau batik klasik/motif tenun/motif cerah2.. bisa smuaaa ya.. Langsung pengrajin d pekalongan^-^
Insya allah kualitas d utamakan no 1
Jahitan rapihhh.. lapisan Busa dan furing..
Uk 22x15

Info souvenir langsung wa ya 08156661861 =) #pouchsouvenir #souvenirmurah #souvenirsiraman #batik #souvenir #batik #crafts #lokal #produklokal #handmade #handcraft #batikmodern #jualsouvenir#souvenirhaji #souvenirultah #grosirtas #makeuptutorial #makeup #souvenirs #souvenirwedding #hampers #goodiebag #kaftan #jahitonline #gamis #gamisbatik#selebgramhits #batikiwantirta

RESTOCK lagi di #gbgrocery #kedaigoodiebake
GF tapioca noodle (mie sagu)
#mievegan #vegannoodle yang terbuat dari pati sagu yang cocok untuk semua menu mie.
.
Harga: 14K - 80g
.
---------------------------------------------------------
Instagram: @goodiebake
📲 WA: ‪+62 882-1176-4492 (bit.ly/HelloGoodiebake link in profile) .
🍽 Go Food: "Goodiebake"
⏰ Mon - Fri: 9AM - 5PM. Sat: 9AM - 3PM. Sunday & Holiday: OFF (all chat will be replied during working hours only)
---------------------------------------------------------.
.
#goodiebake_on_gofood
#glutenfreegrocery
#glutenfreefood
#glutenfreenoodles
#miesagu
#produklokal
#sayasukasayacintahebatnyabuatanindonesia

Hai, kali ini @jt__project punya koleksi baru nih. Namanya pouch Mahatma serut. Cantik dan gemesin bukan? Hihi
.
.
.
Pouch Mahatma Serut ini terbuat dari bahan cotton polyester. Untuk bahan yg dalam #pouch ini dibuat dengan lapisan furing. Nah, untuk ritnya pouch ini make rit ykk. Untuk ukuran nya 18x13x5cm ya squad.. hihi
.
.
.
Kalau mau tanya2 dan order langsung aja kontak di WA ya 0857 2909 1908..
.
.
.
#pouch #pouchmurah #jualpouch #localproduct #produklokal #madeinindonesia #jualpouchmurah #pouchjogja #pouchsouvenir #souvenirmurah #souvenirjogja #souvenirmanten #likes #jualsouvenirmurah #souvenirbali #souvenirmedan #souvenirpekalongan #batik #batikmurah #shibori #shiboribatik

Hai, kali ini @jt__project punya koleksi baru nih. Namanya pouch Mahatma serut. Cantik dan gemesin bukan? Hihi
.
.
.
Pouch Mahatma Serut ini terbuat dari bahan cotton polyester. Untuk bahan yg dalam #pouch ini dibuat dengan lapisan furing. Nah, untuk ritnya pouch ini make rit ykk. Untuk ukuran nya 18x13x5cm ya squad.. hihi
.
.
.
Kalau mau tanya2 dan order langsung aja kontak di WA ya 0857 2909 1908..
.
.
.
#pouch #pouchmurah #jualpouch #localproduct #produklokal #madeinindonesia #jualpouchmurah #pouchjogja #pouchsouvenir #souvenirmurah #souvenirjogja #souvenirmanten #likes #jualsouvenirmurah #souvenirbali #souvenirmedan #souvenirpekalongan #batik #batikmurah #shibori #shiboribatik

Hai, kali ini @jt__project punya koleksi baru nih. Namanya pouch Mahatma serut. Cantik dan gemesin bukan? Hihi
.
.
.
Pouch Mahatma Serut ini terbuat dari bahan cotton polyester. Untuk bahan yg dalam #pouch ini dibuat dengan lapisan furing. Nah, untuk ritnya pouch ini make rit ykk. Untuk ukuran nya 18x13x5cm ya squad.. hihi
.
.
.
Kalau mau tanya2 dan order langsung aja kontak di WA ya 0857 2909 1908..
.
.
.
#pouch #pouchmurah #jualpouch #localproduct #produklokal #madeinindonesia #jualpouchmurah #pouchjogja #pouchsouvenir #souvenirmurah #souvenirjogja #souvenirmanten #likes #jualsouvenirmurah #souvenirbali #souvenirmedan #souvenirpekalongan #batik #batikmurah #shibori #shiboribatik

Most Popular Instagram Hashtags