#produkherbal

161461 posts

TOP POSTS

Please LIKE, SHARE & TAG!!! BAB Anda sering bermasalah? Kadang lancar, kadang nggak lancar? Ya... Ini adalah masalah yang berawal dari proses pencernaan yang tidak sempurna kemudian berakibat pada sistem ekskresi. Mungkin Anda pernah mengalaminya atau bahkan SEKARANG Anda mengalaminya??? Anda perlu coba dan rasakan khasiatnya. Apa itu? INGAT!!! Coba dan rasakan yang alami, menenangkan, dan pastinya halal

Hubungi : 0858-0272-2364

#bab #bablancar #buangairbesar #susahbuangairbesar #perut #perutsakit #perutbuncit #perutmules #sakitperut #produkherbal #produkalami #obatherbal #herbalalami #obatbab #obatbuangairbesar #herbalbab #herbalbuangairbesar #susahbab #sulitbab #sulitbuangairbesar #sembelit #produkhpai #hpai #hpaindonesia #herbaljogja #herbaljakarta #herballampung #herbalbali #herbalsurabaya

Tampil langsing dan menarik tentu menjadi ekspektasi yang sangat diharapkan dalam menjalani upaya penurunan berat badan. Upaya seperti ini tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita melainkan kaum pria juga.
.
Pola hidup yang tidak sehat juga berperan dalam kontribusi yang dapat menyebabkan pola makan tidak teratur dan tentu menjadi tidak sehat. Sehingga timbunan lemak dalam tubuh tersebut dapat menyebabkan kelebihan berat badan.

SARLEMJUS. Akronim dari Sari Lemon dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Satu paket SARLEMJUS terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml
1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS
Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan Antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesterol
dan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemak
dan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .
.
Komposisi Sarlemjus
SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.

Info & Konsul Gratis :
» wa 0813 1813 9641
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #sarlemjus #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distribursarlemjus# #onlineshopterpercaya #sheilafresh#aqiilahfresh #jusdiet#juskurus#kolesterol#bajujumbo#jakarta#tangerang#bandung

.
Tubuh Anda pengen lebih berisi…?
Apa pengen gemuk tapi sehat…?
.
Jangan cepat cepat ambil tindakan instan dengan mengkonsumsi obat2an sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. .
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan unsur Prebiotik,bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
.
Terbukti efektif untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus dan memuat seluruh nutrisi dari makanan yang anda konsumsi di serap dengan sempurna.
.
Ingin badan gemuk tapi sehat bukan masalah lagi ...!!!
.
Natural AMNE, Aman tanpa efek samping Negatif & hasil Permanen.. BUKTIKAN..!!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #keputihannormal #keputihanparah #keputihanpatologis #keputihanperih #keputihansaathamil #keputihansembuh #keputihanshaklee #keputihanteruk #keputihantiada #keputihantiadalagi #kumpul #kumpul2 #kumpula #kumpulan #kumpulan_puisi #kumpulanaplikasi #kumpulanappios #kumpulancerpen #kumpulanflashback_fcap #kumpulangadiscantik

.
Tubuh Anda pengen lebih berisi…?
Apa pengen gemuk tapi sehat…?
.
Jangan cepat cepat ambil tindakan instan dengan mengkonsumsi obat2an sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. .
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan unsur Prebiotik,bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
.
Terbukti efektif untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus dan memuat seluruh nutrisi dari makanan yang anda konsumsi di serap dengan sempurna.
.
Ingin badan gemuk tapi sehat bukan masalah lagi ...!!!
.
Natural AMNE, Aman tanpa efek samping Negatif & hasil Permanen.. BUKTIKAN..!!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #cintaindonesia #cintaiprodukdalamnegeri #cintaiprodukindonesia #cintakamu #cintakebaya #cintakita #cintaku #cintakurus #cintalaura #cintamati #keputihantidaknormal #keputihanwanita #keputihanwanitasaathamil #kumpulkeluarga #kumpulkeluargabesar #kumpulkonco #kumpulkumpul #kumpullagi #kumpulteman

Tampil langsing dan menarik tentu menjadi ekspektasi yang sangat diharapkan dalam menjalani upaya penurunan berat badan. Upaya seperti ini tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita melainkan kaum pria juga.
.
Pola hidup yang tidak sehat juga berperan dalam kontribusi yang dapat menyebabkan pola makan tidak teratur dan tentu menjadi tidak sehat. Sehingga timbunan lemak dalam tubuh tersebut dapat menyebabkan kelebihan berat badan.

SARLEMJUS. Akronim dari Sari Lemon dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Satu paket SARLEMJUS terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml +
1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS
Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan Antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesterol
dan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemak
dan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .
.
Komposisi Sarlemjus
SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal.
Info & Konsul Gratis :
» wa 087887753005
.
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #sarlemjus #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distribursarlemjus# #onlineshopterpercaya #sheilafresh#aqiilahfresh #obatdietherbal #

.
Tubuh Anda pengen lebih berisi…?
Apa pengen gemuk tapi sehat…?
.
Jangan cepat cepat ambil tindakan instan dengan mengkonsumsi obat2an sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. .
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan unsur Prebiotik,bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
.
Terbukti efektif untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus dan memuat seluruh nutrisi dari makanan yang anda konsumsi di serap dengan sempurna.
.
Ingin badan gemuk tapi sehat bukan masalah lagi ...!!!
.
Natural AMNE, Aman tanpa efek samping Negatif & hasil Permanen.. BUKTIKAN..!!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #jogjashop #jogjastudent #jogjataste #jogjatraveler #jogjatrip #jogjaupdate #jogjavapor #jogjavidgram #jogjawedding #jogjawisata #keputihankegatalan #keputihankronik #keputihankuning #keputihankurang #keputihankutidaksembuh #keputihanmasalah #keputihanmelampau #keputihanmenahun #keputihanmengandung #keputihanmissv

.
Tampil langsing dan menarik tentu menjadi ekspektasi yang sangat diharapkan dalam menjalani upaya penurunan berat badan. Upaya seperti ini tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita melainkan kaum pria juga.
.
Pola hidup yang tidak sehat juga berperan dalam kontribusi yang dapat menyebabkan pola makan tidak teratur dan tentu menjadi tidak sehat. Sehingga timbunan lemak dalam tubuh tersebut dapat menyebabkan kelebihan berat badan.
.
Natural Extrak Slim Solusinya..!!!
.
Extrak SLIM hadir dengan memberikan solusi dalam mewujudkan penurunan berat badan secara alami. Diramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan secara alami dan bertahap.
.
Rimpang Bengel dalam Extrak SLIM, mempunyai kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
.
Rimpang Temu Lawak dalam Extrak SLIM, mengandung Fellandrean, Tummerol, Kanfer, Foluyetic karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
.
Segera Buktikan manfaat yg luar biasa dan berkhasiat nyata dari Natural Extrak Slim
Aman tanpa efek samping Negatif.. BUKTIKAN... !!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #jogjamodel #jogjamurah #jogjaolshop #jogjaonlineshop #jogjaoradidol #jogjapreloved #jogjapunyaacara #jogjasale #jogjasecond #jogjaselfie #keputihanberkurang #keputihanberlendir #keputihanbertukarhijau #keputihanberwarna #keputihanbusuk #keputihanfisiologis #keputihangatal #keputihanhijau #keputihanhilang #keputihanibuhamil

Via dm dan komen tidak dibalas

Line : @ fiforlif (pake @ ya)
wa : 0857.1546.0637
bbm : D83440EC

#foredi #ladyfem #tisumajakani #fiforlif #orisbreast #collagendrink #herbalabe #herbaldepok #olshopdepok #olshoptrusted #produkabe #produkherbalaman #produkherbal

Hayo siapa yang punya masalah sama kolesterol? Pasti kalian yang sering makan gorengan akan mudah terserang masalah ini. Tapi tenang aja, saya punya solusinya untuk Anda.... Iya SOLUSI yang menenangkan jiwa dan raga Anda hehehe

sms/wa ke 0858-0272-2364

#obatherbal #kolesterol #kolesteroltinggi #kolesteroljahat #penyakitkolesterol #sakitkolesterol #obatkolesterol #obatkolestrol #herbalkolesterol #herbalkolestrol #gorengan #gorenganenak #gorengansehat #tempegoreng #jualgorengan #makangorengan #ayamgoreng #bebekgoreng #nasigoreng #tokoobat #tokoherbal #produkherbal #produkherbalmulia #like4like #likeforlike #instagood #instapic #instaherbs

MOST RECENT

CARNOCAP
SECARA TRADISIONAL DIGUNAKAN UNTUK MEMBANTU MENGHAMBAT DAN MEMATIKAN SEL-SEL TUMOR DAN KANKER
Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan mematikannya.
MANFAAT KANDUNGAN CARNOCAP "KELADI TIKUS"
Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat anti virus dan anti bakteri "RUMPUT MUTIARA"
Anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, mengaktifkan sirkulasi darah. "JOMBANG"
Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik
Terhadap efek diuretik dilakukan oleh Weber pada dosis 3x1 kapsul setiap hari, terbukti dapat mencegah dan memperbaiki fungsi respirasi. "SAMBILOTO"
Menurunkan panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh. "KUNIR PUTIH"
Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan. "TEMU PUTIH"
Anti inflamasi, melancarkan sirkulasi darah, anti neoplastik
Pemakaian ekstrak temuputih terhadap 165 kasus penderita kanker serviks didapatkan hasil 52 kasus sembuh dengan waktu yang singkat. (Chang, dkk. 1986) "DAUN DEWA"
Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik.
Efek anti tumor dilakukan Sugiyanto dkk. (1997). Pemberian Gynura folium pada mencit berumur 8 minggu dan dilakukan pemeriksaan histopatologi terhadap beberapa organ sebagai pendukung dilakukan uji antimutagenesis terhadap Salmonella thyposa juga setelah berumur 6 bulan. Hasilnya menunjukkan ekstrak Gynura folium memiliki efek penghambatan pertumbuhan tumor paru. "BIDARA UPAS"
Inflamasi, analgesik, anti toksin.
Oleh Lusiana (2001) menyatakan bahwa ekstrak etanol 70% menunjukkan aktivitas antibakteri pathogen Staphylococcus aureus, Streptococcus beta hemoliticus dan Salmonella typhosa.
Info dan Pemesanan
wa 085228008860
#hnihpai #hpai #pangkalpinang #produkherbal #herbal #stokispangkalpinang #pangkalpinang

Si kecil ini best seller banget dah. Dan banyaknorang membuktikan manfaatnya.
Manfaat Sabun Kefir + VCO ( nett 22gr ) 🌼 meratakan warna kulit,
🌼 melembutkan kulit yg kasar
🌼 menyegarkan kulit
🌼 mengangkat sel kulit mati, 🌼 mengurangi jerawat , 🌼 mencerahkan kulit, 🌼 menghilangkan komedo

Yang punya keluhan diatas yukk mari langsung chat2 saja WA 085749595300. Mumer kok tpi berkelas
#sabunvco #produkkefir #kefirsusukambing #produkherbal #asyik_omahkeefir

.
Tubuh Anda pengen lebih berisi…?
Apa pengen gemuk tapi sehat…?
.
Jangan cepat cepat ambil tindakan instan dengan mengkonsumsi obat2an sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. .
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan unsur Prebiotik,bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
.
Terbukti efektif untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus dan memuat seluruh nutrisi dari makanan yang anda konsumsi di serap dengan sempurna.
.
Ingin badan gemuk tapi sehat bukan masalah lagi ...!!!
.
Natural AMNE, Aman tanpa efek samping Negatif & hasil Permanen.. BUKTIKAN..!!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #cintapalembang #cintapositif #cintaprodukindonesia #cintaproduklokal #cintarangga #cintas #cintasejati #cintasiweddingplanner #kumpulanhijab #kumpulankatacinta #kumpulanmediakarangkraf #kumpulanolshop #kumpulanonlineshop #kumpulanos_sby #kumpulanossby #kumpulanossurabaya #kumpulanphotoanakhits #kumpulanpuisi

Makasih mba Dinda dari Tambak Kebumen.... Info dan pemesanan hub:
Wa/sms 082214795318

#prdukkecantikan #produkherbal #produknasa #produkaman #produkhalal #ptnasayogyakarta #ptnasa #ptnaturalnusantara #ptnasaindonesia

Anggap aja si B itu para Konsultan Jafra seperti aku.. A : Teh Jafra kan produk bagus,produk brand harganya juga lumayan tapi kenapa gak di iklanin di TV ?

B : karena jafra gak membudgetkan untuk iklan di TV atau promo-promo lain nya..
itu bonus jafra yang di dapat dari pengembangan jaringan itu dari mana?ya dari situ !
sistem nya jafra penjualan direct selling dimana dari pabrik langsung ke konsultan terus ke konsumen.

A : oh begitu

B : memangkas biasa distribusi,biaya iklan,biaya sales,biaya transfort.. tapi lebih di alokasikan ke biaya training,meeting,trip dan intensiv untuk konsultan yang masuk kualifikasi.
gak di iklanin aja udah booming apalagi ada iklan nya 😍

A : oh iya yah jafra memang hebat memakmurkan konsultan nya beda sama MLM yang lain nya.. B : betul..makanya yang serius di Jafra bakal serius juga dapat reward nya daaaaan yang sabar dengan proses petawatan d jafra bakalan dapat hasilnya juga.. jadi anda pilih yang mana..jadi Konsultan seperti kami, jadi pelanggan setia kami, atau jadi penonton aja?? Tanya jafra ?
Chat aku ya ❤
082122379041

#Q&;A #tanya #jawab #jafra #systemprofessional #mlm #berkualitas #jafraindonesia #produkherbal

👉TESTIMONI LANGSING👈

ka grace ini Turun Berat Badan 9 Kg 😄
Keren bangettt ga sih?? 🙋
Ayo kamu mau liat testimoni orang lain terus atw jd yg berhasil selanjutnya? 😀

Konsultasi GRATIS di QueenHerbal.Id Ahli Gizi Terregistrasi Indonesia, 🍀💁 Kenapa Produk Kami Bestseller:
💥 HALAL, Syariah
💥 BPOM & APLI
💥 FDA America
💥 TOP 500 Asian Brand 🚛 Pengiriman Via JNE/POS ( Luar & dalam negeri ) 📦

khusus Jogja bisa bayar ditempat ( COD ) 😀
#peninggi #pelangsing #penggemuk #pemutih #herbal #maskerspirulina #maskerchitosan #explorejogja #jogjaistimewa #tienshsyariah #maskerkecantikan #cantik #ganteng #tubuhideal #tiensherbal #solusitubuh #tubuhsehat #tubuhideal #produkherbal #olahragasehat #suplemen #nutrisikesehatan #nutritionist

Nah ini orderan paket 1 PELANGSING udah sampai ke Magetan Jawa timur !!!😊 Sangat antusisas konsumen kami karena kami Berpengalaman dan Terpercaya

Nah buat yg minat order jgn salah transfer yah ... Rekening Yg asli cuma
BRI (kode bank 002)
no rekening: 3875-01-009241-53-2
Atas nama : YUANITA SINAR YULIANTI

Di luar itu hati2 yah di luar tanggung jwab kami 😊

#peninggi #pelangsing #penggemuk #pemutih #herbal #maskerspirulina #maskerchitosan #explorejogja #jogjaistimewa #tienshsyariah #maskerkecantikan #cantik #ganteng #tubuhideal #tiensherbal #solusitubuh #tubuhsehat #tubuhideal #produkherbal #olahragasehat #suplemen #nutrisikesehatan #nutritionist

Manfaat Cream BPS Erl

Setelah anda mengetahui Dimana tempat membeli krim Beauty Pearl Skin Care yang asli. Maka tidak afdol rasanya jika kita tidak membahas manfaat dan keuntungan yang diperoleh dari menggunakan krim perawatan wajah BPS.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan setelah menggunakan krim pemutih wajah BPS.

Jika dilihat dari kandungan yang ada di dalam krim ini memang terlihat seperti cream perawatan wajah pada umumnya. Akan tetapi sebenarnya kadar kandungan dalam cream BPS lebih tinggi dibandingkan krim pemutih wajah lainnya. Sehingga krim siang dan krim malam BPS sangat terkenal manfaat dalam membantu proses regenerasi sel-sel kulit wajah yang sudah mati.

Dengan kata lain, sel kulit wajah kita akan tetap sehat. Flek dan bintik-bintik hitam pada wajah yang sering timbul akibat jerawat dan efek negatif dari sinar matahari akan hilang secara perlahan-lahan. Manfaat lain yang bisa kita rasakan adalah memudarnya tanda-tanda penuaan dini seperti kulit yang berkeriput dan garis-garis halus pada wajah.

Toner dan Facial Wash BPS juga sangat bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang berada jauh di dalam pori-pori wajah. Disamping itu, pori-pori wajah kita juga akan mengecil dan bersih. Otomatis, kulit wajah kita tidak akan mudah mengalami jerawat dan komedo.

Info pemesanan
Hub Alfia Berl
WA : 087773035952
PIN : D402CDB2

#akuwanitaindonesia#bps#bpserl#serumbpserl#bodylotionberl#wanitacerdas#produkherbal#aman

KENALI JENIS KULITMU

Kulit Normal
Ciri : Tidak terlalu kering dan tidak terlalu berminyak. Kulit normal akan tampak lebih halus, bersih dan sehat. karena memiliki kelembaban kulit dan jumlah minyak yang seimbang. Pori-pori pada kulit normal juga tidak terlalu terlihat.

Kulit Kering
Ciri : Terlihat serpihan kulit pada pemukaannya, tampak kering karena kelembaban kurang, muncul flek atau keriput.

Kulit Berminyak
Ciri : Pori-pori besar dan produksi minyak yang berlebih pada kulit, sehingga kulit tampak licin dan mengkilap. Biasanya kulit berminyak akan mudah berjerawat dan berkomedo. Selain itu kulit akan tampak tebal karena sel kulit mati pada kulit tidak mudah lepas.

Kulit Sensitif
Ciri : Kulit tipis, gampang berjerawat jika kena udara arau debu, gampang kemerahan jika kena sinar matahari, gampang berjerawat jika kena kosmetik berbahan kimia.
Merawat kulit harus sesuai kebutuhan ya dears. Jadi pilih perawatan yg tepat dan yg berbahan alami serta aman.
.
.
.
For order, konsultasi & join
Pin 5AA659A8
Line dianpurnama_sari
Fb Dian Purnama Sari
Hp/wa 0852-6612-2320
IG dianpurnamasyari

#agenbatrisyiaherbal #agenbatrisyiaherbjambi #agenresmibatrisyiaherbal
#agenresmibatrisyiaherbaljambi
#agenprodukkecantikan
#produkherbal
#batriysiaherbaljambi
#batrisyiajambi
#crystalxjambi
#crystalxdistributorjambi
#crystalxorinasa
#crystalxaslinasa

Salam Monday ( Money Day ) 😍😍 Anda Suka Sakit-Sakitan?
Atau Baru Sembuh dari Sakit?
Atau Sedang Sakit?

Sakit itu memang Tidak Enak.
Aktivitas Tubuh Jadi Terbatas dan Semua Jadi Serba salah.
Kalau itu Masalah Anda, Cobalah Propolis Brazilian dari Moment.

Propolis Brazilian Membantu menyembuhkan Penyakit, Sekaligus Menjaga Tubuh dari Serangan Virus, Bakteri, dan Kuman.

More Info / Konsultasi
Dina - 081.221.99.579
Ig @dina_ariana
Fb Dina Ariana

#propolismoment #produkherbal #siimutdengansejutamanfaat #antibiotikalami #antivirus
#antibakteri #antikuman

Ayoo2 buat yg mau married para bride to be!! msh sibuk ngurusin berat badan, yg susah diet dan gag bisa kurangin porsi makan,
Minum WMP + DTOZYM tiap hari dijamin bb turun tanpa harus diet ketat 😎😎
Nafsu makan juga terkontrol loh!!
.
Buruan chat saya buat tanya2 dan order pastinya!
Siap2 pny body cetar yah 😉😉
.
Info bisnis & produk:
.
👯Linda Huang
BB: D8F12E33
Line: lindahuang0796
WA: 0831.9644.3298
IG: @hwisiantar
Web: www.tokohwi.com/hwisiantar
.
Follow Juga 👇👇👇👇👇
Line@ : @tmn5156e (pakai "@")
http://line.me/ti/p/%40tmn5156e
.
Instagram : @hwisiantar
Https://www.instagram.com/hwisiantar
.
#hwi#hwisiantar#hwisumut#hwitebing#olshophwi#siantarkuliner#kulinersiantar#siantar#siantarcity#siantarpunyacerita#cmp#cmphwi#wmp#wmphwi#dtozym#dtozymhwi#dtozymmurah#wmpmurah#langsingcepat#langsingalami#dietsehat#dtozymori#dtozymasli#wmpasli#wmpori#diet#produkherbal#grosirdtozym#grosirwmp#paketdiet

Selamat pagiii....
Alhamdulillah Bisnis Saya di IMOGEN ma simple gak perlu Stok Barang berjibun di Etalase..walaupun ada itupun buat sample dan kebutuhan Sendiri..
---------ckckckckckckckck--------------😊😊😊😊😊
.
Apa siehhh untungnya ikut bisnis IMOGEN????
● Beli sdri 1 box dapat PIN aktivasi,
otomatis
Jk diaktifkan asset di jaringan kita
Bertambah atas nama kita. Dan ada lagi
Untungnya ...apa itu?? Kita dapat cash back
Rp.75rb/boxnya kalau jual 2 bisa ada tambahan 20rb
Gak Rugi kan beli 1box nya...??
.
● Di IMOGEN itu adil, siapa yg Rajin Promo dan
Giat berbagi manfaat kebaikan produk IMOGEN
Dia pasti dapat penambahan Passive
Income dari pertumbuhan Jaringan....
Dan itu tdk di dapat dari TOKO OLSHOP
ataupun lainnya...
.
● Karena kita Rajin & Giat berpromo tentunya
Dari perusahaan memberi Reward atas
Hasil kita...
Sbgai contoh jika kita giat promo , Reward apa saja??
10IMO : 10IMO 👉👉 Hp 2 Juta
150 titik : 150 titik 👉👉 tour thailand
700titik : 800titik 👉👉 Rp. 80 Juta
2500imo : 2500imo 👉👉 mobil HRV
6000imo : 6000imo 👉👉 rumah mewah
.
● Dan Di IMOGEN gak Ada Target, Tutup Poin
Suka suka Kita ngaturnya...??
Sukses ditangan Kita..
Mau Ambil Peluang Sukses bersama Saya..??
Silahkan mojok di sini
Wa 085921403804
Salam Sukses Tanpa Batas
.
#bisnisimogen #bisnis #imogen #imogenplus #imogenstrawberry #imogencoklat #imogeneye #imogencoffee #imogenm #imogenblackcurrant #produkkecantikan #produkkesehatan #bonusharian #bonusimogen #produkhalal #produkherbal

Biasanya yg punya kulit sensitif itu dulunya pake cream dokter atau cream racikan pasti memikiki kulit sensitif.. muka merah, ada guratan" dimuka, dibagian punggung/ badan berjerawat.. dan kulit wajah menjadi tipis.. yuk ikhtiarin pake clnser sensitif ini.. udah tau apa jenis kulitmu ??? . . .
sebelun pemakean jangan lupa konsul dulu yu
.
.

Konsultasi, Order dan Join Member JAFRA hub:⠀ Bbm : D9685726
WA : 085726957341
Fb : Desy Ulfiyaturohmah II
Ig : @desy.jafraskincare

#jafrabumiayu #jafrabrebes #jafrapurwokerto #jafraindramayu #jafraaman #jualjafra #produkherbal #jafratangerang #jafraindonesia #jafraskincare #jafrakosmetik #jafraherbal #jafrajabodetabek #jafrakotatangerang #jafrakabupatentangerang #jafratangsel #jafracikokol #jafraserpong #jafrakotabumi #jafrakelapadua #jafrabsd #jafrahalal #jafra #jafraglowing #jafrasehat #halal #joinjafra

PRODUK TERBARU yaaa dari platinum ☆LOTION GOLD white Platinum kemasan 300 gram☆ lotion dari bahan Herbal alami

Bahan
Dari extrak bengkoang dan greentea,uv filter,vit c,e dan whitening.Dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan putih berseri dan terjaga kelembapannya serta membuat kulit terlihat lebih glowing seketika.Rasakan aroma daun green membuat kulit lebih harum dan lebih segar,cocok untuk druangan ber ac dan dluar ruangan tidak lengket dipakai 🌹oleskan setiap hari sesudah mandi pagi,siang dan sore🌹🌹🌹🌹🌹. DILARANG COPAS SELAIN PRODUK PLATINUM

Order invite my pin ya D75B613F
Wa 085349188556

#produkplatinumoriginal #produkkecantikan #produkkesehatan #produkkesehatankulit #produkherbal #makeuptutorial #lulur #lulurbadan #hbwhiteningorimakassar #hb #cantik #bhayangkari #bhayangkaricantik #istripolisicantik #bleching #bleachingbadan #olshop #olshopmartapura #olshopbanjarbaru #olshopbanjarmasin

PROMO... PROMO...
Promo khusus yang mau joint MSI atau member baru,..
Dapat 1 pcs sabun collgen susu..
Promo berlaku sampai tgl 31 Juli 2017 az ya sayy
Buruan yuks sblm promonya habis..😍 Info Detail :
YeniMurdianti
Bbm D71A59EB
Wa 082110365223
Line yeniannie

#msi #multysukses #biospray #silverion #sabuncollagen #sabunbestseller #produkherbal #ionperak #bisnisdahsyat #bisniskeren #bisnisfenomenal #bisnisasik #bisnisbooming #skincarealami #obatherbal

PROMO... PROMO...
Promo khusus yang mau joint MSI atau member baru,..
Dapat 1 pcs sabun collgen susu..
Promo berlaku sampai tgl 31 Juli 2017 az ya sayy
Buruan yuks sblm promonya habis..😍 Info Detail :
YeniMurdianti
Bbm D71A59EB
Wa 082110365223
Line yeniannie

#msi #multysukses #biospray #silverion #sabuncollagen #sabunbestseller #produkherbal #ionperak #bisnisdahsyat #bisniskeren #bisnisfenomenal #bisnisasik #bisnisbooming #skincarealami #obatherbal

Brightening Day Cream melindungi dari sinar matahari karena sudah dilengkapi dengan SPF 30++ yang dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB.

Jangan lupa gunakam Day Cream ya 😍

Free Konsultasi ✅

SMS/WHATSAPP : +628569925441
PIN BB : D814AB93
LINE : asrhianty_collshop
IG : @asrhianty_sr12skincare
#sr12herbal #sr12 #skincare #skinsolution #perawatanwajah #krimapotek #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #krimpemutih #krimracikan #sr12cikarang #sr12kuningan #sr12bekasi #sr12jawabarat #produkherbal #follow4follow #followme #add #asrhiantysr12konsultan #acshop

Memiliki perut buncit itu bikin merusak penampilan loooh, apalagi kalau dilihat dari samping pasti keliatan banget 😅😅
.
.
seriuss pengen hilangin ????
cobain aja jus DTOZYM
jus ini terbukt AMPUH, ALAMI, RESMI, BERSERTIFIKAT dan TANPA EFEK SAMPING
.
Aztuty Dist Hwi 💄
Wa. 085879124885
Ig. @aztuty_healthybeauty
Pin DB22DAD6
#dtozym #wmpjakarta #dtozym #cmphwi #cmp #chlorophyll #detox #asi #cmphwi #pelangsingherbal #produkhwi #produkherbal #jualcmp #nesv #nesvmurah #obatkeputihan #nesvmurah #obatkeputihan #dtozym #mrpro #glucellamurah #wmp #wmpmurah #pelangsing

PROMO... PROMO...
Promo khusus yang mau joint MSI atau member baru,..
Dapat 1 pcs sabun collgen susu..
Promo berlaku sampai tgl 31 Juli 2017 az ya sayy
Buruan yuks sblm promonya habis..😍 Info Detail :
YeniMurdianti
Bbm D71A59EB
Wa 082110365223
Line yeniannie

#msi #multysukses #biospray #silverion #sabuncollagen #sabunbestseller #produkherbal #ionperak #bisnisdahsyat #bisniskeren #bisnisfenomenal #bisnisasik #bisnisbooming #skincarealami #obatherbal

Most Popular Instagram Hashtags