#prestasi

MOST RECENT

Sprint 150 I-GET ABS Grigio Titanio Matt
Terkirim @selebgram_umm
Buat Surprise Karna Prestasi Anak πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
081 252 410 510
#vespa #sprint #vespasprint #vespasprint150 #vespasprint150iget #vespasprint150igetabs #surprise #prestasi #adavespaadacerita #ceritavespa

PRESTASI?
γ…€γ…€γ…€γ…€
Ahh, KITA BANGET tuh! Ya ga sih?! Sadarilah gengs / guys / bro! /sis .. bahwa kita sebagai pemuda muslim, punya NILAI PLUS yg membedakan kita dari yang lain.
γ…€γ…€γ…€
Agama yg bisa menconvert prestasi jadi ibadah dan BERNILAI PAHALA? CUMA ISLAM! Agama yg menjamin keberhasilan bagi mereka yg mau bersungguh2? CUMA ISLAM.
γ…€γ…€γ…€
Masalahnya, itu semua harus kita sadari dan tanamkan NIAT yang kuat. Tuk apa kita berjuang? Hanya untuk berprestasi semata lantas menjadi SOMBONG dan CONGKAK? Atau hanya untuk..MENAIKKAN STATUS SOSIAL SAJA lalu merendahkan oranglain?
Kalo niatnya kayak begitu, emang kamu yakin Allah bakal bantuin kamu? NAH LOH. Kalo Allah gak bantuin , KAMU BISA APA? #BOOM!!!!!!!! .
γ…€γ…€γ…€γ…€
Sekian dari saya, semoga teman2 bisa banyak ambil manfaatnya. Abaikan wajah dan latar yang kurang aestethic.
γ…€γ…€γ…€γ…€
#muslimhustlercompetition
@muslimhustler
#MuslimHustler
#prestasi
#pemudahijrah #Dakwah
#Muhasabah
#istiqomah
#Pemudamuslim #MudaTaatHebat

#NARKOB NO...
#PRESTASI YES...

*
β€’
Penerimaan Beasiswa Jalur Rapor President University
Source: president.ac.id
β€’
Follow @tisrsc.science
Bimbel Online & Private
- - - - -
Call/SMS/Whatsapp : 0895 3221 46027
ID Line : tisrsc
E-mail : tisrsc(at)gmail(dot)com
β€’
#materipelajaran #bimbelonline #lesprivat #matematika #fisika #kimia #tisrscscience #study #science #education #pelajaran #sekolah #juara #prestasi #ptn #revolution #smart #belajar #olimpiade #tryout #un #usbn #snmptn #sbmptn #ujian #pendidikan #bimbinganbelajar #seluruhIndonesia

Bismillah... Dimulai pembangunan lapangan basket. Dan dibuka donasi amal yg mau ikut amal jariyah berupa dana maupun barang.

#sleman #berkemajuan #medsosberkemajuan #muhidan #sedayu #sentolo #barepan #sumberrahayu #gamplong #moyudan #moyudan_hitz #prestasi #spesamuda #musadan #muhammadiyah

. ..........................................
Smk Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung
.
Kampus 1
Jl. KH. abdurrahman No. 1-3 Purwodadi Tembarak Temanggung
Kampus 2
Jl. Imam Subaweh No. 1 Kauman, Selopampang Temanggung
.
#smkamu
#smkgrafika
#smkalmumin
#maalmumin
#mtsalmumin
#ipm
#santri
#yuknyantri
#ayonyantri
#lensamu
#galerimu
#pondok
#hizbulwathan
#muhammadiyah
#AlmukminMuhammadiyah
#ppalmumin
#temanggung
#tembarak
#Desain #Prestasi #Santri #AlmukminMuhammadiyah
#smkamu
.
Informasi lebih lengkap kunjungi
www.smkalmumin.sch.id

Pelantikan dewan kerabat hizbul wathan qobilah kaulah binti azur pangkalan SMK Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung periode 2018/2019.

Para dewan krabat Hizbul Wathan Dilantik langsung oleh Ustadz Herry Rusmanto, S. Pd selaku kepala sekolah Smk Al-Mu'Min Muhammadiyah Tembarak . .. . ..........................................
Smk Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung
.
Kampus 1
Jl. KH. abdurrahman No. 1-3 Purwodadi Tembarak Temanggung
Kampus 2
Jl. Imam Subaweh No. 1 Kauman, Selopampang Temanggung
.
#smkamu
#smkgrafika
#smkalmumin
#maalmumin
#mtsalmumin
#ipm
#santri
#yuknyantri
#ayonyantri
#lensamu
#galerimu
#pondok
#hizbulwathan
#muhammadiyah
#AlmukminMuhammadiyah
#ppalmumin
#temanggung
#tembarak
#Desain #Prestasi #Santri #AlmukminMuhammadiyah
#smkamu
.
Informasi lebih lengkap kunjungi
www.smkalmumin.sch.id

SMKAMU - SMK Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung.
Selasa, 25 september 2018 kampus 1 jl. KH. Abdurrahman no. 1-3 Pirwodadi. .

Pelantikan dewan kerabat hizbul wathan qobilah kaulah binti azur pangkalan SMK Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung periode 2018/2019.

Para dewan krabat Hizbul Wathan Dilantik langsung oleh Ustadz Herry Rusmanto, S. Pd selaku kepala sekolah Smk Al-Mu'Min Muhammadiyah Tembarak . .. . ..........................................
Smk Al-Mu'min Muhammadiyah Tembarak Temanggung
.
Kampus 1
Jl. KH. abdurrahman No. 1-3 Purwodadi Tembarak Temanggung
Kampus 2
Jl. Imam Subaweh No. 1 Kauman, Selopampang Temanggung
.
#smkamu
#smkgrafika
#smkalmumin
#maalmumin
#mtsalmumin
#ipm
#santri
#yuknyantri
#ayonyantri
#lensamu
#galerimu
#pondok
#hizbulwathan
#muhammadiyah
#AlmukminMuhammadiyah
#ppalmumin
#temanggung
#tembarak
#Desain #Prestasi #Santri #AlmukminMuhammadiyah
#smkamu
.
Informasi lebih lengkap kunjungi
www.smkalmumin.sch.id

Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

#lyric #panggung #sandiwara
#kerja #kita #prestasi #bangsa

Kalau seperti Cak Hakim gini,
.
Setuju gak jadi Caleg? πŸ€”πŸ€”
.
________
.
#caleg
#pileg2019
#pileg
#calegmuda
#pemuda
#indonesia
#surabaya
#pemuda
#prestasi

Dikala kamu ingin presiden yang merakyat, presiden jokowi hadir untuk kita dengan infrastruktur di seluruh Indonesia.
Dikala kamu ingin presiden yang bisa mensejahterakan rakyat, presiden jokowi hadir dengan menyama ratakan harga Bbm di seluruh daerah.
Disaat kamu ingin presiden yang tegas, presiden jokowi hadir dengan merebut freeport, blok rokan dan mahakam πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ #jokowi #jokowibekerja #kerjanyatajokowi
#diasibukkerja #prestasi #prestasijokowi
#kinerjajokowi #pilpres2019
#merakyat #jokowipresidenku #pemimpin
#fff #lfl #memejokowi #quotes
#2019tetapjokowi #t3tapjokowi #presiden2019 #capres #2019gantipresiden
#jkw2periode #quotejokowi
#kritik #nyinyir #lambeturah
#semangatmenolakmenyerah #ulama #quotesindonesia #jokowilagi #jokowisamawi

[ TECHNO PRESENT 2018 PROUDLY PRESENT ]
SEMINAR NASIONAL & TALKSHOW
FREE, YOUNG, AND BLOOM: "Membangun Kreativitas di Usia Muda dalam Menghadapi Industri Kreatif". Pembicara:
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🌟Ikram Marki (Penulis Buku Yesterday Afternoon Boy)
🌟Arie Ramadhan (Creative Enterpreneur)
🌟 Zhavirra (Koordinator Zetizen Malang)
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Yuk buruan daftar! Jadilah generasi muda yang kreatif dan inovatif. Gali ilmu dan pengalaman dari kakak-kakak yang luar biasa ini..πŸ˜† Kapan sih Kak acaranya? πŸ™ƒ

Acara ini akan dilaksanakan pada:
πŸŒ„ Tanggal : 06 Oktober 2018
⌚ Waktu : 08.00 WIB - Selesai
🏠 Tempat : Aula FTP UB Lt.2

Harga tiket: πŸ’΅
πŸ‘‰ Presale : 35k
πŸ‘‰ OTS : 45k
FASILITAS :
βœ… Seminar Kit
βœ… Sertifikat
βœ… Snack

Murahkan..πŸ˜‚
yuk serbuuu sekarang juga sebelum kehabisan πŸ€£πŸ’¨πŸ’¨ Format pendaftaran:
Nama_NoHp/idline_Asal πŸ“²Contact Person
1. Luluil (082257031428/ luluils02)
2. Aisyah (089618013856/ aisyahrndn10)

More Information, Follow Us On :
➑Instagram : @technopresent2018
➑OA LINE : @erv5371f
.
Line : @quu4769u
Fb : Gudang Lomba
Ig/tw : @gudang_lomba
.
#GudangLomba #LombaNasional #LombaTerbaru #TokohPrestasi #MilitanJuara #Lomba2018 #InfoLomba #Beasiswa #Prestasi #Gudang #Lomba #Juara #InfoLombaTerbaru #CariLomba #PastiJuara #Bimbel #Belajar #Bimbingan
.
By : Chintya

Most Popular Instagram Hashtags