#preloved

2965276 posts

TOP POSTS

Cita-Cita jadi terhambat dan susah masuk pekerjaan hanya karena Minus & Silinder pada Mata ?

Pekerjaan dan aktivitas sering terhambat karena hanya karna Kacamata rusak/hilang ?

Nonton Film 3D jadi ribet dengan 2 Kacamata ?

Uda mencoba berbagai macam cara tapi tidak membuahkan hasil ?

Segera Konsultasikan dengan ahlinya kami @SolusiSehatIndo

Artis dan Model merekomendasikan karena  kami uda berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang kesehatan , akupuntur Mata dan ud banyak terbukti mengatasi masalah Mata Minus & Silinder dengan cepat dan alami.

Kami menghadirkan produk dengan kualitas Terbaik , Kita pake Produk buat Menghilangkan Mata Minus dan Silinder yang mengandung Carrot Powder yg kandunganya 1 kapsul seperti 1 kg nutrisi wortel. dengan nutrisi ini, akan memperbaiki Saraf kornea mata untuk menjadi normal kembali dan juga ada kandungan Beta carotene + Vit C untuk memperbaiki penglihatan yg terganggu dan memperbaiki fokus lensa mata.

Dapatkan suplemennya di @SolusiSehatIndo

Fast Repond add Line Official kami
Line : @ydb0223c ( pake tanda '@' di awal ). Other Contact : ✆ HP/WA : 082122662637
✉BBM : D14171DC

Segera Wujudkan Impian Anda memiliki Mata normal bebas Kacamata Minus & Silinder ! 😃
#herbaltech #pemutihbadan #pemutihalami#maskerwajah #creamwajah #breastmask #creampemutih #whitening #bajuimportmurah #pembesarpayudara #pembesarpayudara #dagelan #kamuharustau #omteloletom #obatmata #vitaminmata #mataminus #matasilinder #optik #softlenskorea #kacamataminus #preloved #pemutih #pemutihwajah #slingbag #kacamatagaya #softlensminus #rahasiagadis

3 Minggu Lagi !!! .

Sudah 5 lapak terisi. Dibuka untuk 10 lapak dulu. Jika nanti ada penambahan lapak, disisipkan di tengah. Sistemnya bayar dulu baru bisa pilih lapak.

Pendaftaran Lapak @pasarsecondbpn edisi Ramadhan (14-23 Juni 2017) di area parkir @pasarsegar_bpn sudah dibuka, silahkan hubungi cp yah.

Space Lapak di Pasar Second

1. Ukuran 2x4m
2. Hanya disediakan tenda & Listrik
3. Lampu, meja, kursi, dll bawa sendiri
4. Tidak boleh menjual makanan dan minuman dalam bentuk apa pun
5. Barang yang ditinggal di lapak saat tutup (malam) harus dalam kondisi tertutup kain/terpal dan terikat
6. Boleh menjual barang baru.

cp:
Wa/line 082148621098.

Media partner:
@balikpapantl
@ukmbalikpapan
FB PORTAL BALIKPAPAN

#eventpasarsecond #pasarsecond #pasarsecondbalikpapan #garagesale #pasarmurah #obralan #barangbekasberkualitas #barangbekas #barangbekasbalikpapan #bajusecond #bajupreloved #preloved #prelovedbalikpapan #eventbalikpapan #eventbpn #eventbpp #tlevent #balikpapantl #balikpapanlifestyle #balikpapan #kotabalikpapan #ukmbalikpapan #welovebalikpapan #pasarsegarbalikpapan #inibalikpapan #PORTALBALIKPAPAN

💗💗

Merah buat abg marah? Hehe. Tadi dah upload semua yg warna hitam. Malam2 nak tido kasi segar mata tengok windbreaker Dickies warna merah. Ada 2 helai je. Atas saiz S bawah saiz M. Harga & gambar detail mcm biasa terus whatsapp +60176062138 ye. Thanks!
#abc
#aizatbakerco
#bundle
#bundlemalaysia
#bundlekasut
#bundlemurah
#sneakers
#sneakerlah
#klkix
#preloved
#sayajualkasut
#bazaarpaknil
#vscocam
#igersmalaysia
#streetwear
#ootd
#menswear
#jdt
#gerakluupaperoger
#vans
#vansmurah
#vansbundle
#vansmalaysia
#vansoffthewall
#dickies
#dickiesmurah
#dickiesbundle
#dickiesmalaysia
#sweaterbundle

Look fab each day @blogft.vee 's closet!
#Steal this off shoulder tie up top for just ₹1000/- #Download the @coutloot app or hit www.coutloot.com
Search on the app - Blogft.vee
#coutloot #couture #fashion #thrift #style #ootd #ootn #love #preloved #instalove #app #sell #shop #looter #bottoms #blogger #instalike #newlook

@IndonesiaEYEcenter
Mata minus/plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu?

Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens?

Sudah minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil?

Kita punya SOLUSI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/plus.
@IndonesiaEYEcenter
BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini.

Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini?

Konsultasi & pemesanan?
BBM: 5F7FDD19
LINE: @fub6583c (PAKE @)
WhatsApp: 0812-1244-5474
http://bit.ly/fub6583c

#pemutihbadan #pemutihalami#maskerwajah #creamwajah #breastmask #creampemutih #whitening #babytatan #tatan #bajuimportmurah #pembesarpayudara #pembesarpayudara #dagelan #kamuharustau #omteloletom #obatmata #vitaminmata #mataminus #matasilinder #optik #softlenskorea #kacamataminus #preloved #pemutih #pemutihwajah #slingbag #kacamatagaya #softlensminus #rahasiagadis

Couldn't bring myself to post my outfit yesterday - just felt wrong and insensitive so here's yesterday's look which includes top and belt from my fav charity shop @sphcotham. I still have a very heavy heart but the sun is shining and I'm trying not to dwell.
.
.
#fromwhereIstand #fwis #personalstylist #personalshopper #ootd #outfitoftheday #lotd #lookoftheday #wiw #wiwt#whatImwearing #whatImwearingtoday #fashionover40 #fortiesfashion #40sfashion #instafashion #instaoutfit #instastyle #colour #casual #clothes #fashion #bristol #spring #mum #charity #floral #preloved #pattern #springfashion

MOST RECENT

Bolero
.
Brand Faces (lokal)
All size (fit to M)
Bahan Katun Kanvas
Warna Hitam
49k
.
Kondisi:
Jahitan masih bagus
Kancing Kait
Overall OK!
Recomended!
.
Order:
WA saja 082122322077 (no sms/no call)
.
#preloved #prelovedvintage #prelovedclassic #prelovedretro #prelovedjakarta #prelovedjakartamurah #secondhand #secondhandjakarta #garagesale #garagesalejakarta

Carter's || NB
Available in my closet @wyld.child on Kidizen
Use Code: zjg0r to SAVE $5

Bavaria, China, Center, bowl
http://smolle.com.au/product/bavaria-china-center-bowl/
#Selling #Antiques, #Retro #Collectable #Orange #nsw #orangensw #orange2800 #smolle #secondhand #preloved #vintage #vintagelove #centralwest

Little Peanut

Dijual soflans warna pearl baru di coba sekali di kos warna terang, tp ngga cocok warnanya sama aku 😭 warna pearl , X2sanso beli di CL 100k jual rugi jd(50k) aja barangkali ada yg suka sm warnanya sayang kalau ga dipakai baru coba sekali ngaca lgsg salah warna
#soflanse #preloved

#MichaelKors top, str. XS, 400 kr., #WoodWood nederdel, str. 40, til 600 kr. #newin #luksusgenbrug #luksussecondhand #secondhand #preloved

Made myself wear "what's next in my wardrobe?" & was on the fence til my CEO said I looked pregnant... off to the #charityshop for this one 😂🙈 #weightloss #ootd #outfitoftheday #wiw #wiwt #whatiwore #whatiworetoday #preloved #prelovedstuff #anythingbutnew #secondlife #secondhand #secondstuff #secondhandstuff #charity #charityshopping #charityshopfind

Single Serve Jelly Mold
http://smolle.com.au/product/single-serve-jelly-mold-4/
#Selling #Antiques, #Retro #Collectable #Orange #nsw #orangensw #orange2800 #smolle #secondhand #preloved #vintage #vintagelove #centralwest

Brand : essential casual
Warna : coklat ke arah ijo lumut gitu
Belum pernah di pake..
Good condition (90%)
Ga pake Dusty bag.. #tasimport
#preloved #jualanbaju #jualantas #garagesale #barangbekas #dibuangsayang #dagangan #onlineshopid #bazarjkt

Single Serve Jelly Mold
http://smolle.com.au/product/single-serve-jelly-mold-3/
#Selling #Antiques, #Retro #Collectable #Orange #nsw #orangensw #orange2800 #smolle #secondhand #preloved #vintage #vintagelove #centralwest

Denim on denim... I can not help... love the @paige denim shirt but it is little bit too tight for my "German weight lifting arms"....so I need to work my magic... #pictureoftheday#pics#photo#ootd#outfit#outfitpost#love#instagood#instaday#instalove#instadayly#paigejeans#denim#jeans#shirt#denimaddict#ebay#preloved#thrifty

Single Serve Jelly Mold
http://smolle.com.au/product/single-serve-jelly-mold-2/
#Selling #Antiques, #Retro #Collectable #Orange #nsw #orangensw #orange2800 #smolle #secondhand #preloved #vintage #vintagelove #centralwest

Most Popular Instagram Hashtags