[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#preggy

175039 posts

TOP POSTS

Weihnachten rückt immer näher! Daher haben wir eine besonders tolle Überraschung für euch! 🎉 Das dritte Adventstürchen ist gleichzeitig unsere Weihnachtsüberraschung. 🎄 Ihr habt die Chance unseren Bonavi zusammen mit einem Fußsack zu gewinnen [Gesamtwert: 800€]. Also worauf wartet ihr noch? Nehmt schnell teil! 🎁🎁🎁 Um zu gewinnen müsst ihr nur folgendes tun:
1. Folgt uns auf Instagram
2. Liked diesen Post ❤️
3. Erwähne unter dem Beitrag eine werdende Mama oder einen werdenden Papa

Um eure Gewinnchance zu erhöhen, nehmt an dem gleichen Gewinnspiel auf Facebook (@mybonavi) teil. Befolgt dort den angegebenen Regeln, um teilnehmen zu können.
Die Daumen sind dieses Mal noch viel fester gedrückt! 🍀🍀🍀 Am Gewinnspiel können alle in Deutschland, Österrreich und Schweiz teilnehmen.
Das Gewinnspiel beginnt am 17.12.2017 und endet am 25.12.2017 um 00.00 Uhr UTC.
Die Farbe des Gewinns ist frei wählbar. Der / die Gewinner/in wird am 26.12.2017 auf Facebook und in einer Instagramstory verkündet. [Dieses Gewinnspiel wird nicht von Instagram gesponsert oder unterstützt]

#preggy on a #pose 🤰🏼👶🏼

Еду на съемочку в Киев к своим ребятам)) Только летом отгуляли свадьбу и уже будем снимать Новогоднюю съемку в ожидании)😊 Хорошо, что дорога сухая, а то у меня уже как традиция - как в Киев, так и мокрый снег) Хотя снега таааак хочу))🎄🎉 До Нг две недельки!) Неужели опять дождь и слякоть на Нг? Кто смотрел прогнозы?
...........................................................
На фото очень уютненько сопит Джессика))) #by_garbuzenko#newbornphotographer#newbornprops#bsbygirl#preggy#фотографноворожденныхбелаяцерковь#фотографбелаяцерковь#фотографкиев#фотографноворожденныхкиев#скоромама#вожидании#39неделя#40недельсчастья#40неделя#всерожаютаянет#isida#isidaclinic#leleka#беременняшка#ямама#яродилась#38неделя#фотосессияноворожденных#будущиеродители#яродилась#фотографновонародженихбілацерква#

Illustraties maken voor in het boek, haardje aan en een babytje in mijn buik... beter wordt t niet meer! 💛💛 (tot ze er is bedoel ik dan..👶🏻)
#boek #kosmosuitgevers #botanical #botanisch #botanicalgarden #botanicallinedrawing #linedrawing #drawing #illustrator #illustratorofinstagram #macrame #interior #interieur #inspiratie #stapvoorstap #baby #35weekspregnant #preggy #pregnant #weldruk #busy #freelance

Expressing the Love for Mary for the coming of Jesus Christ!😇
#misadegallo#1stday#xmas2018#preggy

Pregnant and Hot... To a Sis @tee_odaniel Still looking hot as ever. pregnancy shoot photo by @chyder5studios #pregnancyshoot #photography #atlanta #mum #momlife #preggylife #preggy #preggyshoot

MOST RECENT

Just WOW! 😍😍😍 This #mom is our #momcrushmonday today! 📷: @isanascimento

Kista adalah tumor jinak yg trbungkus selaput jaringan dn berisi cairan, bs tumbuh di rahim, sal telur, indung telur. Wanita dg kista bs tetap hamil tp susah, krn kista akan mnghalangi jlan ketemunya sperma dn sel telur, bgaimana bs cepat hamil klo jlnnya aja dihalangi. Andaikata bs hamil mk kehamilan beresiko, jk kista yg kuat mk akn trjadi keguguran, jk janin yg kuat maka nutrisi slama hamil akn berebut antara janin dn kistanya. Jd baiknya kista disembuhkan dlu.
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD9FCDD7 ✔ W/A : 085927441300
#pregnantandperfect #babyshower #pregnantfashion #pregnantandfit #pregnantmum #pregnant #preggy #preggo #maternityfashion #momtobe #mother #mummy #breastfeeding #bottlefeeding #bunintheoven #bumpfashion #bumpandi #bumping #birth #bump #baby #child #infant #newborn #delivery #labour #maternitystyle @solusi.suksespromil

.
Carter's Bodysuit, Jacket and Pants Set - NB (3 stocks), 3M (2 stocks), 6M (4 stocks), 9M, 12M (4 stocks), 18M (4 stocks), 24M
Php995
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #cartersph #carters #poshbabiesph #buntisph #buntis #preggyph #preggy #babyph #momsph #babyootdph #babyjumperph #babyclothesph #babyoutfitph #poshbabiesphG3 #poshbabiesphG6 #poshbabiesphG9 #poshbabiesphG18 #poshbabiesphG24 #freeshippingshopee #poshbabiesphG12 #poshbabiesphGNB

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS #regrann Follow:
@pregnant_program2
@pregnant_program2
@pregnant_program2
@pregnant_program2 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082244813630
BBM: D79AADC4

.
Carter's 3 Piece Hoodie Bodysuit and Pants Set - 18M
Php975
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #poshbabiesph #buntisph #buntis #preggyph #preggy #babyoutfitph #babyland #babyclothesph #babyph #momsph #babyootdph #babyjumperph #mommyph #babygirlph #poshbabiesphG18

Masha"allah😇😀yg like n komen aamiin☝🙏😊semoga punya anak sholeh aamiin😍rezekinya melimpah ❤

Hebben jullie het gehoord op het nieuws vanmorgen? “Vandaag moeten webshops de meeste pakketten verzenden” 💌 Heb jij al een bestelling geplaatst? Een kerstcadeau voor iemand anders of gewoon omdat je jezelf ook wel eens iets moois cadeau mag doen! 🎁 De zwangerschapskettingen en naamarmbandjes worden prachtig verpakt, zodat je ze zelfs in de kerstboom kunt hangen 🎄#christmasgiftguide

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku😙😙, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann Follow:
@Pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082244813630
BBM: D79AADC4

.
Carter's 3 Piece Soft Cotton Hoodie, Pants and Bodysuit Set - 12M
Php975
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #cartersph #poshbabiesph #buntis #preggyph #preggy #buntisph #babyph #forsaleph #babyootd #babyootdph #babyoutfitph #momsph #mommyph #babyboyph #babygirlph #babydressph #babyclothesph #freeshippingshopee #poshbabiesphG12

.
Carter's 3 Piece Soft Cotton Hoodie, Pants and Bodysuit Set - NB (2 stocks), 3M, 12M
Php975
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #cartersph #poshbabiesph #buntis #preggyph #preggy #buntisph #babyph #forsaleph #babyootd #babyootdph #babyoutfitph #momsph #mommyph #babyboyph #babygirlph #babydressph #babyclothesph #freeshippingshopee #poshbabiesphG12 #poshbabiesphGNB

Naka survive na naman ang team kym and kenneth. 💖 Nabawasan nga lang ipon 😅

Radi se strankam posvetimo, jim svetujemo in prilagajamo oblačila za večje udobje - prav tako, ko jim izdelke pakiramo in pošiljamo na dom. 💝 #popeknosecka #shop #happy #preggy

.
Carter's 3 Piece Fleece Hoodie, Bodysuit and Pants Set - 9M
Php975
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #cartersph #poshbabiesph #buntis #preggyph #preggy #buntisph #babyph #forsaleph #babyootd #babyootdph #babyoutfitph #momsph #mommyph #babyboyph #babydressph #babyclothesph #poshbabiesphG9

• B A B Y N E S T P I N K F L O W E R •

Voor een lieve juf van haar leerlingen ♡

Babynest met matching dekentje. • de babynest is te gebruiken vanaf geboorte tot ca. 4/5 maanden, of totdat je baby zelf kan rollen • de babynest geeft een veilig en geborgen gevoel aan je kleintje
• De babynest is handig in de box, op de bank of in de ledikant
• de afmeting is ca. 80x50 met extra brede hoofdzijde
• door het lint aan te trekken kun je eenvoudig het formaat aanpassen
• matrasje van ca. 4 cm dik en is uitneembaar door de handige drukknopen onderin de nest
• de babynest kan in de wasmachine op 30 graden gewassen worden, bij voorkeur met de hand. Aan de lucht plat laten drogen.

#babynest #baby #preggy #pregnant #zwanger #handmade #amsterdam #babykamer #babystuff #babyboy #babygirl

🍓Идеальный завтрак за 10 мин🍓
Полагаю, таких завтраков у меня осталось не много, так как скоро я сама буду чьим-то завтраком, обедом и ужином☺️
Сейчас есть время неспешно попить чай, полистать любимый сайт с отзывами о косметике, подумать... а через пару месяцев мир перевернется с ног на голову и все будет крутиться вокруг маленького человека🤱🏻Интересно как это будет ощущаться, ведь и я уже буду не та и все станет иначе. Но как? Интересно, мои родители думали о таком... скорее всего нет✨
А еще мне так нравится листать ленту инстаграм до самого начала и читать, что я там писала, какие фото, как давно это было, ведь некоторые события просто забываются, а тут все храниться как отдельная ячейка памяти💑
#израиль #беременность #беременностьвнеделях #беременяшка #беременные #pregnancy #pregnant #pregnantproblem #30weeks #preggo #israel #pregnantbelly #pregnantstyle #preggy #smartpregnancy #הריון #vegetarianfood #healthyfood #breakfast #breakfastlover #chiaseeds #fruits #veganbaby #veganmommy #завтрак #пп #netanya

Hello!! Sugod ng lingin ang Face ehh!!😁#Selfie #preggy #preggydiaries

Oh my! Dit net besteld.. schaal van 1 tot 10 is dit echt 10 schattig. Begint de koop drift dan nu echt?? 🤯❤️🤰🏼 #pregnant #preggy #spannend #nesteldrang #ohno #21weekspregnant

Фотографии сделаны в рамках моего индивидуального воркшопа. На такое обучение есть ещё 1 местечко в январе. Кроме того, напоминаю, что я также провожу индивидуальные консультации по скайпу, в рамках которых мы можем провести портфолио ревью и поговорить о множестве тонкостей съемки новорожденных 😊🐣❤️ Всем хорошего дня! #newbornposing #26недель #детскийфотографспб #мамыспб #фотографвспб #съемкановорожденного #беременностьспб #28недель #коляска #фотографноворожденных #декретспб #роддомаспб #6месяцбеременности #newbornworkshop #preggy #новорожденныймалыш #фотографноворожденныхспб #newbornphotographer #уходзановорожденным #обучениесъемкеноворожденных #instamamspb #курсыдлябеременныхспб #фотосессияноворожденного #семейныйфотографспб #новорожденный #фотоноворожденного #вожиданиичуда #30недель #7месяцев #мк #newbornworkshop

Ready to Pop! We capture the sweetest maternity shoot this past weekend, that moment he goes down on one bended knee, this time not to propose but to kiss the bump - to adore his wife in appreciation for becoming the mother of his unborn child. Gorgeous! I love everything about this picture, so precious.😙
Okay, it's Monday! Get a new perspective, let's do this!!
Good morning, Friends!
#twinklestarstudios #photographer #maternityphotography #babybumpshoot #pregnantmom #preggy #pregnantandhot #pregnantandstylish #readytopop #momtobe #dadtobe #dadandmomtobe #soontobeparents #familygoals👪 #stepintoawesome #stepintolife #lifestylephotography #livetothefullesteveryday #createyourmoments #beinspired #beyouandwewilldoyou #inspiredailyliving #mondaymood

Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku😙😙, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much.
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann Follow:
@pregnant_program2
@pregnant_program2
@pregnant_program2
@pregnant_program2 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082244813630
BBM: D79AADC4

Jambu adalah salah satu buah yang sangat mudah untuk tumbuh di daerah mana pun di Indonesia ini. Rasa dari buah ini juga cukup enak, tapi ada yang keras yang biasa disebut sebagai jambu biji dan ada juga yang berair dan segar untuk dimakan yang biasa dikenal dengan nama jambu air. Nah, jenis jambu yang biasanya memiliki banyak manfaat bagi tubuh adalah jambu biji. Buah dari jambu biji memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat, daunnya pun memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, khususnya yang sedang mengalamai diare.

Sedangkan buah atau daging dari jambu biji sangatlah bermanfaat untuk kesuburan wanita ternyata. Ini karena kandungan dari yang disediakan di dalam buah dari jambu biji ini sangat baik untuk wanita yang sedang menjalanka program kehamilan untuk yang mengalami masalah infertilitas (ketidak suburan). Di dalam buah jambu biji ini diketahui ada kandungan zat aktif yang diklaim seperti likopen alami. Dan seperti yang kita ketahui bahwa zat likopen ini memang diperlukan oleh tubuh wanita untuk untuk meningkatkan kesuburannya. Bukan hanya itu saja, likopen yang juga bisa dimanfaatkan sebagai antioksidan itu sangat membantu tubuh untuk terhindar dari pancaran radiasi, untuk Anda yang aktif menggunakan gadget.

Jambu biji memiliki rasa khas yang manis dan juga sepat. Jambu biji jika di tanah air akan sangat mudah untuk mendapatkanya. Harganya pun terbilang sangatlah murah di antara buah-buah lainnya.
Jadi, untuk Anda yang memang lebih menyukai cara alami untuk meningkatkan kesuburan, maka buah-buahan adalah salah satu alternatif terbaik untuk Anda. Dan, jambu biji ini adalah buah pertama yang harus Anda konsumsi untuk lebih cepat meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Had the priviledge of doing our shoot with 📸@noble_igwe , and got our pics today😅😅😅thank you so much Nobz, your work is admirable and flawless❤❤❤
.
Dress from @blue_chic_sa
Makeup -myself
Shoes @stevemaddensa

#gettingready #officialshoot #preggy #art #photo #photooftheday #notreally #class

Kunanti dirimu Lama sekali.
Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang.
Tahukah engkau Namamu kusebut dalam doa.
Lamanya kutunggu Kabar kedatanganmu.

Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu.
Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,
kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.
Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar kelak saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu.

Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak Di dalam perutku
Aku merasa Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu

Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ----------------------------------------------
Program hamil yg sdh teruji selama 6 tahun.
Sudah ribuan orang yg berhasil dengan bimbingan kami.

PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DC49FF52
️✔ WhatsApp : 083830107484
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
#Regrann
@info_kehamilantepat25
@info_kehamilantepat25
@info_kehamilantepat25

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! ➖➖➖

Twin Baby Girl (Newborn Photography @mylilborn )
.
.
Kami menerima tempahan awal newborn photoshoot seawal 3 bulan sebelum mommy semua deliver atau tarikh EDD.
.
.
Boleh simpan nombor saya
Hidayati 019-9205123
Hidayati 019-9205123
Hidayati 019-9205123
.
.
#newbornphotographermalaysia #hidayatiarshad #newbornfotografimalaysia #fotografinewborn #newbornphotographymalaysia #mommy #preggy #photographerseremban #photographersenawang #mylilborn

Kesihatan dan Kasih Sayang bermula di sini👑💋😍 #fefet
.
.
Whatsapp ain untuk chit chat info padat 012-6227009 atau klik jer link kat bio takyah save nombor
.

#sayajual #fefet #trustedseller #pencuciwanita #sirehpremium #bridetobe #mommytobe #preggy #berpantang #bersalin #keputihan #missv #stokis #dropship #agent #terengganu #kualaterengganu #terapiinstagram #bazaarpaknil #igshopmalaysia #malaysia

Sapa asal pregnant je lota dan alahan. Tak larat sangat bila loya ni. Letih dan macam semua benda tak bersemangat nak buat.
.
Melepek je kat rumah dan tempat kerja.
.
Jangan risau mommies. Dah ada jus Prenatal untuk ibu ibu yang selalu alami masalah loya.
===========================
Nak cuba? Jom wasap 0173807411

Bagi pasangan yg sudah lama menikah dan belum juga dapet momongan 😂 udah kemana" dan keluarin uang banyak tp hasil nol, yukk segera buruan konsulkan kehamilan anda dan keluhan lainnya.💞 Pin DD9FCDD7 WA : 085927441300 "GRATIS"
#pregnantandperfect #babyshower #pregnantfashion #pregnantandfit #pregnantmum #pregnant #preggy #preggo #maternityfashion #momtobe #mother #mummy #breastfeeding #bottlefeeding #bunintheoven #bumpfashion #bumpandi #bumping #birth #bump #baby #child #infant #newborn #delivery #labour #maternitystyle @solusi.suksespromil

PROMIL dokter tidak berhasil.?? Mari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 cek ig dan hubungi kami 📲BBM: DA05F107
📲WA: 083122438687

В "Музее новогодней и рождественской игрушки" в Великом Устюге я узнала несколько любопытных фактов о Новом годе, Рождестве, традициях: у нас и в других странах. Поделюсь некоторыми, вдруг окажется интересным!)) Про Россию и новый год! До 15 века на Руси Новый год праздновали 1 марта, а с 15 по 17 век праздник отмечали 1 сентября по юлианскому календарю. Только в 1700 году, Царь Петр I издал указ о переносе новогодних торжеств на первое января. Указ получился очень забавным: «Поелику в России считают Новый год по-разному, с сего числа перестать дурить головы людям и считать Новый год повсеместно с первого января. А в знак доброго начинания и веселья поздравить друг друга с Новым годом, желая в делах благополучия и в семье благоденствия. В честь Нового года учинять украшения из елей, детей забавлять, на санках катать с гор. А взрослым людям пьянства и мордобоя не учинять — на то других дней хватает.» (Что касается «пьянства и мордобоя», то тут даже Великий Петр был бессилен что-то изменить, на Руси гуляли всегда бурно!)😇🙈 Так как Русь, в отличие от других западноевропейских стран, на григорианский календарь в 17 веке еще не перешла, вышла неувязка: на Руси еще долго (до 1918г) Новый год отмечали по Старому Стилю, то есть, на 13 дней позже, чем вся Европа. Надо сказать, что «зимний» Новый Год на Руси с трудом пробивал себе дорогу. Если бы не жесткий характер Петра, который буквально силой заставлял своих подданных ВЕСЕЛО отмечать новый праздник, если бы не смекалка Елизаветы I, которая начала устраивать пышные бал-маскарады при дворе и бесплатные праздники для народа, вряд ли бы эта традиция прижилась. Жители Всея Руси еще долгие годы желали встречать Новый год «по старинке», 1 сентября. В 1919 году новое правительство отменяет привычное проведение торжеств и на Новый год, и на Рождество. Особенно "несознательным" празднование нового года считалось с 1927 до 1935 годов (В изданных в 1927 г. «Материалах к антирелигиозной пропаганде в рождественские дни», говорилось: «Ребят обманывают, что подарки им принес Дед Мороз. Религиозность ребят начинается именно с ёлки. Господствующие эксплуататорские классы пользуются «милой» елочкой и...(+см.комментарий)

The newness! Congratulations mama 💕 @pregnancy_beyond •••pregnancybeyond.com•••
.
.
.
.
.
.
#newbaby #pregnancybeyond @pregnancy_beyond

Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebag
ai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah..
pin. DD49481A
Wa. 082247196263
#pregnantandperfect #babyshower #pregnantfashion #pregnantandfit #pregnantmum #pregnant #preggy #preggo #maternityfashion #momtobe #mother #mummy #breastfeeding #bottlefeeding #bunintheoven #bumpfashion #bumpandi #bumping #birth #bump #baby #child #infant #newborn #delivery #labour #maternitystyle #ootd

🤗Зачастую отснятые кадры находят свое пристанище, в лучшем случае, где-то в соц сетях на месяцок-другой, в худшем — после просмотра, теряются на жестком диске. Цифровые фото мало кто просматривает в полном объеме, да это и не надо. Другое дело печатные. Сейчас мы мало печатаем, а зря, ведь, в первую очередь, с полки снимают фотоальбом, а потом уже идут искать остаток в дебрях компьютера, верно? А теперь представьте себе, что после детской съемки вы получили не просто кучу цифрокартинок, а красивую, яркую, оформленную профессионалом фотокнигу, которую хочется открывать снова и снова, любоваться своим малышом и с гордостью показывать друзьям и знакомым. И через много лет она не потеряет своей привлекательности, еще ваши внуки будут перелистывать ее и улыбаться глядя на своих родителей. Начните писать счастливую историю вашей семьи уже сегодня!🤗
--------------------------------
Запись на фотосессию по ПДР по тел., WhatsApp, Viber: +7987-297-87-97 или в Директ.
---------------------------------
#казань#декрет#дети#казаньмама#казаньсити#казаньфото#казаньарена#новорожденныймалыш#фотографноворожденных#фотографыноворожденныхказань#мамыказани#мамаказань#мамавдекрете#фотографказань#фотограф#казаньмамы#казаньфотограф#казаньсити#казаньмода##скоромама#мамочкиказани#ркб#аваказань#беременностьказань#preggy#newborn#вживотике#будумамой#вожиданиичуда#инстаграм#беременность

Semangka adalah obat kuat alami. Seperti viagra, namun tanpa efek samping.

buah semangka memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama untuk pria. Semangka memberi banyak dampak positif pada tubuh manusia karena kandungan vitamin dan mineralnya yang kaya. Semangka merupakan sumber kalium, vitamin C dan A, serta mengandung beta-karoten dalam konsentrasi tinggi. Bagian kulit semangka juga mengandung phyto-nutrient citrulline, yang memiliki manfaat kesehatan seperti meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.
Bagian dalam semangka terdiri dari 92 persen air. Sisanya yang 8 persen mengandung lycopene dalam konsentrasi yang lebih tinggi dibanding buah dan sayuran manapun. Manfaat semangka sangat banyak, terutama bagi pria.

Semangka bahkan dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan libido pria yang mengkonsumsinya secara teratur.
Berkaitan dengan kesehatan dan kesuburan pria, lycopene telah terbukti meningkatkan kesuburan pria dengan meningkatkan jumlah maupun motilitas sperma pria.

Ravno v akciji! Urejanje, krojenje, rezanje in šivanje - le nekaj aktivnosti v našem pestrem urniku. Razumemo, kaj je potrebno za udobje naših nosečk. 😘💪 #popeknosecka #preggy #handmade #office #workspace #delavnica

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Follow:
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
@my_programkehamilan
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 082189351469
📲BBM: D3BB9190

Jus Prenatal La Mamma menaikkan hb ibu hamil. Ibu yang tak lalu naikkan hb dengan ubat klinik, Kak Ros sangat menyarankan jus Prenatal La Mamma

Atasi masalah letih lesu ibu hamil atau sebagai supplement untuk yang alami masalah letih lesu.
.
Dengan khasiat makanan sunnah, brokoli dan vitamin C
.
Terbaik dan terbukti
===========================
Whatsapp 0173807411

“Ya Allah …
tiupkanlah malaikat kecil ini kedalam rahimku …”
Bayi kembar 💞💖.
.
.
AAMIIN’kan dan Tag teman atau saudara ya bunda … biar banyak yang mendoakan ^_^
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
Pin: DA1A8FB8
Wa: 083834282519 . .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

.
Carter's 3 Piece Fleece Hoodie, Pants and Bodysuit Set - NB (2 stocks), 9M
Php975
.
Bought directly from Carter's US. Authentic and brand new. Please contact us at 09989728442 to order.
.
#lookingforph #kidsph #babiesph #cartersph #poshbabiesph #buntis #preggyph #preggy #buntisph #babyph #forsaleph #babyootd #babyootdph #babyoutfitph #momsph #mommyph #babyboyph #babydressph #babyclothesph #poshbabiesphG9 #freeshippingshopee #poshbabiesphGNB

I ❤ Elsee!
Event semalam sempena Majlis Kenduri Kesyukuran Sekolah Al-Ghazali di Bandar Saujana Putra

Event semalam sempena Majlis Kenduri Kesyukuran Sekolah Al-Ghazali di Bandar Saujana Putra.

Terima kasih Ustaz Azadan dari Kumpulan Rabbani dan PU Hilmi sudi singgah di booth La Mamma.

BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil...
#regrann Follow:
@Pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa. 082244813630
BBM: D79AADC4

ISTIMEWA UNTUK IBU-IBU PENGGEMAR EDWIN.😉 Jahitan yang kemas.
Cutting 'sharp and clean'.
Denim tahan lasak. 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🔥My favortite is denim of EDWIN.🔥 ✔MISS Edwin GENUINE QUALITY
✔Maternity Jeans by Edwin

RM50
✔Measurement:
Waist-34"
Hip-38"
Thigh-22"
Length-40"
✔CLASSIC BOOT CUT

Whats App : +6018 760 3990
FB Siti : Azliza Mohd Najib
Instagram: @lovleyprelovely

For list of available items pls go here #👖lvplvmyavailable
#maternityjeans maternity jeans #sayajual sayajual #jeans jeans #ladies ladies #mama mama #ibu ibu #pregnancy pregnancy #bajumengandung baju mengandung #mengandung mengandung #prelovedjeans preloved jeans #prelovedmalaysia preloved malaysia #murah murah #bazaarpaknil bazaar paknil #hamil hamil #ibuhamil ibuhamil #bakalibu bakalibu #nursingwear nursingwear #bajuhamil baju hamil #seluarmengandung seluar mengandung #jeansmengandung jeans mengandung #mommy mommy #denim denim #maternitypants maternity pants #maternityjeansmurah maternityjeansmurah #preggy preggy #sabah sabah #sarawak sarawak #johor johor #selangor selangor

ISTIMEWA UNTUK IBU-IBU PENGGEMAR EDWIN.😉 Jahitan yang kemas.
Cutting 'sharp and clean'.
Denim tahan lasak. 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🔥My favortite is denim of EDWIN.🔥 ✔MISS Edwin GENUINE QUALITY
✔Maternity Jeans by Edwin

RM50
✔Measurement:
Waist-34"
Hip-38"
Thigh-22"
Length-40"
✔CLASSIC BOOT CUT

Whats App : +6018 760 3990
FB Siti : Azliza Mohd Najib
Instagram: @lovleyprelovely

For list of available items pls go here #👖lvplvmyavailable
#maternityjeans maternity jeans #sayajual sayajual #jeans jeans #ladies ladies #mama mama #ibu ibu #pregnancy pregnancy #bajumengandung baju mengandung #mengandung mengandung #prelovedjeans preloved jeans #prelovedmalaysia preloved malaysia #murah murah #bazaarpaknil bazaar paknil #hamil hamil #ibuhamil ibuhamil #bakalibu bakalibu #nursingwear nursingwear #bajuhamil baju hamil #seluarmengandung seluar mengandung #jeansmengandung jeans mengandung #mommy mommy #denim denim #maternitypants maternity pants #maternityjeansmurah maternityjeansmurah #preggy preggy #sabah sabah #sarawak sarawak #johor johor #selangor selangor

ISTIMEWA UNTUK IBU-IBU PENGGEMAR EDWIN.😉 Jahitan yang kemas.
Cutting 'sharp and clean'.
Denim tahan lasak. 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 🔥My favortite is denim of EDWIN.🔥 ✔MISS Edwin GENUINE QUALITY
✔Maternity Jeans by Edwin

RM50
✔Measurement:
Waist-34"
Hip-38"
Thigh-22"
Length-40"
✔CLASSIC BOOT CUT

Whats App : +6018 760 3990
FB Siti : Azliza Mohd Najib
Instagram: @lovleyprelovely

For list of available items pls go here #👖lvplvmyavailable
#maternityjeans maternity jeans #sayajual sayajual #jeans jeans #ladies ladies #mama mama #ibu ibu #pregnancy pregnancy #bajumengandung baju mengandung #mengandung mengandung #prelovedjeans preloved jeans #prelovedmalaysia preloved malaysia #murah murah #bazaarpaknil bazaar paknil #hamil hamil #ibuhamil ibuhamil #bakalibu bakalibu #nursingwear nursingwear #bajuhamil baju hamil #seluarmengandung seluar mengandung #jeansmengandung jeans mengandung #mommy mommy #denim denim #maternitypants maternity pants #maternityjeansmurah maternityjeansmurah #preggy preggy #sabah sabah #sarawak sarawak #johor johor #selangor selangor

Most Popular Instagram Hashtags