[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#prayforjakarta

87408 posts

TOP POSTS

Bingung dengan ibukota saat ini , tidak ada tempat sedikit pun untuk mereka bermain dan bersenang" !
#PrayForJakarta
#2017

Semoga pak anis tidak bisa di beli .. mari aamiin kan broo sisss ๐Ÿ˜Š #prayforjakarta

Sejumlah warga melakukan tabur bunga di lokasi ledakan bom di Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur (25/5). #pfijakarta #1000kata #documentary #prayforjakarta #duamata

Yang lain pada bikin hastag #prayforjakarta
Saya sih berdoa untuk diri sendiri dulu lah...
Terlalu berat mendoakan ibukota provinsi sekaligus ibukota negara
Karena ibukota lebih kejam dari ibu tiri ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
[sek...sek...sek... aku kih ngomong opo?๐Ÿ˜…memanfaatkan hastag demi keeksisan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿป]
Sebenernya ak lg seneng bgt krn EKTP ku Udah jd ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ
Resmi jd warga kota surakarta tercinta ๐Ÿ˜˜
Ciiiee...merasa warga legal skrg....hehehe
Okey berdoa untuk diri sendiri,orangtua,saudara,sahabat di mulai ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
#prayforme #prayformyparents #prayformyfamily #prayforfriends

I'm wearing black outfit in 3 days , is a symbol of remembrance or mourning to the innocence victims of Suicide bomb kampung Melayu.๐Ÿ™๐Ÿ˜ข#jakartabangkit#prayforjakarta#stopviolance

Tutuplah matamu, rasakan perlahan degup kampung halamanmu, itulah...Indonesia... Rasakan angin yang semilir, rasakan udara pagi-nya yang segar, rasakan harum tanahnya setelah hujan, rasakan keriuhan pasar pasar rakyat...Itulah Indonesia
Bila engkau berangkat dari rumahmu, lihatlah dengan mata penuh cintamu, terhadap jalan jalan, terhadap pedagang kaki lima, terhadap seluruh lalu lalang orang orang, itulah Indonesiamu... Indonesia kita, tidak terbayangkan hanya dari daya khayalmu, tapi ia ada dalam keseharianmu... ia ada dalam tiap tindakanmu, ia mengetuk kamarmu tiap pagi untuk menantang kehidupan... Indonesia kita, adalah cinta yang menggemuruh, tanah air yang damai, tempat dimana kita menyimpan rasa rindu tentang kampung halaman, tentang tetangga tetangga kita, tentang orang tua, tentang paman kita, tentang sanak saudara, tentang semuanya yang kau kenang... Rasakan Indonesiamu, dengan penuh cinta, dengan puisi yang kau larutkan dan kau duduk diam...seraya melihat merah putih, dimana sejarah berjalan dengan anggun dan indah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

https://m.facebook.com/revolusisukarnois/photos/a.
#sayapancasila #sayaindonesia
#kamitidaktakut #prayforjakarta #menolakmoveon #stopisusara #savekpk #nkriberpancasila #nohoax #jokowidodo #ahok #indonesiahebat #kerjanyata #badja #tangkaprizieq #terimakasihahok #nkrihargamati #anies #dkijakarta #tetapahok #bubarkanfpi

MOST RECENT

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... .
. .
.
Yuk konsultasi gratis Pin bbmD9F50594 Wa 083833132457 . .
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #JakartaPunyaSemua
#PerjuanganBelumSelesaiย  #ripjustice #gubernurdki
#temanahok #tetapahok #jokowi #salam2jari #ahokdjarot #basukibtp #basukitjahajapurnama #ahokdki1 #BADJA #saveahok #savejakarta #prayforjakarta #prayforindonesia #ahok #djarot #inibarujakarta #kerjanyata #tetapahokdjarot #terbuktikerja #KAMIAHOK #DoauntukAhok #PRAYFORAHOK #AGUSSYLVI #ANIESSANDI #janganbaper

Bingung dengan ibukota saat ini , tidak ada tempat sedikit pun untuk mereka bermain dan bersenang" !
#PrayForJakarta
#2017

Tegakah kita mencekoki mereka dengan anarkisme ?? Tegakah kita menghancurkan masa depan mrk ?? Tegakah kita membiarkan mrk menjadi generasi bangsa yg rapuh,bahkan rentan hancur tak berkeping ?? Jgn bodohi mrk dg janji2 palsu.

Jangan beri contoh mrk menjadi leader yg tdk amanah.

Jgn beri contoh mrk jd generasi omdo,menghalalkan segala cara untuk menang.

#SaveNKRI
#GenerasiPeduliBangsa
#StopOrmasRadikal
#MelawanLupa
#JakartaBerduka
#PrayForJakarta
#PrayForAnisSandi

Ceplas ceplos a
Sih,tp bener apa yg diomongkan pak @basukibtp
Dr pd menghalalkan segala cara dg janjo2 yg tak msk akal sama sekali.
& terbukti,satu persatu janji ny ga bakal bs ditepatin.

Dr awal emang udah gw tebak,kl ending ny bakal bgitu..
Jaman kampanye,mati2an cari program yg memelet rakyat..
Sekarang,mati2an cari alasan agar janji ny seolah2 wajar jika tdk bs dilaksanakan.dg gampang ny membatalkan.

#GenerasiPeduliBangsa
#PrayForJakarta
#PrayForAnisSandi
#BeSmartNetizen
#ShameOnYou

We are glad to have the opportunity to pray for this city from the top of monas.. #ywamers #outreachteam2017 #prayforjakarta

Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku! ( Yeremia 17:4 ) .

_Heal me, LORD, and I will be healed; save me and I will be saved, for you are the one I praise. ( Jeremiah 17:14 )_ .

#yesuspenyembuhku #yesuspenyembuh #yesuspenolong #yesusjuruselamat #jesuschrist #lovejesus #cintayesus #jehovarapha #kristen #komunitaskristen #gereja #gerejatuhan #godisgood #allahitukasih #ilovejesus #akucintayesus #keluargakristen #doakesembuhan #kkrkesembuhan #kppi #prayforcities #doabagikota #prayforjakarta #prayforindonesia

Watch the full movie in my youtube channel :) #sarinahbombing #kamitidaktakut #prayforjakarta

Napoli Home 17/18 OFFICIAL
Price: Rp 95,000
Size Ready: S.M.L.XL
.
--------------------------------------------------
For Order :
BBM: DABCD9BA
WhatsApp : 085883132729
Line: @hty4950k (pakai@)
๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

Ladies kamu Mau Payudara Besar dan Kencang secara Cepat dan Alami?

Segera Konsultasikan dengan Ahlinya
Contact Now : ( ready Alat pembesar Payudara terbaik )
Whatsapp : 08889373513

Solusi bagi Anda yang ingin :
- Memiliki Payudara besar dan kencang.
- Payudara lebih indah dan mulus.
- Membahagiakan pasangan anda.
- Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian para lelaki.

HASIL PERMANEN !! Tanpa efek samping.

Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1 -2 minggu ! #dijamin

Keunggulan Alat kami buat Payudara : Memperbesar dan Memperkencang Payudara
serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Manfaat lain alatnya. : - Dapat Mengecilkan perut + paha dan lengan ( karna ada level getaran )
- Mengatasi rambut rontok.
- Merapatkan Miss V.
- Menghilangkan bekas selulit.

#alatpembesarpayudara #payudara #wanita #cantik #sexy #dada #pembesarpayudara #alami #minyakbulus #obatpayudara #obatkuat #creampayudara #krimpayudara #payudaraindah #pengencangpayudara #payudarakendur #payudarakencang #payudarasehat #bikini #jualpembesarpayudara #savejakarta #prayforjakarta #prayforindonesia #jakartaberduka #minyakbulus#minyakbuluspapuaasli#minyakbulusori#minyakbulusasli#minyakbuluspapua.

Most Popular Instagram Hashtags