#praudieng

MOST RECENT

Thanks for the holiday!!! I'm really umm.. 😍😍😍



#mytripmyadventure #praudieng #cikunir #wonosobo

Disaat pantofel sedang berlibur biarkan ransel memulai pertualangannya 🏕
.
.
.
.
.
.
#2565mdpl #praumountain #praudieng #jejakpetualang #lintasalam #ransel #mountain

trimakasih sudah menggunakan jasa @nginepdieng 🙏 ------------—-------------------------------------------------
apa si keuntungan cari homestay di dieng via nginepdieng?
1. kami utamakan kenyamanan anda di homestay
2. lebih dari 20 homestay yang bisa anda pilih dari yg standarf sampai VIP.
3. harga sama, dengan anda cari homestay sendiri atau bahkan lebih murah. ------------—-------------------------------------------------
yakin masih mau cari homestay sendiri?
nginepdieng | Solusi homestay anda di dieng ------------—------------------------------------------------- #nginepdieng #homestaydieng #homestay #hotel #hoteldieng #homestayterbaik #dieng #diengplateau #gunungprau #praudieng #festivaldieng #diengculturefestival #diengculturefestival2018 #banjarnegara #wonosobo

#Repost @ida.agustinaa
• • •
sebenernya ini candid,
aku lagi nyariin teletubbies eh main jepret aja😪 kan jd pd ngumpet😌😌
#gaje #halu #praumountain #mtprau #mountain #dieng #diengtrip #prau2565mdpl #praudieng #mountainesia #trip #puncakprau #bukitteletubies #magelang #exploremagelang #magelanghits

Perjuangan yg sukses

#praudieng
#kompasteam
#2565mdpl

#Repost @iwwm
Hello kaka mimin izin #Repost fotonya yah,

Klo mimin biasanya sih cari yang anget2 atau enggak molor soalnya tengah malem mesti lanjut muncak hehe

Biasanya kalian ngapain aja guys ?
Mumpung lagi santai nih,
Coba share pengalaman kalian guys di bawah😋

#mtprau #prau #gunungprau #dieng #wisatadieng #praudieng #wonosobo #pendakiceria #tripprau #ngetrip #pendakislow #id_pendaki #jejak_pendaki #tripgunung #patakbanteng #praumountain #praupatakbanteng #diengwonosobo #adventure #opentripprau #opentrip #summit #pendakikusam #pendakian #pendakiasik #mendakigunung #idpendaki #ngetripbareng #jejakpendaki

"Pemukiman warga Dusun Kalilembu, Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

#prau #praudieng #kalilembu #dieng #kejajar #wonosobo #wasana

"Kamu tidak akan tahu apa-apa, jika Kamu belum pergi... "Mengembaralah, sebelum ada yang melarang..😄😄😄 #prau #kalilembu #praudieng #dieng #wonosobo #wasana

"Selalu ada rindu melihat keindahanmu... #prau #praudieng #dieng #wonosobo #wasana

P2B Present
MT. PRAU - 2.565 mdpl

Tanggal Keberangkatan :
• 6 - 8 Juli 2018
ㅤㅤㅤ
JALUR:
• Via Patak Bantengㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
MEETING POINT:
• Jakarta
• IDR : 650 K

⚠Kali ini mimin adakan sistem "NABUNG" jadi kalian bisa membayar dengan cara mencicil seminggu sekali ataupun sebulan sekali, biar gak berasa berat hehe⚠ㅤ
ㅤㅤㅤ
INCLUDE :
• Transportasi Jkt - Bc
• Simaksi Pendakian
• Makan sebelum dan sudah pendakian
• Logistik Selama Pendakian
• Penggunaan Tenda
• Penggunaan Alat Masak dan Gas
• P3K
• Guide Team
• Free Merchadise
• Dokumentasi
• Pengalaman Terbaikㅤ
• Teman Yang Asik
• Menantu Mama kalo beruntungㅤㅤ
ㅤㅤ
Info?
Whatsapp
Maida (082135072020)
Ramadhan (081210855711)

#mtprau #prau #gunungprau #dieng #wisatadieng #praudieng #wonosobo #pendakiceria #tripprau #ngetrip #pendakislow #id_pendaki #jejak_pendaki #tripgunung #patakbanteng #praumountain #praupatakbanteng #diengwonosobo #adventure #opentripprau #opentrip #summit #pendakikusam #pendakian #pendakiasik #mendakigunung #idpendaki #ngetripbareng #jejakpendaki

Apabila Tuhan dan Semesta mengizinkan, pasti bisa kembali lagi... (kesini) :)
.
.
.
.
.
.
📍Gunung Prau 2565 Mdpl Dieng Wonosobo
.
.
.
#prau #prau2565mdpl #praumountain #praudieng #dieng #pendaki #pendakiindonesia #pendakicupu #insta #instagram #instapendaki #zonagunung #id_pendaki #jelajahindonesia #jelajah_pendaki

Most Popular Instagram Hashtags