[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#prajabatan

8879 posts

TOP POSTS

Paling sumringah padahal paling kosong laporan prajabx πŸ™ˆ habis ini nangis krn baru mau mulai bikin laporan πŸ˜­πŸ˜‚
Back to reality, menuntaskan kewajiban 😊 #ujian #prajabatan #ASN #kemenristekdikti

Kalian ini para perwira...tuwek 😁
#prajabatan #2005 #abdinegara

Miss u abaang...mama tinggal dulu ya 10 hari, pinter ya bang di rumah :*
#prajabatan
#angkatan34
#semangatbumil

Bali, kalimantan, jawa, Ntt, karena adanya perbedaan lah yang menyatukan kita kawan ⚑⚑
#pdkbtm #jp14 #plntv #prajabatan

Halilintar. Handal Militan Pintar. 57 oh o angkatan kami ! Halilintar !! Sir yes Sir, kami Halilintar bersama Tuhan siap membangun πŸ‘ŠπŸ‘Š #pln57 #Prajabatan #Samapta #PLN .
.
.
FULL https://youtu.be/3t1_d8hDURg
Yel Yel siswa PLN 57 - Pusdikzi 1 Feb 2017

gained 6kilos in total thanks #prajabatan πŸ‘πŸ»

still with black and white
Keep spirit.. I am great !!
positive thinking..
😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘Š
#prajabatan #berjuang #semangat #semangat45 #bersyukur

MOST RECENT

Kalian ini para perwira...tuwek 😁
#prajabatan #2005 #abdinegara

Freshnya muka2 pagi hariπŸ˜€πŸ˜‰
#prajabatan #prajabatanangkatanV
#bidan

Ketemu Foto Jadul hehe waktu msh pucuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #prajabatan #stpdnipdn #papua #jayapura #sentanicity

Bagaimana menurut bunda?
Like yaa mom 😘
Coba Bunda Renungkan.
Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan?? Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tekan β™₯ dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_cepat_alami1
Follow:β™₯ @promil_cepat_alami1
- @promil_cepat_alami1
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@promil_cepat_alami1
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™ #tasesgotado #tasravre #unpad #bankmandiri #persib #ravre #pramugari #tastenun #tenun #tenuntradisional #tenunbima #tenunasli #tenunmurah #sosialita #pejabat #prajabatan #tni #polri #shoulderbag #handbag #ranselfashion #taspunggung #tasformal #tasjakarta #tasbatam #jualansis #ootdindo #taskekinian #trustedolshop #taskw

Paling sumringah padahal paling kosong laporan prajabx πŸ™ˆ habis ini nangis krn baru mau mulai bikin laporan πŸ˜­πŸ˜‚
Back to reality, menuntaskan kewajiban 😊 #ujian #prajabatan #ASN #kemenristekdikti

Belom berakhir... ada aja yg di upload lagi... πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
.
#cpns2015 #diklatdasar2017 #pidie #sigli #bidangdiklatpidie #blackandwhite #uniform #prajabatan #moment #my🌎

Salah satu syarat menjadi pemimpin adalah ia harus punya perilaku yg terpuji.
Sedang perilaku yg terpuji itu nampak pada ucap, perilaku, dan kebiasaan yg baik...
---------
Jika ada yg beranggapan bahwa prosesΒ² kita berbenah (menjadi pribadi yg berperilaku lebih baik atas dasar 'amanah' yg diberikan) itu dinilai hanya sebagai salah satu bentuk gaya belaka sedang "berperilaku palsu", maka harus disikapi dg kedewasaan diri kita, bijak dalam bertindak untuk "menikmati" keuntunganΒ² yg telah kita dapat. Salah satu keuntungan tsb adl kita "dipaksa" untuk berbenah, menjaga diri, dan terus meningkatkan kualitas diri dalam menjalani jatah sisa usia di dunia ini.. .
#training #prajabatan #kepalacabang #waroengSSIndonesia #materiDirektur

Tiba2 ingin merasakan suasana seperti ini lg ... #prajabatan #prajab2017 #islamiccenter

Abaikan badan yg tmbh melar.. #penutupan#prajabatan #ASN #angkatan231 ...

Kamar 6......#bkpsdm #prajabgelombang3 #prajabatan 😊😊😊😊😊

Alhamdulilah.. hari-hari bersejarah di mulai dsni, suatu hari nanti bekal cerita buat anak cucu kelak#prajabatan Cpns#awal karier#smoga ada prajab lain yg menyusulπŸ™

Bandung 4-11 Desember 2017

Sweetest memory 😘😘😘#diklat #prajabatan #kemenkes #2017

Parajab Hari I...
Semoga semuanya berjalan dengan lancar!!
Angkata 177 semangatt!!πŸ’ͺπŸ’ͺ #prajabatan#prajabatan2017#asn#instagram#instalike

Sepertinya si dedek masih ngatuk nih.. .. πŸ˜„πŸ˜ Semoga yang like komen dan share di beri sang buah hati sperti adek ini

_*Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’*_
Bagi yang sudah lama menikah tetapi belum di karuniai momongan,
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu PING me ya Konsultasi Gratis kok ... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL " Konsultasi gratis: πŸ‘‰Bbm: D9867314 πŸ‘‰Wa +6282233726598 Tekan β™₯ dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @promil_cepat_alami1
Follow:β™₯ @promil_cepat_alami1
- @promil_cepat_alami1
Feminineaffair to be feat πŸ“
-
@promil_cepat_alami1
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ‘ͺπŸ‘°πŸ™ #tasesgotado #tasravre #unpad #bankmandiri #persib #ravre #pramugari #tastenun #tenun #tenuntradisional #tenunbima #tenunasli #tenunmurah #sosialita #pejabat #prajabatan #tni #polri #shoulderbag #handbag #ranselfashion #taspunggung #tasformal #tasjakarta #tasbatam #jualansis #ootdindo #taskekinian #trustedolshop #taskw

Kenangan waktu itu,,, kita juga pernah merayap, jalan jongkok, bangun subuh kemudian senam, latihan baris-berbaris, ngantri mandi, ngantri makan, buru-buru masuk kelas, full mengerjakan tugas, lembur teler and sakit akhirnya, pernah dapat kartu putih pula,,, 😭😭😭,,, merasakan semi-militerlah istilahnya walau gak berat-berat amatπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Sebulan hidup di asrama, ranjang bertingkat... Disyukuri saja pernah melewati itu semuaπŸ™πŸ™πŸ™
#palangkaraya
#kalteng
#cpns
#prajabatan
πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Puji syukur, smoga karier sepanjang masa. #cpns2015 #prajabatan #sawangan

Setelah 113 hari perjuangan
Alhamdulillah akhirnya Lulus juga
Ini buat ayah, umi, suami @agusarifin1987 , anak dan keluarga akuuuh
Finally 100%

#prajabatan#pns#100%#aneka#aktualisasi#dentist#doktergigibanjarmasin#doktergigi#drgnihlah#love#life#happy

Most Popular Instagram Hashtags