#pos3merbabu

MOST RECENT

Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk berhenti berkegiatan๐Ÿ˜Š๐Ÿ—ป๐Ÿ’ชNikmati selagi bisa๐Ÿ˜‰
#mendadakmuncak #wargagunung #pendakicantik #pos3merbabu #viasuwanting

Ketikaa kamu berada di atas,,,
Ingatlah jngan kamu berlaku sombong dan angkuh,,
Sesungguh kamu tidak akan setinggi gunung dan menembus bumi al isra :37 surah perjalanan.
#pos3merbabu #merbabu #jagoanmamah #mtmerbabu

Menikmati bunga di tepi jalan pendakian .. yakin bahwa ga selalu berjuang sendiri , selalu ada langkah2 yang ikut menemani berjuang mencari secerah cahaya keindahan ๐Ÿ˜Š
#bungaditepijalan
#pos3merbabu
#merbabu

#Repost @khusna_kholifatul
โ€ข โ€ข โ€ข
Sendiri tanpamu.. ๐Ÿ˜Š belajar mandiri
________________________________
Menahan rindu sendiri
Follow @pendakiasyik #merbabu #pos3merbabu #pendakiasyik
#pendakihijabers
#pendakiindonesia #pendakicantikindonesia

Mbukak lurr... .
.
.
.
.
.
.
Filter ig emg berat, seberat proses pengambilan foto ini ๐Ÿ˜Œ. #lightroom #instagram #aurora #nightphotography #longexposure #merbabu #eos200d #niftyfifty #gunungmerbabu #pos3merbabu #lifefolkindonesia

Marhaban ya Ramadhan๐Ÿ•Œ
Semoga teman-teman ibadahnya dilancarkan๐Ÿคฒ๐Ÿป
Meskipun tak bertatap muka ๐Ÿ˜‰ Semoga kesalahanku baik di sengaja maupun tidak disengaja di maafkan ๐Ÿ™๐Ÿผ
Memang manusia banyak salahnya ๐Ÿ˜Œ
Semoga sama-sama memperbaiki diri jadi pribadi yang lebih baik ๐Ÿ˜Š. Nia.Np 321 Setapak Hembusan Angin
#ramadhan2018 #mubarak #maaf #keluarga #nirwanapala #nirwanapala_indonesia #indonesia #Damai #pagi #sunrise #sunsite #gunungmerbabu #pos3merbabu #swanting3142mdpl

Mendaki gunung mengajarkan kita untuk memahami dan belajar merendahkan keangkuhan ๐ŸŒž

#sunrise #mountmerbabu #pendakicantik #instagram #instagood #pictureoftheday #pendakiindonesia #petualangcantik #pos3merbabu #watutulismerbabu

Dari pos 3 Gn. Merbabu via jalur Thekelan, terlihat jelas puncak:
โ€ข Gunung Sumbing
โ€ข Gunung Sindoro
โ€ข Gunung Prau
.
.
What a special morning..
#duettravelling #merbabu #gunungmerbabu #pendaki #instapendaki #pendakigunung #special #sindoro #sumbing #prau #anakgunung #cakrawala #petualang #pecintalam #naikgunung #travel #hiking #thekelan #pos3merbabu #instamorning

Satu momen digunung yg terasa nikmat yaitu makan bersama dlm satu tenda, nasi rendang, ikan asin, sambel dan lalapan diatas plastik.....
#kebersamaan #merbabuviawekas #pos3merbabu #id_pendaki #mountnesia #pendakiindonesia

alkisah,
dari dulu g kesampean foto di sini.. pasti rame bgt..
kmren sampe sini sepi bgt,berjam" ngobrol g ada yg lewat kcuali kawanan monyet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#watutulis #merbabu #pos3merbabu #wekas

โ€œTidak ada yang lebih berharga dari perdamaian. Perdamaian adalah titik awal yang paling dasar untuk kemajuan umat manusiaโ€ PEACEโœŒ๏ธ
โ€“ Daisaku Ikeda

#kamitidaktakut
#merbabu
#pos3merbabu

Sebuah pendakian, pernah mengajarkanku, betapa patutnya aku bersukur atas segala hal yang kuanggap sepele dalam kehidupan #merbabu #pos3merbabu #pendakianmerbabu #eruksi

Tarik tamang sareng tatangkalan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #merbabu #pos3merbabu #selo #tripboyolali

Lanjut ceritanya ya? Postingan sebelumnya itu foto sunset sebelum turun ke pos 3 ini, lensa kamera kalah saat itu sama mata yg liat langsung pemandangan sore itu, duh:')))
Setelah turun tiba disini, di pos 3 yeayyy ๐Ÿ‘ dan mulai kerasa dingin. Niatnya mau bikin tenda disini tapi berhubung masih lumayan terang lanjut aja deh ke pos 4 yaitu sabana 1. Pas tau sabana 1 itu dibalik bukit tinggi didepan mata, kemiringan track nya kurang lebih 45ยฐ, dibantu tali doang buat pegangan nya, dalem hati udah ngomong *kalo kepeleset terus guling-guling kebawah gimana astagfirullah*, udah suges duluan, ditambah udah mulai dingin dan capek. Mulai lah naik, awal-awal masih gapapa. Udah setengah baru kerasa makin susah jalan nya, dimana harus ngimbangin keril juga kan. Makin susah, udah mulai gelap. Ini titik dimana ngerasain capek luar biasa. Cari tempat yg sedikit aman akhirnya berhenti dulu duduk dan nangis gue pecah disini pas maghrib:((( nangis mau udahan tapi udah jauh banget, mau lanjut tapi kaya tenaga udah ga ada dan padahal itu udh sebentar lg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi temen gue dan mas-mas disekitar tetep pada ngasih semangat, akhirnya lanjut lagi setelah adzan maghrib, dan keril gue dibawain jadi nya lebih enteng naik nya hehehe.
Kelar lewat yg tali-tali gue pikir udh sampe disabana 1 eh ternyata belum, masih naik dikit lagi walaupun ga separah sebelumnya sih. Dan finally sabana 1 sekitar jam 18.50, langsung cari tempat buat bikin tenda, terus masak buat makan, bikin teh bikin kopi. Dan malam itu pertama kali dalam hidup gue tidur ditenda hahaha. Norak ya? Iyalah kan pertama kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
๐Ÿ“†04'May'18
๐Ÿ“Pos 3, Mt. Merbabu via Selo
#centraljava #merbabu #merbabumountain #pos3merbabu
#mdplindonesia #pendakicantik #pendakiindonesia #exploregunung_ #mdplnusantara #camerapendaki #pendakikusam #zonapendaki #pendaki_id #piknikkegunung #gadispendaki #nafaspendaki #ayodolan #senyumpendaki #id_pendaki #mendadakmuncak #anganpendaki #mountnesia #gunungindonesia #exploreindonesia #backpackerindonesia

. Selama kita berusaha, pasti akan mendapatkan apa yang kita usahakan, tapi apa yang kita usahakan belum tentu sama dengan yang kita harapkan ..
'
'
. Tetap semangat
#hiking #hike #hikers #mountain #merbabu #viasuwanting #suwanting #magelang #pos3merbabu

Most Popular Instagram Hashtags