#poppyharunphotography

19 posts

TOP POSTS

SAMBAL KECAP
Sambal merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, Melayu ditemukan pula dalam kuliner Asia Selatan dan Asia Timur. Ada bermacam-macam variasi sambal yang berasal dari berbagai daerah.
Sambal yang satu ini juga cukup legendaris. Nyaris di seluruh restoran, warung makan, atau bahkan rumahmu sendiri pasti menyediakan atau pernah membuatnya. Rasanya manis-pedas tetapi juga segar karena bahan-bahan yang digunakan masih fresh dan tidak digoreng. Pasangan serasi untuk ikan bakar, ayam goreng, sate, sop dan masakan lain nya. .
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub3342
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak

Barakallah Fii Umrik.. buah hati bunda
ALMIRA DIAS DZAQIRAH
@qila.story Cinta dan doa yang terbaik untukmu nak.. πŸ’‹
#poppyharunphotography #annasbandiefamily #qilastory #babyqila

Assalamu'alaikum.. Innalilahiwainnailaihi roji'un.. Berita duka dari saudari saudari kami.. keluarga besar @uploadkompakan atas berpulangnya ke Rahmatullah ibunda ibunda tercinta dari @enjih & @firafirnit semoga Almarmumah Khusnul Khotimah, di lapangkan kuburnya di terima semua Amal ibadahnya, di ampuni semua dosa-dosa nya.. Aamiin YRA.. .
.
.
.
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukjendelahati
#poppyharunphotography

Selamat pagi , selamat menikmati libur panjang temans and thanks for your pict kak @diantikapoppyharun , ini keceee
#Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
Selamat siang.. salam dari ONDE MANDE TUSDE.. 😁😁😁
.
.
.
#uploadkompakan
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak

Thanks for our loyal customer ... .

#Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
Assalamualaikum.. Good Mowning.. Happy Monday.. πŸ’‹
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukmewahhijow_kq
#poppyharunphotography

Bahkan bekas luka fisik pun kita tidak tahu. Seseorang yang berdiri di hadapan kita, boleh jadi di punggung, dada, lengan, paha, penuh dengan bekas luka fisik, tapi tertutup oleh pakaian, dan kita tidak pernah tahu.
Apalagi bekas luka hati. Kita lebih tidak tahu lagi. Seseorang di hadapan kita, selalu tersenyum, terlihat bahagia, boleh jadi penuh bekas luka di hati. Bekas-bekas luka yang memberikan pemahaman baik, dan kini membuatnya bahagia.
Ketika kita tidak bisa melihatnya, maka bukan berarti bekas luka itu tidak ada.
*Tere Liye
.
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub3959

Dari pagi udah pikir bakal bolos.. karena ga banyak punya tray dan yg ada aja semua aku tinggal di palembang.. πŸ˜…
Eh ujug2 baru inget kalo kmrn baru dapet tray kecil yg blm sempet di buka di beresin di apa2in.. hihi, kasian kamu nduk di cuekin ya.. ya udah lahhh jangan syedih kita mejeng aja sore ini sm temen2, mumpung masih masih bisa setoran.. 😁😁😁
Selamat 2th @kompakersmakassar kompak selalu dari hatiii.. 😘😘😘
Dan selamat soreeee.. jangan lupa mandir sore yaaa... πŸ˜‰
.
.
.
.
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukchallenge109
#uk2ndannivkompmks

Assalamualaikum.. selamat siang, sudah pada kenyang makan siang kan?.. ini pun tinggal kuah nya ajahhh... πŸ˜‚
.
.
.
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukdapalu
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak

MOST RECENT

Bahkan bekas luka fisik pun kita tidak tahu. Seseorang yang berdiri di hadapan kita, boleh jadi di punggung, dada, lengan, paha, penuh dengan bekas luka fisik, tapi tertutup oleh pakaian, dan kita tidak pernah tahu.
Apalagi bekas luka hati. Kita lebih tidak tahu lagi. Seseorang di hadapan kita, selalu tersenyum, terlihat bahagia, boleh jadi penuh bekas luka di hati. Bekas-bekas luka yang memberikan pemahaman baik, dan kini membuatnya bahagia.
Ketika kita tidak bisa melihatnya, maka bukan berarti bekas luka itu tidak ada.
*Tere Liye
.
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub3959

Selamat pagi , selamat menikmati libur panjang temans and thanks for your pict kak @diantikapoppyharun , ini keceee
#Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
Selamat siang.. salam dari ONDE MANDE TUSDE.. 😁😁😁
.
.
.
#uploadkompakan
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak

#kjpastelpalembang #Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
DIMSUM AYAM UDANG by
@kj_pastels
Homemade, fresh, yummy.. endessss surendesss.. saus nya juga nampolll.. hap hap hap.. ga berasa langsung habis dua porsi.. hihi,,, terimakasih ya @kj_pastels semoga makin lancar jaya laris manissss orderannya... siap melucur kerumah kamu... 😘😘😘
.
.
.
.
#poppyendorstment #poppymakanlemak
#poppyjalanjalan #dimsum #poppyharunphotography #HaiWelcomeToBatam #foodphotography #foodporn #foodie #foodstagram #foodvsco #9vaga_food9 #pocket_food #ptk_food #foodvsco #foodshare #foodhunter #makanapaplg #explorepalembang #kulinerpalembang #pesonaindonesia #Kulineraddict #indonesianfood #palembangolshop #kulinerindonesia #pesonasriwijaya #foodstreet #palembangonlineshop

Ubi jalar atau ketela rambat atau β€œsweet potato” diduga berasal dari Benua Amerika. Para ahli botani dan pertanian memperkirakan daerah asal tanaman ubi jalar adalah Selandia Baru, Polinesia, dan Amerika bagian tengah. Nikolai Ivanovich Vavilov, seorang ahli botani Soviet, memastikan daerah sentrum primer asal tanaman ubi jalar adalah Amerika Tengah. Ubi jalar mulai menyebar ke seluruh dunia, terutama negara-negara beriklim tropika pada abad ke-16. Orang-orang Spanyol menyebarkan ubi jalar ke kawasan Asia, terutama Filipina, Jepang, dan Indonesia.
.
.
.
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub8012

Selamat soreeeee.. Salam manis dari Tas Manik kerajinan khas Dayak.. Alhamdulillah ga jadi bolos.. thanks mom tas pinjeman nya...😁😘
.
.
@Uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#uk_10aprilPKY
#poppyharunphotography
#PoppystylePhotography
#haiwelcometobatam
#kompakerspalembang

Thanks for our loyal customer @diantikapoppyharun
😍😍😍😘😘😘😘 For detail pls scroll down yah temans , selamat istirahat besok udah senin butuh tenaga ekstra untuk menghadapinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜ #Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
Jenang Sumsum / Bubur Sumsum
Bahan A :
100 gr tepung beras
125 ml santan kental kemasan
450 ml air
2 bh daun pandan
Garam halus secukupnya
Bahan B :
150gr gula merah (serut halus)
1-2 sdm gula pasir
Air secukupnya
2 lembar daun pandan
.
Cara membuat :
1. Campurkan Bahan A, tepung beras santan kental dan air ke dalam panci atau wajan, tambahkan garam dan masukkan daun pandan. Aduk rata jangan sampai menggumpal.
2. Masak campuran tepung beras di atas api kecil, aduk pelan pelan memutar ke satu arah. Sampai matang sampai hilang rasa tepungnya. Setelah matang sisihkan.
3. Campur semua bahan B ke dalam panci. masukkan daun pandan ikat terlebih dahulu, aduk aduk sampai semua gula mencair dan kental. Kemudian sisihkan.
4. Tuangkan bubur matang ke mangku saji, siram dengan saus gula merah nya. Sajikan.
.
.
#ukresep
#poppyngoprekdapur
#poppymakanlemak
#poppyharunphotography

Thanks for our loyal customer ... .

#Repost @diantikapoppyharun with @repostapp
・・・
Assalamualaikum.. Good Mowning.. Happy Monday.. πŸ’‹
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukmewahhijow_kq
#poppyharunphotography

Selamat sore... asep nya numpang liwat 😁
#ukdibuangsayang
#uploadkompakan
#PoppystylePhotography
#poppyharunphotography

Bagi orang2 yang penuh rasa sabar, apa2 yang dia biarkan pergi, segala sesuatu yang dia lepaskan, ihklas, tulus, maka akan datang pengganti yang lebih baginya.
Selalu begitu. Tidak akan keliru. *Tere Liye
--------------------------
Assalamualaikum.. semangat pagi.. doa terbaik untuk sahabat2 tercinta, selalu semangatttt... thousands πŸ’‹ for you.. .
.
.
Seperti semangat sayah mengejar asap dalam gelap pagi ini.. hehe,, @uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukcmungudhgie
#PoppystylePhotography
#poppyharunphotography
#haiwelcometobatam
#kompakerspalembang

DIMSUM AYAM UDANG by
@kj_pastels
Homemade, fresh, yummy.. endessss surendesss.. saus nya juga nampolll.. hap hap hap.. ga berasa langsung habis dua porsi.. hihi,,, terimakasih ya @kj_pastels semoga makin lancar jaya laris manissss orderannya... siap melucur kerumah kamu... 😘😘😘
.
.
.
.
#poppyendorstment #poppymakanlemak
#poppyjalanjalan #dimsum #poppyharunphotography #HaiWelcomeToBatam #foodphotography #foodporn #foodie #foodstagram #foodvsco #9vaga_food9 #pocket_food #ptk_food #foodvsco #foodshare #foodhunter #makanapaplg #explorepalembang #kulinerpalembang #pesonaindonesia #Kulineraddict #indonesianfood #palembangolshop #kulinerindonesia #pesonasriwijaya #foodstreet #palembangonlineshop

Assalamualaikum.. Selamat pagi palembang.. senengnya Mudik lagi.. rejeki pulang kampung, baru juga sampe langsung dapat rejeki Dimsum enak houceeee cing sing ping.. wkwk,, nyok nge dimsum kitaaa..??? 😁😁😁
.
.
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukdimsumkepri
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak
#haiwelcometobatam
#kompakerspalembang

Menurut sejarahnya, pempek telah ada di Palembang sejak masuknya perantau Tionghoa ke Palembang, yaitu di sekitar abad ke-16, saat Sultan Mahmud Badaruddin II berkuasa di kesultanan Palembang-Darussalam. Nama empek-empek atau pempek diyakini berasal dari sebutan apek atau pek-pek, yaitu sebutan untuk paman atau lelaki tua Tionghoa.
Jenis pempek yang terkenal adalah "pempek kapal selam", yaitu pempek yang diisi dengan telur ayam dan digoreng dalam minyak panas.
.
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub8073

Infus water punya mama tantik yg lg hamil, sehat-sehat ya ga boleh ngopi.. hihi.. *bukanpunyasayah numpang moto ajah.. hihihi... .
.
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukinfyuswoter_bekasi
#poppyharunphotography
#haiwelcometobatam
#kompakerspalembang

Belajar motrek single "POI" dan komposisi warna makanan.. seru nya karena belajar bareng kalian.. masalah hasil yaaa kalo salah bisa di benerin kan? Tandanya kita bisa belajar bareng lagi.. hehe, mana punya kalian...? @ria_ristriantoro @choccaccino @wannyayu @yayuk_wulan
-------------------------------------------
FRESH BERRY LIMEADE
Available @anchor.cafe.roastery πŸ“Batam
________________________
.
.
.
.
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak #haiwelcometobatam #puanbatam #fujifilm_id #xa3 #foodphotography #foodporn #foodie #foodstagram #foodvsco #gloobyfood #feedfeed #9vaga_food9 #pocket_food #foodvsco #cookmagazine #foodstyling #still_life_gallery #tv_stilllife #tv_living #igfood #vzcomade #9vaga_daylitheme9 #pocket_collage_random #click_vision #still_life_gallery #jj_indetail #rsa_vsco #global_ladies

Assalamualaikum.. Selamat sore.. motrek bekal nya kk Qila yg buru2.. motrek jam 7, setornya lepas ashar.. huhu.. hari ini emaknya rempong,, haha yg penting ada tobeli mah aman.. karena ga terlalu suka makan nasi.. kagum sama emak2 yg isi "bekal" anak nya macem2 banget.. seneng nya jadi inspirasiii.. .
.
.
@uploadkompakan
#uploadkompakan
#uploadkompakanfamily
#ukbekalkoboy
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak
#haiwelcometobatam
#kompakerspalembang

Barakallah Fii Umrik.. buah hati bunda
ALMIRA DIAS DZAQIRAH
@qila.story Cinta dan doa yang terbaik untukmu nak.. πŸ’‹
#poppyharunphotography #annasbandiefamily #qilastory #babyqila

SAMBAL KECAP
Sambal merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, Melayu ditemukan pula dalam kuliner Asia Selatan dan Asia Timur. Ada bermacam-macam variasi sambal yang berasal dari berbagai daerah.
Sambal yang satu ini juga cukup legendaris. Nyaris di seluruh restoran, warung makan, atau bahkan rumahmu sendiri pasti menyediakan atau pernah membuatnya. Rasanya manis-pedas tetapi juga segar karena bahan-bahan yang digunakan masih fresh dan tidak digoreng. Pasangan serasi untuk ikan bakar, ayam goreng, sate, sop dan masakan lain nya. .
.
.
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarakepri
#inub3342
#poppyharunphotography
#poppymakanlemak

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags