#pontianak

2990065 posts

TOP POSTS

" Musibah membawa berkah”. Mungkin itulah yang dialami produsen beras Maknyuss.

Seteleh digerebek oleh Satgas Pangan Polri kemudian gudangnya di Bekasi disegel pada Kamis (20/7) kemarin, sontak ramai di sosial media yang penasaran dengan beras Maknyuss.

Terlebih, diketahui bahwa PT Indo Beras Unggul (IBU) yang merupakan produsen beras Maknyuss membeli gabah dari petani dengan harga Rp 4.900 per kilogram yang lebih tinggi dari harga gabah yang ditetapkan rezim yaitu Rp 3.700 per kilogram. Kendati menguntungkan petani, tapi malah dipersoalkan.

Apalagi kemudian mencuat nama Anton Apriyantono, mantan Menteri Pertanian dari PKS di era SBY yang menjabat sebagai Komisaris Utama dan Komisaris Independen produsen beras Maknyuss.

Ditambah testimoni dari konsumen beras Maknyuss yang menyatakan beras Maknyuss “enak, pulen, harga lebih murah dari kemasan sejenis” dan lain sebagainya.

Hal ini membuat publik yang sebelumnya tidak tahu ada beras Maknyuss dan tidak pernah beli malah sekarang jadi penasaran dan ramai-ramai nyari dan beli beras Maknyuss.

Salah satunya Pak Agus Santoso, yang menuturkan di akun Facebook-nya pada Ahad (23/7) seperti dikutip Portal-Islam sebagai berikut: “Testimoni Maknyus ”

Hari ini rame berita beras Maknyus, jadi penasaran karena belum nyobain. Cuma karena emosi saja kupikir gak mungkinlah rasanya gak enak, beli sekalian dah buat stock.

Tumben sekali ini rela angkat-angkut karung beras sendiri.. hmmmm gapapa dah asal senang hati saja.

Pas mau bayar, Beras ini memang harganya lebih murah dibanding beras kemasan sejenis. Lalu ada keterangan bebas pemutih pewangi dan pengawet. Ditambah lagi dicantumkan tanggal kadaluwarsa. Beras lain jarang yg mencantumkan tanggal kadaluwarsa.

Sampe rumah langsung tuh masak, begitu panas-panas cuma pake sambel, goreng ikan dan lalap.. bener-bener maknyus… Sekali ini saya percaya dengan maknyus slogannya pakde Bondan.

Yang tadinya ga peduli dengan beras dan rasa nasinya, gara-gara digrebek kok jadi penasaran. Bukan apa2, karena otakku langsung berpikir ini pasti ada muatan politis ataupun persaingan dagang apalagi yang punya orang PKS. Aku mah percaya sama nih partai masih relatif ada bersih-bersih nya gitu.

Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 skj 01.00 wita. Telah di temukan mayat laki laki gantung diri.

Tkp:
Komp. beringin III Rt 26 kel. Karang mekar kec. banjarmasin timur kota bjm.

Korban: MUHAMMAD RAFI'I Bin JAMANI, (tanah Grogot, 02 Oktober 1994), alamat Mahasiswa UIN Antasari.

Saksi :
1. TARMIJI, (Paman Korban) jl. A. Yani Km3 komp. Bringin Gg. 3 Arrahman Rt. 26 kel. Karang Mekar Kec. Banjarmasin Timur.
2. Saksi :
FAJRIANSYAH, 22th, Mahasiswa, jl. Gatot Subroto 8 Rt. 32 komp. Mandastana.

Usk :
menurut keterangan Saksi 2 bahwa korban Sudah tiga hari tidak ada kabar dan tidak masuk kuliah dan kemudian sekitar jam 24.00 wita malam didatangi oleh saksi 2 teman Kampus korban ke kost / rmh sewaan korban dan tercium bau tidak sedap kemudian sekitar jam 01.00 wita teman2 korban sesama mahasiswa bersama Ketua Rt dan Paman korban mendobrak pintu kost di temukan korban sdh meninggal dunia dengan cara bergantung diri kemudian telah di lakukan olah Tkp dan indetifiasi oleh sat reskrim polresta bjm dgn kondisi mayat sudah membusuk.

Langkah langkah yg diambil:
• Mendatangi Tkp bersama piket dan opsnal polsek bjm timur
• memasang Polis line
• mencari baket saksi2 dlm kejadian tsbt.

ket : menurut ket saksi2 An. Fajriansyah (teman kuliah korban) bahwa korban sudah kuliah semester akhir fakultas IAIN antasari Bjm pd tahun 2013 jurusan syariah dan korban tinggal di rumah sendiri saja, untuk orang tua korban sdh mengetahui.

Catatan di dapat di meja dapur 1 lembar kertas HVS bertuliskan " Hanya Bisa Mengalihi Kuitan "
.
Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan dalam lindungan Allah SWT. Dan menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Sumber: Amil Saputra & @said_abdillah21

Follow: @wargabanua

#Wargabanua #Instakalsel

......
🔒Privasi terjaga. Kami tidak pernah upload bukti transaksi dengan para pelanggan
🚀Proses super cepat
❌Tidak melayani pembelian melalui DM
📱WA : 081283662900
📱Line : Cek Bio

#Surakarta
#Tegal
#Batu
#Blitar
#Kediri
#Madiun
#Malang
#Mojokerto
#Pasuruan
#Probolinggo
#Surabaya
#Pontianak
#Singkawang
#Banjarbaru
#Banjarmasin
#Palangkaraya
#Balikpapan
#Bontang
#Samarinda
#Tarakan

Jual berbagai macam tempat tidur : Ukiran & Minimalis.
Desain bisa juga custom.
Pilihan bahan Dasar : jati & Mahoni.

Informasi Kontak Pemesanan :
Hp/watsapp : 08122621575
Line : toko_furniture
Email :
furniturekayuminimalis.info@gmail.com

Tagline :
#jualtempattidur #tempattidur #dipan #ranjang #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #bintaro #menteng #samarinda #jogja #bandung #solo #semarang #ifurnholic_bed #surabaya #malang #bali #denpasar #pontianak #kutai
#kebayoran #perumahan #resto #hotel #surabaya #denpasar #malang #bandung

Sssstttt... .
.
Managing Director Paytren, Bintang Film Hongkong.
.
.
Jgn berisik jgn blg2. Wajar Paytren mendunia mengakhirat. Hehehe. Apa hubungannya coba? Ah. Kalo dah konek mah, kesambung aja. Kayak Paytren. Kesambung kemana2. Yg belom kesambung, nunggu giliran aja. Kota Tangerang dan Propinsi Babel, bayar2 PBB, pajak bumi bangunan, dah bs lwt Paytren dg Izin Allah. Yg laen, dlm daftar antrian. Alhamdulillaah.

Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
WhatsApp only : 08119476300
TN0263927.paytren.net

#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#keren #lowongankerja #padang #medan #aceh #lombok #pontianak #samarinda #balikpapan #bima #malaysia #maluku

MOST RECENT

Code:LORDDRESS
panjang dress : 125cm (diatas mata kaki)
model dress A
lengan panjang berkerut karet
lingkar dada 110cm
panjang lengan 55cm
lebar punggung 40cm
lingkar ketiak 50cm
Tidak busui friendly
Bahan : diamont, ringan swing swing dress adem
.
price @160.000
.
#jualcelana #jualbaju #celanamurah #jualbajumurah #bajuberkualitas #baju #celanaberkualitas #celana #happyshoping #ootd #outfitohtheday #celanabandung #bajubandung #olshopmurah #bandung #jakarta #surabaya #balikpapan #SenimanMudaBerkarya #yxgkuy #zelda #zelda.online #pontianak #medan #manado #jogja #jogjaku #medan #dagelan

Code:LORDDRESS
panjang dress : 125cm (diatas mata kaki)
model dress A
lengan panjang berkerut karet
lingkar dada 110cm
panjang lengan 55cm
lebar punggung 40cm
lingkar ketiak 50cm
Tidak busui friendly
Bahan : diamont, ringan swing swing dress adem
.
price @160.000
.
#jualcelana #jualbaju #celanamurah #jualbajumurah #bajuberkualitas #baju #celanaberkualitas #celana #happyshoping #ootd #outfitohtheday #celanabandung #bajubandung #olshopmurah #bandung #jakarta #surabaya #balikpapan #SenimanMudaBerkarya #yxgkuy #zelda #zelda.online #pontianak #medan #manado #jogja #jogjaku #medan #dagelan

- FRONT SIDE -

Salah satu sisi depan yang tampak jelas saat mengunakan Pashmina Nafisha Instan, karena setiap model mempunyai ciri khas tersendiri...
.
.
Open order, silahkan hubungi :
BBM : D717A3FF
Wa : 085252255254
Line : khaliqaalesha
Fb : khaliqa alesha

#pashmina #pashminainstan #pashminakhaliqa #hijab #jilbab #khimar #pontianak #khaliqaalesha #hijabpontianak #pontianakhijab #hijabmurah #pashminahandmade

👉👉👉‌🇺‌🇳‌🇹‌🇺‌🇰 Melengkapi keutuhan rumah tangga ‌🇵‌🇪‌🇷‌🇱‌🇺 Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KEPUTIHAN, KISTA, MIOM, PCOS, TOXO, OBESITAS, KANKER SERVIK, APS dll.. Segera di konsultasikan 👍👍👍dengan kami gratis...!!! 📲
PIN: D54F2227
LINE: Programhamilandalan
WA :083833871401
#balikpapan #kalimantan #makasar #banjarmasin #jakarta #palembang #samarinda #papua #sulawesi #jatim #sumatera #manado #semarang #yogya #bogor #solo #kaltim #makassar #palangkaraya #batam #sumatra #pontianak #medan #bali #aceh #lampung #malang #denpasar #padang #kalbar

Geserrr mom 🤗👉🏻👉🏻 🎀 KATUN LOKAL PREMIUM 🎀
(SG ELBHEE GROW CATRA)
ADD PIN : D5D70F6C
📱WA / SMS : 082233368900
🏧 BCA ONLY
❌ PO 10 HARI ❌
BISA ORDER 💛 SPREI SAJA
💛 BC SET (SPREI + BED COVER)
💙 Singgle Bed ( 1 Sarban 1 Sargul)
💙 Double Bed ( 2 Sarban 2 Sargul
☘️120x200x20
☘️160x200x20
☘️180x200x20
☘️200x200x20
🌸Tambah Tinggi 10cm (30rb)
KEUNGGULAN KATUN LOKAL 💜 Bahannya Halus dn Adem 💜 Tidak Luntur
💜 Tidak Berbulu
💜 Warnanya Cerah Cantik dn Awet 🖤 Pinggiran Sprei Karet / Fitted 🖤 Jahitan nya Rapi
➡️➡️ UNTUK ORDER SPREI SEMUA MASIH BAHAN MENTAH JAHIT SESUAI URUTAN ORDER PROSES JAHIT 10-14 HARI
💜DP 50% 💜PROSES JAHIT 1hari SETELAH PEMBAYARAN DP
🎊 HAPPY SHOPPING MOM 🎊 😍😍😘😘🤗🤗 🌸 WELCOME RESELL 🌸
MORE INFO HUBUNGI DATA DI BIO

#spreikatunmurah#grosirsprei#spreikatuncatra#spreianak#bantalcustom#bantalunik#banyuwangihitz#onlinebanyuwangi#bantalkekinian#kalimantan#manado#sulawesi#bali#lombok#batam#lampung#pontianak#medan#samarinda#sidoarjo#malang#batumalang#Jember#makasar#aceh#papua#tbt#smile#cute#love

Code:LORDDRESS
panjang dress : 125cm (diatas mata kaki)
model dress A
lengan panjang berkerut karet
lingkar dada 110cm
panjang lengan 55cm
lebar punggung 40cm
lingkar ketiak 50cm
Tidak busui friendly
Bahan : diamont, ringan swing swing dress adem
.
price @160.000
.
#jualcelana #jualbaju #celanamurah #jualbajumurah #bajuberkualitas #baju #celanaberkualitas #celana #happyshoping #ootd #outfitohtheday #celanabandung #bajubandung #olshopmurah #bandung #jakarta #surabaya #balikpapan #SenimanMudaBerkarya #yxgkuy #zelda #zelda.online #pontianak #medan #manado #jogja #jogjaku #medan #dagelantv

Code:LORDDRESS
panjang dress : 125cm (diatas mata kaki)
model dress A
lengan panjang berkerut karet
lingkar dada 110cm
panjang lengan 55cm
lebar punggung 40cm
lingkar ketiak 50cm
Tidak busui friendly
Bahan : diamont, ringan swing swing dress adem
.
price @160.000
.
#jualcelana #jualbaju #celanamurah #jualbajumurah #bajuberkualitas #baju #celanaberkualitas #celana #happyshoping #ootd #outfitohtheday #celanabandung #bajubandung #olshopmurah #bandung #jakarta #surabaya #balikpapan #SenimanMudaBerkarya #yxgkuy #zelda #zelda.online #pontianak #medan #manado #jogja #jogjaku #medan #dagelan

Di Pulau lemukutan, anda terlebih dahulu akan disuguhkan pemandangan gugusan pulau-pulau lain yang pemandangan bawah lautnya tidak kalah indah dan menarik untuk dinikmati. .
Air yang jernih, menyebabkan dasar laut dengan tumbuhan karang berwarna-warni, dapat dilihat langsung dari atas perahu/motor air. Setelah sampai di Pulau Lemukutan anda bisa menikmati pemandangan hamparan pohon kelapa, pohon cengkeh yang tumbuh di hamparan Pulau Lemukutan yang sedikit berbukit, menjadikan pulau lemukutan mempunyai pesona alam indah dan udaranya yang masih bersih dari polusi. .
Anda bisa berenang dan snorkeling di pantai dengan airnya yang jernih akan melihat ikan-ikan yang berlalu lalang dengan tumbuhan karang yang masih terjaga meskipun ada sebagian yang rusak.

Contact Person
IG @triplemukutan
BBM: 7F8E5CEB
Telp/WA/Line : 089648099363
.
.
#pulaulemukutan #lemukutan #promotravel #promo #randayan #bengkayang #singkawang #pontianak #mempawah #sintang #putussibau #landak #sambas #explore #kalbar #borneo #kalimantan #snorkeling #diving #beach #weekend #wisatabengkayang #wisata #liburan #pantai #laut #penyu

Most Popular Instagram Hashtags