#ponakankesayangan

MOST RECENT

Ini bocah ngapa yaaak πŸ˜–, disuruh ikutan lomba malah gelendotan 😁 #Giras#ponakankesayangan 😘

Kakak AQila cantikkkkk
#ponakankesayangan

The boys πŸ‘¬

#ponakankesayangan
#askha&;khai

🌸Nazefah Izell Syaquillah🌸 #ponakankesayangan

Makasih banget lo yaa udah ngerjain mbi kalian ini..Mnjelang magrib belom pulang juga, pulang" lngsung ngerjain dan bikin cemas.. Love you, ponakan" tersayang..
@melly_agt #imajulianti πŸ˜πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜š #sisaharijumat
#jumatberkah
#ponakan terjail
#ponakankesayangan
#berkurangnyaumur

ante mah apa atuh cuma jd tukang foto kalian doang....
#ponakankesayangan
#anakweekend
#gias2018

Dibuang sayang "The Engagement of Rahma & Arif" 😊😊❀❀#theengagement #ponakankesayangan#cucukesayangan #familytime#familyday #alhamdulillah#dibuangsayang

Bocah favorit mamaπŸ˜‚
Semakin hari semakin bertumbuh terisi dgn keceriaan n rasa penasaran. Salah satunya pernah tanya "mama kenapa ayam tidak beranak tapi bertelur?" Dan mama bingung mau jelaskan bagaimana 🀣
Di lain kesempatan dia pernah bilang "mama, beta musti rajin ibadah. Kan opa majelis jemaat" πŸ˜‡
Hari ini dia minta uang. Beta tanya untuk apa. Jawabnya "mau beli kado ulang tahun for mama" 😊
Mama terharuuuuu, sekalipun minta uang beli kado dari orang yg nanti trima kadonya πŸ™ƒ terimakasih nak πŸ˜™
#PonakanKesayangan

Alhamdulillah "The Engagement of Rahma & Arif biasa dipanggil Adis & Reno" 😊😊❀❀#theengagement #ponakankesayangan #familytime#familyday #alhamdulillah

Selamat ulang tahun kk zio,semoga panjang umur,sehat,pinter n jd anak sholeh ya sayang..πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—#ponakankesayangan#kkzio#

Preparation "The Engagement of Rahma & Reno biasa dipanggil Adis & Reno" 😊😊❀❀#theengagement #ponakankesayangan #familytime#familyday #semogalancar

Kangeen nyaa ama 2 bocah kesayangan inihhh
Amiih @retidwi... Lebaran mudik aaaahhh kita
#ponakankesayangan
#littlebear #cutebaby #lilgirls

Krucil2 kecil kalo lg ketemu ya gini,apalagi si abang kecilπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
#ponakanrasaanak
#ponakankesayangan .
@selfirossa
@budiprihatin82

Udh pinter , ngedrum dpet irama #good #ponakankesayangan 😘😘😘😘😘

Ponakan & Sepupu yang cantik and gantengπŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜πŸ˜ Keluarga besar
Gak berasa udah dipanggil Aa,Om/Mamang,AkiπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜„
#nofalways_official #nofalways_aksi #keluargabahagia #keluargabahagia #ponakankesayangan #sepupukesayangan #selebgram #selebgramhits

Hahahaha.. Ad penerus gw gayanya.. Ga ngajarin pas difoto begitu.. πŸ˜…πŸ˜…
Kecean yg mana ya.. 😁😁 #jamanold #jamannow #gayakece #ponakankesayangan

Butuh perjuangan bisa foto kayak gitu karena Djibril lagi aktif-aktifnyaa😊 Maa Syaa Allah😍❀❀
#ponakankesayangan
#lovedjibril

Most Popular Instagram Hashtags