[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#poktunggal

MOST RECENT

Sebuah anugerah manusia diberi akal dan pikiran oleh Sang Pencipta. Namun anugerah bisa menjadi bencana apabila si manusia tidak bersyukur dan tidak memanfaatkan itu dengan baik sebagaimana mestinya.

#sunset #senja #sore #awan #sky #pantai #beach #poktunggal #gunungkidul #jogja #jogjakeren #jogjaistimewa #explorejogja #DIY #Indonesia

Pantai Pok Tunggal-Wonosari. Airnya jernih, Spot fotonya lumayan oke, jalanan juga lancar (weekday) naik motor dari Yogya sekitar 2jam. #tripjogja #yogyakarta #wonosari #poktunggal #beach #xiaomimi5

Ketika semuanya mulai tidak baik-baik saja. Aku hanya perlu mengingatmu, untuk membuat semuanya kembali baik-baik saja 🍃🍃
.
.
.
.
#happyeverytime #holiday #traveling #janganlupabahagia #jomblotraveler #beach #pantaipoktunggal #poktunggal #gunungkidul #exploregunungkidul

take these broken wings and learn to fly
wus wus wuuus 😂

#poktunggal #gunungkidul

Kenikmatan yg tak terdustakan
#poktunggal

Happy Monday.! udah pernah ke sini gaes? di pantai lagi panas nih jam segini, tapi asyik sih.
Yang di kantor gimana, adem ya., tp pikiran panas gak tuh?
.
.
📍 Pantai Watu Lawang.
Pantai berpasir putih di Gunungkidul, antara Indrayanti dan Pok Tunggal
.
.
#pantai #beach #travelling #dolanjogja #pasirputih #whitesands #gunungkidul #poktunggal #beauty #sunshine #watulawang #indrayanti #meninglasses #beautifuljogja #niceview #yogyakarta #pesonagunungkidul #indotravellers #pinkbridge

Sebagai orang anarkis jangan apatis harus optimis, jangan kebanyakan romantis, agar sakit hatimu tidak terlalu miris, demi cinta jangan menangis, dunia ini bukan film korea yang dramatis, kehidupan ini sangat ironis, woy bangun, kasurku basah kamu pipis!

Panjy 14januari
.
.
.
@explorejogja
#sajakgila #sajakngawur #jancukers #republikjancukers #presidenjancukers #pantai #poktunggal #yogyakarta #exploreyogyakarta #wisatayogyakarta #sunset #pemburusunset #pemburusenja #streetphotography #orangsitubondo #situbondohits #rengsitubondo #piknik #marikpiknik #antiasyuasyuclub

Most Popular Instagram Hashtags