#pokoknyapaytreninaja

90056 posts

TOP POSTS

Bismillahirrahmaanirrahiim
....
Kalau ditanya, "kenapa saya begitu semangat jalanin bisnis PayTren?"
Jawab :Walaupun ini bisnis, tp tak semata karena uang, tp masih banyak hal yg membuat sy semangat diantaranya :
1. Saham Treni disedekahin 100%
2. Pemiliknya Ust. Yusuf mansur
3. Misinya adalah dakwah, terbukti sudah banyak yg terinspirasi
4. Kekeluargaan di forum ini yg subhanallah begitu indah
5. Dapat Ilmu yg bisa kita pelajari bareng-bareng
6. Bisa jalanin bisnis sendiri, dgn memakai Paytren sebagai alat pembayarannya
7. Nambah banyak sahabat yg positif, ini mahal banget,
8.Segala aktifitas bayar-membayar kita lebih mudah, karena cukup dari SmartPhone kita.
9. Hp kita lebih bermanfaat , sebagai media Belajar, Berbisnis, Bersedekah, Dan masih banyak yg tdk sy sadari.... Info aktivasi dan bimbingan hubungi kami :

WA : 087738425860

#daftarpaytren
#paytrenUYM
#paytrenaplikasimasakini
#pokoknyaPAYTRENinAja
#salamsuksesberjamaah

Saksikan setiap hari "Indahnya Tadarus" bersama Ustadz Yusuf Mansur setiap hari selama Ramadhan, jam 03.05 live di MetroTV.

#IndahnyaTadarus
#MarhabanYaRamadhan
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Persiapan back to LandWater

#PokokNyaPAYTRENinAJA

Liputan6.com, Bandung - Aplikasi pembayaran PayTren mengklaim telah mengantongi nilai transaksi hingga Rp 5,6 miliar - Rp 8 miliar per hari. Rata-rata setiap harinya terjadi 200.000-300.000 transaksi. Total penggunanya mencapai 1,4 juta dan 90 persen di antaranya berada di Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) PayTren Hari Prabowo mengatakan, PayTren juga sudah ada di 24 negara. Pasar kedua mereka malah sudah di Korea Selatan. Adapun pertumbuhan pelanggan sekitar 3.000-4.000 akun per hari.

Selengkapnya: http://m.liputan6.com/tekno/read/2960051/aplikasi-pembayaran-paytren-bidik-10-juta-pengguna

Ingat bayar, ingat PayTrenπŸ‘πŸ‘ Informasi & pendaftaran hubungi:

Inbox/messanger
Phone/WA: 085781480008

#HappyPayTren #paytren #PokokNyaPAYTRENinAJA #wego1m #paytrenduri #paytrendumai #paytrenriau #paytrengointernasional

Bismillah .
.
Banyak sekali orang diluar sana yang kalau untuk urusan gadget, kendaraan, untuk niat nya biar gaya, itu nomor satu, tapi keluar modal untuk usaha yg akan di buatnya 350ribu saja, mikirnya bukan kepayang ini 350ribu bukan 350juta, sedangkan membeli handphone seharga 10 jt saja dibela2in kredit, ini adalah mindset kebalik.
.
.
Tapi disaat orang lain sudah sukses ada rasanya iri,ada rasanya mau dunk seperti itu, caranya gimana??syaratnya ap?? Giliran sudah di jelaskan panjang kali lebar sama dengan luas ,balik lagi ke modal,modal dan modal
.
.
Padahal dari 350ribu itu insya allah bisa beliin HP atau Gadget yang lebih dari yang kita bayangkan, itu kalo seandainya kita mau dan berusaha
.
.
Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad
kamu mau?? .
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Leader Executive 🏒
WA : 085337735624
Siap kami bimbing bersama team
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA #fff #lfl #lff #ffl

Bangga dengan produk indonesia PAYTREN 100% asli milik indonesia. ο”₯Ayo saudaraku kita beli kembali Indonesia yang sudah tergadai iniο”₯ο”₯ Ini salah satu misi Perusahaan yang dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Download aplikasi PAYTREN d playstore. Untuk 12 no serialnya chat saya inbox
Wa : 082247805009

#happypaytren
#POKOKNYAPAYTRENINAJA
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#Paytrenustyusufmansur #paytrensumenep #paytrenmadura #paytrenblitar #paytrensurabaya #paytrenjatim #paytrensolo #paytrenjawa #paytren #uym #berkah #barokah #denpasar #bussiness

Doain ya ust @yusufmansurnew semoga selalu berkah rezeki saya , rezeki mitra PayTren semua dan buat ust semoga sehat selalu agar bisa terus mengajarkan kami dalam kebaikan.
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hub :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa
@paytrenseindonesia
@entrepreneur_paytren
.
Yogi Rangkoto
Leader Executive 🏒
WA : 082233429598 : 085270241202
.
www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

PAYTREN ITU KERJA PALING NYAMAN DAN SANTAI
Pekerjaan di PayTren itu nyaman...santai... Tidak percaya? Simak tulisan sahabat saya di FB berikut ini,
----------------------------------------------------------------------------------
🚨Kerjanya hanya pindah transaksi, biasanya beli pulsa di conter, bayar listrik di loket, beli tiket di minimarket, bayar cicilan, transfer bank, sekarang pindah ke HP sendiri.
βœ…Setelah bisa pindah transaksi tinggal ngasih tahu teman2 untuk hijrah transaksi juga.
πŸ“ŒTidak butuh latar belakangnya kita sebagai apa...
βš–Tidak butuh orang berpendidikan tinggi...
πŸ’°Siapa saja bisa melakukannya...
πŸ’ΏTidak ada resiko di bisnis ini, kecuali manfaat yg didapat.
πŸ•ΉPayTren resmi legalitasnya, dikawal langsung oleh UYM ( Ustad Yusuf Mansur selaku Owner)
βœ…Sukses itu dah BIASA TAPI membantu orang lain SUKSES itu LUAR BIASA
----------------------------------------------------------------------------------
Pasang aplikasi Paytren di HP-mu..
Info PayTren dan pendaftaran πŸ‘‡πŸ‘‡
Wa : 082214573804
www.infopaytren.com/akbar123

#PokokNyaPAYTRENinAJA
#paytrenyusufmansur
#bisnissyariah

MOST RECENT

Jika Hati Seputih Awan jangan biarkan ia mendung.
Jika Hati Seindah Bulan hiasilah dengan senyuman.
Marhaban Ya Ramadhan Kami keluarga besar PayTren mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1438 H.
Mohon Maaf Lahir & Batin

Sempurnakan Akidah Lipat gandakan Amalan Mulia

#MarhabanYaRamadhan
#PayTrenSalamRamadhan
#PokokNyaPAYTRENinAja

*#PAYTREN.......* _#P_akai_
_#A_plikasinya_
_#Y_ang canggih ini_
_#T_ransaksi jd lebih mudah & hemat_
_#R_encanakan masa depanmu bersamanya_
_#E_nggak pake nanti & jgn ditunda-tunda_
_#N_ikmati kebersamaan di komunitas positifnya, nikmati jg cashback & komisinya, bisa diwariskan juga lhoo...._ 😍😍😍😘😘😘 *#SalamPayTren*
*#HappyPayTren*
*#PokokNyaPAYTRENinAJA*

WA. 0821750025824
Atau klik link
www.infopaytren.com/shushy-paytren

Salam Sukses Berjama'ah

Salam Semangat Perubahan

Susi Eksekutif PayTren πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ†πŸ†πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Marhaban Ya Ramadhan
Kami dari Manajemen PT Veritra Sentosa International mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1438 H.
Mohon Maaf Lahir & Batin

Sempurnakan Akidah Lipat gandakan Amalan Mulia

#MarhabanYaRamadhan
#PayTrenSalamRamadhan
#PokokNyaPAYTRENinAja

.
Apa sih keuntungan Jadi Mitra Paytren :

@ Untuk Pribadi

1. Beli bayar-bayar harian cukup pakai hp, jadi sangat mudah, simpel, efektif waktu, tenaga dan biaya.
2. Dapat harga yg relatif lebih murah dari pasaran
3. Dapat cashback di setiap transaksi.
4. Insya Allah dapat banyak pahala, karena setiap transaksi kita ada sedekahnya.
5. Masuk dlm komunitas yg positif, agamis, dan visioner, saling berbagi ilmu dan berjamaah utk membantu sesama, seperti aksi sedekah utk pembangunan jembatan, korban bencana, pondok pesantren dll.

@ Untuk Bisnis / Jualan Aplikasi Paytren

1. Dapat keuntungan pribadi seperti penjelasan di atas
2. Dapat komisi dari penjualan aplikasi pribadi
3. Dapat bagi hasil dari penjualan aplikasi komunitas
4. Dapat bagi hasil dari transaksi komunitas
5. Berkesempatan mendapatkan reward fantastis sperti smartphone, tour singapura, motor, mobil dll
6. Dapat menjalankan bisnis umrah, jualan online dll

Paytren ini digunakan utk pribadi saja boleh dan sdh sangat bermanfaat. Jika mau skaligus menjalankan bisnisnya, paytren sdh menyiapkan komisi-komisi dan reward yg mewah. Dan dlm menjalankan bisnis paytren ini Tidak Ada Target apapun.
.

Info Paytren :
.
WA / Telegram:
081227609998
.
Atau Klik... www.leadersuksespaytren.com/drgverny
.
#PokoknyaPayTreninaja #PayByQR #PayTren #paytreninaja #testimoniPayTren #testimoni
#doktergigi #dokterpaytren
#doktergigiverny
#klinikgigiGaShaKe
#mitraPayTren #Sukses #penghasilan #peluangusaha #peluangbisnis #lowongankerja #pembisnis #bisnisrumahan #bisnisirt #semuapastibisa #bankindonesia #BI #Legalitas #Apli
#PayTrenUntukIndonesia
#ingatBayarIngatPayTren

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 ribu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan ingat...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sukses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah sudah tembus 1.000 mitra per hari

Pelan dan pasti....Paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Follow IG :
@dakwah_sepanjangmasa
@entrepreneur_paytren

Sulaeman paytreners
Marketing executif
Wa.081314203744
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

alhamdulillah ngaji bersama ustad yusuf mansur di METRO TV
semuga barokah , aamiin...... di seponsori OLEH PAYTREN

#SulaimanSpirit
#PayTrenSpirit
#SalamRamadhan

#pokoknyaPAYTRENinAja

Informasi dan Pendaftaran Paytren
INBOK atau
WA πŸ‘‰087779522727

PAYTREN ITU KERJA PALING NYAMAN DAN SANTAI
Pekerjaan di PayTren itu nyaman...santai... Tidak percaya? Simak tulisan sahabat saya di FB berikut ini,
----------------------------------------------------------------------------------
🚨Kerjanya hanya pindah transaksi, biasanya beli pulsa di conter, bayar listrik di loket, beli tiket di minimarket, bayar cicilan, transfer bank, sekarang pindah ke HP sendiri.
βœ…Setelah bisa pindah transaksi tinggal ngasih tahu teman2 untuk hijrah transaksi juga.
πŸ“ŒTidak butuh latar belakangnya kita sebagai apa...
βš–Tidak butuh orang berpendidikan tinggi...
πŸ’°Siapa saja bisa melakukannya...
πŸ’ΏTidak ada resiko di bisnis ini, kecuali manfaat yg didapat.
πŸ•ΉPayTren resmi legalitasnya, dikawal langsung oleh UYM ( Ustad Yusuf Mansur selaku Owner)
βœ…Sukses itu dah BIASA TAPI membantu orang lain SUKSES itu LUAR BIASA
----------------------------------------------------------------------------------
Pasang aplikasi Paytren di HP-mu..
Info PayTren dan pendaftaran πŸ‘‡πŸ‘‡
Wa : 082214573804
www.infopaytren.com/akbar123

#PokokNyaPAYTRENinAJA
#paytrenyusufmansur
#bisnissyariah

Bismillah .
.
Banyak sekali orang diluar sana yang kalau untuk urusan gadget, kendaraan, untuk niat nya biar gaya, itu nomor satu, tapi keluar modal untuk usaha yg akan di buatnya 350ribu saja, mikirnya bukan kepayang ini 350ribu bukan 350juta, sedangkan membeli handphone seharga 10 jt saja dibela2in kredit, ini adalah mindset kebalik.
.
.
Tapi disaat orang lain sudah sukses ada rasanya iri,ada rasanya mau dunk seperti itu, caranya gimana??syaratnya ap?? Giliran sudah di jelaskan panjang kali lebar sama dengan luas ,balik lagi ke modal,modal dan modal
.
.
Padahal dari 350ribu itu insya allah bisa beliin HP atau Gadget yang lebih dari yang kita bayangkan, itu kalo seandainya kita mau dan berusaha
.
.
Allahumma sholli'ala sayyidinaa Muhammad wa'alaa aali sayyidinaa Muhammad
kamu mau?? .
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Gusti Prandana
πŸ“²WA: 0822-8829-4704

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#mahasiswa
#keren
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#paytrenpadang
#pasamanbarat
#sumbarrancak
#minang kabau

*Bismillah walhamdulillah* _Assalaamu'alaikum_ 😊

Marhaban Ya Ramadhan...Alhamdulillah sudah menjelang Ramadhan lagi, banyak moment2 Ramadhan & Lebaran yg pastinya tidak ingin terlewatkan, khususnya bagi pengguna smartphone android... *#PaytreninAja* βœ… Bisa otomatis sedekah rutin setiap hari... *#PaytreninAja* πŸ˜ƒ
βœ… Daripada antri bayar2 tagihan atau panas2an ke counter pulsa di tengah sedang berpuasa... *#PaytreninAja* πŸ˜ƒ
βœ… Pulang kerja macet ga keburu buka puasa di rumah, ga sempat ke ATM utk ambil uang tunai, bs mampir aja beli makanan pakai fitur _*PayByQR*_ (di merchant2 tertentu)... *#PayTreninAja* πŸ˜ƒ
βœ… Ga khawatir kehabisan pulsa & kuota internet buat bersosial media di moment Buka Bersama, Mudik, dan Lebaran... *#PaytreninAja* πŸ˜ƒ
βœ… Ga khawatir walaupun pas Lebaran banyak counter2 pulsa yg tutup... *#PayTreninAja* πŸ˜ƒ
βœ… Bisa bantu kerabat utk beli tiket mudik atau setelahnya... *#PaytreninAja* πŸ˜ƒ

Jadi tunggu apa lagi...segera *#Paytren* kan smartphone android Anda...kemudian bisa isi saldo sesuai kebutuhan Anda.
Inshaa Allah *#Paytren* memudahkan, seperti yg saya rasakan skrg..Alhamdulillah 😍😍 Wassalaamu'alaikum 😊
(nama...)
WA:085706418735

#PokoknyaPaytreninAja
#HappyPaytren
#IngatBayarIngatPaytren

Jangan lupa nonton ya
METRO TV jam 03.05 wib selama Ramadhan
Belajar tadarus
Sambil KEPOIN PAYTREN
#PokoknyaPayTreninAja
Daftar
Wa 08122225982

Info untuk pakai Paytren hub:

Wa 085210366084
Deni Dwi Candra
www.infopaytren.com/deni18

#pokoknyapaytreninaja
#salamsuksesberjamaah

.
.
Salam Ramadhan semua.... Selamat Menunaikan Ibadah Puasa... .
Salam sukses bersama Paytren
Salam keberkahan bersama Paytren .

Info Paytren :
.
WA / Telegram:
081227609998
.
Atau Klik... www.leadersuksespaytren.com/drgverny
.
#PokoknyaPayTreninaja #PayByQR #PayTren #paytreninaja #testimoniPayTren #testimoni
#doktergigi #dokterpaytren
#doktergigiverny
#klinikgigiGaShaKe
#mitraPayTren #Sukses #penghasilan #peluangusaha #peluangbisnis #lowongankerja #pembisnis #bisnisrumahan #bisnisirt #semuapastibisa #bankindonesia #BI #Legalitas #Apli
#PayTrenUntukIndonesia
#ingatBayarIngatPayTren

Tidak semua pertanyaan harus ditanyakan, tidak semua pertanyaan harus dijawab, tidak semua jawaban harus disampaikan

Waktu yang akan menjawab semuanya

pendaftaran di hubungi
IG : @rio.orey
Wa:085226006194
www.thenewpaytrener.com/rioorey
#paytrenpalembang
#PokokNyaPAYTRENinAJA

#PayTrenTESTIMONI .
Adalah mantan karyawan minimarket, skrg beliau sudah mencapai Gold Leader karena kegigihannya dan sudah menjadi Duta Paytren 2017

Hayooo Siapa yang nggak mau ngerubah nasib? .
"Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ” (QS.13:11)

Boleh jadi paytren bisa merubah hidup anda dlm Hal yg lbh baik smg Paytren hadir atas jawaban doa2 selama ini yg anda panjatkan kepada Alloh SWTπŸ€πŸ™βœ Aamiin

Info dan daftar bisnis berkah Paytren Ustadz Yusuf Mansur hubungi:
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Erlinda Irmaneisa
Pimpinan Eksekutif

WA : 082176171328
Line : irmaneisa

Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#paytrenerlindairmaneisa
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Menjelang sahur pengajian ustadz Yusuf Mansur di metrotv yg di sponsori PayTren... Saksikan yaaa.. ...
Jadilah bagian Indonesia Growth Digital Nation
Menuju 1milyar pengguna PayTren bersama ustadz Yusuf Mansur
BELI ULANG INDONESIA
....
....
info pendaftaran PayTren
Wa 0821 6685 2751
www.infopaytren.com/sitingaisah
...
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Buat yg masih bingung PAYTREN tuh bisa buat bayar apa aja sih??? πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ + sedekah jg lohh
Ubah kebiasaan lama, menjadi kebiasaan baru.
Hanya dengan sentuhan jari melalui ponsel pintar mu.
Semua transaksi bisa dilakukan dengan mudah, efisien dan bisa menjadi profit.

Rasakan perubahannya setelah menggunakan paytren... Masih mau jadi penonton saja??? INGAT BAYAR, INGAT PAYTREN

Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di
.
WA 081382007706

www.infopaytren.com/Nugrahaadam07

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA - #regrann

Kami Keluarga Besar :
.
- Neo Red Team
- Star Dream Team
- Paytren Revolution Team
.
mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan
.
Smoga puasa dan ibadah kita diterima dan dibalas dengan balasan berlipat ganda penuh berkah. aamiin 😊
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Leader Executive 🏒

WA.085234963101

BBM D4F2403C

Bit.ly/infopaytrenindonesia
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Assalamualaikum..._
.
*PAYTREN itu cocok bagi siapa saja sih?*
.
*1*. Cocok bagi Anda yang suka isi pulsa, bayar listrik , beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (WOM, BAF, FIF, MCF, MAF), Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, okevision, Telkomvision, Big TV), Beli tiket pesawat dan kereta, Belanja online dll.
.
*2.* Cocok bagi Anda yang ga' suka dengan Ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaski rutin Anda karena dengan PAYTREN cukup lewat HP/Gadget anda Langsung beres, praktis,cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya.
.
*3.* Cocok bagi Anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguannya bisa melebihi pendapatan pokok Anda saat ini.
.
*4.* Cocok bagi Anda yang pengen punya bisnis yang flexibel , tidak menyita waktu karena bisnis PAYTREN bisa dikejakan dari rumah ataupun di mana saja.
.
*5.* Cocok bagi Anda yang mempunyai Jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses , karena di PAYTREN ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif.
.
*6.* Cocok bagi Anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif,optimis & visioner.
.
*7.* Cocok Bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat , karena di paytren bukan soal bisnis & duniawinya saja tapi ada pembelajaran agamanya ditiap transaksinya sudah termasuk nilai sedekah, training nya, dari para pakar syariah dan di bimbing langsung sama ownernya PAYTREN "Ustad Yusuf Mansur".
.
.
*_PAYTREN adalah jalan untuk membantu sesama..._*
*_PAYTREN bukan sekedar berbisnis tapi beramal..._*
*_PAYTREN Itu Berbeda dengan Bisnis yang lainnya..."_* insha allah

Sukses bisnisnya berkah hidup nya

Wa: 081283260466

BE PART OF OUR SUCCESS

#PayTren #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #pokoknyapaytreninaja
#printerbluetooth #lubuklinggau #linggaubisa

Most Popular Instagram Hashtags