#pohonstrawberry

MOST RECENT

My strawberries bushes ๐Ÿ˜Šโค๏ธ๐Ÿ˜ #strawberry #strawberries #strawberrytree #pohonstrawberry #mygarden #lovegardening #chicago #fruits

#strawberry
#pohonstrawberry
#pohonstrawberry๐Ÿ“๐Ÿ“ #strawberryfruit
#jualpohon
#jualbibitan
#jualstrawberry
Yuk silahkan di order lagi
Mbak/mas/bpk/ibu/bos...โ™ฅโ™ฅโ™ฅ
WhatsApp.0898-5565-828
Atau Dm.pengiriman seindonesia
Bisa via jasa Tiki-j&t-pos-cargo.:-)

Pohon strawberrynya sudah mulai terlihat semakin subur padahal di dataran rendah, tapi masih bisa tumbuh subur seperti di habitat aslinya hehehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ Yg penting perawatannya baik dan benar...Itu aja sih๐Ÿ˜‰ #pohonstrawberry #strawberry #strawberryfarm #tabulampot

Hasil jalan-jalan tadi pagi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š
Pohon strawberry ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
Kemaren semai benih strawberry kaya y gagal ๐Ÿ˜‚ biji y g berubah", hihi
Jadi beli yg udah pohon y j deh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
#pohonstrawberry #menanamstrawberry #kebunendah_

Alhamdulillah ternyata ga menutup kemungkinan kalo buah strawbery itu bisa tumbuh di jakarta, yg awalnya nyoba buat beli 2 pohon strawberry nya di bandung minggu lalu lantaran mau ke kebun strawbery kata si penjual nya "maaf teh, semua pohon strawbery belum bisa berbuah untuk dipetik karena masih baru tumbuh kehijauan dan ditempat lain juga sama, karena belum musim nya" . Eh kyanya msh penasaran dan memutuskan buat keliling perkebunan sm si mertua dan trnyata bner aja blum pda mateng, sekalinya nemu mateng tapi busuk. . .akhirnya beli pohonnya aja deh coba 2, sehari sebelum pulang pohon strawbery nya mana iya disiram juga ga sempet, ya cuma taro aja di dlm mobil dan dtinggal gitu aj karena ke hotel . Dan alhamdulillah setelah seminggu skrg buah strawbery ny tumbuh banyak, ada yg udh smpet di petik & dimakan juga 2 biji trnyta ya emang enak, kalo makan strawberry yg baru dipetik asem manis seger gitu dan jadi seneng pengen nambah pohon strawbery nya lg biar cepet panen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
#bercocoktanam #pecintatanaman #strawberry #pohonstrawberry #madeinbandung #tanaman #tanamansegar #buahsegar #tanamanbuah #fresh #panenstrawberry #tanamsendiri #petiksendiri #instagram #storytami #instapic #instagood #photo

Padahal udh semai biji stroberi dan numbuh (msh bayik) cuma kerna aku emak2 gak sabaran, jadilah jajan di @kebunnyabinarbumi
Biar jd penyemangat, biar semainya gak males kalo udh liat hasilnya gini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Thanx a lot ibuk
.
.
.

Strawberry...๐Ÿ“๐Ÿ“ #pohonstrawberry
#mygardentoday
#myhobbies

Planter bag, bisa jadi solusi buat yg lahan nya sempit kaya kebun saya..
.
Salah satu cara merangsang stroberi agar cepet berbuah dan buahnya besar adalah pangkas sulurnya, saya baru pangkas sulur dapet banyaakkk,terus saya tanam di planterbag, kebayang kalau sudah berbuah dia akan menggantung cantik bgt
.
Planter bag ini bahan nya mirip karung tp lebih tebal, dan punya pori2 jadi bagus bgt buat akar bernafas
.
Btw ini baru aja saya pindahin sulur2 kecil ke planter bag, jadi penampilan nya masih kurang kece, kita tunggu dia berbuah berjamaah di planter bag ini yaa ๐Ÿ˜
#planterbag #pohonstrawberry #strawberry

Wisata petik strawberry ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ Sayang lagi ngga panen jd cuma bs lihat2 pohon dan bunganya aja .
.
.
#kebunstrawberry #petikstrawberry #cikolelembang #pohonstrawberry #strawberry #liburan

Pohon setoberi pertamakuu... sdh berbunga untuk yg pertama kali d rmh jgaa,, soalnya ini dr mnt tetangga..๐Ÿ˜dan sdh pernah berbuah...๐Ÿ™Š
#pohonstrawberry #kebonnyaaini

โœ“
#ciptalestariherb Sementara hanya layani penjualan online ๐Ÿ™

Ready stock

Aneka bibit tanaman buah strawberry #strawberrycalifornia #strawberrygiantaustralia #strawberrymanora

Cukup beli 2 bibit, tanam dalam satu pot lalu rawat.

Jika perawatan & penanamannya benar, pasti rimbun & berbuah seperti digambar ๐Ÿ‘

#strawberryjumbo #strawberrybesar #bibitstrawberry #pohonstrawberry #buahstrawberry
#bogor #jualantanaman #greenhouse #plants #herbalife #gogreen #travelers #photography #berkebun #iphonesia #photooftheday

#readybibitanstrawberry
#strawberry
#pohonstrawberry
#jualpohonbibitan
#jualbibitan
#jualpohonbuah
#jualonlinemurah
#yuk.....@whatsapp08985565828
1 kg muat 10 bibitan pohon strawberry
Yg berbuah muat 6/7 pohon berbuah
IDR.20.000/POHON BERBUAH
IDR.10.000/BIBITAN POHON STRAWBERRY

Berbuahnya irit... gantian satu satu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ“๐Ÿ“
#pohonstrawberry #aquaponic

Ada kesenangan tersendiri ketika memetik si merah berry di kebun sendiri.. #strawberrypot
#strawberryfarm
#strawberry
#budidayastrawberry
#pohonstrawberry

.
Assalamualaikum....
Heeeyyy kamooohhh....
Penghuni baru dirumah makbonde ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Semoga betah ya...
Dan Sering berbuahnya meski gk banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Kamu disayang loooh sama tuan mu...
Jadi Jgn mati yaaa ๐Ÿ˜Š
Kesian ntr tuan mu merana ๐Ÿ˜
.
.
#hasilkebonmakbonde
#pohonstrawberry
#kesahmakbonde

Panen tipis tipis ๐Ÿ“๐Ÿ“
#strawberryaquaponics #pohonstrawberry

Most Popular Instagram Hashtags