[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#poetyindonesia

342 投稿

人気投稿

.
Dimatamu yang kejam, aku terdiam. Berharap tidak akan mencipta sebuah lumbung; yang dapat mensisipkan luka, pada setiap bait puisi..
.
Waktu yang cukup panjang akan menyebuhkan setiap luka dengan sendirinya. Saat fase itu tiba, hati kecilku selalu berhasrat; agar setiap kenangan dapat terulang. Walau bukan suatu kemungkinan. !
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
-------------------------------------
.
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#katakatabijak
#quotes
#quotesislami
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

Puisi ini untuk seseorang yang request, perihal wanita yang sedang menanti keajaiban. Aku sendiri tak dijelaskan, sebenarnya apa keajaiban itu. Tentang seseorang yang hilang kah? dan dia masih menginginkannya kembali ?! Atau keajaiban tentang seorang pengganti yang lebih baik dari kekasih silamnya ?!
.
Aku tidak mengerti, dia memprivasikannya. Tapi aku senang sekali bisa di berkesempatan untuk membuatkannya.. Maaf kalau tulisan ini tak sesempurna yang kamu mau, aku hanya seseorang yang masih tahap belajar. Tidak seperti penulis hebat lainnya, jadi.. Maafkan tulisanku yang tak sempurna ini.
.
Terimakasih, pengisi suara puisi ini adalah seorang perawat muda. Rekanku yang sabar dan tak pernah lelah untuk mensupport tulisanku yang jelek ini. Terimakasih @syaa_risya , suatu kebanggan buat aku. Maaf, aku belom bisa membalas semua kebaikanmu.. Yang kulakukan disini hanya bisa mendoakan, semoga allah selalu memberikanmu yang terbaik. Semoga tercapai semua keinginanmu 😉
.
.
Puisi Karya @bang_renyuk
🎥 Suara : @syaa_risya
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@syaa_risya
@tehmbii
@pendaki_melankolis
-------------------------------------
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#rindu
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#poey
#dagelan
#kata2cewek

.
Lakukanlah yang terbaik untuk sang khalik, tidak apa jika kalian sendiri saat ini. Bukan berarti jodoh kalian di lain pelukan, tetapi memang sedang dipersiapkan di masa depan. Dan Pada fase ini, persiapkanlah segala perihal untuk menjemputnya. Berusaha untuk tetap memperbaik diri, sebab ia yang kamu hampiri, juga tengah mempersiapkan diri karena allah..
.
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
-------------------------------------
.
.
#motivasiislam
#stoppacaran
#indonesiatanpapacaran
#dakwahmuslimah
#muslimah
#islami
#quotesislami
#muslim
#hijrah
#istiqomah
#videomotivasi
#ilovemuslim
#dakwah
#indonesia
#puisi
#sajak
#sastra
#katamotivasi
#musikalisasi
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

最新

selamat cuk 😊

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

padahal malam minggu rasanya sama saja dengan malam-malam lainnya. kecuali malam pertama.
______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

.
__________
Maaf, aku memang teramat mencintai kamu. Hingga diriku harus memastikan dengan pasti, bahwa kamu benar-benar baik-baik saja.
__________
Des '17 | @dhanboek
__________
.
#dhanboek #puisi #puisiindonesia #puisilovers #puisiku #sajak #sajakrindu #sajakcinta #catatan #tulisan #katakata #katamutiara #katabijak #katacinta #syair #sastra #sastrawan #sastraindonesia #penulis #pathindonesia #penyair #bukansekadarkata #rindu #cinta #poetry #poetyindonesia #poet #quotes #poems

Langkahkan kakimu tanpa ragu dan teruslah maju.
namun nenghindarlah jika di depanmu ada tumpukan pasir,
bisa jadi di situ ada tai kucing.
______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

😥☕ ______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Cerita hororku dapet nilai berapa?
______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

semoga malamku dan malammu sama (sama-sama saling merindukan)
______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

👉 🎧 🎧 🎧 👈
Kolaborasi puisi;
@bang_renyuk & @kepekaan.rasa
.
.
.
Editing video 🎬 : @bang_renyuk
Pengisi Suara 🎤 : @kepekaan.rasa
Terimakasih sudah mau berkolaborasi, jangan kapok kak 😊 Aku suka cara berintonasi kk membacakan sebuah puisi. ❤❤❤
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
-------------------------------------
.
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#katakatabijak
#quotes
#quotesislami
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

mingguku penuh rindu.. eeaaakkk 😂

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

@Regranned from @bang_renyuk - Ayah, kini aku semakin beranjak lebih dewasa. Aku rindu masa kecilku dahulu. Saat engkau berkata; "jadilah peribadi yang tangguh, jika kelak ayah menua".
.
.
.
Dengar nya pake Ear Phone yah 👌
Tulisan tentang ayah ini adalah Request-an @debby_syisy 'Semoga sesuai dengan yang di minta 😊
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
@arahmann_
@capunk_lavender
-------------------------------------
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#katakatabijak
#quotes
#quotesislami
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

Mantan adalah seseorang yang pernah hadir dan mewarnai hidup kita, dan mungkin ada yang sampai memberikan kesan mendalam kepada kita. Terlalu banyak kenangan yang telah dibuat, hingga terkadang membuat rancu, apakah kita tak pernah bisa melupakan sebab alasan kenyamanan, atau mungkin alasan kebodohan ??!
(Tulis Jawaban Dikolom Komentar)
.
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
@arahmann_
@capunk_lavender
-------------------------------------
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#katakatabijak
#quotes
#quotesislami
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

🎥🎥 @bang_renyuk - .
Jangankan setengah perjuangan, seperempat kasihnya pun tak akan pernah bisa terbalas. Tiada pamrih yang sepadan untuk menebus seluruh perjuangan, sebab ketulusannya; telah ia persembahkan, tanpa mengharap imbalan.
.
Semoga bunda kita selalu diberikan kesehatan, serta umur yang panjang. Amin.
.
.
Video ini di ambil saat perjalanan menuju Puncak Mahameru yang kedua kalinya, dan alhamdulilah, sejak pendakian pertama bersama teman-teman 16 September 2014 lalu, dan 16 Agustus 2017 Kemarin, Bang Renyuk selalu berkesempatan berada di puncak. Di puncak tertinggi jawa ini terdapat sebuah in memoriam Soe Hok Gie loh, beliau adalah seorang pemikir, aktivis angkatan 66 (Man in the action) dan penulis. Saya salah satu pengagum sosok beliau, suatu manusia yang berjiwa bebas. Dan semua itu dihias dengan keberanian yang luar biasa pula. Soe Hok Gie punya hobi naik gunung, bahkan meninggal dalam pelukan dinginnya semeru, disergap racun, bersama pendaki Idhan Lubis. Keadaan waktu itu, tahun 66, serba represif. Dia gugat keadaan lewat analisis, diskusi maupun tulisan, bahkan turun kejalan. Kok naik gunung? Ya, sebab dia merasa, langit di puncak gunung yang sepi dapat menghilangkan rasa penatnya terhadap perpolitikan. Apa yang di buatnya, mungkin analog dengan Chairil Anwar dan Rendra lewat sajak-sajak dan gerakan protes mereka, juga Jurgen Hebermas yang memberikan pendasaran pemikiran gerakan mahasiswa di tahun 60-an. Yang saya kagumi, beliau menjadi sosok posmo indonesia, istilah yang baru muncul tahun 90-an, semacam anti dot bagi keterpurukan bangsa dan negara.
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
-------------------------------------
.
.
#aktivis
#soehokgie
#videomotivasi
#mahasiswa
#semeru
#mtmahameru
#pendakiindonesia
#indonesia
#puisi
#sajak
#sastra
#katamotivasi
#musikalisasi
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek - #regrann

Tuhan dekat dengan kaum jomblo dimalam minggu.

__________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

__________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

.
Dimatamu yang kejam, aku terdiam. Berharap tidak akan mencipta sebuah lumbung; yang dapat mensisipkan luka, pada setiap bait puisi..
.
Waktu yang cukup panjang akan menyebuhkan setiap luka dengan sendirinya. Saat fase itu tiba, hati kecilku selalu berhasrat; agar setiap kenangan dapat terulang. Walau bukan suatu kemungkinan. !
.
.
_______________________
Follow akun partnerku :
👇👇👇
@tehmbii
@pendaki_melankolis
@pkucity
-------------------------------------
.
.
.
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#katakatabijak
#quotes
#quotesislami
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

#Repost @bang_renyuk with @instatoolsapp ・・・
.
Lakukanlah yang terbaik untuk sang khalik, tidak apa jika kalian sendiri saat ini. Bukan berarti jodoh kalian di lain pelukan, tetapi memang sedang dipersiapkan di masa depan. Dan Pada fase ini, persiapkanlah segala perihal untuk menjemputnya. Berusaha untuk tetap memperbaik diri, sebab ia yang kamu hampiri, juga tengah mempersiapkan diri karena allah..
.
.
.
.
#motivasiislam
#dakwahmuslimah
#muslimah
#islami
#quotesislami
#muslim
#hijrah
#istiqomah
#videomotivasi
#ilovemuslim
#dakwah
#indonesia
#puisi
#sajak
#sastra
#katamotivasi
#musikalisasi
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

.
Lakukanlah yang terbaik untuk sang khalik, tidak apa jika kalian sendiri saat ini. Bukan berarti jodoh kalian di lain pelukan, tetapi memang sedang dipersiapkan di masa depan. Dan Pada fase ini, persiapkanlah segala perihal untuk menjemputnya. Berusaha untuk tetap memperbaik diri, sebab ia yang kamu hampiri, juga tengah mempersiapkan diri karena allah..
.
.
Repost punya @bang_renyuk .
.
.
#motivasiislam
#stoppacaran
#indonesiatanpapacaran
#dakwahmuslimah
#muslimah
#islami
#quotesislami
#muslim
#hijrah
#istiqomah
#videomotivasi
#ilovemuslim
#dakwah
#indonesia
#puisi
#sajak
#sastra
#katamotivasi
#musikalisasi
#pathindonesia
#penyair
#sajakislami
#videokocak
#cinta
#poetry
#indonesia
#poetyindonesia
#musikalisasipuisi
#dagelan
#kata2cewek

Dalam Sketsa Mimpiku. .
.
.
Kau tak pernah hadir dalam sketsa mimpiku, walaupun aku menantimu. Kau bahkan tak pernah terlintas dalam benakku dan tak pernah hadir dalam fikiranku. .
.
.
Namun, kau sudah tercatat di Lauhul Mahfuzd sebagai belahan jiwaku. Walalupun ragamu tak pernah kutemui sebelumnya.
Dalam penantianku namun, kau seseorang yang dikirimkan Allah menjadi Kekasih Halalku.
Tak perlu baik atau buruknya kisah masa laluku.
Kau datang penuh arti, kasih sayang, dan cinta yang banyak untukku. .
.
.
Kini, di sketsa mimpiku gambarmu sudah terlihat jelas. .
. 📝 @rinaardinaa

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Bocah lelaki yang nakal itu lagi-lagi kembali berulah. Disaat teman-teman seangkatanya sedang mati-matian begelut melawan waktu untuk mendapatkan mahkota toga, ia malah dengan santainya pergi ke pacar barunya yang berada di daerah Cisoka.
Nama pacar barunya adalah Danau biru, menurut orang-orang sekitar, konon pacar barunya itu lahir dari hasil pernikahan air hujan dengan lubang bekas galian tambang. Dan seiring berjalannya waktu, lahirlah si Danau yang memiliki warna biru, sewarna biru rindu yang sedang menggebu-gebu.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#danaubirucisoka
#bukansekadarkata
#rindu
#banten
#wisatabanten
#poetyindonesia
#poet

Dia lelaki dengan separuh ingatan,
yang berada di tengah hutan,
yang merubah gumpalan asap rokok menjadi kawan,
yang mampu mengusir penatnya sendirian.

Lelaki itu juga pernah menjadi udara dalam ruang hati seorang Hawa, sebelum Setan datang dan berhasil menggodanya.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelanj

Rasanya ingin sekali kuhancurkan langit, ketika hujan yang jatuh membuat kenangan tentangmu kembali terungkit.
Lalu aku akan menari-nari diatas pucuk gunung tertinggi, untuk merayakan kehilanganmu yang telah pergi.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Bocah laki-laki itu tengah berdiri sendiri di pinggir jalan di sebuah kota kecil yang entah nama kotanya.
Wajah kuning langsat serta rambut yang acak adut, dia sedang asyik mengikuti gumpalan-gumpalan awan yang bergerak pelan-pelan.
Dia tahu Tuhan tinggal di situ, di balik gumpalan awan di langit biru, karena begitulah jawab sang ibu setiap kali dia bertanya " Tuhan ada di mana bu? "

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Padahal akulah kupu-kupu yang di bekukan, tak mampu terbang, dan hanya menyisakan cabang-cabang hidupmu yang terus berkembang.
(Edisi mumpung di kosan sendiri)

Tolong maklumin suaranya,
gue udah terlahir dengan suara bindeng soalnya. 😔 ______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Sebelum tidur pun aku masih ingin berbincang denganmu
Diantara Laut juga Hujan
Kamu memilih jadi hujan
Hujan katamu lebih sendu
Laut katamu lebih biru
Hujan dan laut, bukankah sama-sama air?
Jika kamu jatuh di laut
Akulah yang sendu dan membiru
Akulah yang di hujani rindu
Akulah juga yang tenggelam dalam pilu

Tapi aku tetap mencintaimu
_________
Yuk kepoin
Siapa tau kamu-kamu punya rencana liburan ke pantai bareng pasangan kamu
Liat buih di laut itu katanya menenangkan
Apalagi kalau sedang turun hujan
Laut-Hujan-Buih
Follow @ajatravel
Follow @ajatravel
_____________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Karena aku telah jatuh cinta kepadamu
Apa-apa yang jadi seperti yang kamu mau
Aku mau
karena aku telah jatuh cinta kepadamu
Jangan pusing ya, bayangin aja kalau kamu ingin jadi apa saja yang dia mau

Follow yuk , siapa tau punya agenda jalan-jalan
Bareng " DIA-nya kamu" biar bisa nyender di pundak gitu sambil menikmati perjalanan
@ajatravel
@ajatravel
_____________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Pada suatu malam yang riuh dengan cahaya, lelaki itu terpaku seperti biasa di tengah taman kota lengkap dengan ratapan sendunya. Entah ratapan itu untuk siapa. Namun sepertinya ratapan itu tertuju kepada seseorang yang sedang di tunggunya.
Lelaki yang malang,setiap malam ditunggunnya seorang putri naik kereta kencana bak dongeng Cinderella, tapi sampai di penghujung malam tak seorangpun yang datang menemuinya, dan di hari itu pun dia sadar bahwa kereta Cinderella telah hangus terbakar di tengah jalan bersama orang yang sangat di cintainya.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

#Repost from @roby_juple by @InstaSave.DStudio
・・・
Dia ibuku, dia mamakku, dia mamiku, dia simbokku, dia enyakku, dia momskyku, apapun sebutanya, yang jelas dia malaikat cantiku.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta ry
#poetyindonesia
#poet #InstaSaveApp

Aku melihat bayanganya dalam genangan air danau yang berwarna biru. Aku tidak tahu apakah dia mengenalku sebagai lelakinya atau tidak. Sekat-sekat waktu telah memberi kami jeda dalam diam yang berkepanjangan. Namun separuh dari diriku ingin tetap tinggal sebagai kemungkinan.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

@Regrann from @roby_juple - Aku benci waktu kita saling bertatap.

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Kejarlah cita-cita yang bisa membuatmu bahagia, dan aku akan tetap menunggumu dengan setia, sampai engkau benar-benar mendapatkanya.
.

Jadi inget lagunya band d'Masiv tapi gue lupa judulnya 😅. ______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Mencintaimu seperti sedang bermain petak umpet, aku berusaha untuk tetap dalam persembunyian agar tidak ketahuan, aku berusaha untuk tetap terjaga agar tidak ada yang melihatnya.
Mencintaimu tak melulu harus aku utarakan, karena aku ingin menjaga kualitas perasaan, sebab itu aku tak mengekspresikannya secara berlebihan.
Menjadi yang rahasia, aku bisa apa?
Bagiku, dikatakan atau tidak dikatan; cinta tetaplah cinta. tak akan mengurangi kadar kekagumanku.
Biar tak saling sapa, biar tak sesering jumpa dengan teman dan kerabatmu, bagiku tak apa; sebab yang membuatku nyaman adalah ketika tetap menjagamu melaui do'a.
.

Puisi oleh @gadis_dusun
Suara oleh @rinaardinaa

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Dan yang lebih lucu lagi, ketika di tanya kenapa, jawabnya gpp.
Pas udah yakin gpp malah di cap sebagai orang yang gak peka.

Pada ngerti gak si maksud gua?

______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

Kita di dunia yang sama. Namun, meskipun kita di dunia yang sama, kita berada di tempat yang berbeda. Namun, ketika jarak memisahkan raga. Tuhan mempertemukan kita melalui doa.
______________________________________________________________________________________________________

Kalo mau repost, repost aja.
Gak usah izin, yang penting punya etika menghargai karya orang lain dengan cara tag akunnya.

Gak maksa follow @roby_juple
Karena masalah follow itu perihal keikhlasan, bukan paksaan.

______________________________________________________________________________________________________

#puisi
#puisiindonesia
#puisilover
#puisilovers
#puisiku
#sajak
#sajakrindu
#sajakcinta
#sajakmalam
#senja
#kata
#katakata
#katamutiara
#katabijak
#katacinta
#syair
#sastra
#sastrawan
#sastraindonesia
#penulis
#pathindonesia
#penyair
#lucu
#bukansekadarkata
#rindu
#cinta
#poetry
#poetyindonesia
#poet
#dagelan

人気ハッシュタグ