[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pmrjogja

68 posts

TOP POSTS

Yeees !!
Akhirnya bisa nonton PMR beneraaaaaaan 🀘
.
.
#pmr #pmrjogja #ngamen #ngamenantikorupsi #tugujogja #kai #pengantarminumracun #duit

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

MOST RECENT

Kita baru berdiri. Kita memang masih junior. Tp semangat km bukan junior atau senior. Semangat kami adalah satu.
Mimpi kami satu
Tujuan kami satu
Harapan mami satu
Semangat kami satu
Kebersamaan kami satu
.
Kita adalah satu kesatuan menuju kejayaan
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years
#pmrindonesia
#diarypmi

video 1
harapan mu adalah doa kami
perjuanganmu adalah kebanggan
jangan pantang menyerah
bangun dan maju terus
PMR UNIT SMAN 1 NGEMPLAK
(X Mipa 1)
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years

video 2
semoga harapan yg kalian buat untuk pmr sman 1 ngemplak dapat terkabul. dan trs maju...
salam kemanusiaan✊✊
(X IPS 2)
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years

video 1
ini adalah ulang tahun pertama
walau pertama kami tak takut untuk memulai karena ini adalah tugas mulia.
untuk anggota baru semoga bisa mengemban amanah ini. karena kalian orang" terpilih πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

video 2
harapan yg bisa dikatan semoga apa yg kamu inginkan terkabul. kita beda tapi satu... ✊✊ dan itulah kita
.
salam kemanusiaan

#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

video 3
SUKSES TERUS UNTUK PMR UNIT SMAN1 NGEMPAL KEDEPANNYA.
SEMOGA DENGAN BERTAMBAHNYA USIA SETIAP GENERASI KE GENERASI BISA MEMBUAT PMR TERUS JAYA.

#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

re-post
PMR Wira MAN 2 Sleman! πŸ’ͺ
Aku bisa!
Kamu bisa!
Kita bisa!
Pasti bisa!
.
.
.
.
.
Bisa! πŸŽ‰
Bisa! πŸŽ‰
Jaya! πŸŽ†
#pmr #palangmerahremaja #pmrjogja #pmrsleman #pmrdepok #madrasah #pmrmadrasahπŸ‘

Halaah malam2 malah nemu ini
Muka mukanya masih muka polos semuaπŸ˜‚

Dari seluruh PMR Kota Yogyakarta terseleksilah 20 mula 40 madya 40 wira...dimana kalian ternyata orang yang sungguh makhluk ter engga jelas banget....
Terutama untuk para pasukan wira bodo.

Dimana latihan sebulan full. Disuruh lari2 setiap sebelum latihan,makan kencur,dibangunin pagi2,hujan hujan,panas terik,"halo perkenalkan nama saya anjas,biasa dipanggil bryan" ,cinta lokasinya cinta monyet. Walah apa lagi sih πŸ˜‚ wkwkwkwkwkwkwwkwk

Makasih buat para pelatihnya kita yang sunggu luar biasa sabar banget buat ngelatih kita. Apa lagi insiden dibangunin tengah malam yg sampe ada yg ngigo "aaaaa" "aaaa" yg tau tau masuk ruang latihan terus marah karena yg padus malah ngga latihan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Suka ketawa2 sendiri aja klu liat foto2 gembul kalian dulu ehπŸ™ˆ
#palangmerahremaja #pmr #pmrjogja #jumbaradaerah #jumpabaktigembirapalangmerahremaja #jumdadiy2013 #kontingenkotayogyakarta #nostalGILA

This is my bike...
My bike my adventure..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#polygon #polygonindonesia #polygonmonarch #pmrjogja #bycicle #gowes #plumbontengah #spmjogja

#Repost @sekartys with @repostapp
・・・
Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
.
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
.
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
.
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan Berkas dan Pembayaran Uang Pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
.
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Hallo adik adik SMP/sederajat!πŸ™‹
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. πŸ™Œ
Link pendaftaran: πŸ”Ž PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
πŸ”Ž LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan berkas dan pembayaran uang pendaftaran bisa dilakukan pada: πŸ“†Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
See you there!πŸ˜‰
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Pelantikan PMR mula ksr PMI unit VII Jogjakarta #PMRjogja #uinsunankalijaga #andreyohanhubbiyjalan2 @hubbiy_acc @memakristiana

Yeees !!
Akhirnya bisa nonton PMR beneraaaaaaan 🀘
.
.
#pmr #pmrjogja #ngamen #ngamenantikorupsi #tugujogja #kai #pengantarminumracun #duit

Games seruuuu
Ahaiiii
Kocak bgtttt....
Ada yg biat baper, gereget, ngakak
.
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Malam api unggun
Ditemani dengan nyanyian dan canda tawa yg mengiringi redupnya api
.
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Simulasi ppgd malam hari
Sesak nafas, lecet
.
.
Bingungg krn awalnya pura" ehhh jadi beneran sesak nafas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜
.
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Simulasi ppgd malam hari
Luka perdarahanπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
.
Tegang, bingung, gak konsen, seru
.
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Simulasi ppgd malam harii
Patah tulang, lecet, luka"
.
Tegang
.
.
Seru
.
.
campur aduk
.
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Masak" sendir
Apapun semua sendiriπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
.
.
Happy
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Materi tentang SRT
.
.
Coba kalok gak hujan
Pasti udh nyoba SRT
.
Pasti seru deh....
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Kamiii
Gak takut kotor
Gak takut kuman
Gak takut basah"
.
.
Karna kita bersama"
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Kami
Makan bersama
Minum bersama
Dan menjadi satu kesatuan
.
.
Jgn dianggap sepele yaa
Ini seru. Mengajarkan kita banyak hal
.
Dari kerukunan, kekeluargaan, kebersamaan, cara menghargai, pengertian, dll
.
.
Serunyaaaa gak bisa diungkapkan
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Stand Up Comedy...
Ditengah" acara diklat
.
.
Beeee suasananya pecah
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Ini beberapa suasana saat diklat
Seruuu nyaaa
Beeeee minta ampunn....
πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Dan ini lah kami
Pendiri Pertama PMR di SMA N 1 NGEMPLAK
.
.
PMR WIRA BHAJA
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Suasana saat Pak WaKa menyampaikan pesan.... sebelum diklat
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Ini adalah upacara pembukaan diklat PMR WIRA BHAJA 2016/2017
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia #pmrwira

Moment saat buka bersama bersma rekan" PMR WIRA BHAJA dan KSR PMI UNIT V INSTIPER
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Kita bukan hantu
Kita tidak menakutkan
.
Tetapi kita tegas
Kita bersemangat
Dan pantang menyerah
.
.
Itu lah kami PMR WIRA BHAJA
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Memberi adalah tugas kami
Dan kami tak menerima balas budi
Karna kita ikhlas hingga ke hati
.
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Jangan takut kita tidak diterima
Jangan takut kita diabaikan
Jangan takut pada semuanya
.
Karna kita satu kesatuan PMR WIRA BHAJA
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Pembagian selebaran ke jalan" .
Asyikkkk bgt
.
.
Ngiri deh kalian pasti kalok gak pernah ikut
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Kebersamaan menyatukan segalanya
Baik itu ras, suku, agama, adat
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Jangan lupakan kami
Karna kita pasti berjumpa kembali
.
.
SIAMO TUTTI FRATELLY!!
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Salam 5 jari
Ini kami berfoto bersama dengan PMR smp yg berada di jogja
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Ini adalah kegiatannya
Sangat menyenangkan
Dan tidak pernah salah mengikuti kegiatan ini, karna kita dapat bersosialisasi dengan banyak orang
.
.
.
#Repost with @repostapp
Video by @nahlaalfira
Sah kan sah kan
RUU kepalang merahan
Oooooo.... ooooo... oooooo...ooo..
.
.
#latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

HUT palang merah sedunia ini diikuti oleh semua kalangan PMR, KSR, TSR
.
Dan SMAN 1 NGEMPLAK bisa mengikuti acara ini
.
.
.
#pelatihan #simulasi #latepost #pmr #jogja #pmrjogja #pmrsleman #pmrbhaja #salampmr #palangmerahremaja #palangmerahremajaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags