#pmrjogja

MOST RECENT

Terimakasih semua .
.
Sebuah langkah dan tujuan yang tercapai tanpa usaha dan tanpa kerja keras itu sama saja !
Kalian membuktikan bahwa kita belum habis tapi selalu ada untuk bersama mencari dan membuat kebaikan dan untuk saling berbagi .
.
.
@rohis_insankamil @osis_prabangkara
@scoutprabangkara71 .
.
.
Dan semua yang berpartisipasi terimakasih
#pmijogja #pmrjogja #hardiknas #smik #smkbisa

•●PMR SMK Negeri 5 Yogyakarta Proudly Present•●
🚨Donor Darah🚨
*A Drop Of Blood, A Million Lives*😊
.
.
Kapan? Dimana?
🗓 Hari & Tanggal : Rabu, 02 Mei 2018
🕗 Waktu : 09.00 - Selesai WIB
📍Tempat : Auditorium SMK N 5 Yogyakarta
.

Berbagi Darah sangat bermanfaat untuk kita, Kita akan menjadi lebih sehat dan lebih ceria ❤
. .

Dicatet ya tanggalnyaa😁 Don't Lali gaiss😉
Free kok gratis gratis 😀
Ada Hiburan 🎷🎸 Ada Doorprize jugaaa 😚

Ayo Datang dan ramaikan🏃
Gaada Kamu nggak Seruu😌
.
.
For more info📱
085640234055 (Danang)
089520670242 (Nisrina/ ID: nk.ninis)

#mudabedaberani #pmrjogja #smikjogja #titiksublim #prabangkara #smkn5yogyakarta #pmi #pmiindonesia #pmrjogja #forpis #forpisjogja

Ni kok gk ajak" y "CFD sendiri uuu"
#pmrjogja
#pmr
#pmi

Selamat pagi Remaja Peduli Kesehatan, kami PMR Muhadesta mau berbagi Info tentang P3K ini 👌👇😂 Kotak P3K adalah suatu wadah yang digunakan untuk menyimpan peralatan yang di gunakan untuk menolong korban.

Benda – benda yang wajib disediakan di dalam kotak P3K adalah sebagai berikut:

Perban berbagai ukuran
Kapas
Kain kasa steril
Kantung es
Plester selebar 2.5 cm (1 in)
Pinset penjepit
Termometer
Obat – obatan
Gunting
Betadine
Alcohol 70%

Jangan lupa Tag teman-teman yah 👍👌
#pmi #pmisleman #pmr #remajasehat #pmrjogja #pmrsleman
@deartiaa @dede_namaqu @nabyyynyulll @pinkawindu_1602 Tag anggota PMR yang laen @vemiya_ @yayayaquta @syafira.zahra.s

Jean Henri Dunant (lahir 8 Mei 1828 – meninggal 30 Oktober 1910 pada umur 82 tahun), yang juga dikenal dengan nama Henry Dunant, adalah pengusaha dan aktivis sosial Swiss. Ketika melakukan perjalanan untuk urusan bisnis pada tahun 1859, dia menyaksikan akibat-akibat dari Pertempuran Solferino, sebuah lokasi yang dewasa ini merupakan bagian Italia. Kenangan dan pengalamannya itu dia tuliskan dalam sebuah buku dengan judul A Memory of Solferino(Kenangan Solferino), yang menginspirasi pembentukan Komite Internasional Palang Merah (ICRC) pada tahun 1863. Konvensi Jenewa 1864 didasarkan pada gagasan-gagasan Dunant. Pada tahun 1901, dia menerima Penghargaan Nobel Perdamaian yang pertama, bersama dengan Frédéric Passy.

#Pmrjogja#pmrsleman
#Pmrpmisleman#pelajarjogja

Kita baru berdiri. Kita memang masih junior. Tp semangat km bukan junior atau senior. Semangat kami adalah satu.
Mimpi kami satu
Tujuan kami satu
Harapan kami satu
Semangat kami satu
Kebersamaan kami satu
.
Kita adalah satu kesatuan menuju kejayaan
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years
#pmrindonesia
#diarypmi

video 1
harapan mu adalah doa kami
perjuanganmu adalah kebanggan
jangan pantang menyerah
bangun dan maju terus
PMR UNIT SMAN 1 NGEMPLAK
(X Mipa 1)
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years

video 2
semoga harapan yg kalian buat untuk pmr sman 1 ngemplak dapat terkabul. dan trs maju...
salam kemanusiaan✊✊
(X IPS 2)
.
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman
#1tahun
#anniversary1years

video 1
ini adalah ulang tahun pertama
walau pertama kami tak takut untuk memulai karena ini adalah tugas mulia.
untuk anggota baru semoga bisa mengemban amanah ini. karena kalian orang" terpilih 👍👍👌👌
#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

video 2
harapan yg bisa dikatan semoga apa yg kamu inginkan terkabul. kita beda tapi satu... ✊✊ dan itulah kita
.
salam kemanusiaan

#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

video 3
SUKSES TERUS UNTUK PMR UNIT SMAN1 NGEMPAL KEDEPANNYA.
SEMOGA DENGAN BERTAMBAHNYA USIA SETIAP GENERASI KE GENERASI BISA MEMBUAT PMR TERUS JAYA.

#ceritakami
#relawan
#pmr
#pmi
#palangmerahremaja
#palangmerahindonesia
#pmrwirabharatajaya
#pmrunitsman1ngemplak
#galeri_pmr_indonesia
#banggajadipmr
#pmrjogja
#pmrsleman

re-post
PMR Wira MAN 2 Sleman! 💪
Aku bisa!
Kamu bisa!
Kita bisa!
Pasti bisa!
.
.
.
.
.
Bisa! 🎉
Bisa! 🎉
Jaya! 🎆
#pmr #palangmerahremaja #pmrjogja #pmrsleman #pmrdepok #madrasah #pmrmadrasah👍

Halaah malam2 malah nemu ini
Muka mukanya masih muka polos semua😂

Dari seluruh PMR Kota Yogyakarta terseleksilah 20 mula 40 madya 40 wira...dimana kalian ternyata orang yang sungguh makhluk ter engga jelas banget....
Terutama untuk para pasukan wira bodo.

Dimana latihan sebulan full. Disuruh lari2 setiap sebelum latihan,makan kencur,dibangunin pagi2,hujan hujan,panas terik,"halo perkenalkan nama saya anjas,biasa dipanggil bryan" ,cinta lokasinya cinta monyet. Walah apa lagi sih 😂 wkwkwkwkwkwkwwkwk

Makasih buat para pelatihnya kita yang sunggu luar biasa sabar banget buat ngelatih kita. Apa lagi insiden dibangunin tengah malam yg sampe ada yg ngigo "aaaaa" "aaaa" yg tau tau masuk ruang latihan terus marah karena yg padus malah ngga latihan 😂😂😂
.
.
Suka ketawa2 sendiri aja klu liat foto2 gembul kalian dulu eh🙈
#palangmerahremaja #pmr #pmrjogja #jumbaradaerah #jumpabaktigembirapalangmerahremaja #jumdadiy2013 #kontingenkotayogyakarta #nostalGILA

This is my bike...
My bike my adventure..😄😄😄
#polygon #polygonindonesia #polygonmonarch #pmrjogja #bycicle #gowes #plumbontengah #spmjogja

Upacara Pembukaan Pengukuhan PMR MAN Maguwoharjo 5 november 2016
.
.
.
.
#pmr_indonesia #pmrwira #pmr_manmaguwoharjo #pmrman5yk #pmrjogja #AdminJ

#Repost @sekartys with @repostapp
・・・
Hallo adik adik SMP/sederajat!🙋
Pendaftaran lomba PP dan LCC sudah dibuka loh!
.
Tenang, untuk kalian yang sibuk, pendaftaran lomba PP dan LCC bisa dilakukan secara online. 🙌
.
Link pendaftaran: 🔎 PP : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdpBNbrzCwwsDB1y6yjA_EHJ2Ja09V8SoCwdVHKK0Kuolr9pg/viewform
🔎 LCC : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCXlMhrf2waTq6rmWinaWF8dvGyc-XzxNUgfHVv1J_izK_cQ/viewform
.
Apabila sudah mendaftar online, jangan lupa menyerahkan berkas dan uang pendaftaran.
Penyerahan Berkas dan Pembayaran Uang Pendaftaran bisa dilakukan pada: 📆Tanggal: 13-27 Maret 2017
🏣Tempat: SMAN 7 Yogyakarta, Jl. MT Haryono 47
⏰Waktu:
Senin - Kamis : 14.15 - 17.00
Jum'at : 11.15 - 12.45 dan 15.00 - 17.00
Sabtu : 14.15 - 17.00
Minggu : 08.00 - 12.00
.
See you there!😉
#DonorDarah #LCCPMR #LombaP3K #pmrjogja #2017 #eventssmajogja #sman7yk #smavenevents #socialevent #eventjogja

Most Popular Instagram Hashtags