[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#plupuh

2424 posts

TOP POSTS

#Rensta #Repost: @alfiyann03 via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Terkadang tersenyum dengan tulus itu tidak mudah. Tapi alam mengajarkan bahwa masih terlalu kecil apa yg aku keluhkan dibanding semua hal besar yg harus aku syukuri πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ™
.
.
.
taken by:@fyorentinots
#like4like #lfl #fff #explorealamindonesia #hutanjati #remajakaranganyar #karanganyarhits #hitskekinian #swallow #sragenkita #sragen_waw #sragenunchh #kalijambehits #kalijambe_wow #gemolonghitz #plupuh ”

hadapi dengan senyuman.. #plupuh #sragen #rockandroll

Buatlah kesempatanmu! Hidup adalah sebuah kesempatan.Β Seseorang yang melaju paling jauh pada umumnya adalah dia yang ingin dan berani melakukan sesuatu.

#tarkaman
#plupuh
#cilikewed
#alhamdulillah

#plupuh....@batik murni asih

Trimkasih atas suport dan dukungannya selama ini kluarga kecil πŸ˜‡πŸ˜˜. #plupuh
#tarkam
#golektukonsabun
#juara2πŸ†

Jika kamu mengeluh dng kehidupan ini berarti kamu egois.,
Bukankah seharusnya mereka lah yg lbh berhak mengeluh.,
Tp kenyataannya mereka tetap tersenyum krn mereka pun berhak untuk bahagia.,
#selfreminders
#alwaysalhamdulillah
#pantiasuhankyaiagengpandanaran
#plupuh
#sragen

Desa Manyarejo
Liga Plupuh 2017

#ligaplupuh2017
#plupuh
#sambirejo

Coba aku yang mana #sepakbola #nendangbola #plupuh

MOST RECENT

#Rensta #Repost: @alfiyann03 via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Terkadang tersenyum dengan tulus itu tidak mudah. Tapi alam mengajarkan bahwa masih terlalu kecil apa yg aku keluhkan dibanding semua hal besar yg harus aku syukuri πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ™
.
.
.
taken by:@fyorentinots
#like4like #lfl #fff #explorealamindonesia #hutanjati #remajakaranganyar #karanganyarhits #hitskekinian #swallow #sragenkita #sragen_waw #sragenunchh #kalijambehits #kalijambe_wow #gemolonghitz #plupuh ”

Terkadang tersenyum dengan tulus itu tidak mudah. Tapi alam mengajarkan bahwa masih terlalu kecil apa yg aku keluhkan dibanding semua hal besar yg harus aku syukuri πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ™
.
.
.
taken by:@fyorentinots
#like4like #lfl #fff #explorealamindonesia #hutanjati #remajakaranganyar #karanganyarhits #hitskekinian #swallow #sragenkita #sragen_waw #sragenunchh #kalijambehits #kalijambe_wow #gemolonghitz #plupuh

#repost @pagar_nusa_plupuh
β€’ β€’ β€’
Alhamdulillah
Berkat doa, usaha, latihan dan kerja keras Kita dari Kontingen Plupuh berhasil mendapat hasil yang positif di Kejuaraan Cabang Perdana Kabupaten Sragen tahun 2017.

Tetap rendah hati dan terapkan Ilmu Padi
Alon-alon waton kelakon (Pagar Nusa Jaya)

#pencaksilat
#pagarnusa
#pagarnusaplupuh
#plupuh
#sragen
#ipsi
#nu
#nkri
#nahdlatululama
#silatindonesia
#pagarnusaindonesia
#1986
#rayonplupuh
#indosilat
#silatindo
#silatnusantara
#indonesia
#Pcpnsragen

Alhamdulillah
Berkat doa, usaha, latihan dan kerja keras Kita dari Kontingen Plupuh berhasil mendapat hasil yang positif di Kejuaraan Cabang Perdana Kabupaten Sragen tahun 2017.

Tetap rendah hati dan terapkan Ilmu Padi
Alon-alon waton kelakon (Pagar Nusa Jaya)

#pencaksilat
#pagarnusa
#pagarnusaplupuh
#plupuh
#sragen
#ipsi
#nu
#nkri
#nahdlatululama
#silatindonesia
#pagarnusaindonesia
#1986
#rayonplupuh
#indosilat
#silatindo
#silatnusantara
#indonesia

Yang aku rindu itu bukan kamu tapi aku rindu jalan pantura πŸ˜‚πŸ˜‚ pengen balapan

#kawasaki250 #kawasakininja #kawasaki #sragenhitz #cikaranghits #ninja250 #plupuh #dewewani #sport250up #250cc #sportbike #motorsport

Regrann from @smansaplupuh Β·
Β·
Β·
β€œ Pramuka itu:
CINTA ALAM DAN KASIH SAYANG TERHADAP SESAMA

a.m.p.u.h
#smansaplupuhadalahkeluarga
#smansaplupuhjuara #genampuh #smansaplupuhampuh #sragenhits #plupuh #gemolonghitz ”

Monggo yang mau donasi bisa hubungi mbk--->>> @sekarrossandaaa_ - πŸ‘‹ yang mau ikut berpartisipasi 😊
Bismillah , bantuan kalian sangat berharga untuk mereka 😊
#gemolong #infosolo #gemolonghitz #kotasolo #pedulisesama #solongangeni #kalijambehitz #solo #infosumberlawang #sumberlawang #sragen #tanon #miri #plupuh

Jangan sampai kelewatan yaa
Grand Opening cabang baru
Ayam Geprek Gemolong
Besok:
...
πŸ“… Jumat 8 Desember 2017
🏠 Di Jl. Ngembat Kembang, Distrikan, Selatan pasar gemolong (depan SBI)
--------------
Dapatkat juga πŸ”₯Promo Potong harga untuk paket Nasi + Ayam Geprek + es Teh dari harga normal Rp 23.000 menjadi Rp 15.000...
-------
#gemolong
#sragen #purwodadi #boyolali #kacangan #plupuh #genengan #kalioso #gabugan #sambirejo

Minat ? Pc
-"Hand lettering" -Cocok buat yang lagi bingung nyari kado buat teman, sahabat, gebetan, doi, pacar, pacar temen, pacar orang, atau mantan, dan lainnya.
Bisa disain sendiri. -*Bingkaikecil 30k.
-*Bingkai besar 40k .
.
.
.
.

#handlettering #kadounik #kado #sragen #solo #gemolong #kalijambe #sumberlawang #miri #plupuh #dansekitarnya #art #lettering #murah #artista #jual #moderncalligraphy

Custom cake
ukuran small, medium dan large.
Order?
⬇⬇⬇⬇⬇
WA : 08-222-074-2929
.
-Bisa custom bentuk/model kue.
-Order minimal h-1 (maaf bila ada halangan).
-COD area Plupuh saja.
-COD weekday (sore), weekend (free), utamakan mengambil di rumah (Toko Laris borangan Rt.16, plupuh, plupuh, sragen).
-screenshot gambar ini dan kirim.
#cake #cupcake #kuetart #kueulangtahun #sragen #sragenhits #plupuh #gemolong #tanon #sukodono #kalioso #masaran #kuesragen #kuetartsragen #kueplupuh #kueultah #kueulangtahun #ulangtahun #ultah #cakesragen #cakeplupuh #sragencake

Sudahkah punya agenda buat libur akhir tahun ini????
Waktu berkualitas dengan keluarga itu gag mahal lhooo...apalagi ini GRATIIIIIISS TIISSS
Ikutan An Nur Fair yuk..
Kenging kenopo kedah nderek gih??
amargi....
1. Kalian bisa olahraga JALAN SEHAT bareng orang penting kedua di Sragen, Wakil Bupati Sragen Ust. Dedi E.
2. Capek habis jalan, NYOTO BARENG laaah..hemat sarapan gratis satu keluarga
3. masih laper? kan dapet Mamiri (makan minuman ringan) πŸ˜„.
4. Masih laper lagi??? Santaiii..ada BAZAARnya jg kok.
5. Dapat DOORPRIZE maupun GRANDPRIZE .. 😨😨
6. Dan gag bakal bosan karena ada HIBURAN dari anak2 kece AN NUr dan GUEST STAR QVoice ..Hohoho 😱
7. Selfie atau Wefie kamu bisa dapet hadiah menarik dengan cara Mention IG @sditannurgemolong dan hastag #SDITANNURGEMOLONG #ANNURFAIR2017 saat acara berlangsung...its easy right?? 😘😘 .
.
Kapan lagi ikut jalan sehat bisa dpt banyak keuntungan?? πŸ˜‰πŸ˜‰ #ANNURFAIR2017 #SDITANNURGEMOLONG #GEMOLONG #KALIJAMBE #TANON #PLUPUH #SUMBERLAWANG #MIRI #event #eventgemolong #wakilbupatisragen #dedyendriyatno

Halo TK, RA, dan PAUD Se-Ekskawedanan Gemolong.
Kabar gembira untuk kita semua..kulit manggis kini ada ekstraknya..upsss keliru malah mimin nyanyi iklan πŸ˜€πŸ˜€ πŸ˜‚πŸ˜‚maksudnya SDIT ANNUR Gemolong menyelenggarakan kembali lomba bagi putra/i berbakat dalam bidang mewarnai untuk anak-anak TK. πŸŽ† PENDAFTARAN MULAI TANGGAL 2-22 Desember 2017 (info lengkap di foto)
-KUOTA TERBATAS 200 peserta-
😨😨😨
Jangan sampai ketinggalan ya !!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜˜
#SDITANNURGEMOLONG #SDIT #TKIT #RA #PAUD #TK #GEMOLONG #KALIJAMBE #SUMBERLAWANG #PLUPUH #TANON #MIRI #ANNURFAIR2017 #lombamewarnai #wakilbupatisragen

Selama masih di Kalimantan, udaaahh lamaaa banget ngincer @saladbuah_benink ini. Penasaran rasanya kek apa? saking penasarannya langsung di buka langsung nyincipi, ya hasil nya ya kek gitu, udah berantakan dulu baru difoto. Aku kira rasanya itu eneg, tapi rasanya itu segeerr segerr asem, gk ada rasa eneg'nya sama sekali, lebih seger lagi kalau saat posisi dingin. Makasih @saladbuah_benink @lembayungrosita udah dianterin ke masaran.
#prosespenggemukanbadan
#saladbuahsegar
#recommended
#cemilansehat
#Sragen#solo#masaran#gemolong#Boyolali#tanon#plupuh

Kapan anda belajar sholat dan hafal bacaannya?
TK? SD? SMP? SMA? atau....? Dalam video ini kelas 1 aja sudah sedemikian kece kan (keyeeen cekali πŸ˜†) ???
Yuuukk...jadikan putra/i anda tabungan akhirat kelak. Caranya??? Komen dibawah ya πŸ”½πŸ”½πŸ”½
#SDITANNURGEMOLONG #SRAGEN #ANNURFAIR #GEMOLONG#KALIJAMBE#MIRI #tanon #sumberlawang #kalijambe #plupuh

"Setiap Orang Menjadi Guru,
Setiap Rumah Menjadi Sekolah"
.
Ki Hajar Dewantoro
.
.
.
.
"Selamat Hari Guru Nasional"
.
Terimakasih guruku yang selalu menginspirasi ku.
.
.
.
.
#dolangemolong #gemolong #sragen #miri #plupuh #kalijambe #sumberlawang #hariguru

Kalo bukan sekarang, kapan lagi?
.
Kalo bukan kita, siapa lagi ?
.
Mau sampe kapan bayar-bayar tagihan bulanan masih keluar rumah..
.
Sudah saatnya manfaatkan smartphone kita , biar benar-benar smart.. bayar-bayar tagihan tinggal klik klik hp aja. Lebih simpel dan hemat..
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 0895383929095

#hitsnow #bisnisnow #zamannow #kekinian #bisnissragen #plupuh #sragen

Kalo bukan sekarang, kapan lagi?
.
Kalo bukan kita, siapa lagi ?
.
Mau sampe kapan bayar-bayar tagihan bulanan masih keluar rumah..
.
Sudah saatnya manfaatkan smartphone kita , biar benar-benar smart.. bayar-bayar tagihan tinggal klik klik hp aja. Lebih simpel dan hemat..
.
.
info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 0895383929095

#hitsnow #bisnisnow #zamannow #kekinian #bisnissragen #plupuh #sragen

Kenapa gua sombong angkat beban ini pake tangan satu..
Karna ku tau lebih sulit angkat beban hidup tanpamu
.
#hijabstyle #hijabers #hijabfashion #selebgram #numpangselebgram #hitzkekinian #remajahitz #solohits #sragenhits #plupuh

Most Popular Instagram Hashtags