#plestek

MOST RECENT

Mungkin terlalu sering menonton Sinetron yang ikeh ikeh kimochi atau anak Jalanan atau orang pinggiran jadi begini . . . . .
.
kaya anak sebelah tuh yg IG nya wkwk , mungkin ngecontoh video ini , biar apa gitu , biar di jemput sama Anjelo mungkin yaa . . .

#ojokbaper #malammingguan #asyikinaja #plestek

Di sudut kota ini.. Ada sjuta impian.. Salah 1 nya mimpi sllu bersama mu...
#metsiang
#plestek

Bahasa persahabatan bukanlah kata kata, melainkan makna !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.wani bepanas, ingatkah ey??
.
.Tukang 📷 @susianggraini04_
.
#capal #ketjeh #durmun #plestek

Pipi ku tembem gini apa karna kebanyakan mikirin kamu ya... Kangen kamu gitu?
#plestek
#hujan☔ #kangen

Perawat plestek dinas.. #onduty #plestek #nurse #nurselife #nursedaily

Bahagia itu sederhana. Cukup menulis ngaran pian lawan ngaran ulun di jembatan ja pakai tipe X 😱😲😂 Dasar rami bahari jaman kekanakan. Kekaya itu aja bahagia banar dah 😂
.
.
.
.
.
#klikbanjar @klikbanjar #amuntai_vidgram @amuntai_vidgram #mhsbanjar @mhsbanjar #rajabanjar @rajabanjar #klikbanjartv @klikbanjartv #orangbalangan @orangbalangan #kekanakan #plestek #bahagia itu #sederhana

#Repost @lidyalistarshine12 with @repostapp
・・・
Latihan Gabungan antar Perguruan Tinggi Se-KalSel tgl 5-6 Maret 2016.
@ksrpmiantasari @husnulkhotimah_sulaiman @mancute1001 #hutanku #relawan #plestek #sygkwn2 #happysunday #latepost

*saat paman handak measpal jalan, tiba2 menyempotkan sesuatu ke jalan dan ada 2 org nganga di pinggir jalan A: "apa tu yg disemprotkan?" |B: "tenang banyu nong ae" |A: "pacangan bedebu nih (sambil menutup wajah sekira kda tekena debu muha perawatan) |B: "oh jerawatku" *syurr... paman menyemprotkan lah sesuatu tadi kejalan dan kena lah kaki kedua orang gila ini, dan tiba2 dri kejauhan dtg lah si cantik dgn kaki bersimbah sesuatu |D: "say, solar kalinya" |A-B: "-_-"
#gaje #gakpenting #bukanhiburan #kecelakaan #solar #banjarindah #kelakuankanakan #plestek #bestbuddies #banjarmasin #bungas #indonesia

regram @ana_lailan
Hemm kadang aku merindukan kebersamaan ini #plestek 😍😘 Semoga terus ada👊

Nyari mba azizah ga nemu2 deh ah. . . Ga jadi deh maaf-maaf an nya . . .
Kadang-kadang males juga sih salam-salam an pas momen tahunan gini. . .
Apalagi ketemu nya pas lagi jalan sama pacar nya. . .
Ya kali daripada salaman sambil di doain putus mending pura-pura ga liat keles. . . .
#Apasih #plestek #labil #merasamuda #bagithrdong #buatjajan #yangudahpns #ehmkode #munkadakudoailakasnikah #ibuekasudahibu2 #brownsugar #gadaconysugar #kasianyah

Most Popular Instagram Hashtags