[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#plastiklucu

7449 posts

TOP POSTS

Jumbo daun package πŸ’œ 7k/pc
πŸ’›70k/lusin
#plastiksquishy #squishypackage #plastiklucu

3 hari lalu utk pertama kalinya bikin ROLLCAKE, hasilnya gosong bagian bawahnya sodara2... mungkin krn panggangnya pakai api bawah doank πŸ˜‚ untung bagian atasnya bisa terselamatkan, jd bagian bawah dibuang, trs bagian atas digulung jd mini ROLLCAKE, dlm waktu kurang dari sejam, ludeslah itu mini rollcake ala2 dicemilin si unyil, enak bgt katanya πŸ˜‚. Hari ini coba bikin lagi dan manggangnya pake api atas bawah, masih ttp pake resep ci @tintinrayner , pas ngegulung n motongnya sambil inget2 tips dr teteh cetar @restuutamidewi , potong sekali trs lap pisaunya, potong-lap-potong-lap πŸ˜‚ dannnn hasilnya SUKSESSSS...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Resep n tips2nya oke nih, rollcakenya ga pake acara patah2 kaya yg sering dicurhatin org2 ah hihihi.... Sekalian ini nyobain plastik yg paling laris manis, begitu posting lsg ludes, dtg lg ludes lg πŸ˜‚ ini plastiknya ukuran 10x10 yaaaa, muat bgt utk rollcake potong, asal motonginnya jgn tebel2 amat, kalo ketebalan potongannya 1.5-2.5cm masih muat bgt koq plastiknya... OK, cukup sekian cerita mengharukan di malam ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #homemade #rollcake #fancyplastic
#cakepackaging #cakebox
#cutepackaging #cutebox
#fancypackaging
#premiumpackaging
#duskue #dusroti
#cookiespackaging #plasticpackaging #cuteplastic #plastikkue #plastikroti #plastikkemasan #plastiklucu #cookiesplastic #bolugulung

Selamat hari Mingguuuu... Buanyak yang nanya ke saya tiap saya post plastik kemasan makanan. Kadang saya sudah jawab dikomen pun masih tetep aja ada yang nanya2 lewat DM.. Saya tau plastik kemasan nya terlalu lucu yaaa jadi gemes pengen beli. Apalagi yang punya anak kecil pasti biar sikecil semangat bawa bekalnya ya.. Kalo mau plastik kemasan dan box snack atau kue yang cakep2 bisa beli di @4seasonstuff. Saya suka baper kalo liat gallerynya 😁😁😁 pengen semua. Sekarang udah ga penasaran lagi ya bunda. Langsung aja ke packaging shop @4seasonstuff.

Oww iyaa.. Roti sobek coklat yang saya bikin kemaren saya kemasin seperti itu. Saya memang bikin buat anak temen saya. Lucu kan... πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š
.
.
.
#kemasan #packagingshop #snackbox #plastiklucu #cutepackaging #kemasanlucu

Buat permen jelly nya biar tahan lama, lebih cantik kalo di bungkus ya, masukkan kedalam toples, trs bisa di bawa kemana-mana.
#permenjelly #jellycandy #plastikpermen #plastiklucu #homemade #plastikjellycandy #kreasipudingyoenita

Restock.
Plastik Hello Kitty Balet
Uk 25x35cm (lebar x tinggi)
1pak isi 100pcs
Motif 1 sisi depan
Harga Rp 35.000/pak
.

Order bisa ke Shopee yaa kalo mau dapet gratis ongkir rp 30.000 dgn minimum belanja Rp 70.000
.

Kita juga ada di Tokopedia dan BukaLapak juga bisa tapi kena ongkir reguler yah. Tinggal pilih sesuai selera enaknya belanja di mana
.

#plastik #plastikmurah #plastikbaju #plastiklucu #plastikmotif #kantongplastik #kantongmurah #sablonplastik #plastiksablon #shopeeindonesia #shopeeid #freeongkirshopee #gratisongkirshopee #freeongkir #gratisongkir #freeong #tokoplastik #bukalapak #tokopedia #ultahanak #ulangtahunanak #shoppingbag #bubblewrapjkt #partysupplies #perlengkapanpesta #plastikbubble #ulangtahun #jualplastikbubble #bubblewrapmurah #jualbubblemurah

MOST RECENT

Restock.
Plastik Hello Kitty Balet
Uk 25x35cm (lebar x tinggi)
1pak isi 100pcs
Motif 1 sisi depan
Harga Rp 35.000/pak
.

Order bisa ke Shopee yaa kalo mau dapet gratis ongkir rp 30.000 dgn minimum belanja Rp 70.000
.

Kita juga ada di Tokopedia dan BukaLapak juga bisa tapi kena ongkir reguler yah. Tinggal pilih sesuai selera enaknya belanja di mana
.

#plastik #plastikmurah #plastikbaju #plastiklucu #plastikmotif #kantongplastik #kantongmurah #sablonplastik #plastiksablon #shopeeindonesia #shopeeid #freeongkirshopee #gratisongkirshopee #freeongkir #gratisongkir #freeong #tokoplastik #bukalapak #tokopedia #ultahanak #ulangtahunanak #shoppingbag #bubblewrapjkt #partysupplies #perlengkapanpesta #plastikbubble #ulangtahun #jualplastikbubble #bubblewrapmurah #jualbubblemurah

PENGIRIMAN DARI PADANG

Plastik kue - cookies bag 10*10

Rp. 10.000 (25 lbr)
Rp. 20.000 (50 lbr)
Rp. 40.000 (100 lbr)

10*10+3cm
Ada lemnya

Note:
Perbedaan Β±0.5cm bisa saja terjadi
Perbedaan warna di foto dengan asli bisa terjadi pengaruh cahaya

Terima kasih

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #plastikmotif #plastiklucu #bungkuskue #kemasankue #packingkue #plastikkarakter #jualanonline #cookiesbag

Plastik kue - cookies bag 10*10

Rp. 10.000 (25 lbr)
Rp. 20.000 (50 lbr)
Rp. 40.000 (100 lbr)

10*10+3cm
Ada lemnya

Note:
Perbedaan Β±0.5cm bisa saja terjadi
Perbedaan warna di foto dengan asli bisa terjadi pengaruh cahaya

Terima kasih

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #plastikmotif #plastiklucu #bungkuskue #kemasankue #packingkue #plastikkarakter #jualanonline #cookiesbag

PENGIRIMAN DARI PADANG

Plastik kue - cookies bag 10*10

Rp. 10.000 (25 lbr)
Rp. 20.000 (50 lbr)
Rp. 40.000 (100 lbr)

10*10+3cm
Ada lemnya

Note:
Perbedaan Β±0.5cm bisa saja terjadi
Perbedaan warna di foto dengan asli bisa terjadi pengaruh cahaya

Terima kasih

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #plastikmotif #plastiklucu #bungkuskue #kemasankue #packingkue #plastikkarakter #jualanonline #cookiesbag #kue #roti

PENGIRIMAN DARI PADANG

Plastik kue - cookies bag 10*10

Rp. 10.000 (25 lbr)
Rp. 20.000 (50 lbr)
Rp. 40.000 (100 lbr)

10*10+3cm
Ada lemnya

Note:
Perbedaan Β±0.5cm bisa saja terjadi
Perbedaan warna di foto dengan asli bisa terjadi pengaruh cahaya

Terima kasih

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #plastikmotif #plastiklucu #bungkuskue #kemasankue #packingkue #plastikkarakter #jualanonline #cookiesbag #kue #roti

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 14 x 20 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Tanpa lem perekat. Harga Rp 65.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 14 x 20 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Tanpa lem perekat. Harga Rp 65.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 10 x 10 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 35.000 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

BISA SABLON
BISA SABLON
BISA SABLON MERK SENDIRI

ANTI BOCOR
ABTI BOCOR

Pilihan POUCH nya ini ya :
Single seal (POUCH STANDART)
Double seal (POUCH STANDART)
POUCH PREMIUM (bawah oval)

Ready size:
(100ml)
(250ml)
(500ml)
Dst... Bisa SABLON SENDIRI

BISA 1 WARNA SABLON
BISA 2 WARNA SABLON
BISA 3 WARNA SABLON

MURAH MURAH MURAH
YUK BIKIN INOVASI BARU BUAT MAKANAN / MINUMAN/ PUDING

BIAR MAKIN KECE DAN LARIS MANIS.. KAMI JUGA MEYEDIAKAN SEDOTAN ULIR YG UNIK

PEMESANAN:
WA: 082244015959
LINE: FARAMITA220304

#standingpouch
#standingpouchmurah
#sablonstandingpouch
#sablonplastik
#sablonpouch
#sablonmurah
#sablonkresek
#sablonplastikminuman
#kantonginfus
#kulinerjakarta
#kulinersurabaya
#kulinerjogja
#kulinerlampung
#plastikminuman
#kemasanunik
#plastikunik
#botollucu
#plastiklucu
#minumancafe
#jualplastikminuman
#kemasanpouch
#botolplastik
#printplastik
#botolsurabaya
#botoljakarta
#explorejakarta
#explorebali
#explorejogja
#jasalike
#like4like

YEAYY... NEW ARRIVAL

BELI PLASTIK BUAHNYA AJA JUGA BISA

PLASTIK BENTUK BUAH
LUCUUUU BANGET , BIKIN GEMES , BIKIN JUALANMU MELEDAK yuk

BISA UNTUK ES , PUDING SEDOT, JELLY , DLL

BELI PLASTIK BUAH AJA JUGA BISA

1PACK 300PCS

ATAU

PAKET USAHA 150rb dapet:
300PCS PLASTIK BUAH (MIX MODEL)
1 BOTOL BANTU MASUKIN CAIRAN
1 SEALER ANTI LENGKET

PENGAMBILAN BANYAK?
NEGO YUK SAMPE DEAL

MORE INFO:
WA : 082244015959
LINE : FARAMITA220304

#grosirplastik
#plastikbuah
#plastikbuahmurah
#plastikunik
#kemasanunik
#packingunik
#plastiklucu
#plastikes
#plastikpuding
#plastikpudingsedot
#grosirbotolplastik
#jualplastikbuah
#pudingsedot
#plastikesunik
#plastikbentukbuah
#botoljuice
#kemasankekinian
#kemasanhitz
#exploremalang
#jakarta
#explorejogja
#kulinerjogja
#kulinerjakarta
#kulinerbandung
#infojakarta
#bandung
#plastiksurabaya

BEST SELLER !! BISA SABLON
BISA SABLON
BISA SABLON MERK SENDIRI

BIKIN PRODUK KAMU JADI HITZ !

Pilihan POUCH nya ini ya :
Single seal (POUCH STANDART)
Double seal (POUCH STANDART)
POUCH PREMIUM (bawah oval)

Ready size:
(100ml) (250ml) (500ml)
Dst... Bisa SABLON SENDIRI

BISA 1 WARNA SABLON
BISA 2 WARNA SABLON
BISA 3 WARNA SABLON

MURAH MURAH MURAH
YUK BIKIN INOVASI BARU BUAT MAKANAN / MINUMAN/ PUDING

BIAR MAKIN KECE DAN LARIS MANIS.. KAMI JUGA MEYEDIAKAN SEDOTAN ULIR YG UNIK

PEMESANAN:
WA: 082244015959
LINE: FARAMITA220304

#standingpouch
#standingpouchmurah
#sablonstandingpouch
#sablonplastik
#sablonpouch
#sablonplastikminuman
#kantonginfus
#kulinerjakarta
#kulinersurabaya
#kulinerjogja
#plastikminuman
#kemasanunik
#plastikunik
#pouchzipper
#kemasanzipper
#plastiklucu
#zipperlock
#kemasanpouch
#botolplastik
#botoljakarta
#explorejakarta
#cupminuman
#plastikminuman
#foodporn
#explorebali
#kulinerbandung
#foodies
#explorebali
#explorebandung
#thaitea
#pudingsedot

BISA SABLON
BISA SABLON
BISA SABLON MERK SENDIRI

Pilihan POUCH nya ini ya :
Single seal (POUCH STANDART)
Double seal (POUCH STANDART)
POUCH PREMIUM (bawah oval)

Ready size:
(100ml) (250ml) (500ml)
Dst... Bisa SABLON SENDIRI

BISA 1 WARNA SABLON
BISA 2 WARNA SABLON
BISA 3 WARNA SABLON

MURAH MURAH MURAH
YUK BIKIN INOVASI BARU BUAT MAKANAN / MINUMAN/ PUDING

BIAR MAKIN KECE DAN LARIS MANIS.. KAMI JUGA MEYEDIAKAN SEDOTAN ULIR YG UNIK

PEMESANAN:
WA: 082244015959
LINE: FARAMITA220304

#standingpouch
#standingpouchmurah
#sablonstandingpouch
#sablonplastik
#sablonpouch
#sablonmurah
#sablonplastikminuman
#kantonginfus
#kulinerjakarta
#kulinersurabaya
#kulinerjogja
#kulinerlampung
#plastikminuman
#kemasanunik
#plastikunik
#pouchzipper
#kemasanzipper
#plastiklucu
#zipperlock
#jualplastikminuman
#kemasanpouch
#botolplastik
#botolsurabaya
#botoljakarta
#explorejakarta
#explorejogja
#foodies
#foodporn
#explorebali
#kulinerbandung

Plastik 07CP38 uk 7*7

Harga:
πŸ”Ή Rp. 7.500 (25 lembar)
πŸ”Ή Rp. 13.750 (50 lembar)

Ukuran : 7cm*7cm+3cm;
Self-adhesive plastic;
Material: food-grade plastic

Perbedaan ukuran +/- 0.5cm bisa terjadi dr pabrik
Perbedaan warna bisa terjadi karena faktor pencahayaan saat pemotretan produk

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #olshoppadang #olshopindo #barangmurah #jualmurah #peralatandapur #peralatanbakery #padang #pekanbaru #kulinerpekanbaru #kulinerpadang #kulinermedan #cookiesbag #bungkuskue #packingkue #plastikmotif #plastikkarakter #plastiklucu

Plastik 07CP38 uk 7*7

Harga:
πŸ”Ή Rp. 7.500 (25 lembar)
πŸ”Ή Rp. 13.750 (50 lembar)

Ukuran : 7cm*7cm+3cm;
Self-adhesive plastic;
Material: food-grade plastic

Perbedaan ukuran +/- 0.5cm bisa terjadi dr pabrik
Perbedaan warna bisa terjadi karena faktor pencahayaan saat pemotretan produk

#plastikkue #plastikcookies #plastikpermen #plastikroti #plastikuemurah #plastikcookiesmurah #perlengkapankue #peralatankue #plastiksquishy #plastiksouvenir #plastikfancy #plastikaksesoris #olshoppadang #olshopindo #barangmurah #jualmurah #peralatandapur #peralatanbakery #padang #pekanbaru #kulinerpekanbaru #kulinerpadang #kulinermedan #cookiesbag #bungkuskue #packingkue #plastikmotif #plastikkarakter #plastiklucu

YEAYY... NEW ARRIVAL

BELI PLASTIK BUAHNYA AJA JUGA BISA

PLASTIK BENTUK BUAH
LUCUUUU BANGET , BIKIN GEMES , BIKIN JUALANMU MELEDAK yuk

BISA UNTUK ES , PUDING SEDOT, JELLY , DLL

BELI PLASTIK BUAH AJA JUGA BISA

1PACK 300PCS

ATAU

PAKET USAHA 150rb dapet:
300PCS PLASTIK BUAH (MIX MODEL)
1 BOTOL BANTU MASUKIN CAIRAN
1 SEALER ANTI LENGKET

PENGAMBILAN BANYAK?
NEGO YUK SAMPE DEAL

MORE INFO:
WA : 082244015959
LINE : FARAMITA220304

#grosirplastik
#plastikbuah
#plastikbuahmurah
#plastikunik
#kemasanunik
#packingunik
#plastiklucu
#plastikes
#plastikpuding
#plastikpudingsedot
#grosirbotolplastik
#jualplastikbuah
#pudingsedot
#plastikesunik
#plastikbentukbuah
#botoljuice
#kemasankekinian
#kemasanhitz
#exploremalang
#jakarta
#explorejogja
#kulinerjogja
#kulinerjakarta
#kulinerbandung
#infojakarta
#bandung
#plastiksurabaya

BISA SABLON
BISA SABLON
BISA SABLON MERK SENDIRI

ANTI BOCOR
ABTI BOCOR

Pilihan POUCH nya ini ya :
Single seal (POUCH STANDART)
Double seal (POUCH STANDART)
POUCH PREMIUM (bawah oval)

Ready size:
(100ml)
(250ml)
(500ml)
Dst... Bisa SABLON SENDIRI

BISA 1 WARNA SABLON
BISA 2 WARNA SABLON
BISA 3 WARNA SABLON

MURAH MURAH MURAH
YUK BIKIN INOVASI BARU BUAT MAKANAN / MINUMAN/ PUDING

BIAR MAKIN KECE DAN LARIS MANIS.. KAMI JUGA MEYEDIAKAN SEDOTAN ULIR YG UNIK

PEMESANAN:
WA: 082244015959
LINE: FARAMITA220304

#standingpouch
#standingpouchmurah
#sablonstandingpouch
#sablonplastik
#sablonpouch
#sablonmurah
#sablonkresek
#sablonplastikminuman
#kantonginfus
#kulinerjakarta
#kulinersurabaya
#kulinerjogja
#kulinerlampung
#plastikminuman
#kemasanunik
#exploremalang
#kulinermalang
#kulinerbandung
#explorebandung
#plastiklucu
#minumancafe
#jualplastikminuman
#kemasanpouch
#pouchzipper
#zipperlock
#exploresurabaya
#explorejakarta
#explorebali
#explorejogja

YEAYY... NEW ARRIVAL

PLASTIK BENTUK LUCU2
LUCUUUU BANGET , BIKIN GEMES , BIKIN JUALANMU MELEDAK yuk

BISA UNTUK ES , PUDING SEDOT, JELLY , DLL

ADA JUGA PLASTIK BENTUK BUAH2AN DAN PAKET USAHA

PENGAMBILAN BANYAK?
NEGO YUK SAMPE DEAL

MORE INFO:
WA : 082244015959
LINE : FARAMITA220304

#grosirplastik
#plastikbuah
#plastikbuahmurah
#plastikunik
#kemasanunik
#packingunik
#plastiklucu
#plastikes
#plastikpuding
#plastikpudingsedot
#grosirbotolplastik
#jualplastikbuah
#pudingsedot
#plastikesunik
#plastikbentukbuah
#botoljuice
#kemasankekinian
#plastikbentukikan
#exploremalang
#jakarta
#explorejogja
#kulinerjogja
#kulinerjakarta
#kulinerbandung
#infojakarta
#bandung
#plastiksurabaya

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Plastik cookies... Dengan motif yang unik dan lucu sangat tepat untuk melengkapi suasana pesta ulang tahun anak anda. Dengan ukuran 7 x 7 cm bisa untuk mengisi cookies/kue kering, permen ataupun coklat sesuai selera anda. Suasana pesta anakpun semakin berkesan dengan bermacam motif cookies yang kami sediakan. Dengan lem berperekat 2,5 cm.
Harga Rp 27.500 per pack (+/- 100pcs)
Minat wa 0878 7575 7772

#plastikcookies#plastikkue#plastikkuekering#plastikpermen#plastikcoklat#plastiklucu#plastikmotif#plastikmotiflucu#plastikfancy#kemasankue#kemasancookies#packagingkue#cutepackaging#packagingfancy#plastikkuefancy#fancycookiesbag#plastikcookiesmotif#plastikcookieslucu#plastiksnack#plastikcookiesmurah#plastikcookiesimut#cookiesbag#standingpouch #standingpouchmotif #standingpouchlucu#plastiksnack ulangtahun #dessertable#standingpouchfancy #plastikkuelucu#plastikkuemurah#perlengkapanpesta

Most Popular Instagram Hashtags