#plaminan

1399 posts

TOP POSTS

Hai teman-teman kalian bingung mau cari kemana tentang kecantikan dan bingung cari Kebaya atau Jas Perpisahan, yang sebentar lagi ?😞
Yuk kenali nih
👉 @sanggarriasulfah
👉 @sanggarriasulfah

oh iya @sanggarriasulfah udah terjamin yah hasilnya pokonya bagus deh hasilnya dan pokonya kalian harus pakai jasa @sanggarriasulfah No Ke-1 di karawang.

✅Menerima jasa :
-Tata Rias Pengantin
-Make up wisuda
-Make up hijab/sanggul
-Sunatan
-Dekorasi pelaminan
-Foto vidio shooting
-Upacara adat
-Perlengkapan hajatan
-Sewa kebaya/jas untuk perpisahan

✅Selain itu kami juga ada program khusus nya juga lhooo :
-Kursus Tata Rias Pengantin(TRP)
-Kursus Tata Kecantikan Rambut (TKR)
-Hantaran besan

Bisa konsultasi juga lho gaiis😂😂😂

Info : 0852-1724-2474

#karawang #dekorasi #plaminan #bagus #pengantin #karawanginfo #murah #tatarias #profesional #jawabarat

by.RD.decoration

Sini dek.. Abang ud ganti kreta.. mau kemana kita..jgn kan ujung dunia.. ujung plaminan pun abang bawa dek.. kek mana ud kyk palentino rosi blom dek? #harley #romantis #plaminan #abangnaekereta

Penting yakin wani PS !!! .
.
.
#ijabkabul
#sah
#plaminan
#lembur

Suatu saat pasti dirimu duduk disampingku, diplaminan nanti 😄😅 #plaminan
#malmingan

Udah jadi aja 😇🙏
#alhamdulillah #plaminan #tenda

Sementara ini mah numpang duduk aja di plaminan orang lain, tapi yakin suatu saat nanti kalian yang bakal numpang duduk di plaminanku 😁😀😂
.
.
.
.
.
#numpangduduk #plaminan #kapannikah 😀

Hey, kosong tuh sebelah ku gak mau gitu nyeret aku ke #plaminan 😋👻

MOST RECENT

Hai teman-teman kalian bingung mau cari kemana tentang kecantikan dan bingung cari Kebaya atau Jas Perpisahan, yang sebentar lagi ?😞
Yuk kenali nih
👉 @sanggarriasulfah
👉 @sanggarriasulfah

oh iya @sanggarriasulfah udah terjamin yah hasilnya pokonya bagus deh hasilnya dan pokonya kalian harus pakai jasa @sanggarriasulfah No Ke-1 di karawang.

✅Menerima jasa :
-Tata Rias Pengantin
-Make up wisuda
-Make up hijab/sanggul
-Sunatan
-Dekorasi pelaminan
-Foto vidio shooting
-Upacara adat
-Perlengkapan hajatan
-Sewa kebaya/jas untuk perpisahan

✅Selain itu kami juga ada program khusus nya juga lhooo :
-Kursus Tata Rias Pengantin(TRP)
-Kursus Tata Kecantikan Rambut (TKR)
-Hantaran besan

Bisa konsultasi juga lho gaiis😂😂😂

Info : 0852-1724-2474

#karawang #dekorasi #plaminan #bagus #pengantin #karawanginfo #murah #tatarias #profesional #jawabarat

Sini dek.. Abang ud ganti kreta.. mau kemana kita..jgn kan ujung dunia.. ujung plaminan pun abang bawa dek.. kek mana ud kyk palentino rosi blom dek? #harley #romantis #plaminan #abangnaekereta

Hey, kosong tuh sebelah ku gak mau gitu nyeret aku ke #plaminan 😋👻

Kosong tuh, kamu kapan ngajak aku ngisi #plaminan 😹
Selamat menempuh hidup baru untuk kaka sepupu syantiek kuuh putri😘
Jan ngambek lagiii puuuut gaji dipotong krna males apel pagi😹👻
.
#kapannikah #kua #tidung #pagun #nunukan #kaltara

Carilah jodoh yang bukan hanya mencintaimu.
Tapi juga yang menyayangi orang tua dan saudaramu.
Carilah jodoh yang bukan hanya pandai memujimu.
Tapi juga dia yang pandai membimbingmu.
Carilah jodoh yang bukan hanya siap mencukupi kebutuhan makanan, pakaian juga tempat tinggal untukmu.
Tapi juga dia yang berjuang mencukupi kebutuhan emosional, intelektual, juga spiritualmu.
Carilah jodoh yang bukan hanya siap membawamu keliling dunia.
Tapi juga yang siap bersamamu menapaki surga.
Semoga sahabat layak mendapatkan yang seperti itu.
Aamiin Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin .

#slmatbuatnovicu
Smoga smpe di #plaminan

#saling bertatapan#plaminan 😁

Most Popular Instagram Hashtags