[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pki

MOST RECENT

#ustadzzulkiflimali

Pahamkan? dengan keadaan saat ini.

Ini sambungan dari video yang mahasiswa sebelumnya yang pernah saya upload, bisa cek di #gopsky tentang apa yang terjadi dengan #indonesia saat ini.. Buat #pemudaislam kita tetap #keeponthetrack , seberapa besar kecintaan kalian terhadap #NKRI , mari terus #perjuangkan untuk #indonesiatercinta , jauhkan Indonesia dari #PKI #komunis
.
.
#shift #pemudahijrah #ustadzzulkiflimuhammadali #ustadzzulkiflimuhammadalilcma #TNI

Day One of recording Mashah - Emotional Healing and Deliverance Training is well under way!! #pki #pkiinstitute #RHM #freedom #innerhealth #ministrytraining #ministry

Masih kenal sama orang ini??
Iya benar,,namanya denny siregar.
Orang yang tekenal lewat ILC karena kebodohannya.

Memang sih garang di medsos..
tapi ketika di undang di acara ILC tv one kemarin dengan abu janda,,kalian liat sendirikan dia seperti apa??😄

Terus ketika banyak yang bully akibat kebodohannya,,,tiba-tiba denny siregar menyalahkan ILC TVONE.😄😄
…………………………………………………………
#dennysiregar #antipki #antilgbt #antisyiah #antikomunis #pki #belanegara #islam #alquran #allahswt #nabimuhammadsaw
#ulama #muslim #muslimah #hadist #nkrihargamati
…………………………………………………………
Follow @aneuk_aceh31

AWAS KEBANGKITAN #PKI

Communism phobia Pkizophrenia
Cerita: Di Indonesia sejak 1965 hingga 1998, Pemerintahan Soeharto dan Orde Baru telah berhasil menghancurkan kekuatan para penganut ideologi komunisme. PKI (Partai Komunis Indonesia) dilarang dengan Tap MPR XXV tahun 1966. Gile cing! Sekarang lagi asyik asyik bahas DILAN... Ehhh ada yang nyelonong gosipin PKI Bangkit Lagi! Ini udah pada gilak! PKI dah gak adaaaaa coy! Mereka bisa anti komunisme tapi kagak teges ama kapitalisme... koar koar agama pulak! kocak kan? Generasi now mana tahaaaaan😂😂😂😂 #pki #pkizophrenia #partaikomunisindonesia #ordebaru #neoorba #orba #pkibangkit #communismphobia #sarangberangberangstudio #sarangberangberang #komik #komikstrip #danielrudiharyanto #danielrudiharyantoartworks

Seorang Pemuda dimintai Ket. Terkait Postingan di akun facebook mengenai adanya PKI di banua Kalimantan Selatan, sehingga membuat keresahan dan ternyata itu tidak benar. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, akan tetapi kita harus selalu tetap WASPADA. Dan semoga PKI tidak pernah ada lagi di bumi INDONESIA🇮🇩
'
Alhamdulillah sore ini dapat bersilahturahmi dan ngopii bareng dengan pemilik akun Putra Darussalam

Semoga jadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih bijak dalam bermedsos, berpikir dlu sebelum bertindak jangan bertindak dlu baru berpikir. Jgn menyebar isue2 yang blom jelas kebenarannya yang bisa menimbulkan keresahan dimasyarakat. "Jarimu harimaumu"

Sumber/Fb: Skckbanjar Martapura

Follow: @HabarGawian & @Banjarfood

#Wargabanua #Instakalsel

[ Mewaspadai Bangkitnya PKI ]

2 ideologi berbahaya saat ini yang saling bekerja sama adalah komunis dan syiah. Suriah kini menjadi korban dari kerjasamanya komunis dan syiah.
Di indonesia sendiri komunis pernah mendirikan partai yang disebut PKI (Partai Komunis Indonesia). Mereka memberontak, dan membantai Ummat islam dan Tentara Indonesia. Namun pada akhirnya PKI pun berhasil di tumbangkan.

Namun setelah sekian lama, di jaman now ini sudah banyak data2 yang membuktikan dan juga saksi bahwa PKI sudah mulai akan bangkit kembali. Mereka sudah sering melakukan pertemuan2 secara tersembunyi.
Insya Allah Sabtu ini @hawariyun.id membahas "Mewaspadai Bangkitnya PKI"
Bersama Ustadz Roni Abdul Fattah

Sabtu, 24 Februari 2018
Pukul 15.45 - Selesai
(Sholat Ashar Berjamaah)

Di MASJID USWATUN HASANAH
Jl. MK. Wiganda Sasmita No.19A Cimahi Tengah

Kalo bingung ini peta nya👇🏼:
(Klik aja https://goo.gl/maps/XyMDmWUEhTw)

Supported:
Halaqoh Tahfizhul Quran
DKM Uswatun Hasanah

FREE
Terbuka Untuk Umum
Bawa Infaq Terbaik

Kami juga menerima donasi dakwah
Rekening BSM (kode bank 451) 709 8414748
a.n Rizki Anggiana
Konfirmasi: 087822688596
Informasi:
CP: 087822688596
Telegram: hawariyun
Facebook: hawariyun
Instagram: @hawariyun.id

Mohon bantuannya untuk sebar.

#hawariyun
#kajianhawariyun
#ngajakngaji
#ngajihawariyun
#sabtuke4
#cimahi
#kajiancimahi
#pemudacimahi
#hijrah
#weekendngaji
#pki
#bahayapki

Heemm. Mencurigakan, ada apa di balik Akun @humas_polres_palangkaraya nonaktifkan kolom komentar 😂aissshhh Gak seru,ngasih WARNING kok gini 😂😂😂.
.
.
.
@publikpribumi
@jihadlaskar212
@silent8108 .
.
.
#pki #pkibangkit #palangkaraya #ulama #indonesia #kalimantan #sulawesi #sumatera #papua #ntb #ntt #bali #jawa #dunia #warning #darurat #pemerintah #islam #alumni212

Ngegonjleng sambil begadang buru PKI😇🙏 #pondokpesantren
#pki
#pemburupki
#sederhanaituindah

BISMILLAH...
SUDAH ANE BERI TULISAN "PHILIPINA" ITU LHOH.. Biar para cebongers gak pada mbacot "itu kan bukan di indonesia, itukan diphilipina"... Iyaa! ane tau kalo itu di philipina, tapi kita juga tetep waspada, bisa jadi suatu saat bisa terjadi di indonesia.. Apalagi akhir akhir ini ulama kita diserang secara beruntun oleh 'orang gila' bersenjata.. Tinggal kita tunggu seruan jihad dari ulama kita.. Kita hanya bisa waspada, jaga ulama kita jaga NKRI kita..
#pki
#fpi
#muslim #islam #indonesia #ulama #komunis #hti #nu #muhammad #syria #iraq #palestina #hijrah #muslimah
@bela.agama @beritaislam212 @muslim_bersatu @_semut_hitam_ @semutibrahim96 @beritaummatislam

Workout of the day is D.O.N.E!!💪💪💪 13 hours into a 16 hour fast. Got my 💦💦on deck!! Had to push myself today but I made it!! The biggest struggle sometimes is the mental!! .
.
.
.
#mindovermatter #pushpushpush #pump #ketofitness #texasfitchicks #ketotexas
#transformation #ketocommitted #kcko #onepoundatatime #eatfatburnfat #pki #hiitworkout #musclesonfire #water #fasting #IF #ketocommunity #fitnesscommunity #satx #sweatygirl #sweattherapy #push

DASAR MANUSIA DONGO LU @denny_siregarr
KEBANYAKAN MAKAN KOTORAN AHOK SIH LU, MAKAN TUH YG BAGUSAN DIKIT, MAKAN PEPES BATA ATAU URAP PAKU KEK SESEKALI BIAR GAK DONGO PERMANEN.. TAGIH TUH JANJI JOKOWI, JANGAN PENCITRAAN MULU NAPE ?!!
MAMPYUUSS KAN LU DI TAMPAR NATIZEN GARA2 KEDONGOAN LU !!! 📷@laskar_pengembara
#ahokers #ahokcerai #ahok #cebong #cebongers #pki #pkiperjuangan #tumpaspki #ganyangpki #ganyangcinakomunis #jokowi #jokodok #jokolor #tumbangkanpdip #saveulama #saveindonesia #2019presidenbaru

. From @muslimcyberarmy_kku - RAPATKAN BARISAN SAATNYA UMAT MUSLIM BERSATU TANPA HARUS MENYALAHI SATU SAMA LAIN TANPA MERASA PALING BENAR, MUSUH KITA NYATA KOMUNIS, SYIAH DAN KAUM LIBERAL,
TAKBIR!!!!! ALLAHU AKBAR!!!! .
@muslimcyberarmy_kku
@muslimcyberarmy_kku #regrann#cebongers #antiahok #antijokowi #ganyangpki #pkipenghianatnyata #pki #habibrizieq #ustadzabdulsomad

Regrann from @matahatipemuda - APAKAH KAPITALISME ITU ?
. . .
Didalam saya punya buku pembelaan saya pernah menjawab: kapitalisme adalah stelsel pergaulan hidup, yang timbul daripada cara produksi yang memisakan kaum buruh dari alat-alat produksi. Kapitalisme adalah timbul dari ini cara produksi, yang oleh karenanya, menjadi sebabnya meerwaarde tidak jatuh di dalam tangannya kaum buruh melainkan jatuh di dalam tangannya kaum majikan. Kapitalisme, oleh karenanya pula, adalah menyebabkan kapitaalaccumulatie, kapitaal-concentratie, kapitaalcentralisatie, dan industrieel reserve armee. Kapitalisme mempunyai arah kepada verelendung, yakni menyebarkan kesengsaraan.

Itulah kapitalisme!—yang prakteknya bisa kita lihat di seluruh dunia. Itulah kapitalisme, yang ternyata menyebarkan kesengsaraan, kepapaan, pengangguran, balapan-tariff, peperangan, dan kematian,–pendek kata menyebabkan rusaknya susunan-dunia yang sekarang ini. Itulah kapitalisme yang melahirkan modern-imperialisme, yang membikin kita dan hampir seluruh bangasa berwarna menjadi rakyat celaka!

Di dalam karangan saya yang lampau saya katakan, bahwa kita harus anti segala kapitalisme, walaupun kapitalisme bangsa sendiri. Tetapi di situ saya janjikan pula untuk menerangkan, bahwa kita dalam perjuangan kita mengejar Indonesia-merdeka itu tidak pertama-tama mengutamakan perjuangan kelas, tetapi harus mengutamakan perjuangan nasional. Memang kita, –begitulah saya tuliskan–, adalah kaum nasionalis, kaum kebangsaan, dan bukan kaum apa-apa yang lain.

Sumber : Dibawah bendera revolusi & berdikarionline.com

#soekarno #BungKarno #kapitalist #komunist #sukarno #sejarah #sejarahindonesia #ideologi #katabijak #katamotivasi #ig_sejarah #pki #malangexplore #malang #yogyakarta #youtube #history #bijak #amerikaserikat #america #buku #jualbuku #ig_sejarah #Matahatipemuda - #regrann

Tag Temen Antum 😃😃😃
.
Agar Kita Selalu Hati-Hati..
.
Ingat ! , polisi Sudah menjadi bagian dari pki !
#pki #polisikampret #indonesia

Most Popular Instagram Hashtags