[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pitaukur

66 posts

TOP POSTS

Alat Rajut CROCHET SET LENGKAP
#set_alatcrochet #setrajut #set_rajut #crochettools #crochetkit

Harga Rp 135.000/set
Berat netto: 200 gram. Dianggap 220 gram setelah dikemas.

SET ALAT CROCHET terdiri atas 11 macam alat yang dikemas dalam kotak plastik bersekat. Yaitu:
●8 Hakpen alumunium gagang TPR. Ukuran: 2.5, 3.0, 3.5, 4.0, 4.5, 5.0, 5.5, dan 6.0 mm
●8 Hakpen lace gagang plastik. Ukuran: 0.6, 0.75, 0.9, 1.10, 1.50,1.60, 1.75, 2.0 mm
●2 stitch counter
●4 point protector ukuran besar dan kecil
●10 stitch marker peniti
●10 split ring
●2 set jarum tapestry plastik
●1 buah pelindung jari (bentuk ring)
●3 unit cable needle
●1 unit gunting lipat
●1 unit pita ukur

COCOK DIJADIKAN HADIAH untuk orang tercinta yang senang merajut.

Pesan via whatsapp: 0896.0159.5556
Shopee.co.id/koleksibenang
Tokopedia.com/koleksibenang

#hakpenset_tpr #hakpenlace #jarumtapestry #cableneedle #splitring #stitchmarker #pointprotector #guntinglipat #guntingbenang #pitaukur #stitchcounter

Dah 5 kali aku beli benda alah nih..
Kalau kau hilang lagi, memang aku akan behenti membeli..
Aku akan rembat kongsikong punya pulak..
Dilema kerja site..
#sitesupervisor
#pitaukur

Love your skill.
Love your job.
Love what you do.
It can be your future
#pitaukur #ukuran #jarumpentul #benang #busanabutik

Body Measuring Tape
Soft Flat
Length: 120Inch / 3Meter
Colour: Yellow
Price: RM8.00/pc, exclude postage.
Untuk order, sila Whatsapp +60142269544 @ inbox FB Sewing Buddies Malaysia
#pitaukur #measuaringtape #sewingtape #pitajahit

🆕 item.
Cupcake tape with keychain.
Cute kan sis 🍦
Colour available pink ,green, blue, yellow.
Only RM10.00 exc postage
Stock are limited.
Whatsapp to buy 0132378013

#tapemeasurement #talitape #pitaukur

Program kembali ke sekolah..!!!! Bukan adik2 jer masuk skolah... kakak pon kena masuk skolah balik.... cuti sakan aih... #jarum #benang #pitaukur #sesipetang

jual alat ukur meteran jepang awet bagus dan berkualitas panjang 150 cm. dikenal dengan sebutan meteran jepang karena kualitasnya yang bagus dan awet dalam jangka waktu lama tetap lemas tidak mengeras/kaku dan tidak mudah robek.
dari segi fisik memang tidak begitu kelihatan perbedaannya dengan meteran biasa, perbedaannya akan terlihat seiring dengan berjalannya waktu. harganya tentu saja jauh lebih mahal daripada meteran biasa.
jika anda mencari yang meteran biasa (murah) kami juga ada lho, silahkan scroll ke bawah
meteran jepang ini bisa dipakai untuk meteran jahit, meteran baju atau badan, meteran kain dan lain-lain.
harga tertera pada meteran jahit jepang ini adalah harga per biji, jangan lupa cek info harga grosir juga ya karena beli makin banyak makin murah.
merk: hoechstmass
panjang: 150 cm
lebar: 1,9 cm
made ini: germany
daftar harga:
eceran: Rp.27rb/biji
min 6 biji: Rp.25rb/biji
min 12 biji: Rp.23rb/biji
CS:
WA: 085736078627
#meteran #meterankain #meteranjepang #meteranjerman #jualmeteran #meteranjahit #meteranbadan #meteranbaju #jualmeteranmurah #jualmeterankain #jualmeteranbadan #jualmeteranjahit #jualmeteranbaju #pitaukur #alatukur #heavenkaufen #grosirmeteran #meterangrosir #aksesoriskonveksi #aksesoriskonfeksi #asesoriskonveksi #aksesorisgarment #tokopedia #bukalapak #shopee #aksesoris #jualmeteranjepang #jualmeteranjerman #meteranjepangmurah #meteranjermanmurah

MOST RECENT

jual alat ukur meteran jepang awet bagus dan berkualitas panjang 150 cm. dikenal dengan sebutan meteran jepang karena kualitasnya yang bagus dan awet dalam jangka waktu lama tetap lemas tidak mengeras/kaku dan tidak mudah robek.
dari segi fisik memang tidak begitu kelihatan perbedaannya dengan meteran biasa, perbedaannya akan terlihat seiring dengan berjalannya waktu. harganya tentu saja jauh lebih mahal daripada meteran biasa.
jika anda mencari yang meteran biasa (murah) kami juga ada lho, silahkan scroll ke bawah
meteran jepang ini bisa dipakai untuk meteran jahit, meteran baju atau badan, meteran kain dan lain-lain.
harga tertera pada meteran jahit jepang ini adalah harga per biji, jangan lupa cek info harga grosir juga ya karena beli makin banyak makin murah.
merk: hoechstmass
panjang: 150 cm
lebar: 1,9 cm
made ini: germany
daftar harga:
eceran: Rp.27rb/biji
min 6 biji: Rp.25rb/biji
min 12 biji: Rp.23rb/biji
CS:
WA: 085736078627
#meteran #meterankain #meteranjepang #meteranjerman #jualmeteran #meteranjahit #meteranbadan #meteranbaju #jualmeteranmurah #jualmeterankain #jualmeteranbadan #jualmeteranjahit #jualmeteranbaju #pitaukur #alatukur #heavenkaufen #grosirmeteran #meterangrosir #aksesoriskonveksi #aksesoriskonfeksi #asesoriskonveksi #aksesorisgarment #tokopedia #bukalapak #shopee #aksesoris #jualmeteranjepang #jualmeteranjerman #meteranjepangmurah #meteranjermanmurah

jual meteran kelengkapan jahit untuk alat ukur baju, kain dan lain-lain. panjang 150 cm lebar 2 cm. kualitas standar banget ya, bukan jenis meteran jepang.
harga tertera harga per biji ya
merk: beautyfly
lebar: 2 cm
panjang: 150 cm
warna: random sesuai stock yang ada (tidak bisa pilih warna).
daftar harga:
eceran: Rp.7000/biji
min 5 biji: Rp.6000/biji
min 12 biji: Rp.5000
CS:
WA: 085736078627
#meteran #alatukur #pitaukur #jualmeteran #meteranmurah #jualmeteranmurah #pitaukurmurah #meteranjahit #meterankain #meterankain #meterankain #meteranjahitmurah #meteranjahitmurah #meteranbadanmurah #jualmeteranjahit #heavenkaufen #tokopedia #shopee #bukalapak #aksesoris #asesoriskonveksi #asesoriskonveksi #aksesoris #meterangrosir #grosirmeteran

Siapa nak kemas ni 😂

Balik sekolah nanti hafiy marah sepah2.

#pola
#gunting
#pitaukur
#kapur
#cottonbyladymia
#shaznadressmaker
#sewing
#sewingstudio

@renta_shop_tonang menyediakan Alat Medis 💉👩🏻‍⚕️😊🙏 WhatsApp 082360442280

Metlin atau pita ukur adalah alat ukur untuk menghitung tinggi fundus uteri (TFU) pada ibu hamil dalam ukuran centimeter (cm). Banyak digunakan bidan atau calon bidan dalam mengukur tinggi fundus uteri pada ibu hamil. sehingga dapat mengetahui taksiran berat badan janin yang diukur menggunakan metlin. selain untuk mengukur TFU, metlin dapat digunakan juga untuk mengukur lingkar lengan atas pada ibu hamil untuk menentukan ibu hamil kekurangan energi kronis atau tidak. selain untuk ibu hamil, metlin juga dapat digunakan untuk bayi baru lahir, mengukur panjang badan, lingkar kepala bayi, lingkar dada.

Metlin mempunyai bentuk yang bulat dan kecil, praktis dibawa kemana saja, terdapat tombol yang dapat menggulung pita ukurnya sendiri. Harga metlin sangat terjangkau, bisa dibeli di toko alat kesehatan kami.

Harga = 20.000
Belum termasuk ongkir
#alkes #metline #pitaukur #rumahalatmedis #alkesonline #alkesjakarta#alkessurabaya #dokter #bidan #perawat #midwafe #doctor #dr #tensi #alatkesehatan #timbangan #sehat #jakarta #jualalkes #jualalkesmurah #alkesjakarta #jualstetoskop

jual meteran (pita ukur) kecil atau mini model rol dengan panjang maksimal 150 cm lebar 7 mm. bisa untuk meteran ukur kain, dan lain lain sesuai keperluan anda.
harga tertera adalah harga per biji ya, boleh beli eceran/bijian boleh juga grosir. beli makin banyak makin murah (silahkan cek info harga grosir)
meteran rol ini untuk menggulungnya tinggal tekan pencetannya (dibagian atas tengah lingkaran). panjang maksimal: 150 cm (1,5 meter)
warna: warna angka pada meteran semua sama yakni merah, warna rol/penggulung: kuning, merah, biru (mohon maaf tidak bisa request warna, kami kirim sesuai stock yang ada/random)
lebar: 7 mm
daftar harga:
eceran: Rp.9500/biji
min 6 biji: Rp.9rb/biji
min 12 biji: Rp.8rb/biji
min 24 biji: Rp.7rb/biji
CS:
WA: 085736078627
#meteran #jualmeteran #meterangulung #meterankecil #meteranmini #meterankain #pitaukur #jualmeteranmurah #meteranmurah #jualpitaukur #grosirmeteran #meterangrosir #pitaukurmurah #pitaukurmini #pitaukurkecil #meteranrol #meteranroll #meterangulungkecil #meteran150cm #heavenkaufen #pitaukurgrosir #aksesoriskonveksi #asesoriskonveksi #aksesoriskonfeksi #aksesorisjahit #asesorisjahit #aksesorismenjahit #asesoriskonveksi #asesorismenjahit

Alat Rajut CROCHET SET LENGKAP
#set_alatcrochet #setrajut #set_rajut #crochettools #crochetkit

Harga Rp 135.000/set
Berat netto: 200 gram. Dianggap 220 gram setelah dikemas.

SET ALAT CROCHET terdiri atas 11 macam alat yang dikemas dalam kotak plastik bersekat. Yaitu:
●8 Hakpen alumunium gagang TPR. Ukuran: 2.5, 3.0, 3.5, 4.0, 4.5, 5.0, 5.5, dan 6.0 mm
●8 Hakpen lace gagang plastik. Ukuran: 0.6, 0.75, 0.9, 1.10, 1.50,1.60, 1.75, 2.0 mm
●2 stitch counter
●4 point protector ukuran besar dan kecil
●10 stitch marker peniti
●10 split ring
●2 set jarum tapestry plastik
●1 buah pelindung jari (bentuk ring)
●3 unit cable needle
●1 unit gunting lipat
●1 unit pita ukur

COCOK DIJADIKAN HADIAH untuk orang tercinta yang senang merajut.

Pesan via whatsapp: 0896.0159.5556
Shopee.co.id/koleksibenang
Tokopedia.com/koleksibenang

#hakpenset_tpr #hakpenlace #jarumtapestry #cableneedle #splitring #stitchmarker #pointprotector #guntinglipat #guntingbenang #pitaukur #stitchcounter

Metlin � pita ukur pengukur tinggi fundus uteri (TFU)unyu-unyu

Satuan Rp.10.000

Metlin atau pita ukur adalah alat ukur untuk menghitung tinggi fundus uteri (TFU) pada ibu hamil dalam ukuran centimeter (cm). Banyak digunakan bidan atau calon bidan dalam mengukur tinggi fundus uteri pada ibu hamil. sehingga dapat mengetahui taksiran berat badan janin yang diukur menggunakan metlin. selain untuk mengukur TFU, metlin dapat digunakan juga untuk mengukur lingkar lengan atas pada ibu hamil untuk menentukan ibu hamil kekurangan energi kronis atau tidak. selain untuk ibu hamil, metlin juga dapat digunakan untuk bayi baru lahir, mengukur panjang badan, lingkar kepala bayi, lingkar dada.

Metlin mempunyai bentuk yang bulat dan kecil, praktis dibawa kemana saja, terdapat tombol yang dapat menggulung pita ukurnya sendiri. Harga metlin sangat terjangkau, bisa dibeli di toko alat kesehatan kami.

#cekguladarah#nebulizer#alatbantujalan#kasurdecubitus#therapy#refiilguladarah#stripguladarah#fetaldopler#tensimetermercurial#tensimeterdigital#tensianeroid#lamputherapy#timbangan#thermometer#stetoscope#alatbantujalan#anekaragamalatkesehatan#surgicalinstrument#oppomedical#instrumenset#disposable#pulseoximeter#fingertif#elitech#denyutnadi#kadaroksigen#metlin#pitaukur#tape

WA_083840307978

Body Measuring Tape
Soft Flat
Length: 120Inch / 3Meter
Colour: Yellow
Price: RM8.00/pc, exclude postage.
Untuk order, sila Whatsapp +60142269544 @ inbox FB Sewing Buddies Malaysia
#pitaukur #measuaringtape #sewingtape #pitajahit

Rumah Alat Medis
Pin BB 597D61DD
WhatsApp 081319860105

Metlin atau pita ukur adalah alat ukur untuk menghitung tinggi fundus uteri (TFU) pada ibu hamil dalam ukuran centimeter (cm). Banyak digunakan bidan atau calon bidan dalam mengukur tinggi fundus uteri pada ibu hamil. sehingga dapat mengetahui taksiran berat badan janin yang diukur menggunakan metlin. selain untuk mengukur TFU, metlin dapat digunakan juga untuk mengukur lingkar lengan atas pada ibu hamil untuk menentukan ibu hamil kekurangan energi kronis atau tidak. selain untuk ibu hamil, metlin juga dapat digunakan untuk bayi baru lahir, mengukur panjang badan, lingkar kepala bayi, lingkar dada.

Metlin mempunyai bentuk yang bulat dan kecil, praktis dibawa kemana saja, terdapat tombol yang dapat menggulung pita ukurnya sendiri. Harga metlin sangat terjangkau, bisa dibeli di toko alat kesehatan kami.

Harga = 10.000
Belum termasuk ongkir
Pengiriman dari Jakarta

#alkes #metline #pitaukur #rumahalatmedis #alkesonline #alkesjakarta#alkessurabaya #dokter #bidan #perawat #midwafe #doctor #dr #tensi #alatkesehatan #timbangan #sehat #jakarta #jualalkes #jualalkesmurah #alkesjakarta #jualstetoskop

Love your skill.
Love your job.
Love what you do.
It can be your future
#pitaukur #ukuran #jarumpentul #benang #busanabutik

New item.
Tape measurement
Rm10.00 each. .
.
.
Order:
Whatsapp +60132378013
.
.
.
#tapemeasure #taliukur #pitaukur

New item.
Tape measurement
Rm10.00 each. .
.
.
Order:
Whatsapp +60132378013
.
.
.
#tapemeasure #taliukur #pitaukur

New item.
Tape measurement
Rm10.00 each. .
.
.
Order:
Whatsapp +60132378013
.
.
.
#tapemeasure #taliukur #pitaukur

New item.
Tape measurement
Rm10.00 each. .
.
.
Order:
Whatsapp +60132378013
.
.
.
#tapemeasure #taliukur #pitaukur

Rumah Alat Medis
Pin BB 597D61DD
SMS / WhatsApp 081319860105

Metlin atau pita ukur adalah alat ukur untuk menghitung tinggi fundus uteri (TFU) pada ibu hamil dalam ukuran centimeter (cm). Banyak digunakan bidan atau calon bidan dalam mengukur tinggi fundus uteri pada ibu hamil. sehingga dapat mengetahui taksiran berat badan janin yang diukur menggunakan metlin. selain untuk mengukur TFU, metlin dapat digunakan juga untuk mengukur lingkar lengan atas pada ibu hamil untuk menentukan ibu hamil kekurangan energi kronis atau tidak. selain untuk ibu hamil, metlin juga dapat digunakan untuk bayi baru lahir, mengukur panjang badan, lingkar kepala bayi, lingkar dada.

Metlin mempunyai bentuk yang bulat dan kecil, praktis dibawa kemana saja, terdapat tombol yang dapat menggulung pita ukurnya sendiri. Harga metlin sangat terjangkau, bisa dibeli di toko alat kesehatan kami.

#alkes #metline #pitaukur #rumahalatmedis #alkesonline #alkesjakarta#alkessurabaya #dokter #bidan #perawat #midwafe #doctor #dr #tensi #alatkesehatan #timbangan #sehat #jakarta

Metlin Rool / Pita Ukur
alat ukur meteran yang bisa otomatis menggulung ketika ditekan, aman untuk kulit.
cocok untuk pengukuran lingkar lengan atas pada ibu hamil (LLA), lingkar kepala, dsb
terdapat 3 pilihan warna : merah, biru, hijau (tergantung persediaan)
#Metlin #pitaukur #pita #LILA #LLA

Haa....bagi yang masih beginner dalam nak baca pita ukur / pembaris inch... Meh study sikit.. Saya mmg tampal benda alah ini dekat dinding.. Kot2 terlupa..boleh refer.. tak adalah tercari2 nanti.. #inch #inchi #tapemeasure #pitaukur #talitape #sewing #sayasukajahit #jahit #craf #crafter #maribelajar #sewneedlebynra

STOCK PITA UKUR (DISEMBER)
✔Pita ukur RM6
Ready stock🍭
For order dm @ wasap
0199877806/0199897806✔
#jururawatmalaysia #jururawat #jururawatpergigian #jururawatu29 #jururawatmasyarakat #jururawatpelatih #pembantupegawaiperubatan #pembantuperawatankesihatan #tape #pitaukur

Available
Yellow and Brown❗❗
Only rm10 exc postage
.
#cupcaketape #talitape #pitaukur #tape #zahwashoppe

Poket pita ukur cup cake..borong to kk..thanks sis😘😘 #butikjururawat#butikonlinemurah #jururawat #jururawatu29 #jururawatpelatih #jururawatmalaysia #pitaukur

yeahhh.... tgl 5 set je lg utk dptkn free gift tudung bawal paris ni... pasni xde dh tau.... jgn lepaskn peluang utk grab sireh+slimfit ni... hanya bermodalkan rm51.80 uolls akan dpt free gift seperti dibwh... sehelai tudung bawal paris + pita ukur😉😉 nak dptkn bole pm/whatsapp zura 0126763512

#haniraqassaraenterprise #qassarashoppe #legacysuhsb
#legacysuhsbseremban #sirehlegasi #slimfitlegasi
#sirehintimatecleanser #slimfitbodylotion #freegift #bawalparis #pitaukur #stokisseremban #gmp #halal #muslimproduct
#buatanmalaysia #koperasiseniman

Ok..done packing👌💪
✔tape hello kitty
💐💐💐😙😙
tqvm sis for order😘😘 Nak order jom pm/whatsappp 0199897806/0199877806
#jururawat #jururawatmalaysia #jururawatpelatih #jururawatmasyarakat #stafnurse #pitaukur #tapehellokitty

Praktikum Matakuliah Survey dan Pemetaan
Butuh sesuatu yang khusus untuk matakuliah yg satu ini .
😄

#kompas
#clinometer
#pitaukur
#reingfinder
#calculator
#ilmumatematikanya
#gesit
#semangat45
#iloveit❤️ #kerjasamateam

Alhamdulillah..done packing..💪ready tuk postage 🚚
✔spo2 ✔pita ukur ✔pentorch 💐💐💐😙😙
tqvm beli borong ..sy jual ye😘

Nak order jom pm/whatsappp 0199897806/0199877806
#jururawat #jururawatmalaysia #jururawatpelatih #jururawatmasyarakat #pentorch #pitaukur #spo2

BIDAN KIT 35 ITEM ( Lengkap )
Rp.560.000

1 Bak Instrumen SH 509
2 Pinset chirugis
3 Pinset Anatomis
4 Klem pean lurus
5 Klem pean bengkok
6 Kocher lurus
7 1/2 Kocher
8 Naldvooder
9 Naldhecting
10 Nierbeken stainless
11 Gunting tali pusar
12 Gunting angkat jahitan
13 Gunting episiotomy
14 Gunting tajam lurus
15 Nelaton
16 Linex kayu
17 Timbangan dalin
18 Cut gut plain
19 Cut gut chromic
20 Metline
21 Duk bolong
22 Celemex
23 Iodin cup stainless
24 Tensi Aneroid
25 Stetoskop
26 Sarung tangan Steril disposable
27 Reflek hammer segitiga besi
28 Deele
29 Thermometer digital
30 Thermometer safety
31 Masker 1 Box isi 50
32 Pita Lila
33 Kaca mata google
34 Mucus extractor
35 Tas bidan

#bidankit
#cekguladarah#nebulizer#alatbantujalan#kasurdecubitus#therapy#refiilguladarah#stripguladarah#fetaldopler#tensimetermercurial#tensimeterdigital#tensianeroid#lamputherapy#timbangan#thermometer#stetoscope#alatbantujalan#anekaragamalatkesehatan#surgicalinstrument#oppomedical#instrumenset#disposable#pulseoximeter#fingertif#elitech#denyutnadi#kadaroksigen#metlin#pitaukur#tape

Metlin � pita ukur pengukur tinggi fundus uteri (TFU)unyu-unyu
(1Dus isi 24x9000(216.000)

Satuan Rp.10.000

Metlin atau pita ukur adalah alat ukur untuk menghitung tinggi fundus uteri (TFU) pada ibu hamil dalam ukuran centimeter (cm). Banyak digunakan bidan atau calon bidan dalam mengukur tinggi fundus uteri pada ibu hamil. sehingga dapat mengetahui taksiran berat badan janin yang diukur menggunakan metlin. selain untuk mengukur TFU, metlin dapat digunakan juga untuk mengukur lingkar lengan atas pada ibu hamil untuk menentukan ibu hamil kekurangan energi kronis atau tidak. selain untuk ibu hamil, metlin juga dapat digunakan untuk bayi baru lahir, mengukur panjang badan, lingkar kepala bayi, lingkar dada.

Metlin mempunyai bentuk yang bulat dan kecil, praktis dibawa kemana saja, terdapat tombol yang dapat menggulung pita ukurnya sendiri. Harga metlin sangat terjangkau, bisa dibeli di toko alat kesehatan kami.

#cekguladarah#nebulizer#alatbantujalan#kasurdecubitus#therapy#refiilguladarah#stripguladarah#fetaldopler#tensimetermercurial#tensimeterdigital#tensianeroid#lamputherapy#timbangan#thermometer#stetoscope#alatbantujalan#anekaragamalatkesehatan#surgicalinstrument#oppomedical#instrumenset#disposable#pulseoximeter#fingertif#elitech#denyutnadi#kadaroksigen#metlin#pitaukur#tape

PIN_D0ed14d1
WA_083840307978

🆕 item.
Cupcake tape with keychain.
Cute kan sis 🍦
Panjang 150cm ada cm dan inci
Only RM10.00 exc postage
Stock are limited.
Whatsapp to buy 0132378013

#tapemeasurement #talitape #pitaukur

🆕 item.
Cupcake tape with keychain.
Cute kan sis 🍦
Colour available pink ,green, blue, yellow.
Only RM10.00 exc postage
Stock are limited.
Whatsapp to buy 0132378013

#tapemeasurement #talitape #pitaukur

New item at dhiya nurse shop📣📣
💐PITA UKUR💐😘👍sgt comel n snang d bawa kmana2👍😙
Jom grab skrg..stok terhad
👍👍👍👌😍
Pm/whatsapp 0199897806/0199877806

#jururawat #jururawatmalaysia #jururawatpelatih #jururawatmasyarakat #pitaukur #talitape

Tape measurement design baru. Only rm12.00 exc postage.
Stock limited.
Whatsapp 0132378013 to order😀

#tapepengukur
#tapemeasure
#talitape
#pitaukur

🌸STOK JULAI🌸
🌸PM/WSP SIS🌸
✔0199877806✔
✔0199897806✔
#jururawatmasyarakat #jururawatpelatih #jururawatmalaysia #pitaukur

New item at dhiya nurse shop📣📣
👉MEASURING TAPE😘
nampak comel je...boleh simpan lam poket or gantung😙
Jom grab skrg..stok terhad
👍👍👍👌😍
Pm/whatsapp 0199897806/0199877806

#jururawat #jururawatmalaysia #jururawatpelatih #measuringtape #talitape #pitaukur

New item at dhiya nurse shop📣📣
👉MEASURING TAPE😘
nampak comel je...boleh simpan lam poket or gantung😙
Jom grab skrg..stok terhad
👍👍👍👌😍
Pm/whatsapp 0199897806/0199877806

#jururawat #jururawatmalaysia #jururawatpelatih #measuringtape #talitape #pitaukur

2 benda ini sudah menjadi alat dan teman favorit @clementyplaydate dalam berkarya ☺️☺️☺️
.
.
.
.
.
.
#sewing #gunting #pitaukur #jahit #bjm #banjarmasin #ekonomikreatif

Alohh.. comelnya Measuring tape ni.. Sangat la sesuai disimpan dalam poket atau gantung. Senang nak ukur lilit bagai.. Harga?
RM10.00 exc pos.
Whatsapp 0132378013
Follow @zahwa_shoppe

#measuringtape
#pitaukur

Most Popular Instagram Hashtags