#piringmakanMode

MOST RECENT

Sambel goreng krecek kelihatan pedes ya, enggak kog ini gak pedes sama sekali karna lombok merahnya direbus,resep aslinya pake Pete karna saya & mas rian gak doyan Pete, jadi biarlah si Pete keliling2 dulu kepasar ๐Ÿ˜Š
#weeatwepost #makansambilcrekek #olahandapur #piringmakanmode #sambelgorengkrecek #lunch #homade #masakanrumahan #suamisuka #love #yummy #coffee #telur #like #likeforlike #like4like #foodlover #foodporn #maksi #belajarmasak #doyancooking #dapursenggol

Yg selalu terjadi tiap w'end itu bingung masak apah .. karena Iyang Ayah libur cateringnya kan jd musti siapin jg .. maunya sih yg bisa kita makan juga jd Mode gak harus mikir 2 menu berbeda.
Lah kok tetiba dapet anteran telor petis dr tetangga yg mbaknya jagoan masak .. telor petisnya J.U.W.A.R.A pokoknya .. gada yg ngalahinlah .. pedes manis ama rasa petisnya yg nyamleng tp gak bikin mblenek itu yg susah conteknya .. ahaaaa .. gak usah masak dong buat laukan Mode ama adek2 hari ini .. yaiiiiiiii .. tinggal bikin tumis pepaya muda, gorengan ikan asin ama sambel bawang mah udah ada tinggal keluarin stoknya, cocok2in azah biar lengkap .. ETAPI .. lah Iyang Ayah mamam apah dooooongggg .. ini pedes .. mana bisa makannya .. teus dede Ken?? Aaarrrghhhhh .. pusing lagih!!
Mungkin bsok musti kasi info ama tetangga2 baik hati klo mo berkirim2 kerumah dilengkapi laukan buat Iyang Ayah ama dede Ken #dipentungorangsekomplek
.
.
.
.
Telor Petis ala Yu' Mi
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #happytummyhappyMode #myhappybelly #makanenakhariini #telorpetis #petis #masakantetangga #rejekitetanggasholehah #imblessed

Ramadhan itu saatnya bumbu2 instan kluar dr tempat penyimpanannya .. kasianlah mbaknya, kasian juga Modenya udahan uprakupruk, lemes, masi harus ulek2 srangsrengmasakmasak yekaannnn ..
Ini nih salah satunya, gule yg dipakein kentang krn Mode gamakan nasi selama puasa, jadi mamam gulenya sambil nyocolin kentangnya deh ..
Bisa tetep enak gak pk bumbu instan? Bisa! Tambahin pemakaian bawang merah bawang putih pleus rempah2nya, koreksi rasa teteup diperluin loh, gula ama garemnya biar lebih wow mantaaabbbbb!! #teriakanalaladedeKen #janganlupapakejempolngacung ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .
.
Dan karena kmrn keabisan lombok merah gede, sementara klo pk lombok merah keriting takut kepedesan jadi gak dipakein deh .. agak pucet yaa gulenya .. mamamnya pake tambahan stok sambel bawang azah buat yg mau seuhah ..
.
.
.
.
Gule daging pleus kentang
Tumis daun singkong
Tahu isi
.
.
Mb Mamitha @pincoolio .. ikutan lagi yaa .. #masuba1439H
#MM1439H
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #happytummyhappyMode #menubukapuasadansahur #bukapuasadansahurnyaMode #bikinsndirimakananmu #masakanrumahan #masakandapurMode #olahandapurMode #puasanyaMode2018 #Ramadhan1439H #Ramadhan2018 #imblessed

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Udahan lama gak bikin tahu kupat kek ginih .. Mode sukak .. ehh ini vegetarian juga kan yess, secara mo dsetorin buat @thegaring.ig yg hari ini lagi pada mamam menu vegetarian .. isinya cuma kupat, tahu ama sayur2an toge dan timun doang sih .. bener dong yaa, ini menu vegetarian #maksa hihihi
.
.
.
.
#uploadbarengan #thegaring #buatseruseruanazah
#thegaring160 #olahanvegetarian
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #tahukupat #tahukupatsaoskacang #tahukupatbumbukacang #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Dari tadi mo makan azah kok pemalesan banget .. akhirnya tumis bawang putih ama jemprit si cabe rawit geprek, ceplokin telur trus aduk2, masukin nasi pleus chilli oil paste, koreksi rasa pake garem trus masukin pete, aduk2 jadi deh sajen buat bikin xiaoching ngerengek ama si @ericekos malem2 cari babang nasgor tektek .. bhahahah .. makan yuukkkk #ketawajahat .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasigoreng #nasigorengpete #petesihejobauk #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Lagi pengen makan tongseng .. tp gak pernah pede ngolah daging embek jadinya bikin tongseng ayam azah.
Dan karena Iyang Ayah gak makan pedes lombok jemprit si rawit dimasukinnya utuh azah .. teteup ditemenin sambelan jugak sih buat yg males ngletusin jempritan #edisimasakgalaw
.
.
Udah pada makan siang?
Makan yg banyak yaa bentar lg w'end biar sehat pacarannya #ehh
.
.
.
.
Tongseng Ayam
.
.
Resep ada di #tongsengayamalaMode .
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #tongseng #ayam #olahanayam #tongsengayam #bukantongsengkambing hihihi #masakanrumahan #reseprumahan #masakandapurMode #imblessed

Drumah anak2 suka banget ama nasi kuning .. tiap ada yg ulang taun mintanya nasi kuning .. lama kan nungguinnya hihihi makanya kadang disurprise-in azahlah, kayak kapan hari pas pd main rumah Iyang trus bikinin, biarpun laukannya gak selengkap biasanya teteup seneng mereka .. makannya bs nambah2 .. aihhh hepiiiii
.
.
.
.
Setorin nasi kuningnya buat @UploadKompakan .
.
#UploadKompakan
#uknasikuningnyamanbanar_bpn
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #olahandapurMode #imblessed

Biar minggunya wangi sarapannya pake sambel pete yuk hihihi
#maapkeunyghariiniktemuanamaMode #bakalkenahawanagasyahdu
.
.
.
.
Sambel Bawang Pete
.
.
.
.
Sambel bawangnya dipakein suwiran tongkol pindang juga nih jd makin syedappp ..
Yg mau tau resepnya liat dipostingan bawah yaa pake #sambelbawangMode
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sambelbawang #pete #sambelbawangpete #sambelbawangMode #sambelbawangkawerasapremium #bikinsndirisambelmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Jadi gegara kapan hari digodain piring nasi gorengnya si cacing hejo piaraannya @ericekos kepikiranlah Mode trus nyari pete deh di kang sayur. Bli 5 papan buat bebikinan .. dah 2x sorenya nih Mode makan pake nasgorpet .. resep mah kayak nasi goreng biasalah cuma yg ini pas makan Mode kasiin 1sdm chilli oil .. aihhh tambah enak .. kayaknya bsok bakal bikin lagi nih biar hattrick gituh .. halah .. hahahaha
.
.
.
.
Nasi Goreng Pete
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasigoreng #nasigorengpete #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Hari ini bebikinan nasi uduk azah buat drumah .. pake ayam goreng ama sate rempela ati, dadar telur pleus sambel .. udah gitu azah, gitu azah udah bikin nambah2 mamamnya .. halah .. apasih yg gak bikin Mode nambah nasi yak #trusmasukinkepaladalemmagicjar
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemilanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasiuduk #ayamgoreng #saterempelaatigoreng #kesukaananak2drumah #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Udah 2hari ini Mode makannya pake laukan ini .. sambelnya pedeessss masi pulak diramein ama suwiran cuwek tongkol pleus si hejo bauk. Aih .. juwara!!
.
.
Si Mbak nih jail bikin ginian .. Mode jadi nambah2 nasi terus makannya. Apalagi pas kemarin drumah bikin nasi uduk, laukan lain gak dicolek, cuma pake ini azah #enaknyakebangetan gmana klo pake nasi liwet coba .. waaaa ide tuh, bsok2 bikin nasi liwet ama sambelan kek ginih azah #ehhh .
.
.
Ini sambel bawang yg dikasiin suwiran cuwek tongkol yg udah digoreng dulu ama si hejo bauk yg udah digoreng bentaran trus dimasukinnya belakangan pas sambelnya dah dingin biar tetep ngeletes dan tjakeup hejonya .. resep sambel bawangnya liat di #sambelbawangMode yak
.
.
.
.
Sambel Bawang Cuwek Tongkol pleus Pete
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sambelbawang #pete #sambelbawangpete #sambelbawangkawerasapremium #bikinsndirisambelmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Most Popular Instagram Hashtags