#piringmakanMode

MOST RECENT

Ramadhan itu saatnya bumbu2 instan kluar dr tempat penyimpanannya .. kasianlah mbaknya, kasian juga Modenya udahan uprakupruk, lemes, masi harus ulek2 srangsrengmasakmasak yekaannnn ..
Ini nih salah satunya, gule yg dipakein kentang krn Mode gamakan nasi selama puasa, jadi mamam gulenya sambil nyocolin kentangnya deh ..
Bisa tetep enak gak pk bumbu instan? Bisa! Tambahin pemakaian bawang merah bawang putih pleus rempah2nya, koreksi rasa teteup diperluin loh, gula ama garemnya biar lebih wow mantaaabbbbb!! #teriakanalaladedeKen #janganlupapakejempolngacung ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .
.
Dan karena kmrn keabisan lombok merah gede, sementara klo pk lombok merah keriting takut kepedesan jadi gak dipakein deh .. agak pucet yaa gulenya .. mamamnya pake tambahan stok sambel bawang azah buat yg mau seuhah ..
.
.
.
.
Gule daging pleus kentang
Tumis daun singkong
Tahu isi
.
.
Mb Mamitha @pincoolio .. ikutan lagi yaa .. #masuba1439H
#MM1439H
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #happytummyhappyMode #menubukapuasadansahur #bukapuasadansahurnyaMode #bikinsndirimakananmu #masakanrumahan #masakandapurMode #olahandapurMode #puasanyaMode2018 #Ramadhan1439H #Ramadhan2018 #imblessed

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Udahan lama gak bikin tahu kupat kek ginih .. Mode sukak .. ehh ini vegetarian juga kan yess, secara mo dsetorin buat @thegaring.ig yg hari ini lagi pada mamam menu vegetarian .. isinya cuma kupat, tahu ama sayur2an toge dan timun doang sih .. bener dong yaa, ini menu vegetarian #maksa hihihi
.
.
.
.
#uploadbarengan #thegaring #buatseruseruanazah
#thegaring160 #olahanvegetarian
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #tahukupat #tahukupatsaoskacang #tahukupatbumbukacang #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Mangkok piring makan snack anak mickey fun dish fruit bowl plate -pink

Harga hanya 36.900

Berat 250 gram

Harga yang tertera adalah untuk 1 buah MANGKOK makan Mickey

Tersedia warna
1. Pink
2. Blue

Piring makan berbentuk kepala mickey yang terbuat dari bahan serat gandum alami ini, sangat lucu dan dapat menambah selera makan anak karena bentuknya yang menarik.
Terdapat 2 buah lubang kecil untuk isi kuah dan lauk, dan 1 buah lubang besar untuk tempat nasi, sehingga anak bisa menikmati citarasa dari kuah sendiri tanpa tercampur ke nasi yg cepat mengembang. Bisa juga sebagai piring sarapan anak untuk susu, sereal dan buah di masing2 tempat terpisah, sehingga sereal akan tetap renyah.
Bunda tidak perlu repot lagi membawa beberapa wadah untuk menyuapin anak. hanya dengan membawa piring mickey yg lucu ini semua beres^^ Size:
Diameter lubang besar = 13,5 cm
Diameter 2 lubang kecil = 7 cm
Tinggi piring = 5 cm

Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“žLine:kriis_naura02
๐Ÿ“žbbm:DC9E8FCA
๐Ÿ“žWA :0838-2392-8887
Instagram : @almaira89

#mangkokpiring #mangkokmakananak
#mangkokmakanan #mangkokmakan
#mangkokmakanbayi #mangkokmakananbayi
#mangkokmakanbaby #mangkokmakanmurah
#mangkokmakanmurah #mangkokmakanlucu
#mangkokmakananmurah #mangkokmakanplastik #mangkokmakanmickeymouse #piringmakan
#piringmakananak #piringmakanbayi
#piringmakanlucu #piringmakanmurah
#piringmakanku #piringmakankeramik
#piringmakanmode #piringmakanhellokitty
#piringmakancantik #piringmakanmickey
#piringmakandisney #piringmakanmickeymouse
#piringmakankarakter #jualpiringmakan

Dari tadi mo makan azah kok pemalesan banget .. akhirnya tumis bawang putih ama jemprit si cabe rawit geprek, ceplokin telur trus aduk2, masukin nasi pleus chilli oil paste, koreksi rasa pake garem trus masukin pete, aduk2 jadi deh sajen buat bikin xiaoching ngerengek ama si @ericekos malem2 cari babang nasgor tektek .. bhahahah .. makan yuukkkk #ketawajahat .
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasigoreng #nasigorengpete #petesihejobauk #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Lagi pengen makan tongseng .. tp gak pernah pede ngolah daging embek jadinya bikin tongseng ayam azah.
Dan karena Iyang Ayah gak makan pedes lombok jemprit si rawit dimasukinnya utuh azah .. teteup ditemenin sambelan jugak sih buat yg males ngletusin jempritan #edisimasakgalaw
.
.
Udah pada makan siang?
Makan yg banyak yaa bentar lg w'end biar sehat pacarannya #ehh
.
.
.
.
Tongseng Ayam
.
.
Resep ada di #tongsengayamalaMode .
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #tongseng #ayam #olahanayam #tongsengayam #bukantongsengkambing hihihi #masakanrumahan #reseprumahan #masakandapurMode #imblessed

Drumah anak2 suka banget ama nasi kuning .. tiap ada yg ulang taun mintanya nasi kuning .. lama kan nungguinnya hihihi makanya kadang disurprise-in azahlah, kayak kapan hari pas pd main rumah Iyang trus bikinin, biarpun laukannya gak selengkap biasanya teteup seneng mereka .. makannya bs nambah2 .. aihhh hepiiiii
.
.
.
.
Setorin nasi kuningnya buat @UploadKompakan .
.
#UploadKompakan
#uknasikuningnyamanbanar_bpn
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #olahandapurMode #imblessed

Biar minggunya wangi sarapannya pake sambel pete yuk hihihi
#maapkeunyghariiniktemuanamaMode #bakalkenahawanagasyahdu
.
.
.
.
Sambel Bawang Pete
.
.
.
.
Sambel bawangnya dipakein suwiran tongkol pindang juga nih jd makin syedappp ..
Yg mau tau resepnya liat dipostingan bawah yaa pake #sambelbawangMode
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sambelbawang #pete #sambelbawangpete #sambelbawangMode #sambelbawangkawerasapremium #bikinsndirisambelmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Jadi gegara kapan hari digodain piring nasi gorengnya si cacing hejo piaraannya @ericekos kepikiranlah Mode trus nyari pete deh di kang sayur. Bli 5 papan buat bebikinan .. dah 2x sorenya nih Mode makan pake nasgorpet .. resep mah kayak nasi goreng biasalah cuma yg ini pas makan Mode kasiin 1sdm chilli oil .. aihhh tambah enak .. kayaknya bsok bakal bikin lagi nih biar hattrick gituh .. halah .. hahahaha
.
.
.
.
Nasi Goreng Pete
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasigoreng #nasigorengpete #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Hari ini bebikinan nasi uduk azah buat drumah .. pake ayam goreng ama sate rempela ati, dadar telur pleus sambel .. udah gitu azah, gitu azah udah bikin nambah2 mamamnya .. halah .. apasih yg gak bikin Mode nambah nasi yak #trusmasukinkepaladalemmagicjar
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemilanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasiuduk #ayamgoreng #saterempelaatigoreng #kesukaananak2drumah #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Udah 2hari ini Mode makannya pake laukan ini .. sambelnya pedeessss masi pulak diramein ama suwiran cuwek tongkol pleus si hejo bauk. Aih .. juwara!!
.
.
Si Mbak nih jail bikin ginian .. Mode jadi nambah2 nasi terus makannya. Apalagi pas kemarin drumah bikin nasi uduk, laukan lain gak dicolek, cuma pake ini azah #enaknyakebangetan gmana klo pake nasi liwet coba .. waaaa ide tuh, bsok2 bikin nasi liwet ama sambelan kek ginih azah #ehhh .
.
.
Ini sambel bawang yg dikasiin suwiran cuwek tongkol yg udah digoreng dulu ama si hejo bauk yg udah digoreng bentaran trus dimasukinnya belakangan pas sambelnya dah dingin biar tetep ngeletes dan tjakeup hejonya .. resep sambel bawangnya liat di #sambelbawangMode yak
.
.
.
.
Sambel Bawang Cuwek Tongkol pleus Pete
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sambelbawang #pete #sambelbawangpete #sambelbawangkawerasapremium #bikinsndirisambelmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Liat tema @uploadkompakan hari ini bikin Mode keingetan ama stok poto ini .. P untuk PETE boleh kan yaa mbak2 dan mas2 semua .. biarpun ini sebenernya sambel bawang tapi tanpa pete si hero apalah artinya si sambel .. paling cuma manggil sepiring nasi anget. Tp klo ada si hejo bauknya mah dijaminlah 2-3 piring pleus 1-2 angka timbangan geser kanan hahahaha ..
.
.
Pete Sambel Bawang
.
.
Dan namanyapun menyesuaikan tema hahahaha soalnya postingan lama beda anglenya sih Sambel Bawang Pete .. #maksabanget .
.
.
Duh posting sambil ngeces mbayangin enaknya selonjoran makan pk tangan sambil gobyos2 karena sumpah .. peudeeessss .
.
.
.
.
#UploadKompakan #ukfoodp_mrsr
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sambelbawang #sambelbawangpete #sambelbawangMode #sambelbawangkawerasapremium #bikinsndirisambelmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Mbak lagi suka bikin kayak gini ini .. semacam ayam balado ala ala gitulah, awalnya bikin karena ada sisaan dada ayam goreng yg trus disuwir2, drumah bagian dada ayam gak pernah ada yg mau makan soalnya, karena trus pada doyan lama2 ayam seekor disuwir semua hahahaha ..
.
.
.
.
Ayam Suwir Lombok Merah
.
.
Ayam dipotong 4 bagian, lumurin jeruk nipis sebentar biar gak anyir, dibumbuin garem trus direbus dan digoreng sampe berkulit azah (iyaa digoreng lagi karena kita sukanya ayamnya agak kering), trus disuwir2 .. bumbu tumisannya diulek kasar azah, bawang merah, bawang putih, cabe, geprekan laos, sereh ama daun jeruk. Masukin ayam suwir, kasiin air kaldu sdikit, masak smp air terserap, tambahin kecap, gula ama garem .. koreksi rasa .. angkat.
Dah gitu doang .. habis gak besisalah klo ngolahnya gini .. .
.
.
Mayan ada setoran buat ikutan upload barengan #olahanlombokmerah #thegaring149 pagi ini kannn ..
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #olahanayam #ayamsuwirlombokmerah #masakanrumahan #masakandapurMode #uploadbarengan #buatseruseruanazah #imblessed

Ujan bikin males kluar rumah cari sarapan kan, yowis bikin mie rebus alala Mama azalah .. dulu mah liatnya ribet .. mending rebus aer masukin mie kasi bumbu, jadi deh #anakapalah tapi kok yaa seringnya malah bikin kangen makannya. Apalagi klo pas ujan ama akhir bulan hahahaha
.
.
Ini cuma mie instan yg diolahnya pake acara numis dulu bawang merah, bawang putih, cabe iris smp wangi. Masukin sayur2an ama bakso ato suwiran ayam (klo pas ada lebihan lauk sih ini) bumbuin pk saus tiram sedikit, kecap asin sdikit, merica bubuk sdikit juga ama bumbu mie instan separo azah, kasih air sesuai takaran mie trus rebus mienya sampe mateng. Biasanya menjelang mateng baru dimasukin irisan tomat ama daun bawang, jadinya gak mbenyek2 amat.
Telur kadang diaduk bareng kadang diceplokin terpisah, tergantung mood azah lg pengen gmanah. .
.
Mari sarapan #nyamnyamnyam
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemilanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #mierebus #mieinstanrebus #olahanmieinstan #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Rain .. rain .. go away
Come again some other day
Little Kenzie wants to play
Rain .. rain .. go away
.
.
Waktu kecil dulu tiap gak bisa main keluar gegara ujan dede Ken suka nyanyiin lagu ini sambil mewek2 gituh, kecewa gak bisa main .. lucuk banget.
Giliran skrng klo ujan yg diteriakin .. aku makan apa yaa? Biskuiiittt .. aku mau biskuiiiiit Mode!! #lhaaaa knapa kayak Mode gitu dek .. yg dibayangin mie ayam ato pecel pake bakwan goreng kayak pagi ini sih dek hihihi #buahjatuhgakjauhdaripintukulkas
#perumpamaanygepic
.
.
.
.
Pecel pleus Bakwan Sayur Goreng
.
.
.
.
Postingan poto lama yg dibuang sayang tp malah bikin laper trus kepikiran #helanapas
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #pecel #bakwansayur #pecelbakwangoreng #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Most Popular Instagram Hashtags