[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#piringmakanMode

MOST RECENT

Apron hadiah dr cucu-nya maskoko .. jhiahahaha cucu .. tapi teteup dong panggil Mode-nya cici biarpun Mommy ama Daddynya panggil tante .. ahh sudahlah .. #oleskrimantiaging #pupurantebel .
.
.
Hari ini bebikinan Nasi Kuning kesukaan anak2 yg lagi bekumpul .. belakangan klo makan nasi kuning Mode lebih suka pake dendeng balado pleus kering kentang. Anak2 mah teteup pake ayam goreng .. ayam goreng eyang kolonel kesukaan dede Ken
.
.
#UploadKompakan
#ukcelemekAceh
#ukchallange150
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #nasikuning #dendengbalado #keringkentangbalado #kesukaananak2drumah #masakanrumahan #masakandapurMode #apron #celemek #CathKidston buat @uploadkompakan #imblessed

Klo nanya ama dede Ken makan apa hr ini cuma ada 2 jawaban .. ayam eyang kolonel ato bakso! Jadi dalam satu minggu pasti deh 1-2x ktemu ama laukan ini .. hadeuhhh
.
.
Tapi gapapalah kita bisa siapin kok jadi pas bocilnya mau tinggal goreng deh .. kayak frozeen food gituh. Gak usah banyak2 cukup buat laukan dede Ken sminggu azah 6-8 potong gituh.
.
.
Resep ada di #ayamgorengnyadedeKen cuma Mode skrng lebih suka gantiin tepung kanjinya pake tepung maizena. Cobain deh #kriukkriuk #kreskreskres kok
.
.
.
.
Ayam Goreng Krispi
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #ayamgoreng #ayamgorengtepung #ayamgorengnyadedeKen #ayamgorengkrispi #alaalaayamkolonel #kesukaananakbayikMode #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Jam2 laper menjelang tidur .. gegara sotoi sok gak makan malem #lempartimbangan #dietmulaibesokazah #lupainbodiberbih
.
.
Ini niat bangetan deh jem sgini bikin mie sndiri. Pake isian daging cincang yg dsiapin buat bikin martabak bsok sama sambel terasi yg kemarin Mode bikin buat stok sambelan drumah #laperbikinkreatip #kreatipamangacobedatipistapinya .. hahaha .. mamam ahhh #nyamnyamnyam .
.
.
.

#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemilanmalemMode #cemalcemilsblombobok #happytummyhappyMode #bikinmiegoreng #miegorengsambelterasi #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Bebikinan lagi bubur ketan item buat cemalcemil drumah. Gak punya resep pasti cuma biasanya Mode rendem dulu ketan item yg udah dicuci bersih beberapa jam sblom ngolah. Trus saat ngerebus ketannya Mode masukin pas air udah mendidih. Pakein pandan yg banyak biar wangi. Gula jg dimasukin pas udah mulai ngebubur gitu ketan itemnya. Takarannya jg kira2 sesuai selera. Pake ilmu icip2lah hihihi .. Kadang ngerebus ketannya pake campuran santan cair yg encer kadang cuma air tok. Pokoknya sesukanya azalah yg penting sesuai selera yg drumah.
Yg kali ini ketan itemnya lebih "ngebubur" dibanding ketan hitam yg pernah Mode bikin beberapa waktu lalu. Iyang Ayah mintanya gitu. Klo Mode sih lebih suka yg kental gituh.
.
.
Buat siremannya bikin dr santan yg kental, pakein daun pandan dan sedikit garem buat ngimbangin buburnya yg manis. Biar pas makannya terasa gurih legiiiit.
Klo Mode makannya ngeguyur santennya banyaaaaakkk gak kayak dipoto sih hihihi
.
.
Ngebantu gak sih klo nulis resepnya kayak gituh? Buat takaran yg pasti mah bisa cari di primbon mbah gugellah yaa, Mode jarang catet2 ukuran sih #emanggitusihorangnya
.
.
.
.
Bubur Ketan Hitam
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #Modebikinbubur #bubur #ketan #ketanitem #ketanhitam #buburketanitem #buburketanhitam #bikinbuburketanitem #bikinbuburketanhitam #cemilanMode #cemilansoreMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiricemilanmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Cemalcemil ini azah biar bodih berbih balik #ngarep #padahaltaucumasia2 #wonggakpernahberbodiberbih
.
.
Ini udah yg ke 3 kalinya bikin pake rambutan. Yg kemarin2 campurannya mangga tp kali ini pake nanas azah. Kok Mode lebih suka klo campurin nanas di asinan ato di acar yaa .. bikin rasa kuahnya lebih mantep klo buat Mode sih.
Tapi yaa balik keselera sih. Wong bikin sndiri mah bisa suka2 ati dong .. yekaannn
.
.
.
.
Asinan Rambutan
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #cemilanMode #cemalcemilsore #happytummyhappyMode #asinan #asinanbuah #rambutan #nanas #asinanrambutan #asinannyaMode #bikinasinan #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriasinanmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Kau temanku kau doakan aku
Punya otak cerdas aku harus tangguh
Bila jatuh gajah lain membantu
Tubuhmu disituasi rela jadi tamengku
..
..
Yg terburuk kelak bisa jadi yg terbaik
Yg terburuk kelak bisa jadi yg terbaik
..
..
Gajah by Tulus
.
.
Nyemil sore pake bubur ketan item ditemani si Gajah #dipelukmejret
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #Modebikinbubur #bubur #ketan #ketanitem #ketanhitam #buburketanitem #buburketanhitam #bikinbubur #bikinbuburketanitem #bikinbuburketanhitam #cemilanMode #cemilansoreMode #bikinsndirimakananmu #bikinsndiricemilanmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Udah pada sarapan blom? Mode dibikinin mbak nasi kuning nih .. lagi jail mbak nya hihihi katanya nyobain bikin pake magiccom .. selama ini klo bikin Mode masi pake cara diaron dan ditanak dulu emang. Klo Mode sih masi suka cara lama yaa tp klo buat praktis2an yaa gapapalah pake magiccom.
Laukannya udah dsiapin dr kemarin2, tadi cuma ngegoreng ayam doang jadi pagi2 nasi kuningnya dah lengkap deh.
Yuk sarapan bareng kita ..
.
.
.
.
Nasi Kuning
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #nasikuning #ayamgoreng #orektempe #keringtempe #keringkentangbalado #dadartelur #dadarteluriris #bikinnasikuning #nasikuningMode #siapinbahanmasakan #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Ngidam beduaan mbak .. mumpung gak lagi pada drumah .. makan pk nasi anget trus cabe rawitnya dikletusin ditemenin irisan timun #kreskres aihhh .. abis ini kita bdua bakal dimusuhin gegara si hejo bauk bakal mengudara dirumah hahahaha .. #nyendoknasilagih .
.
.
Tumis Ikan Cuwek Pete
.
.
Bersihin ikan, trus goreng, belah dua, sisihkan. Dibekas minyak goreng ikan (saring dulu tapi yaa biar kotorannya ilang) tumis irisan bawang merah, bawang putih, cabe merah, jemprit, salam, laos sampai wangi. Masukkin pete, ikan, tomat ijo aduk2 bumbuin pk garem, gula ama kecap. Koreksi rasa. Angkat. Tabur brambang goreng.
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #ikancuwek #pete si #hejobauk #tumiscuwekpete #tumisikancuwekpete #temennyanasianget #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #masakanndeso #masakanndesoborosnasi #imblessed

@Regranned from @mod_eka - Pagi2 dah dikirimin martabak, lemper ama arem2 enak yg masi anget ama isterinya pak driver banyaaaaakk amat sampe mbak bilang hari ini gak usah masak #weww tapi gapapa deng soalnya emang enak2 dan banyak pulak
.
.
.
.
Martabak Telur
Lemper Abon
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #cemalcemilMode #happytummyhappyMode #martabaktelur #lemperabon #kirimanpakdriversholeh hihihi #rejekitanggalanmerah #imblessed #regrann
#makanenak #makanan #food #eat #like4like #followforfollow #mrgendot

@Regranned from @mod_eka - Ujan2 gini mah paling pas ngeluarin persediaan mie instan azahlah .. masi ngabisin #indomieedisijadul yg buat Mode rasanya pas .. gak terlalu gurih .. Klo dtanya enak mana ama yg sekarang yaa enak yg sekarang tapiiiii klewat gurih buat Mode hihihi jangan bilang selera jadul yaa .. tak tutuk nanti pake sutil!
Ahhh tapi yaa mo versi jadul mo versi zaman now mah teteuplah #indomieseleraku .
.
.
.
@indomie
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #piringbakmieMode #happytummyhappyMode #Modengebakmi #miegoreng #indomie #miegorengindomie #indomieversijadul #mieinstan #indomieseleraku #selerakitasemua #bikinsndiriindomiemu #imblessed #regrann
#like4like #followforfollow
#mrgendot

Pagi2 dah dikirimin martabak, lemper ama arem2 enak yg masi anget ama isterinya pak driver banyaaaaakk amat sampe mbak bilang hari ini gak usah masak #weww tapi gapapa deng soalnya emang enak2 dan banyak pulak
.
.
.
.
Martabak Telur
Lemper Abon
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #cemalcemilMode #happytummyhappyMode #martabaktelur #lemperabon #kirimanpakdriversholeh hihihi #rejekitanggalanmerah #imblessed

Ujan2 gini mah paling pas ngeluarin persediaan mie instan azahlah .. masi ngabisin #indomieedisijadul yg buat Mode rasanya pas .. gak terlalu gurih .. Klo dtanya enak mana ama yg sekarang yaa enak yg sekarang tapiiiii klewat gurih buat Mode hihihi jangan bilang selera jadul yaa .. tak tutuk nanti pake sutil!
Ahhh tapi yaa mo versi jadul mo versi zaman now mah teteuplah #indomieseleraku .
.
.
.
@indomie
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #piringmakanMode #piringbakmieMode #happytummyhappyMode #Modengebakmi #miegoreng #indomie #miegorengindomie #indomieversijadul #mieinstan #indomieseleraku #selerakitasemua #bikinsndiriindomiemu #imblessed

Ikan asin + sambel tempe + lalapan + nasi anget sebakul = mimpi buruk bodih berbih!
.
.
Ada yg mo nemenin Mode makan siang? Sayangnya gada si hejok bauk buat ngelengkapin kebahagiaan siang ini .. .
.
.
Sambel tempe
.
.
Bumbui tempe pk bawang putih ama garem trus goreng. Sisihkan
Ulek cabe merah dan cabe rawit yg udah digoreng, bawang putih (mentah), kencur pleus gula garem buat koreksi rasa.
Masukin tempe, ulek kasar.
Tambahin teri, aduk rata .. kucuri jeruk limo.
Mode lagi jail, sisaan teri kacang kmrn yg cuma tinggal 2 sdm yg Mode campurin hihihi .. masak sndiri, suka2 sndiri azah.
.
Yuk makan siang

#cincingdastergelungrambut
#nyendoknasisakbakul
#angkatkakidiataskursi .
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #makansiangMode #sambeltempe #sambeltempeterimedan #ikanasin #lalapan #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #lupaamadiet #lupaamabodiberbih #imblessed

Sepulang skolah dapet kiriman tumpeng nasi kuning, aihhh anak bayiknya langsung histeris mintak makan, hadeuhh bahkan pas Mode cekrakcekrekpun pake back sound .. "Aku mau makan pake nasi kuning! Aku laparrr Mode! Mode pliiiisss" dan berbagai teriakan2 bujuk2 .. pdhal kan yg buat dia makan ada lagih .. drama hidup bersama anak bayik itu meriah sangat yak #urutdadaurutdada #umpetintanduk
.
.
Nasi tumpengnya ayu yaa karena emang namanya "Nasi Tumpeng Ayu" .. buat hantaran makan siang ato traktiran ulangtaon cucok inih .. hayooo sapa yg mo ulangtaon, Mode tunggu yaa tumpengannya #berharapsangat karena #tetappercayagratisselalulebihenak
.
.
.
.
@dapursolo1988 .
.
Jl. Matraman Raya no.18
Matraman
Jakarta Pusat
.
☎ 021.29821966
.
Pemesanan : www.dapursolo.com
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #happytummyhappyMode #piringmakanMode #Modemakantumpengan #tumpeng #nasikuning #tumpengnasikuning #tumpengayu #dapurSolo #tasteofSolo #kulinerdiMatraman #kulinerJakarta #kulinerdiJakartaPusat #imblessed

regram @mod_eka
Kemarin pas belanja bulanan nemu oncom, yg lagi jadi menu paporitnya Iyang Ayah. Bebikinan sambel oncom leunca yg gak pake pedes jadinya. Beneran gak pedes. Wong biji cabenya dah dibuangin dab cuma diirisin sih .. baru pernah kan sambelan tp gak pedes hihihi .. kayaknya namanya lbh cocok jadi tumis oncom azah deh ..
.
.
.
.
Tumis Oncom Leunca
.
.
Resep sambel / tumis oncom mah semua udah pd khatam kan yess. Mode cuma nambahin kecap manis azah kok. Yowis makan siang dulu yuk
#nyendoknasianget
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #oncom #sambeloncom #sambeloncomleunca #tumisoncom #tumisoncomleuca #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Kemarin pas belanja bulanan nemu oncom, yg lagi jadi menu paporitnya Iyang Ayah. Bebikinan sambel oncom leunca yg gak pake pedes jadinya. Beneran gak pedes. Wong biji cabenya dah dibuangin dab cuma diirisin sih .. baru pernah kan sambelan tp gak pedes hihihi .. kayaknya namanya lbh cocok jadi tumis oncom azah deh ..
.
.
.
.
Tumis Oncom Leunca
.
.
Resep sambel / tumis oncom mah semua udah pd khatam kan yess. Mode cuma nambahin kecap manis azah kok. Yowis makan siang dulu yuk
#nyendoknasianget
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #oncom #sambeloncom #sambeloncomleunca #tumisoncom #tumisoncomleuca #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode #imblessed

Minggu mager ..
Trus nemu bundelan Indomie jadul yg pernah ngeramein IG kira2 pertengahan abad lalu bhahaha saking udah ketinggalan banget Mode nya yak #colekygduluikutannguber @ndahmimawz udah dimasak blom Boo? .
.
.
Dulu klo makan Indomie sukanya kayak gini pk telor kornet .. diurakarik gitu. Trus pake sawi siomak .. beughh enak bangetan. Tp krn hari ini kulkasnya bersih dr ijo2an jd polosan deh Indomienya
.
.
Btw rasanya gak secetar sekarang yaa .. tp kok malah enak buat Mode. Gak bikin begah .. gitu gak sih?
.
.
.
.
Indomie Goreng seri Jadul
.
.
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sarapanMode #miegoreng #bakmigoreng #Indomie #Indomieserijadul #Indomiegoreng #Indomieseleraku #selerakita #selerakitasemua #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode
#indomie
#indomiemiedariindonesia
#youtuber
#youtube

Sumber :
@mod_eka

Minggu mager ..
Trus nemu bundelan Indomie jadul yg pernah ngeramein IG kira2 pertengahan abad lalu bhahaha saking udah ketinggalan banget Mode nya yak #colekygduluikutannguber @ndahmimawz udah dimasak blom Boo? .
.
.
Dulu klo makan Indomie sukanya kayak gini pk telor kornet .. diurakarik gitu. Trus pake sawi siomak .. beughh enak bangetan. Tp krn hari ini kulkasnya bersih dr ijo2an jd polosan deh Indomienya
.
.
Btw rasanya gak secetar sekarang yaa .. tp kok malah enak buat Mode. Gak bikin begah .. gitu gak sih?
.
.
.
.
Indomie Goreng seri Jadul
.
.
AFP Kayu kerennya dari @elmoussa_props
.
.
#weeatwepost #makansambilcekrek #cekreksambilmakan #cekrekdulubarumakan #olahandapurMode
#piringmakanMode #happytummyhappyMode #sarapanMode #miegoreng #bakmigoreng #Indomie #Indomieserijadul #Indomiegoreng #Indomieseleraku #selerakita #selerakitasemua #bikinsndirimakananmu #bikinsndiriyangdimau #masakanrumahan #masakandapurMode imblessed

Most Popular Instagram Hashtags