#pintarsajatidakcukup

455 posts

TOP POSTS

Menjadi SHERPA yg professional membantu para sahabat menggapai mimpinya #pintarsajatidakcukup #commlifeid#perempuanbangga #ichoosehappy #besomebodyelse

Satu hal yang paling bikin saya penasaran, kalo saya lulus dari sanur tanpa pernah mencicipi asem manis pahitnya PSUMB. Ya memang #pintarsajatidakcukup, masih mending kalo pinter, lah kalo ga pinter-pinter banget 😛 ?
Saya ga akan pernah bisa ngerasain tampil sebagai profesional, tampil sebagai pusat sorotan mata masyarakat, ga akan bisa memegang piala hasil jerih payah yang sama sekali bukan bakat turunan, dan ga akan bisa ngerasain sebuah pertemanan yang bukan kaya temen sekolah biasa, tp seperti saudara sendiri (<--ini beneran), kalau saya bukan bagian dari PSUMB.
Tapi inget, semua ini ga bisa kalian rasain kalau kalian cuma coba- coba ikut MB karena penasaran dan mau kerennya aja. Semua butuh proses. Awal tahun memang berat, saya jamin. Tapi setelah tahun selanjutnya, coba kalian baca caption ini lagi.
Bener gak ?
#rekrutmenPSUMB

Mau awet muda seperti wanita hebat ini ....? Energik dan always keep positif , rahasia awet mudanya .... jangan lupa sering piknik ... coba deh kepoin Instagram nya .... sambil piknik baca buku "Pintar Saja Tidak Cukup"

Yuk ...piknik biar ga gampang panik
#pintarsajatidakcukup

Terima kasih Pak @anthonbudyana pesanan buku nya sudah sampai. Suka banget, langsung dibaca, rasa nya campur aduk, inspiratif banget, ada terharu nya dan yang pasti bangga banget bisa menjadi bagian dari Team Pak @anthonbudyana .

Rekomendasi banget Buku ini untuk dibaca, semoga membawa berkah dan menjadi kemaslahatan untuk orang banyak. Aamiin.
#ProudOfYouMyBrother
#RecomendedBook
#BukuJuara
#PintarSajaTidakCukup
#PSTC

#Repost @official_rismaeljundi with @repostinstaapp
• • •
Apa yang kita lihat dilayar media, tak selalu tepat untuk dijadikan tolak ukur dalam menilai seseorang.

Ada orang orang yang beruntung bukan bersebab tingginya Indeks Prestasi Kumulatif saja,beruntung bukan karena uangnya banyak karena harta terbesar adalah energi positif dalam diri seseorang sehingga mampu menempatkan diri dengan baik dan tidak pernah mengakhiri sinerginya dengan permusuhan,meskipun ia menghadapi ragam karakter yang bermacam macam.
Inilah orang orang Beruntung.
Lebih tersembunyi dari itu, orang orang yang dalam hidupnya membudayakan Afirmasi positif akan membawa pengaruh langsung terhadap kualitas hidupnya. Jadi jangan remehkan Afirmasi Afirmasi baik sepanjang hidup kita.
#PintarSajaTidakCukup
#relationshipgoals
#positivelife
#motivations

Menjadilah Bahagia dan Bermanfaat karena memelihara energi positif.
Alhamdulillah hari ini bertukar cinderamata bersama @famehotelserpong 🙏

Mengakar untuk bertumbuh ,tidak harus berpijak di tanah yang subur dan gembur. Bukan di mana kita berada dan siapa kita, melainkan seberapa kuat tekad kita untuk menyuburkan tanah yang tandus, sehingga membuktikan siapa diri kita sebenarnya, dengan segala upaya, dan kepercayaan kita terhadap Tuhan 💟
(From The Book BUKAN UNTUK DIBACA - Kak Seto & Sintha Rose - Writerpreneur Club ,Deka Amalia Writing Center)
Mengidolakan beliau sejak kecil- Kak Seto 🙏 teduh sosoknya terutama kecintaannya terhadap anak anak ,menggariskan nasib hidupnya pada sebuah pemahaman mendalam.Karena kita memang harus belajar dari siapa saja dan dari kepingan kepingan hidup .

Senangnya bisa jumpa dan saling bertukar baca buku masing masing.
Selamat untuk sahabat penulis saya Shinta Rose yang kemarin meluncurkan buku duetnya bersama Kak Seto yang berjudul BUKAN UNTUK DIBACA

Yes memang buku adalah media telusur jiwa .Semoga PINTAR SAJA TIDAK CUKUP pun BUKAN UNTUK DIBACA saja

#pintarsajatidakcukup #rismaeljundi
@anthonbudyana @maslamahpublishing

MOST RECENT

SEMATA KAMU

Kita...
pernah membuka pintu
Dengan getar lemah yang tersisa
Saat semesta pesona dunia pergi

Entah sudah berapa ratus titik
Dihatimu yang ingin selalu ku jaga
Namun saat itu di matamu aku berhenti

Maka pantaslah berjuta genderang
Cahaya langit menabur riuh
Menjadikan tumpahan doa-doaku

Reff
Karena hidup ini
tidak berisi manis
di setiap helainya
Kamu yang selalu ada di pikiranku
Merubah amuk menjadi senyap

Menenangkan hentakan
di jantung gelisah💖

Puisi : Risma El Jundi
Song & Arranger : @hendricozricko
#lovesong #weddingsong #whirling #couplesong #love #lifeexperience #marriage #lifemotivation #pintarsajatidakcukup #cinta #poemlover

Pelantikan ketua DPC
Insya allah tahun depan nyalon calon DPR kudus
Allah Maha Asyik😇
#wanitasholihah #wanitaberkelas👸 #wanita #cerdas #pintarsajatidakcukup #follow4follow #hebat #kerenabis #kudus

Mau awet muda seperti wanita hebat ini ....? Energik dan always keep positif , rahasia awet mudanya .... jangan lupa sering piknik ... coba deh kepoin Instagram nya .... sambil piknik baca buku "Pintar Saja Tidak Cukup"

Yuk ...piknik biar ga gampang panik
#pintarsajatidakcukup

5 Tahun tidak berjumpa , saat bertemu sdh sama sama berubah , terutama berubah badannya dan usianya hehehehe

Yang jelas kita masih keep in touch walau jarak memisahkan
Bersama pa @anggi.indragumilar , Wakasek SMA Negeri 3 Sumedang

#pintarsajatidakcukup

#Repost from @official_rismaeljundi with @regram.app ... What is the way of your life? 😊
What is the way of your thinking? 😇
What is the way of your feeling?💟
And for the last, what is the way of being?
Selain untuk keseimbangan dan ketenangan hidup ini, keempat hal diatas juga berpengaruh dalam menjalankan roda bisnis.
Jadi apa yang kita lakukan sebisa mungkin bertransformasi menjadi baik.

Orang orang yang sekarang diakui prestasinya, bukan berarti hidupnya aman aman saja.
Mereka dihina hanya bedanya mereka diam dan tidak suka bercerita di sosial media.
Mereka pernah ditipu, diinjak injak, pernah bangkrut, pernah tersungkur, hanya bedanya mereka hanya butuh muhasabah diri untuk bisa bertransformasi kembali.
Semua orang itu istimewa hanya sayangnya belum banyak yang menyadari bahwa setiap kita adalah orang sukses. Kita semua adalah pengelola. Apa yang dikelola?
Tubuh, pikiran dan emosi
Tubuh, pikiran dan emosi
Tubuh, pikiran dan emosi
Jadi pembeda sukses bukan soal materi dan embel embelnya.
Bila berhasil mengelola Ketiga hal diatas, maka kita sukses menjadi manusia yang mampu mengelola dirinya sendiri.
Setuju?
Kalau setuju boleh datang berlibur, berbulan madu ke Malaka Hotel Bandung dengan konsep yang kece deh adem bersih berkonsep GREEN.
Dibagian Lobby Hotel ada buku PINTAR SAJA TIDAK CUKUP @anthonbudyana
yang passs pisan dibeli, dibaca sambil menikmati hijaunya hotel Malaka yang berlokasi di tengah kota. Dijamin betaaaaaah pisan geura!
Jadi?
Apalagi yang ditunggu? 💖
#pintarsajatidakcukup
#recomendedbook
#recommendedhotel
#travelwriter
#reader
#bookstagram #bookslover

@malakahotel
@maslamahpublishing

What is the way of your life? 😊
What is the way of your thinking? 😇
What is the way of your feeling?💟
And for the last, what is the way of being?
Selain untuk keseimbangan dan ketenangan hidup ini, keempat hal diatas juga berpengaruh dalam menjalankan roda bisnis.
Jadi apa yang kita lakukan sebisa mungkin bertransformasi menjadi baik.

Orang orang yang sekarang diakui prestasinya, bukan berarti hidupnya aman aman saja.
Mereka dihina hanya bedanya mereka diam dan tidak suka bercerita di sosial media.
Mereka pernah ditipu, diinjak injak, pernah bangkrut, pernah tersungkur, hanya bedanya mereka hanya butuh muhasabah diri untuk bisa bertransformasi kembali.
Semua orang itu istimewa hanya sayangnya belum banyak yang menyadari bahwa setiap kita adalah orang sukses. Kita semua adalah pengelola. Apa yang dikelola?
Tubuh, pikiran dan emosi
Tubuh, pikiran dan emosi
Tubuh, pikiran dan emosi
Jadi pembeda sukses bukan soal materi dan embel embelnya.
Bila berhasil mengelola Ketiga hal diatas, maka kita sukses menjadi manusia yang mampu mengelola dirinya sendiri.
Setuju?
Kalau setuju boleh datang berlibur, berbulan madu ke Malaka Hotel Bandung dengan konsep yang kece deh adem bersih berkonsep GREEN.
Dibagian Lobby Hotel ada buku PINTAR SAJA TIDAK CUKUP @anthonbudyana
yang passs pisan dibeli, dibaca sambil menikmati hijaunya hotel Malaka yang berlokasi di tengah kota. Dijamin betaaaaaah pisan geura!
Jadi?
Apalagi yang ditunggu? 💖
#pintarsajatidakcukup
#recomendedbook
#recommendedhotel
#travelwriter
#reader
#bookstagram #bookslover

@malakahotel
@maslamahpublishing

Nurul & Nada taun kmarin taun sekarang msih dikabulkan doa mereka masuk sekolah yg diinginkan #lagiakur #kompak #pintarsajatidakcukup #sholehahku #nurut #gaknekoneko😄 #bersyukur😇 #alhamdulillahsyukur

Banyak orang mengeluh soal hidupnya , terutama materi untuk memenuhi kebutuhan hidup, namun tidak banyak yang berani utk memperjuangkan hidupnya dengan tekad yang kuat.

Diajak bisnis bilang gak bisa bisnis, diajak kerja cepat sering terlambat, di ajak kerja pintar kurang bisa mengikuti , diajak kerja keras banyak syaratnya.

Alloh memang telah menyediakan rezeki bagi siapa saja, namum rezeki itu tidak akan datang tiba tiba , harus melalui proses ikhtiar yang maksimal

Lantas bagimana dg tawakal , ya tawakal itu wajib ketika ikhtiarnya sdh maksimal, Mari berkarya ...
#pintarsajatidakcukup #kerjacerdas
#kerjakeras #kerjatuntas

Semakin banyak kita memberi semakin banyak kita menerima, baik dari sisi materi maupun ilmu

Makin banyak memberikan sharing yg kita ketahui walau terbatas , makin banyak ilmu yang akan kita dapat , tidak hanya audience yang bertambah ilmunya tapi pematerinya juga .... Inshaalloh saya selalu semangat utk berbagi ... Beberapa ilmu saya share dalam buku yang berjudul "Pintar Saja Tidak Cukup"
, tapi problem banyak orang males membaca ....kalo lebih suka mendengar boleh aja kontak ya via

WA : 08122000789

#bukumemoar
#pintarsajatidakcukup
#semangatberbagi
#sharingandcaring

Hari ini acara kumpul bersama di kantor , hadir pula Master Brain M , Bpk Ery Maruli yang memandu acara kontemplasi mengajak kita semua untuk berimajinasi dengan kembali menghadirkan impian impian dalam alam bawah sadar kita .. Saya banyak belajar tentang optimasi otak kanan, dan dari ciri cirinya saya lebih banyak bekerja dengan otak kanan, tidak menyukai hal yg sifatnya administratif, birokrasi dan hal hal yang kaku dan penuh aturan ... Banyak ide dan hal gila yang ingin saya lakukan , namun saya sadar bahwa partner bisnis saya belum tentu bisa memahami apa yag saya inginkan, itulah yang membuat kegilaan terkadang terpendam
Tapi saat ini saya masih berada ditempat yang tepat, yang masih memberikan ruang gerak yg baik, berbisnis tanpa ikatan yang rumit , semoga bisa terus bertumbuh bersama dengan orang orang yang masih yakin dengan bisnis mulia yang sdg dikerjakan walau penuh dengan persepsi

Yang membuat kuat dan terus bertahan adalah saat berdiri disamping ranjang orang yang terbaring sakit, atau saat mendampingi keluarga ahli waris yang menerima manfaat klaim uang pertanggungan, tidak terasa hampir memasuki tahun ke 10, dan saya masih harus terus tumbuh dan berkembang bersama orang orang yang hebat

#pintarsajatidakcukup #sucoresuperteam

Tidak ada kata terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata menyerah sebelum mencoba. .
.
.
#wanitasholehah #inspiratif #hijabers #hijabersindonesia #hijab #gendutcantik #gendut #wanitamuslimah #cerdas #pintarsajatidakcukup #sholehahgirl

Tag temen lo yg kreatifnya bisa kyk gini,..
.
.
.
.
.
.
#kreatifitas #pintarsajatidakcukup #hobi #lucubanget

Most Popular Instagram Hashtags