[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pintarsajatidakcukup

513 posts

TOP POSTS

Satu hal yang paling bikin saya penasaran, kalo saya lulus dari sanur tanpa pernah mencicipi asem manis pahitnya PSUMB. Ya memang #pintarsajatidakcukup, masih mending kalo pinter, lah kalo ga pinter-pinter banget 😛 ?
Saya ga akan pernah bisa ngerasain tampil sebagai profesional, tampil sebagai pusat sorotan mata masyarakat, ga akan bisa memegang piala hasil jerih payah yang sama sekali bukan bakat turunan, dan ga akan bisa ngerasain sebuah pertemanan yang bukan kaya temen sekolah biasa, tp seperti saudara sendiri (<--ini beneran), kalau saya bukan bagian dari PSUMB.
Tapi inget, semua ini ga bisa kalian rasain kalau kalian cuma coba- coba ikut MB karena penasaran dan mau kerennya aja. Semua butuh proses. Awal tahun memang berat, saya jamin. Tapi setelah tahun selanjutnya, coba kalian baca caption ini lagi.
Bener gak ?
#rekrutmenPSUMB

Hidup tidak mengenal siaran ulang.
Ya sudah, jalani saja ke depan dengan lebih baik 😉
#inspiration❤️
#pintarsajatidakcukup
@official_rismaeljundi

Masih banyak bingungnya mau ngembaliin formulir PSUMB?
Our newest promotional video is now up on youtube. Please watch, like and don't forget to subscribe to our channel. Special thanks to @nadtheresia
@carnoge @anasmich :) PSUMB presents, " 7 Things About PSUMB: The Series"

#happinesswithpsumb #PintarSajaTidakCukup #rekrutmenpsumb

Cinta ga sebahagia itu
Kadang cinta lah yang membuat seseorang menjadi pengecut kadang cinta lah yang membuat sesorang berubah sikap cinta itu tidak senormal sikap awal akan banyak fotosintesisnya akan banyak fermemtasinya dan akan banyak cara daur ulangnya 😄😄😄✌✌✌ #waduh #caption #bijak #pintarsajatidakcukup

#Repost @official_rismaeljundi with @repostinstaapp
• • •
Apa yang kita lihat dilayar media, tak selalu tepat untuk dijadikan tolak ukur dalam menilai seseorang.

Ada orang orang yang beruntung bukan bersebab tingginya Indeks Prestasi Kumulatif saja,beruntung bukan karena uangnya banyak karena harta terbesar adalah energi positif dalam diri seseorang sehingga mampu menempatkan diri dengan baik dan tidak pernah mengakhiri sinerginya dengan permusuhan,meskipun ia menghadapi ragam karakter yang bermacam macam.
Inilah orang orang Beruntung.
Lebih tersembunyi dari itu, orang orang yang dalam hidupnya membudayakan Afirmasi positif akan membawa pengaruh langsung terhadap kualitas hidupnya. Jadi jangan remehkan Afirmasi Afirmasi baik sepanjang hidup kita.
#PintarSajaTidakCukup
#relationshipgoals
#positivelife
#motivations

Menjadilah Bahagia dan Bermanfaat karena memelihara energi positif.
Alhamdulillah hari ini bertukar cinderamata bersama @famehotelserpong 🙏

Tecno park cimahi menyimpan kisah perjuangan.
#BIAF
#pintarsajatidakcukup
#sticZINGKONG

Bertemu teman teman lama, mengenang banyak memory sekaligus melakukan konsolidasi utk bagimana caranya agar saya bisa bermanfaat dan berdampak buat banyak orang terutama bagi lingkungan terdekat ...
#pintarsajatidakcukup #gotolembur

RUMAH KEDUA

Tepat satu minggu lalu, gambar ini diambil pada jam Ba'da Ashar di pinggir Pantai Kape 3,melewati Pantai Ujong Blang,
Sesaat setelah saya mendarat di bandara kecil di Utara Aceh.
Maha Baik Allah SWT yang terus membersamai diri dengan keluarga baru untuk diriku yang banyak alpa-nya ini.
💝

Bersama Para Kepala Jurusan, Ibuk Dekan, dan semua keluarga Akademik Kampus IAIN Lhokseumawe yang dengan rendah hati, sangaaat rendah hati menempatkan diri sebagai penjamu tamu yang paling hebat, yang pernah saya temui.
💖

Sebagian orang bepergian dengan hasil keringatnya.
Sebagian lagi bepergian dengan harta suaminya, harta orangtuanya.
Sebagian orang bepergian dengan dan karena hasil karyanya.
Berada dimanapun kita, semoga memiliki kelembutan hati adalah oleh oleh yang mutlak kita idamkan di antara tujuan tujuan semu lainnya
🌹
#notespeaker #mompreneurlife #muslimtraveler #travelwriter #pintarsajatidakcukup

How thankful I am that you guys are in my life ❤ #recruitmen2015 #pintarsajatidakcukup

MOST RECENT

Hidup tidak mengenal siaran ulang.
Ya sudah, jalani saja ke depan dengan lebih baik 😉
#inspiration❤️
#pintarsajatidakcukup
@official_rismaeljundi

Laskar Pemuda Pengusaha Muslim yang akan menguasai perekonomian dunia. Di saat 9 naga yang sedang berkuasa maka akan ada garuda muncul dari G Y yang akan menguasai perekonomian Indonesia untuk kemaslahatan dunia.
@anthonbudyana @asepdolar @bahar_yusuf08
@fathurrohman1998 #succesclub
#usahamudamandiri
#pintarsajatidakcukup
#satriamudasucore

Bongkar terus keingintahuanmu, kemudian actionkan.
#pintarsajatidakcukup
#satriamudasucore
#commonwealthlife

Tecno park cimahi menyimpan kisah perjuangan.
#BIAF
#pintarsajatidakcukup
#sticZINGKONG

Succes club. Dari kumpulan kecil yang akan menjadi besar dengan membawa mision sukses dunia dan akhirat. Bersama @anthonbudyana #sekalimelangkahtetapmelangkah
#setiapmasaadaorangnyadansetiaporangadamasanya
#pintarsajatidakcukup
Minggu 01oktober 2017

Mengikuti acara leaders talk in telkom university dengan tema "Digital Transformation in financial technology " bersama pa @anthonbudyana my mentor.
Meskipun lieur teu acan ngartos tapi tetaplah belajar dan terus belajar.. #pintarsajatidakcukup
#satriamudasucore

RUMAH KEDUA

Tepat satu minggu lalu, gambar ini diambil pada jam Ba'da Ashar di pinggir Pantai Kape 3,melewati Pantai Ujong Blang,
Sesaat setelah saya mendarat di bandara kecil di Utara Aceh.
Maha Baik Allah SWT yang terus membersamai diri dengan keluarga baru untuk diriku yang banyak alpa-nya ini.
💝

Bersama Para Kepala Jurusan, Ibuk Dekan, dan semua keluarga Akademik Kampus IAIN Lhokseumawe yang dengan rendah hati, sangaaat rendah hati menempatkan diri sebagai penjamu tamu yang paling hebat, yang pernah saya temui.
💖

Sebagian orang bepergian dengan hasil keringatnya.
Sebagian lagi bepergian dengan harta suaminya, harta orangtuanya.
Sebagian orang bepergian dengan dan karena hasil karyanya.
Berada dimanapun kita, semoga memiliki kelembutan hati adalah oleh oleh yang mutlak kita idamkan di antara tujuan tujuan semu lainnya
🌹
#notespeaker #mompreneurlife #muslimtraveler #travelwriter #pintarsajatidakcukup

jangan banyak mengeluh , melangkah terus sampai jauh , kejar impian raih harapan , Innaloha Ma'ana .... #PintarSajaTidakCukup
#selfreminder
#dailyquotes
#motivasidiri

Jangan berhenti ketika perjuangan telah di mulai , Tuntaskan semua yang telah di awali dan Tetaplah bersemangat menjalaninya

#PintarSajaTidakCukup
#Motivationalword
#DailyQuotes
#Selfreminder
#Bookslover

Pramuka nya (Kepanduan) Universitas Muhammadiyah Surakarta, adalah Hisbul Waton, Dan ada pula Unit Kegiatan Mahasiswa dengan nama Racana. Nah ini salah satu bentuk latihan skill personal agar supaya mereka siap dan tangguh punya keahlian khusus dalam aktifitas di ketinggian #pintarsajatidakcukup

Rizki itu di ikhtiarkan. Dalam acara wisuda UIN SGD Bandung yang ke 68 kali ini saya jualan kripik ZINGKONG dengan rasa pilihan di antaranya:
1. Rasa Madu
2. Rasa pedas
3. Rasa keju
Rasa nya sangat enak sekali, boleh di coba bagi temen temen yang hadir pada acara ini datang langsung ke stand kami persis di belakang tribun panggung. Di jamin tidak akan nyesel... Kuy ah. Oh iya tak lupa saya ucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat sukses dunia akhirat.
Bersama@anthonbudyana
#pintarsajatidakcukup
#zingkongdenganrasapilihan
#uinsgdbdg

Alhamdulillah masih bisa menemani sambil belajar dengan pa @anthonbudyana. Setiap bersama beliau sungguh banyak sekali ilmu yang di dapatkan, mengajarkan kehidupan realitas yang sebenarnya terjadi, tidak hanya mengajarkan teori belaka. Setiap orang punya potensi dan punya kesempatan, tinggal bagaimana memanfaatkan potensi dan kesempatan yang ada tersebut. @anthonbudyana
#pintarsajatidakcukup
#setiaporangadamasanyasetiapmasaadaorangnya

ELJUNDIS MUSLIMAH FASHION & WARUNG IJO MENUJU LHOKSEUMAWE ACEH DENGAN BEKAL PINTAR SAJA TIDAK CUKUP

Menjadi pengusaha itu tidak mudah, namun juga tidak sulit.TEKAD dan KEYAKINAN adalah modal yang tidak bisa ditawar untuk dimiliki. Down itu pasti ada tetapi yakinkah tekad bangkit lagi?
Menjadi pengusaha itu tidak mudah, namun juga tidak sulit. POLA PIKIR, KEBERANIAN, KOMITMEN, KREATIVITAS punya nilai lebih dari asset tangible (Asset yang terlihat). Rugi diawal adakalanya terjadi tapi berani enggak keluar dari zona nyaman?
Islam mewajibkan para pemeluknya untuk berusaha memenuhi kebutuhan hidup dari tangannya sendiri. Bekerja, berkarya adalah salah satu cara untuk menjaga harga diri karena tidak meminta minta dan menjadi benalu orang lain.
Sudah siapkah teman teman mencari penghidupan dengan melibatkan Fisik, Otak dan Hati?
Teman teman ada yang tinggal di Lhoksemawe Aceh? insyaallah 19 September 2017 saya akan hadir sebagai Narasumber acara ENTREPRENEURSHIP ISLAM dan WRITERPRENEUR
Jurusan komunikasi Dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Lhokseumawe Aceh.Setelah perjalanan membuat Itinerary Wisata Lhoksemawe,Insyaallah juga Bila Allah SWT mengijinkan, saya akan mampir ke Banda Aceh bertemu teman teman komunitas di Aceh .
Keep in touch yah mungkin ada pembaca dan pegiat karya di Aceh dan kita bisa silaturahim 🙏💖 #entreprenuer #muslimentrepreneur #writer #writerpreneur #notespeaker #travelwriter #pintarsajatidakcukup

Membantu memudahkan urusan orang lain , maka urusan kita akan dipermudah oleh Alloh SWT

#selfreminder
#motivationmindset #dailyinspiration #ichoosehappy #pintarsajatidakcukup

"JANGAN tangisi
mereka yg meninggal kan mu
demi ORANG LAIN jika mereka
Cukup BODOH melepaskan mu, kamu harus PINTAR melepaskannya... #oranglain
#pintarsajatidakcukup
#bodoamat
#jalaninaja
#tetepbahagia
#katakatamutiara

Most Popular Instagram Hashtags