[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pigmacalligrapher

MOST RECENT

Getting ready for my next phase in life.
Help me to complete my lists. Pm me your suggestions. #bulletjournalph #calligraphy #pigmacalligrapher #sakuracalligraphypen

Karya dari @melatiindahwati
_____
Terkadang manusia menilai hanya dari apa yang tampak di mata tanpa menyelami hakikat dari realita yang sebenarnya. (Nona Teh dan Tuan Kopi - @crowdstroia).
.
Maaf nyepam terus dari pagi. Soalnya aku lagi belajar. Jadi di manapun aku pasti usahain buat nulis, walaupun cuma bisa nulis satu kata. Nulis ini pun di sela2 kerjaan sambil jongkok pula πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Belajar lagi, belajar terus, belajar everyday, belajar everywhere.
.
#melatiindahwati #quote #novel #wattpad #onedayoneword #calligraphy #blackletter #indonesianblackletteraddict #hurufhitamid #belmen #belmenid #kaligrafina #hurufraktur #jktyp #type_matters #goodtype #arttype #thedailytype #typegang #tyxca #typography #calligraphymasters #calligraffiti #thedailycalligraphy #handmadefont #500words #font #textura #fraktur #pigmacalligrapher

Thanks for support @noffice πŸ–€βœπŸΌπŸ–€ #noffice #calligrapher #pigmacalligrapher #caligrafia #thanks

5/10 Mahfudin @mahfud_in semoga suka yaa
.
.
Bayar hutang insta story 1 minggu lalu 🀣🀣. Pdhl pas bikin insta story itu niatnya mau bikin besoknya, tp yah mau gimana klo ternyata aku hectic bgt. Dan sekarang lagi nyicil2 nih. Dan masih hutang 5 lagi πŸ˜‘πŸ˜‘. Krn tinta ppp nya sekarat, aku pake pigma calligrapher aja.
.
.
#melatiindahwati #onedayoneword #calligraphy #blackletter #indonesianblackletteraddict #hurufhitamid #belmen #belmenid #kaligrafina #hurufraktur #jktyp #type_matters #goodtype #arttype #thedailytype #typegang #tyxca #typography #calligraphymasters #calligraffiti #calligram #thedailycalligraphy #handmadefont #500words #font #gothic #textura #fraktur #sakura #pigmacalligrapher

4/10 Happy birthday @edrpw semua yang terbaik untukmu πŸŽ‰πŸŽ‰
.
.
Itu di baris kedua ada kurang huruf, biarin ajalah wkwkk 🀣🀣🀣. Maaf ya cuma pake pigma calligrapher aja, abis tinta ppp aku udh sekarat nihπŸ˜‚πŸ˜‚. Warnanya bikin sakit mata 😁😁
.
.
#melatiindahwati #onedayoneword #calligraphy #blackletter #indonesianblackletteraddict #hurufhitamid #belmen #belmenid #kaligrafina #hurufraktur #jktyp #type_matters #goodtype #arttype #thedailytype #typegang #tyxca #typography #calligraphymasters #calligraffiti #calligram #thedailycalligraphy #handmadefont #500words #font #gothic #textura #fraktur #sakura #pigmacalligrapher

Terkadang manusia menilai hanya dari apa yang tampak di mata tanpa menyelami hakikat dari realita yang sebenarnya. (Nona Teh dan Tuan Kopi - @crowdstroia).
.
Maaf nyepam terus dari pagi. Soalnya aku lagi belajar. Jadi di manapun aku pasti usahain buat nulis, walaupun cuma bisa nulis satu kata. Nulis ini pun di sela2 kerjaan sambil jongkok pula πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Belajar lagi, belajar terus, belajar everyday, belajar everywhere.
.
#melatiindahwati #quote #novel #wattpad #onedayoneword #calligraphy #blackletter #indonesianblackletteraddict #hurufhitamid #belmen #belmenid #kaligrafina #hurufraktur #jktyp #type_matters #goodtype #arttype #thedailytype #typegang #tyxca #typography #calligraphymasters #calligraffiti #thedailycalligraphy #handmadefont #500words #font #textura #fraktur #pigmacalligrapher

Most Popular Instagram Hashtags