#pibipiboblitar

MOST RECENT

Semangat pagi...😍
Sudah beraulora kah hari ini..??πŸ˜‰ AULORA sabun yg multy fungsi 😍
πŸ‘‰ Untuk menutrisi kulit okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk mencerahkan kulit okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk flek hitam okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk jerawat okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk yang bruntusan okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk luka okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk gatal-gatal okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk panu ,kadas, kurap ok βœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk herpes ok βœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk Stretch Mark okβœ”οΈ
πŸ‘‰ Untuk ngisi rekening juga ok banget😍

Hayuk segera ber AULORA ya gaes..😘
Biar cantik dan berduit , ayeeeeee... 😍

Untuk info lanjut wa.me/6285235567120
#sabunemas
#sabuncollagen
#serumwajah
#maskeremas
#maskerwajah #PIBIPIBO
#pibipibojakarta
#pibipiboblitar #pibipibosurabaya
#pibipibo_kediri

Semangat pagi..
Aku pakainya rutin guys, tidak serta merta alias ujug ujug
Siapa yang telaten pasti panen
Kata emakkuπŸ˜‰
Bukan oplas dear

#operasiplastik
#kopihijaumurah
#kopiijo
#ggc
#gamatgreencoffee
#skincareseries
#sabunemas
#sabuncollagen
#PIBIPIBO
#pibipiboblitar
#pibipibojakarta
#pibipibosurabaya
#pibipibo_kediri
#morethanlife

Semangat pagi..
Semangat berbagi
Khadijah Azzahra, MUA asal kota malang yang lagi Naik Daun dengan Ciri Khas Make up ala2 barbie... Bahkan beberapa waktu lalu dia pernah di undang ke acara "Hitam Putih".... Daaaan saat merias MUA ini menggunakan Gamat Spray Mg+ Pibi Pibo agar riasan tampak lebih glowing dan Tahan Lama 😊☺ Simak videonya... jangan kedip yaaa ntar kelewatan wkwkwkk πŸ˜…

Info dan pemesanan wa.me/6285235567120

#gamatgoldgasli
#gamatspray
#pibipibojakarta
#PIBIPIBO
#hits
#kekinianhits
#trendmakeup
#pibipiboblitar
#pibipibosurabaya
#pibipibo_kediri
#trans7
#hitamputihtrans7
#jakarta

GLIKOSAMINOGLIKAN
Apa itu?

Glikosaminoglikan (mukopolisakarida) terdiri atas sejumlah rantai karbohidrat kompleks yang dicirikan oleh kandungan gula amino dan asam-asam uronatnya.
Kalau rantai-rantai ini melekat pada molekul protein, senyawa disebut sebagai suatu proteoglikan.
Glikosaminoglikan bergabung dengan
unsur-unsur pembentuk struktur jaringan
seperti tulang, elastin, dan kolagen.
Sifatnya yang menahan air dalam jumlah
besar dan mengisi ruang-sehingga menjadi
bantalan atau pelumas Contoh
glikosaminoglikan adalah asam hialuronat, kondroitin sulfat , dan heparin .
FGF (fibroblast growth factor) merupakan
growth factor yang terikat pada
glikosaminoglikan. FGF merupakan suatu
faktor angiogenik yang kuat, menyebabkan
migrasi sel epitel yang makin banyak, dan
mempercepat kontraksi luka.

Glikosaminoglikan (GAGs) menyusun tiga tipe komponen pada Extracellular Matrix (ECM), disamping protein struktural fibrous dan protein adhesi sel.
GAGs berikatan dengan protein inti, dan membentuk molekul yang disebut proteoglikan.
Proteoglikan awalnya didefinisikan sebagai subtansi dasar atau mukopolisakarida, dimana fungsinya untuk mengorganisasi ECM, namun
sekarang molekul ini diketahui memiliki fungsi yang berbeda dalam meregulasi struktur dan permeabilitas jaringan ikat.
Proteoglikan dapat berintegrasi dengan
membran protein dan melalui ikatan
dengan molekul dan aktivasi growth factor
dan kemokin dapat bertindak sebagai
modulator dari inflamasi, respon imun,
pertumbuhan sel dan diferensiasi

INI YANG MEMBUAT SUPERFOOD FH 99 BISA MEMBUAT SENDIMU SEHAT
PASTIKAN SUPLEMENMU SUDAH MENGANTONGI IJIN EDAR RESMI DARI BADAN POMπŸ˜‰

#superfoods
#SUPERFOOD
#fh99_hebatnyabeda
#collagen
#FH99
#SUPERANTIOKSIDAN
#pibipibopacitan
#pibipiboblitar
#pibipibosurabaya
#pibipibo_kediri
#pibipibojakarta
#herbalifeindonesia

UNTUK SAHABAT DUNIA MAYAKU...
.
.
.
Bagi Anda (siapa saja) yang sering membaca postingan-postinganku dan selama ini punya minat mungkin karena informasi kesehatan, informasi testimoni ataupun informasi tentang usaha yang sedang saya jalankan... Ayo jadi bagian dalam misi Pibi Pibo, baik untuk kesehatan Anda dan kerabat Anda, maupun kesejahteraan dengan penghasilan tambahan dari bisnis Pibi Pibo.. Jangan khawatir, bergabung di Pibi Pibo hanya minimal mengeluarkan biaya pendaftaran Rp. 50.000 dan Anda pun memperoleh produk promo yang nilainya lebih dari itu.

Mari menjadi bagian hidup sehat dan hidup sejahtera bersama Pibi Pibo.

Untuk Registrasi Keanggotaan, silakan hubungi saya :

No Telp / WA : wa.me/6285235567120

#PIBIPIBO
#GABUNGAJA
#PRODUKPROMO
#sehatsejahtera
#produkkeren
#produkunggulan_gamat
#pibipibo_kediri
#pibipibosurabaya
#pibipibopacitan
#pibipibotegal
#pibipiboblitar
#semarang
#mulaiajadulu
#pibipibocream

Cantik itu ga cuma dari luar aja, tapi juga dari dalam.. Nih stemcell anggur KYUURI rahasia wanita cantik masa kini, ga perlu paket stemcell yg mahal atau perawatan jauh² cukup dgn minum rutin KYUURI bisa dimana saja dan kapan saja 😍😍 Cukup tuang 1 sachet KYUURI di bawah lidah, lalu minum air putih 600ml lakukan 2x sehari dan lihat di hari ke 10 anda akan temukan keajaiban 😘😘 =================================== Dapatkan KYUURI sekarang juga rahasia wanita cantik masa kini 😍

#Kyuuri #stemcell #anggur #cantik #kecantikan #rahasiawanita #alami #cerah #mencerahkan #masakini #putih #solusi #pibipiboblitar
#pibipibo #luarbiasa #keajaiban #cantikluardalam #cantikdaridalam #jerawat #miom #kista #terapi #haidlancar #testimoni #testi

Klik no di bawah berikut ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Wa.me/085736517300

Terbaru dari Pibipibo.
Cobain yuk..
Cuci muka pakek air hangat
Gosok muka dengan Gold Soap
Basuh sampek bersih
Gosok lagi pakek Gold Soap, diamkan 10-15 menit
Basuh lagi pakek air dingin sampek bersih yaaa.. Dan rasakan perubahannya 😍😍😍 #pibipibo #pibipiboblitar #gamatbarsoap #gamat #goldsoap #sabunemas #aulora #auloraseries #gamatsoap

1. Muncul bercak hitam pada wajah
β €
Bercak hitam merupakan tanda utama ketika penuaan dini terjadi. Selain paparan sinar matahari yang berlebihah, stres, faktor genetika, dan kurangnya asupan vitamin juga jadi penyebab munculnya bercak atau flek hitam pada wajah. Untuk itu penting untuk selalu menggunakan sunscreen kemanapun kamu pergi.
β €
2. Terdapat garis halus
β €
Jika saat tersenyum kamu bisa melihat garis halus di samping mulutmu, itu artinya kamu mulai mengalami penuaan dini. Jika tidak ditangani secara cepat, garis halus ini akan semakin mendalam dan semakin susah untuk dihilangkan lho. Kamu bisa menggunakan krim berbahan retinol yang dapat secara bertahap menyamarkan garis halus tersebut.
β €
3. Pori-pori terlihat besar
β €
Pori-pori yang besar terjadi karena menumpuknya sel kulit mati yang tidak segera kamu bersihkan sehingga menyumbat pori-pori dan membuatnya terlihat besar. Selain scrubbing, cara lain paling mudah untuk mengatasinya adalah menggunakan masker.
β €
4. Wajah terasa kasar
β €
Selain pori-pori yang besar, penuaan dini juga ditandai dengan wajah yang terasa kasar dan terlihat kusam. Ini terjadi karena kulit wajah telah kehilangan kelembapannya. Kamu bisa mengatasinya dengan rajin melakukan eksfoliasi serta menggunakan pelembap yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.
β €
5. Mata berubah bentuk
β €
Eits, bukan maksudnya jadi sipit atau jadi belo yah. Berubah disini maksudnya adalah kelopak mata mulai menurun. Nggak cuma itu, penuaan dini juga ditandai dengan munculnya lingkaran hitam serta garis halus di sekitar mata. Disinilah eye cream berperan penting. Dengan rajin menggunakan eye cream, mata bisa terlihat lebih segar dan cerah.
β €
6. Kulit wajah mengendur
β €
Seiring bertambahnya usia ditambah dengan berbagai faktor dari luar, kulit wajah lama kelamaan akan mengendur. Ini karena kulit wajah secara perlahan mulai kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, nggak cuma wajah terlihat tua, kulit yang mengendur juga membuat wajah terlihat letih dan lesu.

#Pibipibo #pibipiboblitar #PIBIPIBO #MoreThanLife #SalamMegaVisi

Ada gk nih yg mukanya komedoan parah ?? πŸ˜€ pakek ini black soap dr pibipibo aja saay. Dijamin deh komedo bakal rontok. yang punya jerawat membandel juga bisa pakek ini, jerawat bakal cepet kering πŸ˜‰ pastinya masih banyak dong manfaat dari black soap ini.
85k/bar. Mumpung lg murah nih πŸ˜€ yuk borong πŸ™Œ

Minat langsung DM yaaa πŸ˜‰

#pibipibo #pibipiboblitar #blacksoap #blacksoappibipibo #blacksoap #sabunarangbambu

Cream pemutih ini digunakan pada siang hari. Ia mengandung SPF yang mampu mencegah paparan sinar Ultraviolet ke kulit. Hasilnya wajah anda akan tampak cerah dan bersih. Bekas jerawat dan flek hitam akan cepat memudar.
#pibipiboblitar #pibipibo #gamatcream #creampibipibo #gamatpibipibo #skincareblitar #pibipibocream #pibipibobali #pibipiboubud #skincarebali #skincareubud

Perawatan wajah yang nyaman dan ringan untuk digunakan, masih dalam Gamat Series, dipadu dengan ethyl ascorbic acid yang merupakan vitamin c dan niacinamide membantu mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, wajah terasa kenyal dan kencang

Kalian bisa dapetin dengan harga yg lebih murah loh.. lgsung aja DM atau WA di nomor yg tertera di bio yaa πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #pibipiboblitar #pibipibo #skincare #gamatserum #serumvitc #serumpibipibo

Sediakan minimal 1 botol dirumah anda.

Manfaat dan Kegunaan Gamat Spray Mg+ untuk mengatasi :
-Digigit serangga.
-Luka karena jatuh.
-Herpes.
-Alergi.
-Gatal-gatal.
-Ambeien.
-Keputihan.
dan lain sebagainya

#pibipibo #pibipiboblitar #gamatspray #gamatspraymg+ #gamat #gamatspray #skincareblitar

PIBIPIBO GAMAT SPRAY
.
ALL IN ONE SOLUTION...
satu botol dengan banyak manfaat dan sudah terbukti khasiatnya.
.
mau merasakan khasiat dari gamat spray?
pesan sekarang juga disini
@stokispibipibo
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
WA 081556623779
.
.
.
#Gamatspray #spray #collagen #gamatpibipibo #pajangbarang #like #like4like #likealways #herbal #natural #nature #stockistpibipibo #stokispibipibo #antiaging #jerawat #joinmember #healthy #healthycare #skincare #instagood #pibipiboblitar #adieshop

Kulit putih sehat mulus cerah berseri hanya dengan 1 langkah mudah hanya dengan meminum 2 sachet dalam 1 hari yaitu pagi siang dan malam anda kan mendapatkan kecantikan yang anda inginkan tanpa perlu mengeluarkan uang banyak
Wa πŸ‘‰ 081293159843
#purecollagen #collagen #pemutihkulit #pemutih #pibipibo #pibipiboblitar #blitar #kyuuri #stemcell #cantik #alami #

Kulit putih sehat mulus cerah berseri hanya dengan 1 langkah mudah hanya dengan meminum 2 sachet dalam 1 hari yaitu pagi siang dan malam anda kan mendapatkan kecantikan yang anda inginkan tanpa perlu mengeluarkan uang banyak
Wa πŸ‘‰ 081233445747
#purecollagen #collagen #pemutihkulit #pemutih #pibipibo #pibipiboblitar #blitar #kyuuri #stemcell #cantik #alami #

Most Popular Instagram Hashtags