[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#piakhasmalang

367 posts

TOP POSTS

Emang selezat apa sih Pia Cap Topeng ini? Kepoin di aremafood.com/kuliner yuk!

#Aremafood #PiaCapTopeng #PiaMalang #PiaKhasMalang #PiaDiMalang

Akhirnya kesampaian juga makan nih pia. Efek ngidam waktu ad temen yg upload.. Enaakkk. Makasi @gegayupalevi yg udah nyariin and beliin.. #malang#oleholehmalang#piakhasmalang

Jual Pia cap Mangkok.
Snack khas Malang.
Varian rasanya bermacam2, ada : cokelat,keju,durian,kopi, tangwe dan kacang hijau.
Sekali nyoba pasti ketagihan,rasanya bener2 yummy.Cocok juga untuk oleh2.
Pembelian min : 20 pack.
Berminat hub.WA : 082234607168
#piakacanghijau#piakhasmalang#piacapmangkok#oleholehmalangmurah#camilan#malangkuliner#jatim.

PISANG KERITING
.
Yang satu ini kreasi baru dari kita, pisang keriting ini dibuat dari pisang yang sudah matang banget, lalu diiris tipis, dan langsung diolah dengan vacuum frying, jadi tanpa bumbu apapun, citarasanya asli dari buah pisang matang itu sendiri.
Tidak berminyak karna diolah tanpa minyak.
Buat kamu yang ON DIET atau ga suka yang berminyak2 atau maunya #healthyfood aja , ini bisa jadi salah satu varian snack pilihan..
Mungkin beberapa dari kamu pernah mendapati snack ini ya di pasaran, yang ini beda, buatan @gracesnack.id ini tidak alot/keras, very very crunchy, cripsy and yummy..
MUST TRY !!
.
Harga :
IDR 12.500/kemasan
.
Untuk pemesanan :
Whatsapp 081252117786
.
Pengiriman J&T / Wahana ekspedisi dari Malang
.
#snack #camilan #cemilan #malangfoodies #piamalang #piakacanghijau #piakhasmalang #kulinermalang #khasmalang #kacangmanis #kacangatom #kacangmalang #oleholehkhasmalang #camilanenak #cemilanenak #makananringan #snackpremium #jualcamilan #jualcemilan #jualmakanan #jualmakananringan #jualsnack #jualkeripik #jualkerupuk #jualcemilanenak #jualcamilanenak #camilansurabaya #surabayafoodies #amazingindonesianfood

Sudah kenal belum sama produk Kue Pia Mangkok?? ya kue khas Malang yang terbuat dari tepung yang diolah sedemikian rupa untuk memperoleh cita rasa yang pas dan tidak terlalu manis ini juga banyak digemari warga malang maupun wisatawan lho strudellers, tersedia dengan aneka rasa seperti : Kacang Hijau, Keju, Cokelat, Durian & assorted πŸ˜„πŸ˜„
Diorder juga ya sama Malanh Strudel nya.. hubungi CS Kami 😊
#oleh2malang #khasmalang #oleh2 #kuemalang #piamangkok #piamalang #piakhasmalang #strudelmalang

SINGKONG ODALAB .
Dari keripik singkong berkualitas karna kita memproduksi keripik singkong menggunakan vacuum fryer, sehingga dapat menghasilkan singkong yang renyah dan gurih, tidak berminyak, tidak bikin kalian sakit tenggorokan.
Kami hanya menggunakan bahan2 berkualitas, cabe dan bumbunya pilihan, tidak menggunakan pemanis/perasa/pewarna buatan/bahan kimia, semua bumbu dari bumbu tradisional.
Keripik singkong dibalut bumbu pedas manis, bakal bikin kalian ketagihan pastinya !
Kualitas premium tapi harga tetap terjangkau..
Jangan sampai kehabisan loh, yuk langsung order ya 😍😍
.
Harga :
IDR 15.000/kemasan
.
Untuk pemesanan :
Whatsapp 081252117786
.
Pengiriman J&T / REX ekspedisi dari Malang
.
#snack #camilan #cemilan #malangfoodies #piamalang #piakacanghijau #piakhasmalang #kulinermalang #khasmalang #kacangmanis #kacangatom #kacangmalang #oleholehkhasmalang #camilanenak #cemilanenak #makananringan #snackpremium #jualcamilan #jualcemilan #jualmakanan #jualmakananringan #jualsnack #jualkeripik #jualrambakbalado #jualkerupuk #jualcemilanenak #jualcamilanenak #dapurmacan

MOST RECENT

PISANG KERITING
.
Yang satu ini kreasi baru dari kita, pisang keriting ini dibuat dari pisang yang sudah matang banget, lalu diiris tipis, dan langsung diolah dengan vacuum frying, jadi tanpa bumbu apapun, citarasanya asli dari buah pisang matang itu sendiri.
Tidak berminyak karna diolah tanpa minyak.
Buat kamu yang ON DIET atau ga suka yang berminyak2 atau maunya #healthyfood aja , ini bisa jadi salah satu varian snack pilihan..
Mungkin beberapa dari kamu pernah mendapati snack ini ya di pasaran, yang ini beda, buatan @gracesnack.id ini tidak alot/keras, very very crunchy, cripsy and yummy..
MUST TRY !!
.
Harga :
IDR 12.500/kemasan
.
Untuk pemesanan :
Whatsapp 081252117786
.
Pengiriman J&T / Wahana ekspedisi dari Malang
.
#snack #camilan #cemilan #malangfoodies #piamalang #piakacanghijau #piakhasmalang #kulinermalang #khasmalang #kacangmanis #kacangatom #kacangmalang #oleholehkhasmalang #camilanenak #cemilanenak #makananringan #snackpremium #jualcamilan #jualcemilan #jualmakanan #jualmakananringan #jualsnack #jualkeripik #jualkerupuk #jualcemilanenak #jualcamilanenak #camilansurabaya #surabayafoodies #amazingindonesianfood

PISANG KERITING
.
Yang satu ini kreasi baru dari kita, pisang keriting ini dibuat dari pisang yang sudah matang banget, lalu diiris tipis, dan langsung diolah dengan vacuum frying, jadi tanpa bumbu apapun, citarasanya asli dari buah pisang matang itu sendiri.
Tidak berminyak karna diolah tanpa minyak.
Buat kamu yang ON DIET atau ga suka yang berminyak2 atau maunya #healthyfood aja , ini bisa jadi salah satu varian snack pilihan..
Mungkin beberapa dari kamu pernah mendapati snack ini ya di pasaran, yang ini beda, buatan @gracesnack.id ini tidak alot/keras, very very crunchy, cripsy and yummy..
MUST TRY !!
.
Harga :
IDR 12.500/kemasan
.
Untuk pemesanan :
Whatsapp 081252117786
.
Pengiriman J&T / Wahana ekspedisi dari Malang
.
#snack #camilan #cemilan #malangfoodies #piamalang #piakacanghijau #piakhasmalang #kulinermalang #khasmalang #kacangmanis #kacangatom #kacangmalang #oleholehkhasmalang #camilanenak #cemilanenak #makananringan #snackpremium #jualcamilan #jualcemilan #jualmakanan #jualmakananringan #jualsnack #jualkeripik #jualkerupuk #jualcemilanenak #jualcamilanenak #camilansurabaya #surabayafoodies #amazingindonesianfood

PISANG KERITING
.
Yang satu ini kreasi baru dari kita, pisang keriting ini dibuat dari pisang yang sudah matang banget, lalu diiris tipis, dan langsung diolah dengan vacuum frying, jadi tanpa bumbu apapun, citarasanya asli dari buah pisang matang itu sendiri.
Tidak berminyak karna diolah tanpa minyak.
Buat kamu yang ON DIET atau ga suka yang berminyak2 atau maunya #healthyfood aja , ini bisa jadi salah satu varian snack pilihan..
Mungkin beberapa dari kamu pernah mendapati snack ini ya di pasaran, yang ini beda, buatan @gracesnack.id ini tidak alot/keras, very very crunchy, cripsy and yummy..
MUST TRY !!
.
Harga :
IDR 12.500/kemasan
.
Untuk pemesanan :
Whatsapp 081252117786
.
Pengiriman J&T / Wahana ekspedisi dari Malang
.
#snack #camilan #cemilan #malangfoodies #piamalang #piakacanghijau #piakhasmalang #kulinermalang #khasmalang #kacangmanis #kacangatom #kacangmalang #oleholehkhasmalang #camilanenak #cemilanenak #makananringan #snackpremium #jualcamilan #jualcemilan #jualmakanan #jualmakananringan #jualsnack #jualkeripik #jualkerupuk #jualcemilanenak #jualcamilanenak #camilansurabaya #surabayafoodies #amazingindonesianfood

sekilas info

kemasan plastik rasa kacang tanah yang awalnya warna merah berganti menjadi warna biru untuk memudahkan membedakan dengan yang warna coklat

sekian dan terima kasih

#piacaptopeng #piatopeng #piadimalang #piamalang #piakhasmalang #oleholehkhasmalang #oleholehmalang #jajananmalang #kulinermalang

Akhirnya kesampaian juga makan nih pia. Efek ngidam waktu ad temen yg upload.. Enaakkk. Makasi @gegayupalevi yg udah nyariin and beliin.. #malang#oleholehmalang#piakhasmalang

Most Popular Instagram Hashtags